24.12.17

Madinah Cake: Oleh-oleh Bandung yang Cantik, Teman Beraktivitas yang Bikin Asyik


Manteman yang di luar kota Bandung, saat ke Bandung, oleh-oleh apa sih yang dicari? Pisang Bolen, Seblak, Brownies, Basreng, atau apa? Apa pun deh, ya. Yang jelas, di Bandung mah segala ada. Makanan, minuman, camilan, pokoknya apa pun yang unik-unik dan enak-enak sebagai pemanja lidah, kayaknya ada. Dan sekarang, oleh-oleh Bandung itu nambah satu lagi. Sudah pasti, saat teman-teman main ke Bandung, kudu banget untuk nyempetin nyicip.

Madinah Cake, Oleh-oleh Baru dari Kota Bandung
Oleh-oleh Bandung yang baru itu namanya Madinah Cake. Produk kue enak yang outletnya ada di Jalan Banda nomor 21, Bandung. Kue terbaru asal Bandung yang baru aja soft opening tanggal 23 Desember 2017 kemaren. Saya yakin, baru lihat tampilannya aja, temen-temen pasti udah jatuh cinta.

Soft opening Madinah Cake di Jalan Banda 21, Bandung

Iya, Madinah Cake tampilannya sangat cantik. Sponge Cake 3 layer yang dibalut cake crumb yang sesuai dengan variannya. Varian Chocolate Cheese, tampilannya berwarna cokelat. Varian Mango Cheese, tampilannya berwarna oranye. Varian Lemon Cheese, tampilannya berwarna kuning. Varian Blueberry Cheese, tampilannya berwarna ungu. Sedangkan Varian Banana Cheese, tampilannya berwarna hijau.


Madinah Cake sendiri dibuat dari bahan-bahan berkualitas premium, yang menghasilkan lapisan Swiss Sponge, Flavor Filling Baked Cheese Cake, Premium Butter, Cream, dan Cake Crumb yang cantik.

Gimana Rasanya?
Jangan tanya soal rasanya. Madinah Cake sudah pasti enak. Sponge cake-nya lembut (baik yang lapisan dasarnya atau pun lapisan kejunya) dengan mentega bagian atasnya yang nyes di lidah. Yang saya suka dari Madinah Cake itu adalah rasa manisnya yang gak giung. Iya, kue kekinian yang satu ini manisnya pas. Gak kurang, gak lebih. Gak bikin gigi nyelekit kayak kue-kue ber-cream lainnya. So, makan banyak-banyak pun, menyelenggarakan gak bakal ngerasa eneg gara-gara kemanisan.

Madinah Cake Vs Angel Lelga
Temen-temen pada tahu kan ya Angel Lelga? Itu, artis ibu kota yang multitalenta. Nah kalo temen-temen main ke outlet Madinah Cake, temen-temen bakal nemuin banyak banget foto Angel Lelga. Hehe, iyalah, beliau kan memang owner dari Madinah Cake ini. Ini juga yang bikin beli Madinah Cake di outletnya menarik. Selain bisa dapat kue enak, temen-temen juga bisa foto-foto berlatar Madinah Cake beserta 'Angel Lelga-nya'. Mayan Instagramable deh. Cekrak-cekrek dan lalu upload ke sosmed temen-temen.

Nih, bisa foto-foto di outlet Madinah Cake untuk di-upload di sosmed :D
(Foto: Erry Andriyati)

Harganya?
Apa, Madinah Cake harganya mahal? Enggak tuh, biasa aja. Cuma Rp65.000 per kotak. Untuk ukuran cake premium mah, harga segitu mah enggak mahal atuh. Kalo di atas seratus ribu rupiah, baru deh mahal. Mau itu varian Chocolate Cheese, Mango Cheese, Blueberry Cheese, Lemon Cheese, atau pun Banana Cheese, harganya tetep sama, 65K rupiah sajah.


Kalo mau lebih murah bisa. Beli aja di Promo Cantik, dari tanggal 23-31 Desember 2017 ini. Ya, di masa soft opening-nya, di jam 9-10 pagi, jam 1-2 siang, 4-5 sore, serta 7-8 malam, temen-temen bisa beli Madinah Cake varian apa saja seharga 32,5K. Yupp, setengah harga dari harga regular. Tapi selama persediaan masih ada, ya. Kalo udah gak ada, gak usah sedih.

Selama masa soft opening, Madinah Cake juga ngasih promo Buy 1 Get 1 khusus follower Instagramnya. Caranya gampil banget. Yaitu dengan cara follow akun Instagram @madinah.cake dan lalu repost poster Buy 1 Get 1 ini. Tapi inget, kudu buruan, ya. Kalo bisa, sebelom open gate, yaitu sebelom jam 9, temen-temen sudah ngantri di sana. Soalnya, promo ini cuma untuk 100 kotak saja. Bisa aja kan kalo yang pembelinya banyak, jam 10 pagi pun sudah habis. Catet! 23-31 Desember 2017 saja.

Kok Namanya Madinah Cake?
Nama Madinah Cake diambil dari nama kota yang sangat bersejarah buat umat Islam. Ya, Madinah, salah satu kota tempat Rasulallah hidup. Kota yang membuat siapa pun yang pernah ke sana, selalu rindu untuk kembali. Lagi dan lagi. Nah dengan analogi yang sama, diharapkan para pembeli akan selalu teringat rasa Madinah Cake sehingga selalu ingin beli, beli, dan beli lagi karena enaknya.

Teman Beraktivitas yang Bikin Asyik
Enaknya rasa Madinah Cake bikin kue ini cocok jadi teman kita dalam beraktivitas apa pun. Belum lagi rasanya yang beraneka ragam. Ngopi di pagi hari, ngeteh di sore hari, begadang di saat malam, hingga 'me time' di depan layar tv saat nonton drakor, cocok banget ditemenin Madinah Cake. Mau itu yang rasa Chocolate Cheese, Mango Cheese, Blueberry Cheese, Lemon Cheese, atau pun Banana Cheese. Coba aja sendiri. Sepotong pasti gakkan cukup. Tahu-tahu, sekotak abis sendiri. Ya karena gak giung tadi.

Baiklah,
Oke deh temen-temen, sampe di sini dulu curhatan saya tentang Madinah Cake. Yang orang Bandung, jangan mentang-mentang deket lalu menunda-nunda nyicipin Madinah Cake, ya. Malu atuh sama orang luar Bandung yang selalu penasaran sama oleh-oleh Bandung. Yang bukan orang Bandung, hayuk atuh geura nyobian Madinah Cake. Dijamin gakkan nyesel deh. Worth it banget. Jangan sampe nyasar, Madinah Cake ada si Jalan Banda No 21, Bandung. Tepat sebelahnya Hijab Story. Madinah Cake: Oleh-oleh Bandung yang Cantik, Teman Beraktivitas yang Bikin Asyik.


4 komentar:

  1. Lembut dan asik ya rasanya, aku suka rasa coklat Madinah Cake

    BalasHapus
  2. makin banyak aja yaa kue artis di bandung. belum pernah nyoba semuanya. gara2 trauma nyoba kue artis di kota lain hehe

    BalasHapus
  3. Aku suka yang....promo diskon dan buy 1 get 1 free 😃

    BalasHapus
  4. Dari sekian banyak kue artis, blm ada yg kucoba karena harganya lumayan mahal ya dan emang belum nemu tokonya juga karena ada di kota2 tertentu. Ini lagi adanya di Bandung, jarang ke Bandung aku da. Keliatannya sih enak ya.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)