4.11.20

Kamu Lulusan S1 Tapi Masih Nganggur? Ini Lowongan Kerja Bank yang Cocok Buat Kamu


Perbankan merupakan salah satu industri terbesar yang menawarkan prospek karir menjanjikan. Nah kebetulan ada kabar gembira bagi kamu yang sedang mencari kerja. Lowongan kerja Bank 2020 yang dibuka BCA ini bertujuan untuk mengajak insan-insan muda lulusan S1 yang ingin bergabung mewujudkan visi dan misi BCA. Jadi buat kamu yang lulusan S1, siapkan dirimu untuk mengisi Lowongan kerja Bank ini.

BCA merupakan Bank swasta terbesar di Indonesia. Karena melihat kebutuhan finansial masyarakat yang kian meningkat, tahun ini BCA membuka lowongan kerja Bank secara besar-besaran. Para kandidat yang terpilih akan diberikan pelatihan dan bimbingan agar bisa menjadi Banker yang kredibel dalam menangani setiap permasalahan nasabah.

Karena jenjang karir pegawai Bank yang tidak perlu diragukan lagi, banyak orang yang antusias mengambil pendidikan jurusan perbankan. Pastinya lowongan kerja Bank yang BCA buka kali ini menjadi kabar gembira bagi orang yang sudah lama menunggu dibukanya lowongan kerja Bank Indonesia. 

Lowongan Kerja Bank BCA Buat Lulusan S1

Kamu yang bermimpi menjadi pegawai Bank, jangan biarkan mimpimu itu hanya sebatas mimpi, tapi buatlah mimpimu menjadi nyata. Buat yang lulusan S1, berikut beberapa posisi lowongan kerja Bank yang dapat kamu ikuti.

1. BCA IT Trainee

Menghadapi perkembangan teknologi yang kian pesat, BCA membutuhkan tenaga profesional di bidang IT untuk mengikuti pelatihan selama 6,5 bulan di BCA. Setelah melakukan pelatihan, lulusan program ini akan diangkat menjadi karyawan tetap. 

2. Relationship Officer

Untuk mengisi lowongan kerja di Bank BCA pada posisi ini, pelamar diharapkan memiliki keahlian komunikasi yang baik, pandai negosiasi, analisa serta siap bekerja dengan tantangan.

3. Management Development Program (MDP)

Peserta program MDP akan menjalani pendidikan selama 1 tahun, dan akan mendapatkan pengetahuan mendalam tentang dunia perbankan seperti operasional, pemasaran, analisa, negosiasi dan lain-lain.

4. Staf Perekrutan

Pertumbuhan perusahaan yang terus berkembang membuat kebutuhan akan sumber daya manusia juga ikut meningkat. Untuk mencari SDM yang berkualitas, dibutuhkan seorang recruiter yang handal dan profesional. Apa kamu merasa lowongan kerja Bank untuk posisi ini sesuai dengan keahlianmu?

5. IT Staff

Untuk dapat berjalan berdampingan dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, BCA membuka lowongan kerja Bank bagi yang handal di bagian IT seperti di Storage Area Network (SAN Admin), Mainframe, Data Center Operation, Data Warehouse & Data Mining dan lain sebagainya.

6. BCA Banker Program

BCA juga memberikan kesempatan bagi kamu untuk bergabung dalam Banker Program. Di program ini kamu akan dibimbing agar dapat menjadi pemimpin muda BCA yang berkualitas dan berkarakter untuk mendukung pertumbuhan perusahaan agar lebih maju

7. Personal Banker

Lowongan kerja di Bank BCA yang dibuka untuk posisi Personal Banker diharapkan dapat menghadirkan tenaga profesional yang mampu menjalin hubungan baik dengan nasabah high premium (High Net Worth).

Dengan dibukanya lowongan kerja Bank BCA ini diharapkan mampu membuat BCA tetap mempertahankan prestasinya sebagai Bank swasta terbesar di Indonesia. Dengan latar pendidikan S1 yang kamu miliki, manfaatkanlah dengan cara mengisi lowongan kerja Bank Indonesia. Selain S1, BCA juga menyediakan lowongan kerja di bank lulusan SMA, untuk lebih lengkapnya langsung saja mengunjungi website resmi BCA. Semoga bermanfaat. 



33 komentar:

  1. Bisa bekerja di bank apalagi sekelas BCA begini, cukup menjanjikan adanya tabungan yang lumayan, selama gaya hidup pun nggak berlebihan.

    Beberapa teman saya banyak yang lulus kuliah jadi bankir. Kebanyakan bekerja di BCA.

    BalasHapus
  2. Seruu kalo bisa kerja d BCA ya.
    Ini aku juga nginfoin ke ponakan2 yg fresh graduate mbaaa
    Semoga rezeki

    BalasHapus
  3. Wah udah saya kasih link nya kebetulan ponakan lagu cari kerjaan udh lulus kuliah

    BalasHapus
  4. Waaah pengen coba yang lowongan RO nih kayaknya cocok sama background pendidikanku mba. Eh tapi umurnya maksimal berapa mba? Takutnya udah kadaluwarsa nih, secara aku udah jd Ibu ibu beranak dua😅😅

    BalasHapus
  5. Biasanya kalau lulusan kuliah trus masuk program MDP tuh keren banget deh. Dengan berbagai tes kemudian lulus, ada training 1 tahun. Itu rata2 jadi officer muda2 :) Ternyata BCA buka lowongan kerja di penghujung tahun 2020 ya. Mantap deh.

    BalasHapus
  6. kalo inget pengalaman kerjaku ternyata aku pernah bekerja di bank meski bank swasta dan hanya 8bulanan, hehhee alhamdulillah

    BalasHapus
  7. Wahhhh... peluang bagus ini. Di saat sedang susah-susahnya cari kerja bahkan banyak terjadi PHK di sana-sini, BCA malah buka lowongan kerja. Semoga BCA mendapatkan kandidat-kandidat yang memang ahli di bidangnya.

    BalasHapus
  8. Ternyata banyak juga ya loker di bank tuh, dulu aku cuma tahunya teller dan custome service saja hihi.. Kebetulan bbrapa tahun yang lalu suamiku pun pernah kerja di salah satu bank sebagai marketing :)

    BalasHapus
  9. Menjadi karyawan Bank mimpi kebanyakan orang ya mbk, termasuk juga saya dulu mbk. hehe. Ternyata selain Teller dan CS, banyak juga bagian2 bank yang bisa diisi lulusan S1.


    BalasHapus
  10. BCA bank yang udah jelas reputasinya. Bisa kerja di sini bisa jadi suatu kebanggaan.

    BalasHapus
  11. Di bank banyak posisi yang bisa dimasuki ya ... apalagi BCA, jaringannya luas banget.

    BalasHapus
  12. Waah, kabar baik untuk yang sedang mencari pekerjaan ya. Banyak juga lowongan kerja yang sedang dibuka oleh BCA

    BalasHapus
  13. wah ternyata lowongan kerja di BCA banyak juga macamnya ya mbak...
    banyak peluang jadinya

    BalasHapus
  14. aku baru tahu, ternyata kerja di bank tu nggak sebatas jadi teller atau back office saja ya mbak

    BalasHapus
  15. Alhamdulillah teryata masih banyak lowongan pekerjaan d masa pandemi ini ya mba. Dan ada banyak beragam jabatan atau posisis

    BalasHapus
  16. 10 tahun yg lalu pengen banget kerja di Bank salah satunya bank BCA, pengen cepat lulus kuliah biar segera dapat kerja dan nerima gaji...

    BalasHapus
  17. BCA di masa pandemi masih buka lowongan pekerjaan, keren nih semoga bisa menampung banyak lulusan kuliah juga & pengangguran asalkans esuai dengan persayratannya ya

    BalasHapus
  18. Kalau sekarang ngelamar kerja di Bank BCA lagi bisa ga ya hehehe. Jadi kangen kerja di Bank

    BalasHapus
  19. lulusan S1 sekarang banak banget ya mba... I guess we have to step up our skills to conquer the globalized world

    BalasHapus
  20. BCA nih bank idola, lebih bagus dr bank plat merah hahaha.
    Kalau ke BCA aku berasa sultana walau pakaianku lusuh dan sandal jepitan wkwkwk
    Wah keren nih ternyata gak cuma lulusan sarjana aja ya yang diterima di BCA, lulusan SMA pun diterima.

    BalasHapus
  21. Ya ampunn, dulu tuh impian banget lho kerja di BCA. Tapi saya tahunya bagian CS atau teller aja. Atau enggak marketing, kekeke, ternyata ada banyak juga posisi yang ditawarkan ya. Bisa nih infonya saya kirim ke keponakan yg tinggal nunggu wisuda.

    BalasHapus
  22. Saya nih, lulusan S1 dan belum ada kerjaan. Eh kerja sih, kerja ngeblog hehehe. BTW, banyak juga yaa lowongan kerjaan di Bank BCA. Banyak posisi pula yang dibutuhkan.

    BalasHapus
  23. Cantik dan ganteng kalo kerja di bank yaa..
    Apalagi bank swasta seperti BCA.
    Prestisius, rasanya...

    BalasHapus
  24. Masak mba aku taunya ya cuma teller dan CS doang lho kerjaan di bank itu. Duuh dasar kuper aku yaaa... Ternyata banyak posisi lainnya gitu.

    BalasHapus
  25. Banyak juga ya lowongan di BCA..semoga banyak yang nyantol deh kerja di BCA...untuk lulusan SMA pun ada ya

    BalasHapus
  26. Personal Banker ini menurutku bisa jadi ujung tombak juga pelayaanan dan peningkatanan kemampuan Bank BCA ya. Makasih infonya mba

    BalasHapus
  27. Kesempatan bagus nih, bagi yang muda-muda dan pengen berkarier di BCA. Inilah saatnya

    BalasHapus
  28. Jadi punya gambaran mau bekerja sebagai apa nantinya pasca lulus kuliah. Asik ada 7 ya, tapi Teller nggak masuk ya? Soalnya kangen jadi teller hehe.

    BalasHapus
  29. Jaman kerja dulu aku pernah ikutan nih rekrutan massal sebagai assesornya. Menurutku cukup membuka peluang loh bahkan untuk lulusan SMA yah.

    BalasHapus
  30. Pas lulus kuliah, aku ga kepikiran sama sekali apply ke bank. Padahal gajinya lumayan banget yah

    BalasHapus
  31. Waah mantap nih banyak banget lowongannya di BCA. Eh aku nasabah BCA juga loh dari kelas 1 SMP ( th 90 ) lama bangeet ya. Sudah 30 th jadi nasabah.

    BalasHapus
  32. biasanya kalau baru lulus kuliah kerja di bank ini termasuk jadi incaran nih. apalagi kalau bank-nya yang sudah berskala besar kayak bca gini

    BalasHapus
  33. Aaah jadi inget duluuuuu banget pernah jadi RO di BCA Walaupun cuma 1 tahun tp banyak ilmu yg didapatkan :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)