10.3.22

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, Serum Pencerah Wajah Terbaik


“Ah, kamu kan putih, gak perlu lagi, kali, pake produk pencerah wajah!” 

“Hah?! Masa sih?!”

Begitulah kira-kira ujung percakapan saya dan seorang teman, suatu kali saat saya duduk di bangku kuliah. Teman saya, waktu itu curhat mengenai kulit wajahnya yang menurutnya sedang menghitam. Saya jelas ikut nimbrung. Sebab kebetulan, saya juga rasanya kepengen punya kulit wajah yang bersih.

Tapi saat itu saya kaget. Si teman bilang kulit wajah saya sudah putih. Begitu juga menurut teman-teman saya yang lain. Jadi katanya, saya gak perlu pake produk pencerah wajah yang lain. Toh sudah putih ini. Jujur saya beneran kaget. Sebab saya merasa, kulit wajah saya hitam. Ya gak hitam-hitam amat sih. Tapi juga, rasanya gak bisa juga disebut putih.

Pond’s, Teman Pencerah Wajah Terbaik Sejak Masa Remaja

Saya adalah perempuan yang cuek. Acuh tak acuh dengan keadaan diri saya sendiri. Sejak kecil, setiap habis mandi atau cuci muka, saya paling hanya sisiran. Gak pernah pakai bedak, seperti halnya anak perempuan lain. Ribet, begitu saya beralasan saat disuruh mama untuk pake.

Tapi saat SMA saya sedikit berubah. Masa puber yang membuat saya tertarik dengan lawan jenis, mendorong saya. Ya, keadaan wajah sendiri yang hitam dan kusam, serta kering tak terawat, ternyata menjadikan saya sangat minder. Jadilah saat itu saya mencoba produk day cream dengan merk Pond’s, yang saat ini namanya sudah beralih menjadi Pond’s White Beauty.

Beruntung produk ini cocok di wajah saya. Kulit wajah yang tadinya hitam, kering, dan kasar, berubah menjadi lebih cerah, lembap, dan halus. Saking cocoknya, saya menggunakan produk tersebut sejak SMA, hingga usia 35-an. Sekitar 20 tahunan. Dan ya, berkatnya, saya jadi percaya diri. 

CLBK dengan Produk Pond’s Lagi!

Munculnya banyak merk produk pencerah wajah, membuat saya goyah. Sehingga saat usia 35-an, saya mencoba berpaling dari produk Pond’s. Iming-iming khasiat ini itunya membuat saya tergoda. Saya lupa bahwa sebenarnya, produk Pond’s-lah yang benar-benar cocok di kulit wajah saya. Manfaat, keamanan, dan kenyamanannya sudah saya buktikan sendiri selama 20 puluh tahun.

Better late than never. Ini yang sedang terjadi kepada diri saya. Saya yang sudah meninggalkan Pond’s, kini mulai mencoba lagi. Bukan produk yang lama, melainkan produk baru. Sebab saya penasaran banget. Yakni Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum. Serum pencerah wajah terbaik

Kenapa saya pilih produk Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, itu karena saya ngelihat banyak teman beauty blogger yang bilang kalo produk ini bagus. Triple glow serum yang ada di dalamnya 60x lebih efektif dari vitamin C. Dan jujur, Wendy Red Velvet yang kini jadi Brand Ambassador produk ini, bikin saya kepengen punya kulit wajah yang putih, bersih, dan glowing ala beliau. 

Hal lainnya yang membuat saya nyoba produk ini juga adalah karena tersedianya produk ini dalam kemasan sachet. Pas banget untuk yang baru nyoba. Jadi nanti saat sudah cocok, baru beli kemasan botolnya.

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum 

Produk Pond's Triple Glow Serum yang saya pakai dikemas dalam bentuk sachet dengan berat 7,5 gram berwarna pink. Produk ini merupakan produk serum pertama dari Pond's yang kandungan Gluta-Boost C-nya 60x lebih efektif dari Vitamin C. Klaimnya, produk ini mampu mencerahkan, menghaluskan dan juga melembapkan kulit. Jadinya, kulit wajah akan jadi lebih glowing dan cerah alami.

Saat kemasan dibuka, cairan kental bening agak putih ke luar. Wanginya seger, dan tidak menyengat. Begitu dioleskan merata ke wajah, kulit wajah langsung terasa lembap, lembut, dan juga kenyal. Dijamin deh, kesan pertama ini bakalan disuka siapa pun. 

Apa yang membuat Pond's Triple Glow Serum ini bisa langsung membuat kulit wajah terasa lembap, lembut, dan juga kenyal? Itu tentu karena kandungan yang ada di dalamnya, yakni Gluta-Boost C, Vitamin B3+ (Niacinamide), dan juga Hyaluronic Acid Complex.

  • Gluta-Boost C berperan di dalam mencerahkan kulit wajah, Efektivitasnya bahkan 60x lebih tinggi jika dibandingkan dengan Vitamin C. Buat saya yang sudah berusia di atas 40 tahun, tentunya Gluta-Boost C ini akan bisa diandalkan di dalam menghempaskan flek-flek hitam. 
  • Vitamin B3 atau Niacinamide berperan di dalam menyamarkan pori-pori kulit. Jadinya, kulit akan tampak lebih mulus. Kemudian juga, dia berkontribusi besar di dalam mengurangi garis halus serta kerutan di wajah kita. 
  • Hyaluronic Acid Complex berperan di dalam melembapkan kulit. Tak cukup di lapisan luar saja. Dia juga bisa meresap hingga ke lapisan kulit terdalam. Jadinya, dengan rutin menggunakan produk ini, kulit yang lebih lembap dan cerah bersinar akan sangat bisa kita miliki.

Cara Pakenya Gimana?

Tak perlu bingung. Walopun Pond's Triple Glow Serum ini kemasannya dalam bentuk sachet, dia sangat mudah dipakai. Kita hanya tingga membuat tutup ulirnya, dan lalu mengeluarkan produk sebanyak 2-3 tetes saja. Jumlah segitu pun, akan sangat bisa digunakan secara merata di permukaan kulit wajah. Serum ini bisa digunakan kapan pun. Saya sendiri menggunakannya di pagi hari dan juga malam hari. 


Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Ini produk kedua dari rangkaian Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, yakni Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Saya juga mencobanya. Supaya khasiat produk ini bisa maksimal. Sama halnya dengan produk Triple Glow Serum, produk maskernya ini juga memberikan manfaat di dalam mencerahkan, melembapkan, dan juga menghaluskan kulit wajah kita.

Seperti yang saat ini sedang tren, Triple Glow Serum Mask ini bentuknya berupa sheet mask. Lembaran masker sekali pakai. Tapi yang membedakannya dari produk lain adalah serumnya yang bahkan 100x lebih banyak dari sheet mask lain yang ada di ,pasaran. Dan ya, karena namanya hampir sama dengan produk serumnya, maka kandungan dan manfaat  zat aktifnya juga sama, ntara lain Gluta-Boost C, Vitamin B3+, dan juga Hyaluronic Acid Complex. 

Cara Menggunakan Triple Glow Serum Mask

Cara pake produk kedua ini juga gampang. Kita hanya tinggalk mengeluarkan sheet mask dan lalu buka lebarannya. Kemudian tempelkan masker di wajah dan lalu biarkan selama 15-20 menit.  Saat masker dibuka, jangan lupa untuk memijat-mijat seluruh permukaan wajah dan rambut. Supaya serumnya bisa dapat menyerap.

Well!

Itu dia 2 produk baru dari Pond’s yang sedang saya coba. Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Serum pencerah wajah terbaik. So far, saya suka. Kulit wajah saja jadi lebih segar, lembap, dan lembut. 

Untuk efek mencerahkannya, semua belum signifikan terlihat. Sebab memang tak sampai 10 hari saya menggunakannya. Namun pun begitu saya percaya, jika produk ini terus digunakan, efeknya akan bisa maksimal. 

Teman-teman ada yang penasaran dengan produk baru dari Pond’s ini? Yuk dicoba, dijamin teman-teman akan suka. Sebab memang produk ini bisa untuk berbagai kalangan umur. Murah pula, yakni hanya Rp18.000 rupiah. 

Oke deh teman-teman, sampai di sini tulisan saya tentang produk Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, serum pencerah wajah terbaik. Semoga bermanfaat!


Baca Juga
Sharing Seru dan Penuh Ilmu di Acara Ramadan Gathering #NeverStopGlowing


21 komentar:

  1. Aku juga berasanya telat banget skincare-an Teh, dulu mah cuek pisan
    Untung sekarang ada Pond's Triple Glow yah, aku juga berasa CLBK nih haha
    Aku juga sampai sekarang masih pake Pond's yang facial wash nih

    BalasHapus
  2. Hai mom aku sudah coba serum Pond’s ini untuk wajahku. Ini serum wajah terbaik yang pernah aku miliki.Wajah terlihat lebih glowing, cerah dan halus ya

    BalasHapus
  3. yang aku suka dari POND's ini produknya terjangkau dengan kantong mamak-mamak ya, udah gitu efeknya pun bagus buat kulit

    BalasHapus
  4. Serum Pond's ini tuh enaknya karena mudah diperoleh, minimarket ada, jadi ngga ribet beli ke olshop. Jadi penasaran sama ukuran full size nya

    BalasHapus
  5. Dari dulu Pond's terkenal bagus ya mbak
    Senang banget ada Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini
    Aku juga sudah mencoba
    Bikin kulit cerah, halus dan lembab

    BalasHapus
  6. Kalau saya kenal pertama produk Pond's itu facial washnya mbak, setelah kerja baru deh pakai day dan night creamnya.

    Pond's triple glow serum ini saya juga sudah mencoba, paling suka ama maskernya

    BalasHapus
  7. Keunggulan yang enggak ada di merk sebelah, Gluta-Boost C-nya 60x lebih efektif dari Vitamin C. Enggak heran kandungan ini mampu mencerahkan, menghaluskan dan juga melembapkan kulit.

    BalasHapus
  8. Gluta-boost-C yang diklaim 60 kali lebih baik dari Vitamin c biasa ini bikin saya semangat untuk menggunakannya secara rutin Teh. Dan sepertinya itu yg bikin Pond's Triple Glow ini beda dari produk sejenis lainnya ya

    BalasHapus
  9. Kulit wajah putih itu tetap butuh perawatan biar tetap sehat. Kemarin juga aku nyobain serum pencerah wajah ini dan suka. Apalagi ada kemasan sachet. Lebih ekonomis aja

    BalasHapus
  10. Ah iyaa...aku pun CLBK sama Pond's. Dulu jaman masih gadis juga pakenya Pond's. Karena awal awal nikah dan jadi ibu baru agak menyita waktu, kurang banget merawat kulitnya. Sekarang anak udah mulai gede dan mau mulai lagi rutinin merawat kulit

    BalasHapus
  11. Kemasan sachet ini malah praktis untuk dibawa bepergian ya teh. Tinggal dimasukin tas. Bisa tetap perawatan kulit wajah dimanapun berasal hahaha

    BalasHapus
  12. Baru kali ini juga aku cobain Gluta-boost-C yang katanya lebih bagus daripada vitamin C..

    BalasHapus
  13. Aku juga pengguna Pond's dari kapan tahun. Tapi ya gitu deh..hubungannya putus nyambung. Sempat putus terus sekarang nyambung lagi gegara penasaran ama serum Pond's yang dipakai Wendy ini. SEneng banget ada kemasan ekonomisnya jadi bisa nyoba dulu sebelum beli full size

    BalasHapus
  14. Kesannya aku suka sih pertama liat sebab udah kenal sejak lama dengan brand ini. Mana harganya juga merakyat, moga warga bisa glowing deh

    BalasHapus
  15. sekarang mah saya pengen punya wajah yang bersih, sehat dan cerah weh, kalau putih mah kayaknya belum tentu bisa langsung jadi ya, harus sabar. makanya suka banget dengan serum pencerah wajah dari ponds ini beneran suka sama hasilnya, kulit jadi lembut dan lembap

    BalasHapus
  16. Kulit wajah berasa lembab kenyal cerah berkat Ponds Triple Glow serum padahal baru pemakaian beberapa kali.
    Saya sudah mencobanya juga lho maak mana murah beli di indomaret

    BalasHapus
  17. aku dah pakeee ternyata emang enakkk banget mukanyaa segeran glowing
    yang aku suka meresap ke kulit wajah cepet banget apalagi serumnya banyak begitu

    BalasHapus
  18. Memang dulu seneng banget kalo dibilang putih yaa...
    Kini, efek mencerahkan sesuai dengan tone warna kulit dan mendapatkan kulityang sehat bersinar ini yang yang penting. Menggunakan produk serum pencerah wajah terbaik Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum mask.

    BalasHapus
  19. Kesan pertama saat pakai serumnya udah menyenangkan banget ya mbaa... teksturnya ringan dan gampang langsung menyerap. Langsung terasa lembab deh kulit wajah.

    BalasHapus
  20. Enaknya sekarang ada kemasan pouch kayak gini ya mbak, jadi enak bisa dibawa kemana-mana. Tapi Ponds emang andalan banget pas SMA dan kuliah

    BalasHapus
  21. kok muraaah? kan jadi penasaran. apalagi brandnya udah terkenal yah, POND's gitu sejak dulu udah ku pakai. Kalau facial washnya cocok, sapa tau serumnya juga ok di kulitku.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)