14.6.19

Berita Modifikasi Motor di Moladin, Pilihan Sumber Informasi Tepat untuk Pencinta Motor Unik

modifikasi-motor-di-Moladin

Bagi Anda yang hobi mengutak-atik motor, mengganti spare part asli dengan yang lain agar memberikan variasi yang diinginkan, maka ada satu portal berita yang seharusnya selalu Anda ikuti yaitu berita modifikasi motor di Moladin. Seperti diketahui, Moladin adalah situs penjualan motor online terpercaya di Indonesia yang bukan hanya menjual motor namun juga perlengkapan dan aksesoris yang dibutuhkan pengendara. Saat ini Moladin juga memiliki portal berita yang bisa Anda baca untuk menambah wawasan seputar otomotif khususnya roda dua.

Portal berita modifikasi motor Moladin akan memberikan Anda berbagai manfaat terutama bagi penggemar modifikasi motor. Terbagi menjadi 2 menu yaitu Part dan Aksesoris dan Modifikasi. Apa saja yang terdapat di dalamnya? Berikut ini ulasan singkat mengenai portal berita baru di Moladin.

1. Part dan Aksesoris
Bagian pertama dari menu berita Modifikasi di Moladin ini berisi berita tentang berbagai spare part dan aksesoris terbaru yang diproduksi oleh produsen aksesoris ternama. Bukan hanya memberikan informasi akan adanya produk baru saja, namun di bagian ini Anda juga akan mengetahui apa kehebatan dari produk terbaru ini. Anda bisa menemukan ulasan mengenai ban luar, jog, shock breaker dan berbagai spare part dan aksesoris lainnya dengan ulasan yang lengkap dan bermanfaat. Tertarik membelinya untuk motor kesayangan di rumah? Langsung saja mencarinya di bagian aksesoris kendaraan untuk melihat harga jual yang dimilikinya.

2. Bengkel
Pada pilihan menu bar kedua dari berita modifikasi motor di Moladin, Anda akan mendapatkan berbagai informasi seputar bengkel modifikasi yang ada di Indonesia. Berbagai bengkel dengan segala keunikannya bisa Anda ketahui di portal berita ini. Lokasinya pun di cantumkan di Moladin sehingga Anda yang berada di kota sama bisa langsung bertandang ke bengkel tersebut untuk memodifikasi motor kesayangan agar menjadi lebih unik lagi. Selain informasi tersebut, di bagian ini Anda bisa mengetahui tips dan trik bermanfaat untuk melakukan perawatan motor baik yang biasa dilakukan oleh montir profesional ataupun oleh pemilik kendaraan yang awam soal mesin.

Bagi Anda yang suka dengan modifikasi motor, jangan sampai melewatkan satu beritapun di portal modifikasi motor di Moladin untuk mendapatkan informasi update seputar modifikasi motor. Selain berita, tentu saja di Moladin Anda juga bisa membeli berbagai aksesoris yang dibutuhkan untuk melakukan modifikasi sehingga motor kesayangan semakin tampil unik dan menarik. Ada banyak aksesoris yang bisa Anda beli di Moladin untuk berbagai jenis merk kendaraan dan serinya. Harga untuk masing-masing aksesoris juga sudah dicantumkan dengan jelas dengan spesifikasi lengkapnya sehingga Anda bisa mempertimbangkan terlebih dahulu dengan leluasa. Jika langsung ingin membeli, cukup lakukan pemesanan dan pembayaran maka aksesoris pilihan Anda akan langsung dikirim sesuai dengan alamat yang Anda cantumkan.

Itu dia sedikit penjelasan mengenai Moladin. Untuk tahu lebih lengkap dan detailnya, silakan langsung mengunjungi situsnya. Semoga bermanfaat!

23 komentar:

  1. makasih infonya teh, kebetulan saya dan suami suka sama motor/otomotif, pas bgt infonya

    BalasHapus
  2. Anak cucu mantu yg sukak banget motor-motoran. Bunda mah cuman dibonceng tau ya, hehe...

    BalasHapus
  3. Di keluarga bunda ancuman sukak motor semua. Kl bunda bisanya cuman bonceng.

    BalasHapus
  4. Adikku suka banget modifikasi motor. Kayaknya dia harus baca di moladin deh. Soalnya baru modif lampu trus nggak lama lagi spion. Hiihii. Makasih infonya ya mba

    BalasHapus
  5. Wah, cocok buat referensi temenku yang suka banget modifikasi motor. Kalo bagiku sih motor yang penting bisa dipake dengan enak haha.

    BalasHapus
  6. Kalau info motor tua ada juga gak ya di sana? Di rumah ada motor tua. Keke pengen pakai karena memang klasik banget. Tapi, memang butuh beberapa perbaikan juga

    BalasHapus
  7. Wah Moladin memang sumber terpercaya untuk motor dan pernak-pernik hingga penjualannya ya mba.. mantab deh..

    BalasHapus
  8. Teh, terima kasih untuk informasinya. Aku baru tau banget ada aplikasi seperti ini. Aku pikir Moladin hanya untuk jual beli motor doang. Ternyata bisa untuk modif juga ya :)

    BalasHapus
  9. cocok buat pecinta modif motor ini. Yang suka cari-cari info ada part modif terbaru gitu

    BalasHapus
  10. Namanya unik banget ya Moladin, jadi ini situs penjualan motor online yang ngga hanya menjual motor tapi juga perlengkapan dan aksesoris motor ya.. bisa jadi referensi pak suami nih yang suka banget kasih aksesoris di motornya

    BalasHapus
  11. Aku di Bandung ke mana2 naik motor Teh, selain anter jemput anak sekolah ke event blog juga naik motor. Walaupun sering nyasar karena hapalnya cuma rute dari rumah ke sekolah anak2 doang hahaha.

    Wah, harus di-kepo-in nih Moladin buat ngintip info seputar motor

    BalasHapus
  12. Otommotif menduduki peringkat pertama dalam hal lapangan kerja. Makanya banyak siswa lulusan SMK otomotif yang mudah daat kerja. Ilmu terapan yang diperoleh di bangku sekolah sangat menunjang. Adanya Moladin justru bisa sangat membantu mereka yang ingin perbarui keilmuan.
    Moladin situs yang tepercaya, ya, Mbak.
    Industri otomotif terutama suka cadang kendaraan bermotor merupakan bursa lapangan kerja yang menarijk dari seri Moladin bikin banyakl orang terbantu.

    BalasHapus
  13. Sejak kenal Moladin suka intip webnya sih buat cari tips dan trik yang tepat untuk pengendara motor secara aku dan suami ke mana-mana naik motor. Baru-baru ini juga referensiin webnya untuk anakku yang lagi gemar modifikasi motor juga

    BalasHapus
  14. Komplit ya di Moladin sampai ada info soal modifikasi motornya juga, pengendara motor jadi bisa dapat informasi nggak cuma bisa beli motor aja di web nya.

    BalasHapus
  15. Biasanya yg dimodif itu motor2 jadul, ya. Kesannya jadi unik, deh.

    BalasHapus
  16. Baru tau ttg Moladin ini dr beberapa blog yg mereview aplikasu ini. Keren ya jd memudahkan banger nd

    BalasHapus
  17. Aku baru tahu loh mbak tentang Moladin ini. Cocok banget buat anak bungsuku yang hobi custom motor, dari motor jadul diganti mesinnya dengan yang baru. Dan dia sering ngobrolnya bareng babenya, seru sih kalo lagi asik ngobrol motor custom. Nggak tahu deh mau beli aksesoris apa lagi buat motor custom atau japstyile nya itu

    BalasHapus
  18. Baru tahu tentang Moladin.
    Banyak informasi informatif tentang dunia sepeda motor di situsnya ya, mba
    Sangat membantu sekali!

    Baidewei,
    Aku langsung browsing dan klik, "Motor Paling Dicari 2019"
    Brand Honda, juaranya!


    BalasHapus
  19. Sekarang pemilik kendaraan bermotor roda dua kian bertambah, ada banyak yang awam soal motor dan perangkat otomotifnya. Adanya situs Moladin bisa sangat membantu. Saya juga mana tahu harga suku cadang dan aksesoris. Apalagi cara memilih helm yang baik. Tips dan cara perawatan yang ditayangkan di sana bisa membantu pengendara dalam hal perawatan dan keselamatan. Motort harus dirawat dengan baik agar pengendara selamat. Makanya kalau di tempat lain susah cari info lebih teperinci, di Moladin lengkap banget, ya.
    BTW, saya suka motor yang jadi foto pos ini. Unik dan keren.

    BalasHapus
  20. Nah, harus ku infokan sama abangku nih, dia doyan banget otak-atik motor. Inget banget jaman dulu, kalo mau ngotak-ngatik motor koleksinya dia cuma bisa ngandelin majalah otomotif gitu. Sekarang ada Moladin informasinya lengkap ya teh.

    BalasHapus
  21. Asyiknya ya buka satu situs tapi dapet informasi beragam tentang sepeda motor gini. Sebagai pengguna motor aku kudu banyak baca informasi di sini nih.

    BalasHapus
  22. Masku banget niih...teh,
    Hobi utak-atik motor.
    Sampai Ibu kZL.

    karena kan kalau uda modif, jadi lupa waktu yaa..
    Aku kasih tau web Moladin, biar mas banyak baca.

    BalasHapus
  23. situs wajib buat para bikers nih mbaaa.. aku rekomen moladin ke suamilho mba. dia happy banget

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)