21.6.19

BeliMobilGue.co.id, Solusi Jual Mobil Bekas Online yang Cepat, Aman, dan Nyaman


Jual mobil bekas online sepertinya merupakan solusi tepat bagi siapa saja yang gemar gonta-ganti mobil. Iya, sebab dengan menjual secara online, kita jadinya gak usah bingung-bingung nyari pembeli. Lumayan susah dan lama kan cari pembeli yang cocok?

Marketplace Jual Mobil Bekas

Kakak saya punya banyak pengalaman soal yang satu ini. Dia yang sering kebawa ‘arus’ temen-temennya dalam hal gonta-ganti mobil, sering kelimpungan buat jual mobil bekasnya. Iyalah, duit yang cuma pas buat beli 2-3 mobil, jadinya kan gak bisa kapan saja beli mobil, saat tiba-tiba kepengen. Otomatis kan ya, mobil yang gak disukanya kudu dijual dulu. Nah jual mobil sendiri gak kayak jual hape yang bisa langsung ‘crung-creng’ dengan cepet. Butuh waktu yang lumayan lama sampai akhirnya ketemu pembeli yang harganya sesuai.

BeliMobilGue.co.id adalah tempat yang pas itu. Di situs ini, siapa pun bisa jual mobil dengan cepat. Iyes, sebab BeliMobilGue merupakan C2B Marketplace yang menawarkan solusi mudah untuk jual mobil bekas. Proses jual mobil melalui BeliMobilGue.co.id sendiri gak pake lama. Hanya butuh sekitar 1 jam saja hingga jual mobil bisa terlaksana. Prosesnya cepat, aman, dan nyaman.

BeliMobilGue

Mudah Gimana?

Kemudahan jual mobil di BeliMobilGue.co.id bisa digambarkan dalam 3 langkah kerjanya. Apa saja 3 langkah tersebut, ini dia!
  • Yang pertama, kita input semua data mobil kita di website BeliMobilGue.co.id. Di sana, kita bakal dapat perkiraan harga jual awal untuk mobil yang akan kita jual. Langkah ini 100% gratis tanpa biaya. Cuma butuh waktu 2 menit saja bagi kita untuk melakukan langkah ini.
  • Yang kedua, ketika kita sudah tahu harga awal, dan kita setuju dengan harga tersebut, yang kita lakukan berikutnya adalah menjadwalkan inspeksi mobil yang akan kita jual. Kita bisa memilih lokasi inspeksi terdekat yang ada di kota kita. Tahap ini juga gratis walau pun yang melakukan inspeksi adalah tenaga ahli dari BeliMobilGue.co.id. Dan mereka akan melakukan pengecekan di 300 titik kendaraan kita hanya dalam 30 menit saja. Jangan lupa, bawa semua dokumen yang diperlukan.
  • Yang ketiga adalah menerima pembayaran secara langsung. Tentu saja setelah semua rangkaian inspeksi dilakukan secara tuntas, sehingga kondisi aktual kendaraan kita diketahui secara jelas, dan diberikan penawaran akhir serta kita setuju dengan harga tersebut, yang kemudian mobil kita dipromosikan ke jaringan BeliMobilGue.co.id. Ada 1000 lebih partner yang ada di BeliMobilGue.co.id ini. Para partner inilah yang nantinya bakal ngasih penawaran ke mobil kita. Biasanya sih, dalam waktu 30 menit saja, kita akan nerima hasil penawaran ini. Tak lama setelah itu, uang pun akan masuk ke rekening kita. Setelah saling konfirmasi, barulah serah terima dokumen akan dilakukan. Lagi-lagi, ini semua 100% gratis tanpa biaya apa pun. Cepat, aman, dan nyaman!

Gimana?

Baca-baca tentang BeliMobilGue.co.id bikin saya geregetan. Ternyata cepet ya jual mobil bekas di sana. Kirain bakal ribet. Saya jadi kepengen rekomendasikan situs ini ke kakak saya. Dia yang tukang gonta-ganti mobil dan sering bingung jual ke mana, mungkin bisa nyoba jual salah satu mobilnya di sana. Denger-denger sih, dia katanya sekarang lagi ngincer mobil baru dan kepengen jual yang lama. Semoga aja deh dia suka, dan cocok, terus bisa terjual deh mobilnya.

Temen-temen pada punya mobil bekas? Ada rencana jual tapi susah nyari pembeli? Coba deh BeliMobilGue.co.id. Siapa tahu jodoh mobil bekasnya ada di situs ini. Caranya kan gampang banget. Tinggal lakukan saja 3 langkah di atas. Saya sih percaya, kalo memang mobil bekas kita kualitasnya bagus, temen-temen pasti bakal dapat tawaran harga yang pantas. Kapan lagi kan bisa jual mobil secara mudah dan cepet dengan harga yang pantas tersebut.

Oke deh teman-teman, sampai di sini tulisan saya. Semoga apa yang saya tulis bisa bermanfaat. Sampai ketemu di tulisan saya selanjutnya. Bye!

BeliMobilGue
pixabay

28 komentar:

  1. Saya kira judul BeliMobilGue itu beli mobilnya admin blog, gak tau nya situs jual mobil online toh.. wkwkwk. Gak papa, siapa tau saya nanti mau beli mobil, bisa ngeliat-ngeliat dulu di situs BeliMobilGue. 😀

    BalasHapus
  2. Bahkan jualb mobilb pun sekarang sudah online ya mom. terus kalau kita mau lihat lihat barangnya gimana ya? kan biasanya sebelum kita beli kita survei dulu barangnya masih layak untuk dipakai apa enggak.

    BalasHapus
  3. Dengan belimobilgue tidak hanya membantu kita mempercepat transaksi jual beli tapi juga mempercepat kita dapat duit ya, hehehe
    Langsung transfer gitu loh...

    BalasHapus
  4. Hore, sekarang adalagi pilihan tempat untuk jual mobil. Senangnya eui.

    Dulu aku juga sempet jual mobil via marketplace gini. Emang jadi banyak yg ngehubungin, efektif kok

    BalasHapus
  5. Kemarin iya abang daku cukup susah mau jual mobil bekasnya.. Dapat info ini jadi dapat pencerahan buat selanjutnya

    BalasHapus
  6. Beneran deh, segala urusan hidup ini kesininya jadi semakin mudah saja buat dijalani ya. Hihi. Sampek jual mobil pun bisa semudah ini.keren deh pokoknya.

    BalasHapus
  7. Jadi ingat, dulu sewaktu belum nikah, saya ngekos di sebuah daerah yang banyak dealer mobil bekas di sekitarnya.

    Pas saya ditanya tinggal di mana, saya jawab di Kertajaya, eh katanya, ooohhh di daerah mobil bekas hahahaha.

    Sekarang lebih keren ya, gak perlu ke daerah kos saya dulu, dari website belimobilgue juga udah bisa ya :)

    BalasHapus
  8. Tambahan, dan juga bukan cuman mau beli ya, jual pun jadi lebih mudah.
    Yang mau gonta ganti mobil lebih terbantukan nih pakai website ini.
    Kece deh.
    Kudu kekepin dompet biar gak kegoda gonta ganti mobil, kegodanya bisnis jual beli mobil bekas aja hahaha

    BalasHapus
  9. Waahh semua serba mudah nih, dulu kan jual mobil bekas pake koran. Sekarang cepat dan informstif ya kak.

    BalasHapus
  10. Situs jual mobil bekas ini pastinya benar-benar sangat membantu menjual mobil bekas ini, apalagi yang memang bosanan dan punya rejeki untuk melakukan hobi otomotifnya.

    Saya kepengen ganti mobil tuanya, tapi buat ngadopsi yang baru, buat nambahnya belum ada. Dicatat dulu nih tempat jual mobil bekasnya ini :) .

    BalasHapus
  11. Lebih praktis ya gak usah bayar pasang iklan lagi di mobil kaya jaman dulu kalau mau jual mobil. Tinggal melakukan 3 langkah mudah aja di BeliMobilGue.co.id

    BalasHapus
  12. Beneran semudah itu prosesnya, Mbak? Sayang, banyak yang belum tahu situs ini ya. Soalnya, di sekitarku maish banyak banget nih yang pada pasang mobil dijual di tempat-tempat strategis. Kasian mobilnya juga sih, kepanasan.

    Kalau lewat situs ini kan cepet banget ya. Kalau pas butuh banget uang juga bisa langsung dapat uang.

    BalasHapus
  13. Semakin mudah sekarang jual atau beli kendaraan ya. Dengan BeliMobilGue kita bisa terbantu dong untuk memasarkan kendaraan yang akan kita jual. Bisa jadi lahan bisnis juga nih

    BalasHapus
  14. Mba ini bisa cicilan ga yah? Hehe sepertinya terpercaya nih. Dan zaman skrg mobil sprti jd kebutuhan kedua yah

    BalasHapus
  15. Praktis banget nih mba buat memasarkan mobil yang mau kita jual. Btw, daku sama suami emang lagi berencana mau cari mobil bekas nih, pas banget ada market place macem gini

    BalasHapus
  16. Situs seperti ini sangat membantu banget ya buat yg memerlukan kendaraan atau yg akan menjual kendaraan nya jd gak ribet lagi..

    BalasHapus
  17. Belimobilgue ini iklannya banyak dan sering banget di radio. Aku sampe apal jinglenya, hahaha. Belimobilgue dot co dot id, gitu.

    BalasHapus
  18. Unik, ya, nama situsnya. Jual mobil bisa cepat gitu, aman dan terpercaya pula. Da perkara jual-beli mobil bekas itu kirain banyak kendala, ternyata ada solusinya. Beli mobil gue semoga kian sukses. Aamiin.

    BalasHapus
  19. Kalau sudah diperiksa gitu mobilnya oleh tim ahli, pembeli juga bisa merasa lebih aman dan mudah, ya.

    BalasHapus
  20. Wah saya baru tahu tentang BeliMobilGue Boleh juga kalau nanti jadi niat cari mobil. Yang penting marketplace nya aman dan amanah ya. No tipu - tipu

    BalasHapus
  21. Sebenarnya caranya gak begitu susah yaa, teh..
    Simple dan terpercaya.
    Coba aku kasih tahu masku di Surabaya yang ngebet banget pengin ganti mobil.
    Nuhun, teteh..

    BalasHapus
  22. mertuaku barusan beli mobil secons juga, dam daprtnya juga online memang kalau jaman sekarang itu lebih baik yg secomd tapi bagus karna penurunan harga kendaraan itu cepet banget

    BalasHapus
  23. Jual mobil makin mudah ya MBak. Dulu tuh, kalau mau jual mobil kadang dipajang di pinggir jalan, terus ditulis dijual atau melalui orang gitu, lah banyak banget potongannya kalau lewat makelar gitu ya. Mending belimobilgue jadi rekomendasi ya

    BalasHapus
  24. Saat ini semua serba mudah dan murah, apalagi kebutuhan akan mobil baik bekas maupun baru. Kalau dulu cari mobil bekas repot banget karena sudah ke showroom cocok di body tapi tidak diharga atau sebaliknya. Nah, sekarang lebih mudah dengan BeliMobilGue. Mau jenis apa aja tinggal check dan beli lalu datang ke tempat, keren.

    BalasHapus
  25. Mantep banget ini nggak usah bingung lagi deh ya
    Belimobilgue sangat membantu ya Mba Nia
    masku juga jualan mobil bekas gini.
    Aku aksih tahu ke dia ah

    BalasHapus
  26. Kalo aku kemarin jual Mobil ke Bapak mertua aja. Tapi kalo ga ada keluarga yang mau beli, ya bisa lewat situs ini ya.

    BalasHapus
  27. Jadi womdering marketplacenya dapet untung darimana ya mba? Hehe. Enak ya skrg jual beli barang yg kategory luxury aja udah bisa via marketplace

    BalasHapus
  28. Sy sering dengar iklannya nih, tapi memang belum sempat coba karena belum ada mobil yang mau dijual hehe..
    Mayan nih Mbak, aplikasi seperti ini membantu user untuk mendapatkan harga terbaik ya.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)