28.7.22

Nyaman dan Percaya Diri bersama Felancy Active Wear


Hola manteman, apa kabar? Semoga selalu dalam keadaan baik dan sehat, ya. Alhamdulillah, saya juga sekarang sudah dalam keadaan sehat wal afiat. Jangan lupa, jaga terus kesehatannya. Walopun keadaan nampak sudah normal seperti dulu, pandemi belumlah berakhir. 

Ya benar, sekarang saya sudah sehat. Sebelumnya, tepatnya akhir Juni hingga pertengahan Juli lalu, saya dan keluarga kembali merasakan gejala Si Covid. Meriang, batuk, pilek, dan juga badan lemas. Namun karena gejalanya bisa dibilang ringan, saya dan keluarga gak ngecek positif atau negatifnya. Kami langsung isoman dan gak ke mana saja. Dan ya, seperti 2 kali covid sebelumnya, segala kebutuhan dipenuhi secara online.

Beruntung, dalam waktu sekitar 2 minggu isoman, gejala yang kami rasakan sudah hilang. Hanya lemas-lemasnya saja yang lumayan awet dan baru berakhir 2 mingguan ini. Kebetulan, di awal Juli, ada cek antigen rutin di kantor suami. Jadi walopun saat gejala terasa, kami tidak dicek, tapi begitu gejala hilang, kami dicek. Alhamdulillah, kami semua negatif Covid-19.

Badan Gak Fit, Olahraga Pun Terganggu

Nah ini yang bikin sedih. Saya yang biasanya rutin olahraga, khususnya lari, saat badan ngerasa gak fit kemaren itu, saya stop olahraga. Ya gimana, badan gak stabil. Sedikit-sedikit meriang. Sedikit-sedikit lemes. Walopun kerasanya ringan, tetap saja badan gak bisa diajak olahraga. Takut malah jadi tambah parah juga badannya.

Jadinya, terakhir lari itu tanggal 25 Juni 2022 lalu. Waktu ikut Lomba Lari Hari Bayangkara. Nah baru lari lagi 24 Juli 2022. Sebulan gak lari. Bisa dipastikan deh, saat lari Minggu kemaren itu, badan adaptasi lagi. Semua berasa dari nol lagi. Terutama napas dan denyut jantung. Huhu gempor. Dengan hanya pace 8 aja, avarage heart rate (AHR) nyentuh angka 169. Padahal biasanya, lari di pace segitu, AHR paling tinggi juga 150 saja.

Semangat Untuk Berlatih Lagi!

Ya begitulah. Walopun sedih karena semua harus dari nol lagi, harus latihan lagi untuk bisa lari dengan nyaman dan asyik, tapi saya semangat. Gapapa deh, toh saya gak punya target. Yang penting badan bisa sehat dan fit.

Selain dorongan untuk bisa lari dengan nyaman lagi, saya punya penyemangat lain yang bisa bikin saya gak skip latihan lari. Hehehe, manteman mau tahu? Alasan itu adalah saya punya bra baru. Iya, bra. Underwear cewek yang dipakai untuk menyangga payudara.

Jangan salah, bra yang saya maksud ini bukanlah bra yang biasa. Tapi bra dari Felancy. Tahu dong ya dengan Felancy? Iyes, brand pakaian dalam yang menyediakan berbagai macam kategori pakaian dalam. Dari mulai Bra, Panty, Body Shapper, Loungewear, dan juga Sport Bra. Nah yang saya baru punyai ini, yaitu Varian Felancy Laminating Vest Bra 070-60005, masuk kategori Sport Bra, atau Active Wear Bra. 


Berativitas Nyaman dengan Active Wear Bra dari Felancy

Ini nih penampakan bra Varian Felancy Laminating Vest Bra 070-60005 yang saya order langsung di website Felancy. Cute dan tampak nyaman, bukan? Iya dong. Bahannya lembut, adem, nyaman, dan elastis. Jadinya, ukuran Extra Large (XL) yang nampak kecil (lingkar bawah 85cm, lingkar tengah 96cm), ketika saya pakai bisa muat. Beneran nyaman banget. Adem, nyerap keringet. Gak ada kerasa gerah atau pun panas saat memakainya. Gak sabar deh saya untuk banyak berolahraga dengan memakai bra saya yang baru ini.

Memang sih, bra Varian Felancy Laminating Vest Bra 070-60005 yang saya pilih ini bukan yang jelas-jelas sport bra. Yang hanya bisa dipake untuk olahraga. Tapi tetep kok, saya pake saat lari di treadmill dan senam aerobik pun rasanya nyaman. Begitu juga saat saya pake di keseharian. Ringan dan nyaman. Entah itu saat digunakan berolahraga atau pun dipake untuk aktivitas seharian yang padat.

Dipakai saat berolahraga, Active Wear Bra dari Felancy ini membuat payudara tidak bergoyang. Tetap pada posisinya, sekali pun badan sangat aktif bergerak. Cup bra Active Wear dari Felancy ini memang dirancang untuk menopang payudara secara maksimal. Gak ada tuh jadinya rasa tidak nyaman di area payudara. Di samping tentunya, ective wear bra dari Felancy ini juga menyerap keringat selama kita beraktivitas.

#FeelsComfyLooksConfident dengan Felancy

Teman-teman percaya gak kalo rasa percaya diri itu munculnya dari dalam? Saya percaya banget. Iya dong, saat diri merasa nyaman dengan segala yang ada, entah itu apa yang kita pakai atau yang tubuh kita rasakan, maka kita akan jadi lebih percaya diri.

Nah, dari apa yang kita rasakan tersebut, Felancy ternyata punya visi yang sama, yakni #FeelsComfyLooksConfident. Kenyamanan yang kita rasakan dari dalam, khususnya dari pakaian dalam yang kita pakai, itu akan memancarkan aura yang penuh percaya diri. 

Saya jujur merasakan ini. Saat saya pakai Active Wear Bra dari Felancy yang adem dan nyaman, dan juga cantik secara tampilan, saya merasa diri saya nyaman seutuhnya. Jadinya, beraktivitas apa pun saya bisa penuh percaya diri. Termasuk saat olahraga. Saya semangat dan enjoy.

Apa sih yang membuat nyaman dari menggunakan bra Felancy Active Wear yang saya pesan? Ini dia menurut saya!

  • Bahan kain (87% polymiede, 13% spandex) yang digunakannya lembut. Gak bikin perih, lecet, atau iritasi saat bergesekan dengan kulit. 
  • Tidak berkawat dan tidak menggunakan kaitan di bagian belakang, jadinya berasa ringan.
  • Bahannya juga adem dan berpori, jadinya bisa nyerap keringat dan gak bikin gerah.
  • Bahan spandex yang digunakan cukup elastis. Jadinya ukuran Extra Large (XL)  yang terlihat kecil pun cukup di saya yang berbadan besar (tinggi 160 cm, berat 61 kg). Fyi, selain ukuran XL yang saya pakai, model yang saya order memang tersedia dalam 2 warna, yakni Brown dan Blue. Nah untuk size chart-nya itu ada Medium (lingkar bawah 75cm, lingkar tengah 86cm), Large (lingkar bawah 80cm, lingkar tengah 91cm), dan Extra Large (lingkar bawah 85cm, lingkar tengah 96cm).
  • Bahannya seamless, jadinya tidak jiplak, sekalipun memakai pakaian ngetat.
  • Cup busanya nyaman. Menutup area payudara dengan sempurna. Tapi cup busanya ini juga bisa dilepas.
  • Saat dipakai, membuat payudara tidak bergoyang. Tetap pada posisinya, sekali pun badan sangat aktif bergerak. Bahkan saat olahraga lari.
  • Warnanya pada cute. Saya kebetulan pesan yang warna biru (blue) dan juga cokelat (brown).
  • Perawatannya yang mudah. Di mana bra ini jangan dicuci dengan air panas; dicuci cukup dengan tangan saja; dicuci dulu sebelum dipakai; jika dicucinya disatukan dengan pakaian lain, disatukannya dengan pakaian dengan warna yang sama; dicuci tanpa menggunakan pemutih; dan tidak disetrika.

Ikut #FeelsComfyLooksConfident Kayak Saya!


Merasakan kenyamanan dari dalam itu sangat menyenangkan. Dan iya, auranya saya jadi lebih percaya diri. Manteman ikut juga #FeelsComfyLooksConfident kayak saya, yuk. Caranya ya dengan menggunakan bra nyaman dari Felancy. Kebetulan juga, terkait kampanye #FeelsComfyLooksConfident, Felancy memberi promo yang lumayan. Tapi ingat, belanja produk Felancy-nya langsung di website-nya, ya. Biar dapat promo. Gampang kok belanja online di sana. 

Seperti ini cara belanja di Felancy.

  • Buat akun di https://www.felancy.co.id/
  • Setelah punya akun, lalu login, dan pilih-pilih produk yang akan dibeli. Pilih jenis, warna, dan juga ukuran yang sesuai.
  • Nah saat check out, masukan Promocode: Comfywithfelancy. Nantinya, manteman akan mendapatkan potongan harga Rp25.000, dengan minimal belanja Rp100.000. Jangan sampai ketinggalan, promocode ini berlaku hingga tanggal 30 Agustus 2022.

Join MESA CLUB Juga!

Saat belanja di website Felancy, ada baiknya manteman join juga MESA CLUB. Malah akan lebih baik jika join lebih dulu sebelum belanja. Ada banyak benefit yang bisa manteman dapatkan dengan join. Salah satunya bisa dapat poin yang bisa memotong uang yang manteman keluarkan untuk beli produk. Lumayan banget. Mana joinnya juga gampang.

Berikut cara join MESA Club.

  • Masuk ke https://www.mesaclub.id.
  • Klik Registrasi.
  • Masukkan nomor telpon aktif, nanti akan dikirim kode OTP ke nomor tersebut.
  • Masukkan password dan tanggal lahir dengan benar, lalu submit.
  • Setelah itu, kita pun resmi bergabung di MESA Club. 


Begitu masuk, kita dapat 10.000 points lho. Nah points ini yang nanti bisa digunakan saat belanja di Felancy atau toko offline/online dari MESA Group. Supaya lebih gampang untuk daftar di MESA Club, bisa juga scan barcode ini.

Nyaman Lebih Penting dari Segalanya

Ini mah selalu ya. Di dalam hidup, semua orang pasti ingin nyaman. Begitu juga dalam hal berpakaian, termasuk pakaian dalam. Sekali pun gak kelihatan, efeknya bisa terpancar di aura kita. #FeelsComfyLooksConfident. So, supaya kita selalu percaya diri di segala suasana dan di kala melakukan berbagai aktivitas, pilih dan gunakan segala sesuatu yang nyaman. Kayak pakaian dalam dari Felancy ini.

Ok deh, sampai di sini tulisan saya. Semoga bermanfaat. Yuk pilih selalu yang nyaman untuk bisa percaya diri. Dan jangan lupa, saat belanja di Felancy, gunakan Promocode: Comfywithfelancy untuk mendapatkan potongan harga Rp25.000, ya. Minimal belanjanya Rp100.000. Dan masa berlakunya hanya sampai tanggal 31 Agustus 2022 saja. Sampai jumpa!








13 komentar:

  1. Alhamdulillah semoga sehat selalu ya mb Nia.
    Akuu dari jaman sekolah sampai sekarang suka bra sport tanpa kawat, lebih nyaman aja di pakenya.

    Btw denger2 yg pkae kawat malah tidak bagusnya buat kesehatan karena bikin nyesek peredaran darah tidak lancar.

    BalasHapus
  2. Bra tanpa kawat sudah jadi pilihan saya sejak jaman sekolah. Sekarang sih udah jarang. Ternyata mudah juga nih kala mau endapannya lagi ya ... Terimakasih informasinya Teh.

    BalasHapus
  3. Lumayan juga diskonnya 25000.ada beberapa yang sudah mpo punya nih di rumah. Jaga kesehatan terus dan latihan lari jangan berhenti

    BalasHapus
  4. Saya punya beberapa sport bra Felancy. Memang nyaman banget dipakainya. Bahannay pun gak mudah melar. Meskipun kalau lagi males, saya nyuci di mesin cuci

    BalasHapus
  5. sport bra Felancy unik yaah. Jadi di bagian belakang enggak ada pengait, seperti miniset. Review yang nyaman dipakai buat lari gini jadi penasaran deh, pengen coba juga.

    BalasHapus
  6. Keliatan bangett cocok buat yang suka olahraga. Kenceeng gitu keliatannya, Mbak. Dan benar, waenanya kalem2.

    BalasHapus
  7. Anonim22.13

    Sehat2 mbaaaa iya emang memilih bh yang enak itu bikin nyaman semuanya ya. Btw aku baru2 ini mba pake bh hampir 10 tahun ga make wkwkw

    BalasHapus
  8. Aku pake produk felancy juga, nyaman banget dipakenya teh

    BalasHapus
  9. Felancy emang dari dulu selalu memperhatikan kualitas dan kenyamanan untuk penggunanya ya Teh Nia. Jadi nyaman buat dipakai jangka panjang. Sehat selalu Teh Nia.

    BalasHapus
  10. Meskipun tanpa kawat kulihat bra Falency ini mampu menyangga payudara waktu aktif bergerak.
    Bahannya juga menyerap keringat. Untuk harian aku juga lebih seneng pakai bra yang ngga berkawat gini tapi tetep bisa nyangga payudara

    BalasHapus
  11. Saya juga suka pakai bra dari Felancy ini mbak soalnya dia muat untuk payudara saya. Hehe. Sudah nyobain yang active wear juga dan memang enak dipakainya

    BalasHapus
  12. Alhamdulillah sudah pulih ya Teh beneran ngga boleh lengah ya Covid masih mengintai, bra-nya cantik ya dan nyaman untuk olahraga tetap bisa menyangga payudara walaupun sedang berlari

    BalasHapus
  13. Cupnya ucul sekali mbaak...ada lovelovenya. Bisa lepas pasang juga yak.. Pakain dalam yang nyaman emang penting banget ya kan. Karena, ketika PD ga nyaman, pakaian yg luar jd terikut ga nyaman deh...Semangat berlariiii kembali Mba nia..

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)