2.8.22

Traveloka PayLater Card, Kartu Kredit Masa Kini


Hah, Traveloka punya PayLater Card? Yup, benar sekali, untuk mempermudah konsumennya dalam melakukan transaksi jual beli tiket pesawat atau pun akomodasi lainnya, Traveloka membuat produk PayLater di mana hal tersebut merupakan fasilitas pembayaran yang bisa kamu gunakan untuk membayar pembelian produk-produk dari Traveloka dengan jangka waktu pembayaran yang beragam, mulai dari waktu 1 bulan hingga 12 bulan. Selain itu, Traveloka memiliki fitur terbaru di mana kamu bisa melakukan kredit tanpa kartu kredit, loh! Pendaftarannya pun terbilang mudah, kamu hanya memerlukan beberapa persyaratan seperti di bawah ini.
  1. Memiliki KTP yang sah
  2. Berumur antara 21 - 70 tahun
Nah, setelah mengisi beberapa data yang diminta dan mengikuti persyaratannya, pada umumnya kamu akan mendapatkan limit yang jumlahnya bisa mencapai 50 juta rupiah. Untuk penggunaan awal, biasanya kamu akan mendapatkan welcome bonus Traveloka Points senilai 100 ribu dengan transaksi seminimum mungkin sebanyak 5 juta rupiah di 2 bulan awal pertama. Ada pula bonus berupa 500 Traveloka Points untuk tiap transaksi 100 ribu. Poin-poin yang kamu dapatkan ini nantinya bisa bermanfaat loh! Dapat ditukar dengan diskon-diskon yang tersedia di Traveloka. Nah, bagaimana sih cara apply Traveloka PayLater Card, ini?
  1. Kamu harus memastikan bahwa kamu telah memiliki akun di aplikasi Traveloka
  2. Masuk ke menu PayLater. Di sini kamu akan dikenalkan dengan pembayaran menggunakan PayLater maupun Traveloka PayLater Card. Setelah membacanya dengan seksama, kamu bisa memilih tombol lanjutkan.
  3. Tekan tombol “Daftar Sekarang.
  4. Isi data-data yang diminta seperti email, data keluarga, pekerjaan, hingga dokumen-dokumen seperti KTP.
  5. Nah, setelah mengisi semuanya, tahap selanjutnya adalah tahap verifikasi oleh Traveloka. Notifikasi ini akan muncul dalam beberapa hari yakni 7 hari lamanya. Jika proses verifikasi telah disetujui maka Traveloka PayLater Card kamu akan dikirim sesuai dengan alamat yang di-input maksimal 2 minggu.
Dengan proses tersebut tentu akan memudahkan kamuan sekalian ketika hendak melakukan pembelian produk Traveloka ketika dalam keadaan urgensi, sehingga membutuhkan yang namanya PayLater dalam membayarnya. Tidak hanya itu, Traveloka PayLater Card memiliki banyak keuntungan. Berikut ini beberapa di antaranya.

1. Proses pendaftaran yang praktis

Sesuai dengan yang sudah dijabarkan, bisa dilihat bahwa proses pendaftaran Traveloka PayLater Card sangat praktis karena tidak membutuhkan banyak dokumen-dokumen dibandingkan dengan kartu kredit lainnya.

2. Promo

Berbagai promo bisa kamu dapatkan ketika menggunakan Traveloka PayLater Card mulai dari potongan harga, cashback, buy 1 get 1, hingga penawaran lainnya yang hanya bisa kamu dapatkan dengan Traveloka PayLater Card.

3. Dapat Menyesuaikan Limit

Dengan Traveloka PayLater Card, kamu tidak perlu khawatir akan terjadinya momen di mana kamu kebablasan akan pengeluaran yang mendadak tidak terkontrol. Kamu bisa menyesuaikan limit dan mengatur keuangan sebagai pemegang PayLater. Limit ini nantinya bisa menjadi batasan untuk kamu sehingga adanya batasan pinjaman yang bisa kamu gunakan. Selain itu, adanya fitur riwayat transaksi secara real time yang dapat membantu kamu untuk mengecek pembayaran secara rinci. Fitur tersebut sangat membantu kamu untuk mengatur keuangan di setiap bulannya.

4. Adanya Metode Cicilan

Dengan memakai Traveloka PayLater Card ini sangat memungkinkan kamu untuk mendapatkan produk terlebih dahulu lalu baru melakukan pembayaran di akhir bulan atau pada tanggal jatuh tempo yang telah ditentukan. Namun, pada Traveloka PayLater Card, kamu bisa melakukan tagihan dengan metode mencicil. Kamu bisa memilih untuk melunasi pembayaran dengan berbagai opsi, dalam sekali penuh, mencicil selama 2, 3, hingga 6 bulan. Sehingga kamu pun akan jauh lebih merasa lega untuk menggunakan Traveloka PayLater Card.

5. Bisa Digunakan Untuk Banyak Transaksi

Tidak hanya dapat digunakan untuk pembelian tiket akomodasi, Traveloka PayLater Card dapat juga kamu gunakan untuk membayar billing internet, TV berbayar, dan transaksi di bermacam merchant offline dan online baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Seperti yang kamu ketahui, penggunaan kartu kredit pada umumnya harus menggunakan kartu itu sendiri agar transaksi bisa terjadi, namun sekarang zaman sudah modern, kamu bisa loh menggunakan kredit tanpa kartu kredit itu sendiri! Nah, dengan fitur terbaru dari Traveloka PayLater Card yaitu Traveloka PayLater Virtual Number, kamu sudah bisa melakukan transaksi kredit tanpa kartu kredit. Traveloka PayLater Virtual Number merupakan fitur terbaru yang dikeluarkan oleh Traveloka dengan mengizinkan para penggunanya untuk melakukan pembayaran secara online dengan cicilan tanpa kartu kredit atau bisa pula dikatakan kredit tanpa kartu kredit agar untuk berbelanja online di e-commerce atau merchant menggunakan limit Traveloka PayLater.

Berikut langkah cara mengajukan Traveloka PayLater Virtual Number.
  1. Virtual Number ditawarkan kepada pengguna di level PayLater yang lebih tinggi. Maksudnya di sini kamu harus meningkatkan skor PayLater melalui kegiatan pembelian serta pembayaran yang kamu lakukan untuk semua jenis produk Traveloka.
  2. Ketuk tombol ajukan dan kemudian pahami laman pengantar agar kamu bisa mengenal dan memahami cara kerja fitur ini dengan baik.
  3. Masukkan OTP yang diminta lalu ketuk tombol terakhirnya.
  4. Setelah tahap tersebut, pihak Traveloka akan melakukan peninjauan sedikit, setelah disetujui maka kamu bisa langsung menggunakan Traveloka PayLater Virtual Number.
Cara menggunakannya pun juga mudah, setelah mendapatkan produk pilihan kamu, pilihkan transaksi pembayaran dengan menggunakanan kartu kredit, bukalah lama PayLater dan aktifkan virtual number kamu. Setelah diaktifkan, virtual number kamu akan valid selama 15 menit. Lalu, kamu bisa kembali ke situs belanja dan menginput virtual number secara detail dan tekan selesai lalu transaksi kamu segera di proses, mudah sekali bukan? Jadi tunggu apalagi, gunakan Traveloka PayLater Card untuk transaksi pembelian yang lebih mudah!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)