badge

29.12.17

Obat Asam Urat Alami yang Ampuh


Agar anda segera sembuh dari penyakit asam urat tersebut, anda bisa melakukan pengobatan asam urat tersebut secara alami dengan menggunakan bahan – bahan yang diperoleh dari beberapa tanaman yang dipercaya sebagai obat asam urat alami paling ampuh dan mujarab yang saat banyak sekali tanaman – tanaman tersebut kita temui. Sehingga kita akan dengan mudah membuat obat untuk mengatasi masalah asam urat tersebut.

Memiliki penyakit asam urat memang sangat mengganggu aktifitas hidup kita, bagaimana tidak ? rasa nyeri yang berlebihan yang sering kita rasakan akan mengganggu anda untuk melakukan aktifitas apapun, apalagi aktifitas berat yang harus dilakukan dengan menggunakan kekuatan tenaga dan organ tubuh yang kuat. Agar anda segera sembuh dari penyakit asam urat tersebut, anda bisa melakukan pengobatan asam urat tersebut secara alami dengan menggunakan bahan – bahan yang diperoleh dari beberapa tanaman yang dipercaya sebagai obat asam urat alami paling ampuhdan mujarab yang saat banyak sekali tanaman – tanaman tersebut kita temui. Sehingga kita akan dengan mudah membuat obat untuk mengatasi masalah asam urat tersebut.
Cukup banyak jenis tanaman yang bisa anda gunakan untuk membuat obat asam urat alami yang sama sekali tidak akan menimbulkan efek samping yang membahayakan organ tubuh anda yang lainnya. Adapun berbagai jenis tanaman yang bisa anda gunakan untuk dijadikan sebagai obat asam urat alami paling ampuhdan mujarab tersebut adalah sebagai berikut.

Jahe. Cara membuat ramuan tradisinal asam urat dar jahe yaitu dengan ambil jahe yang telah dibersihkan sebanyak 2 ibu jari. Jahe tersebut lalu dipotong-potong dan juga dilebamkan. Rebus jahe yang sudah diremukkan tersebut dengan menggunakan air 1 gelas dan juga bisa menambahkan sedikit gula ataupun madu murni jika ada. Setelah matang minum wedang jahe tersebut.

Cengkeh. Caranya cukup mudah, tumbuk cengkeh yang juga dicampur dengan jahe, takarannya 1 sama. Ramuan obat ini hanya dapat digunakan untuk bagian luar. Oleskanlah ramuan cengkeh dan jahe pada bagian kulit yang terkena asam urat.

Akar pepaya gantung. Caranya cukup dengan menyediakan 5 potong akar pepaya. Lalu cuci hingga bersih, untuk ukurannya yaitu sekitar jari. Setelah itu, potong kecil-kecil dan tambahkan 3 sendok makan lengkuas yang sudah dihaluskan. Rebus bahan-bahan tersebut dengan menggunakan 4 gelas air, tunggu sampai mendidih dan kira-kira hanya menyisakan sekitar 3 gelas. Tambahkan gula aren untuk memperbaiki rasa ramuan. Minum sehari 3 kali dan dalam sekali minum yaitu sekitar setengah gelas.

Jika anda menginginkan lebih banyak informasi penting yang lebih lengkap lagi tentang berbagai hal yang berhubungan dengan obat asam urat alami paling ampuh, anda bisa mengunjungi website GueSehat.com atau dengan mengunduh aplikasi mobile GueSehat di google playstore menggunakan ponsel pintar berbasis android dan apple.

2 komentar:

  1. Aku biasa pake air rebusan daun salam, Ni. Tinggal metik di depan rumah soalnya :D

    BalasHapus
  2. Ternyata banyak bahan alami untuk bisa menyembuhkan asam urat ya mbak Nia. Terima kasih infonya ^^

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)