28.6.22

Kulit Wajah Bebas Kusam dan Lebih Glowing dengan GLASS SKIN DEEP ESSENCE dari eBright Skin


Siapa yang tak ingin punya kulit wajah cantik? Putih bersih, lembap alami, dan kenyal bak kulit anak bayi? Semua pasti menginginkannya. Termasuk juga saya. Ibu 4 anak yang usianya sudah 40+ dan punya hobi berpanas-panasan dengan Matahari, yakni lari.

Iyalah, semua perempuan jelas menginginkannya. Entah itu perempuan muda, perempuan usia dewasa, single, atau pun sudah berkeluarga. Sebab ya, seperti itulah fitrahnya perempuan. Selalu ingin cantik di segala usia serta di segala suasana. Dan pastinya, cantik alami adalah yang utama.

Hobi Lari Bikin Kulit Mudah Kusam

Ini yang sering jadi dilemma. Saya selalu kepengen punya kulit wajah yang cantik. Putih, bersih, bebas flek, bebas kusam, lembap, dan juga kenyal. Tapi saya punya hobi lari. Dalam seminggu, saya bisa lari 2 hingga 3 kali di jalan. Sudah pasti, paparan terik sinar Matahari, langsung menyoroti kulit wajah saya. Sekali pun saya larinya pagi-pagi dan juga pakai topi.

Efek buruk sinar Matahari di kulit saya semakin parah karena kebiasaan saya yang tak pernah memakai sunscreen atau pun sunblock sebelum lari. Jujur, saya beneran tidak suka menggunakan sunscreen atau sunblock saat hendak lari. Rasa panas, lengket, dan juga mata perih saat keringat (yang tercampur sunscreen atau sunblock) menetes, sungguh membuat saya males. Jadinya jelas, kulit saya sangat riskan untuk lebih kering, kusam, muncul flek-flek hitam, dan juga keriput. Di samping pertambahan usia yang memang tak bisa dihindari.

Solusinya Selama Ini Gimana?

Jika dibiarkan terus menerus, kondisi kulit saya tentu akan memburuk. Saya tentu tidak mau itu terjadi. So solusinya, saya tak pernah skip perawatan. Menggunakan skincare secara rutin. Dari pagi saat bangun tidur, hingga malam hari sebelum tidur. Bisa dibilang, hanya saat larilah saya tidak menggunakan produk skincare apa pun. Paling-paling ya bedak wajah saja.

Iya tahu, kebiasaan saya ini jelek. Jangan sampai dicontoh. Harusnya saya menggunakan skincare setiap saat. Dan saat lari, harusnya menggunakan sunblock. Tapi ya gimana, rasa malas karena hal-hal yang saya jelaskan tadi, membuat saya memilih untuk melewatkannya.

Solusinya Efektif? Jujur enggak. Apa yang saya lakukan di dalam menghilangkan kulit wajah kusam, flek hitam, menambah kekenyalan dan kelembapan, belumlah maksimal. Selain karena faktor risiko yang besar tadi. Juga karena produk skincare-nya yang tidak maksimal di kulit wajah saya. Ya gimana, selama ini saya mencoba apa yang dibilang orang-orang bagus. Tapi ternyata, di kulit wajah saya tidak bisa maksimal. Masa iya saya harus coba setiap produk yang katanya bagus oleh orang-orang?

Nyoba Produk Ini dan Suka!

Nah ini yang sebulan ini terasa berbeda. Kulit wajah saya terasa lebih lembap, lebih cerah karena kusam dan flek hitamnya berkurang, serta terasa lebih kenyal. Ya, selama sebulan ini saya mencoba sebuah produk baru. Namanya GLASS SKIN DEEP ESSENCE dari eBright Skin.

Sesuai namanya, produk ini merupakan Essence. Jadi penggunaannya, itu setelah wajah bersih dan diberi toner. Tapi karena saya kepengen tahu manfaat dari produk ini saja, jadinya setiap hari saya menggunakan GLASS SKIN DEEP ESSENCE tanpa produk lain. Entah itu toner, serum, atau pun pelembap kulit lainnya. Paling-paling jika saya ke luar rumah, dan merasa kulit wajah saya mengkilat, saya cukup menambahkan bedak wajah saja. Tapi ini juga jarang. Toh saya sekarang jarang ke mana-mana. Dan jika pun ke luar rumah, saya pakai masker. Kulit wajah saya tak banyak terlihat. Ya itu tadi, terkecuali saat lari.




Manfaat GLASS SKIN DEEP ESSENCE

Dari klaimnya, GLASS SKIN DEEP ESSENCE itu memberi banyak sekali manfaat di kulit wajah kita. Di antaranya adalah mencerahkan kulit wajah (glowing), melembapkan kulit wajah, mencegah penuaan dini, memperkuat skin barrier, dan menghilangkan bekas jerawat

Kenapa eBright Skin berani memberikan klaim tersebut, sebab selain produknya sudah teruji juga karena kandungan yang ada di dalam produk GLASS SKIN DEEP ESSENCE itu sendiri. Yakni Licorice Extract, Gluthatione, Niacinamide, Vit. C, Lactic Acid, Aloe Vera, Peptides, dan juga Squalane Oil.

Fyi, ini lho manfaat untuk kulit wajah dari kandungan-kandungan yang ada di dalam produk GLASS SKIN DEEP ESSENCE.


Bentuk, Cara Pakai, dan Manfaat GLASS SKIN DEEP ESSENCE di Kulit Wajah Saya

GLASS SKIN DEEP ESSENCE dikemas dalam botol berpipet. Isinya sekitar 20 mL. Bentuknya cair kental namun tetap ringan. Warnanya agak putih dan punya sedikit aroma. Nah saat dioleskan ke permukaan wajah, warna agak putih dari GLASS SKIN DEEP ESSENCE tidak nampak. Dia menyebar rata dan membuat wajah otomatis glowing. Ya, membuat kulit wajah mengkilat, tapi tidak terlalu berminyak (greasy). Aroma lembutnya menenangkan. Tapi untuk yang tidak suka skin care beraroma, tidak masalah. Wanginya dalam waktu sekitar semenit juga hilang.


Cara pemakaiannya juga sangat mudah. Tinggal hisap saja pelan-pelan dengan pipet yang jadi tutup botol kacanya. Setetes di jidat, setetes di pipi kanan dan setetes di pipi kiri, dan lalu dioles atau ditepuk-tepuk secara merata, sudah cukup untuk seluruh bagian wajah. Produknya mudah sekali meresap.

Saya menggunakannya setiap pagi dan siang setelah shalat subuh dan duhur, serta malam sebelum tidur. Dan juga saat mau pergi ke luar rumah sebagai base. Dengan pemakaian hampir selama sebulan, kulit wajah saya mulai berkurang kekusamannya, jadi lebih lembap, flek-flek hitam berkurang, dan keriput di wajah pun tak terlalu kentara. Semoga deh, dengan semakin lamanya penggunaan, kondisi kulit wajah saya jadi lebih baik.

Ah ya, saat lari pagi pun, kulit saya masih ditempeli GLASS SKIN DEEP ESSENCE ini. Meski tidak khusus melindungi secara intensif seperti sunblock, karena tidak mengandung SPF tertentu, efek buruk sinar Matahari tidak terlalu kentara di wajah saya. Dan saat berkeringat, dan keringatnya netes ke mata, saya juga tidak merasa perih seperti saat menggunakan sunblock. So far, saya suka dengan GLASS SKIN DEEP ESSENCE ini.

Siapa Aja yang Bisa Pakai?

GLASS SKIN DEEP ESSENCE bisa digunakan untuk berbagai jenis kulit. Baik itu kulit normal, kering, kombinasi, berminyak, rentan berjerawat, hingga yang sensitif sekali pun. Namun, produk ini lebih concern ke jenis kulit kering, kulit dengan kerutan, dan kulit yang punya bekas jerawat.

Ah ya, GLASS SKIN DEEP ESSENCE ini juga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui serta remaja mulai 15 tahun ke atas. Sebab kandungannya sudah lolos BPOM. Bebas dari zat-zat yang berbahaya. Tapi jika punya kekhawatiran, untuk ibu hamil dan menyusui lebih baik berkonsultasi lebih dahulu dengan dokter.


Repurchase? Surely Yes!

Ini yang bakal saya lakukan. Sebotol GLASS SKIN DEEP ESSENCE sudah mau habis saya pakai dalam sebulan ini. So, saya kudu beli nih biar maksimal manfaatnya saya rasakan. Supaya tingkat kekusaman kulit wajah saya menurun, tanda-tanda penuaan di kulit saya bisa sedikit berkurang, kulit wajah lebih halus, dan lebih kenyal.

Untuk teman-teman yang punya keluhan kulit wajah kayak saya, bisa deh pake GLASS SKIN DEEP ESSENCE ini. Saya yakin bisa cocok juga. Produknya bisa diorder secara langsung di website-nya di link https://ebrightskin.id/. Atau juga di Official Store eBright Skin di marketplace. Dan jangan lupa, untuk update tentang info produk, aneka promo, serta yang lain-lainnya, follow akun Instagramnya di link https://www.instagram.com/ebrightskin.

Oke deh teman-teman, sampai jumpa di cerita saya yang lain. Sehat-sehat selalu dan semoga tulisan saya bermanfaat!


42 komentar:

  1. Wah lengkap banget ya ingredients dari Glass Skin Deep Essence ini. Mulai dari Gluthatione, Niacinamide, Vit. C, Lactic Acid, Aloe Vera, dll semua ada. Ini bahan-bahan yang udah gak diragukan lagi khasiatnya buat wajah sih menurutku.
    Dan aman buat bumil busui juga ya, mbak? Soalnya kalau lagi hamil dan menyusui tu beneran takut mau pake skin care aneh-aneh deh.

    BalasHapus
  2. Foto Mbak Nia yang pakai topi bikin salfok. Kelihatan muda dan sehat banget kulitnya! Akhir2 ini kulitku balik kusam lagi karena cuaca panaaas... banget tapi badan kedinginan.

    BalasHapus
  3. Saya juga sering nih beraktivitas di luar rumah. Entah itu saat olahraga atau harus ke satu tempat, kalau masih bisa jalan kaki..yaa sayanya jalan. Tapi gak bisa dipungkiri sih, beraktivitas di luar rumah gitu tuh bikin kulit wajah gampang banget kusam. Kayaknya mesti coba Glass Skin Deep Essence juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, kadang kita kurang memperhatikan perawatan meskipun tau aktivitas di luar rumah banyak banget. Saya mau juga ikutan Mba Nia nyobain Glass Skin Deep Essence-nya.

      Hapus
  4. Semakin bertambah usia, kita kudu makin rajin merawat kulit ya, Teh. Nanti Teh Nia jadi kayak Dian Sastro, meski hobi lari tapi kulitnya tetap baguuus :)

    BalasHapus
  5. Salu banget sama hobinya teteh.
    Aku selalu kepo sama status wa-nya teteh.. Bisa jadi motivasi untuk tetap bergerak aktif secara rutin dan jangan lupa, tetap merawat kulit menggunakan Glass Skin Deep Essence.

    BalasHapus
  6. Iya bener bngt karena klo olahraga pasti trkena lsg sinar matahari n debu klo kesiangan makanya Aku pilih pagi2 bangt mba...

    Bener nih y kalau GLASS SKIN DEEP ESSENCE banyak manfaat di kulit wajah kita. mencerahkan kulit wajah (glowing), melembapkan kulit wajah, mencegah penuaan dini dll ...spt wajib d coba

    BalasHapus
  7. Kemasannya kecil ya Mak kira-kira bisa berapa lama pemakaian ya kalau sebesar itu.

    BalasHapus
  8. Bener ya ternyata.. sunblock itu penting banget buat perawatan kulit kita tapi ya yang paling sering ditinggalin. Oh ya.. asik ya mbak kalo nemu produk yang bisa buat segala jenis kulit, boleh nih dicobain..

    BalasHapus
  9. Wah GLASS SKIN DEEP ESSENCE ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit yaa.. tapi lebih pasnya untuk kulit cenderung kering gitu ya, Mbak. Bisa bagus gitu hasilnya kalo cocok ya. Bisa terlihat lebih muda, wow :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyanih... aku juga gak mau kulit wajah kusam dan flek hitam.
      Kudu cobain GLASS SKIN DEEP ESSENCE rekomendasi teh Nia.
      Auto kenyal, lembab dan menghilangkan kusam.

      Hapus
  10. Wajahku juga lagi kusam banget nih, sepertinya cocok pakai produk ini ya

    BalasHapus
  11. Sudah banyak yang menggunakan GLASS SKIN DEEP ESSENCE dari eBright Skin
    Emang recommended ya mbak

    BalasHapus
  12. Mantap nih mba, hasilnya bisa lebih maksimal jika digabungkan dengan rangkaian skincare berikutnya seperti serum dan day cream. Mau juga dooong kulit wajah tetap lembab dan tampak muda selalu.

    BalasHapus
  13. Glass skin deep essence ini ternyata bisa untuk semua jenis kulit ya Kak. Wah cocok nih buat aku dan suami yang lagi cari essence tapi kami beda jenis kulitnya.

    BalasHapus
  14. kulit wajah yang sehat dan kinclong memang membutuhkn perawatan extra yaaa. active ingredientsnya oke nih mba..

    BalasHapus
  15. Kalau ada kandungan Niacinamide sih bisa dipastikan produk ini beneran bisa mencerahkan sih Mak. Tapi perlu diingat juga bahwa penggunaan produk ini akan maksimal apabila digunakan bersamaan dengan produk lain seperti moisturizer dan sunscreen untuk melembapkan dan memproteksi kulit di pagi hari :)

    BalasHapus
  16. Kandungannya bikin kulit jadi makin sehat kenyaalll ya mbaaa

    Mupeng bgt, karena akupun ngerasa kulit makin kering belakangan iniiii

    BalasHapus
  17. Pemakaian essence ini bisa dibarengi dengan produk skincare lain ya. Biasanya saya tambah dengan pelembab dan tabir surya. Soalnya sayang juga kalau gak maksimal nanti hasilnya

    BalasHapus
  18. aku sebagai pemilik kulit wajah yang gampang jerawatan, kadang terlihat kusam juga, dan sama-sama olahraga yang ditekuni lari juga, jadi penasaran sama ebright.
    kadang serba salah juga mbak, pengen lari pagi tapi males pake sunscreen karena masih kepagian, aku selama ini kalau lari malam, jadi ga pernah pake pelindung buat wajah
    cuman kalau pas lari pagi menjelang siang, ya takut gosong juga sebenernya
    kalau dilindungi sama essence ini kulit bakalan terlindungi juga ya

    BalasHapus
  19. Ternyata glass skin deep essence ini bisa digunakan segala jenis kulit yaa. Jadi pengen ikutan nyobain produk ini deh

    BalasHapus
  20. Olahraga bagus banget tapi dampaknya ke kulit juga harus diperhatikan ya, paparan debu dan matahari. Kalau ada produk yang bikin wajah jadi gak kusam love banget deh

    BalasHapus
  21. Wah bagus nih efek essencenya di muka. Saranku sunscreen-nya jangan di-skip Mba. Biar makin glowing.

    BalasHapus
  22. Kulit saya cenderung kering ke normal, jarang pakai sunblock pula. Memang kalau pengen kulit sehat dan glowing harus dirawat secara rutin. Glass Skin Deep Essence dari E Bright skin cukup rekomended ya Teh

    BalasHapus
  23. Tips untuk tes manfaat dari skin care yang baru kita gunakan itu bagus Mbak. Untuk melihat hasilnya hentikan dulu produk skin care yang lain. Nah kalau ada perubahan yang lebih baik, pasti skin care yang baru ini adalah calon yang akan digunakan selamanya 😁

    BalasHapus
  24. Aku dah olahraga jalan pagi hampir setiap hari. Memang wajah jadi kusam dan muncul flek hitam karena moody pakai sunscreen akutuu huhu. Jadi pengin coba GLASS SKIN DEEP ESSENCE melihat manfaatnya nih

    BalasHapus
  25. Mau coba ahh produknya. Penasaran kalo ada produk baru selalu pingin nyoba juga

    BalasHapus
  26. Tunjuk tangan ah mau semua deh yang disebutin biar kulit wajah kaya masih gadis hehehe.
    Gimana atuh ya mas amau ninggalin olahraga karena takut kusam, untung ada skincare lah.
    Pakai Glass skin deep essence kulit makin cerah & lari bisa jalan terus deh

    BalasHapus
  27. Tunjuk tangan ah mau semua deh yang disebutin biar kulit wajah kaya masih gadis hehehe.
    Gimana atuh ya mas amau ninggalin olahraga karena takut kusam, untung ada skincare lah.
    Pakai Glass skin deep essence kulit makin cerah & lari bisa jalan terus deh

    BalasHapus
  28. Teh Nia kayak aku, males banget pakai sunscreen. Padahal saya suka bercocok tanam dan kalau sudah "nyangkut" di taman, saya betah berjam-jam. Baru-baru ini saya juga mulai suka berenang.

    Duuuuh...

    Apa perlu nyobain Glass Skin Deep Essence juga ya?

    BalasHapus
  29. Salah satu ikhtiar biar kulit wajah makin kenyal dan glowing adalah rajin pakai skincare, salah satunya pakai GLASS SKIN DEEP ESSENCE ini ya mbk. Suka banget sama packagingnya. Jadi pingin nyobain

    BalasHapus
  30. Waaah...keren hobi lariii. Aku pengen bisa konsisten lari, teh Nia. Tapi skrg ini masih angot2an...dan belum bisa jarak jauh pastinya wkwkwk. Kabar baiknya, aku uda mulai konsisten pakai sunscreen hihihi... palagi tambah konsisten pakai essence macelm glass skin deep ini ya..makin optimal hasilnya

    BalasHapus
  31. Dennise Sihombing20.19

    Aku semenjak tidak bekerja lagi teh kulit jadi kusam, tidak terawat. Kebetulan juga jadi malas ya merawatnya. Semoga produk ini cocok untuk kulit sensitifku ya

    BalasHapus
  32. Lho Mbak Nia tuh gimana, ya harus rajin pake sunscreen. Nanti pake serum + sunscreen bikin glowing nya tambah we O we

    BalasHapus
  33. jangan malas pakai sunscreen ... tapi akupun bolong-bolong juga. Kelihatan deh ini flek hitam makin banyak. Emang perlu yah rutin pakai skincare supaya kulit wajah sehat terawat dan makin glowing.

    BalasHapus
  34. Glass Skin Deep Essence dari e-Bright Skin ini emang recommended ya mbak
    Before afternya kelihatan banget

    BalasHapus
  35. semakin usia emang kudu makin dijaga ya mbak akupun berasa banget ini kalau ga jaga muka badan huhu bukan kisut saja tapi juga berasa huhu makanya aku rajin skincarean enak juga kalau ada essence sebelum serum nii makenya

    BalasHapus
  36. Kulitku juga nih kusam, meruntus kayak jerawat kecil kecil gitu. Apalagi sejak suka lari pagi, kadang sampai matahari udah muncul. Mesti pakai essence Glass Skin deep nih untuk pelembab dan agar kulitku kembali lembab

    BalasHapus
  37. oh ini tuh deep essence ya,, jatohnya kayak ampoul gitu ya, mayoritas bahan aktif semua, boleh coba tuh biar ga serum lagi serum lagi. wah penasaran

    BalasHapus
  38. Kemarin ngobrol2 ma temen emang yang paling wajib tu sunscreen sama pelembab mbak. Aku dulu juga jarang makai krn entah kepa abelum nemu sunsreen yang tepat, yg ada malah bikin jerawtan huhu
    Essence ini bisa kucoba juga nih buat memperbaiki wajah sembari mencoba menemukan sunscreen yang tepat hehe'Makasih reviewnya

    BalasHapus
  39. Perawatan ini aku yang kadang nggak rajin mbaaa Nia. Apalagi malam hari waahhh tinggal boboknya. Sekarang nggak boleh sembarangan ini sih. Kudu semangat merawat diri makasih Mba rekomendasi produknya.

    BalasHapus
  40. Wajah aku kusam dan kering dan sepertinya aku cocok dengan sunscreen ini

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)