22.5.21

Seseruan di Program Paddle Pop Main Yuk #SeaVenture


Siapa bilang diem di rumah aja itu membosankan? Siapa juga yang bilang anak-anak bisa mati gaya karena gak bisa main di luar rumah? Gak juga ah. Semakin ke sini, ada makin banyak cara kreatif untuk menghabiskan waktu di rumah aja. Baik yang kita ciptakan atau pun mengikuti acara yang dibuat pihak lain.

Seseruan di Program Paddle Pop Main Yuk #SeaVenture

Kayak beberapa waktu yang lalu. Rayi dan Rayyan, anak kedua dan ketiga saya, menghabiskan waktu di Program Paddle Pop Main Yuk #SeaVenture. Mereka berdua kesenengan. Gak kerasa deh, seharian mereka mantengin, gak sepatah kata pun yang terucap kalo mereka kebosanan. Sebaliknya, besok dan besoknya, mereka main dan main lagi di sana.


Gimana enggak, Program Paddle Pop Main Yuk #SeaVenture ini memang seru banget. Di sana, Rayi dan Rayyan melakukan banyak hal. Dari Wisata Virtual bersama Jakarta Aquarium, ikut kuis interaktif, nonton Mermaid Show, main percobaan Sains, hingga ikut kompetisi foto. Kesemuanya seru-seru.

Wisata Virtual bersama Jakarta Aquarium

Ini yang pertama kali dilakukan Rayi dan Rayyan saat ikut Program Paddle Pop Main Yuk #SeaVenture, Wisata Virtual bersama Jakarta Aquarium. Sesuai namanya, di sesi ini Rayi dan Rayyan berwisata ke Jakarta Aquarium. Tapinya secara virtual.

Ya benar, di sesi ini Rayi dan Rayyan mengeksplor kehidupan di dalam laut. Mereka dikenalkan dengan berbagai macam biota laut. Ada gurita, ikan pari, pari Manta, ikan hiu, hingga binatang unik yang namanya Weedy Seadragon. Rayyan nih ya, saat melihat Weedy Seadragon, dia takjub banget. Baru pertaman kali soalnya dia lihat binatang yang seperti itu.

Dalam Wisata Virtual bersama Jakarta Aquarium yang ditemani Paddle Pop dan juga Kak Sigi ini, Rayi dan Rayyan gak hanya lihat biota laut aja. Mereka juga ikut kuis interaktif yang dilemparkan Kak Sigi. Lumayan deh, Rayi dan Rayyan bisa jawab dengan benar beberapa pertanyaan kuis tersebut. Setidaknya, walopun ada yang salah, pada akhirnya itu menjadi wawasan baru buat mereka.


Nonton Mermaid Show

Sesi yang satu ini membuat Rayi dan Rayyan fokus banget. Yap, saat menonton cerita Pearl of The South Sea. Rayi dan Rayyan nyimak banget mengenai cerita putri cantik dengan ayahandanya yang seorang raja, serta ibu tirinya yang jahat. Mereka ikut sedih, tapi akhirnya mereka ikut seneng.

Mereka juga mengagumi bagaimana pemeran tokoh mermaid-nya. Iya, Rayi dan Rayyan memuji para pemainnya yang begitu mahir berenang di dalam Aquarium Raksasa Jakarta Aquarium, yang bahkan tanpa menggunakan peralatan menyelam. Dan malah, mereka bisa berenang meliuk-liuk cantik di antara ikan-ikan yang berenang. Penasaran seperti apa cerita dan ending-nya? Nonton sendiri deh sama anak-anak, ya!

Jadi Saintis dengan Main di Twister Mermaid

Nah kalo di bagian ini, Rayi-lah yang paling antusias. Sebab sebagai penggemar pelajaran Sains di sekolahnya, bagian ini membuat dia bisa mewujudkan apa yang selama ini cuma dibacanya di buku tulis. 

Yes, Rayi belajar mengenai Twister Water Play, kemudian Rainbow Bubble, Sinking or Floating, dan juga belajar membuat tabung oksigen dan kaca mata menyelamnya. Nanti deh kesemuanya mau Rayi praktekkan satu-persatu.

Ikut Kompetisi Foto

Ini jadi ajang penutup Rayi dan Rayyan seseruan di Program Paddle Pop Main Yuk #SeaVenture. Karena saat seseruannya sambil ngemil eskrim Paddle Pop yang enak, jadinya kamii berfoto sambil makan eskrim. Seru deh saat kami milih-milih foto mana yang akan kami ikutkan ke dalam kompetisi. Ini dia pose kami sesudah dipasangi Twibbon sebagai syarat untuk kompetisi foto. Seru, kan?


Ikutan Juga Deh, Anak-anak Pasti Suka!

Gimana, seru kan apa yang saya dan Rayi serta Rayyan lakukan di di Program Paddle Pop Main Yuk #SeaVenture? Banget! Pokoknya teman-teman harus mencobanya bersama dengan anak-anak. Mau itu anak-anak sendiri, ponakan, atau siapa pun pasti suka.

Caranya gampang banget. Teman-teman hanya perlu beli 4 buah eskrim Paddle Pop rasa apa saja, di Alfamart, Alfamidi, atau Indomaret. Nah nantinya, struk pembeliannya bisa teman-teman foto, lalu fotonya dikirim ke WA Paddle Pop di 0858-1223-1223 untuk mendapatkan kode unik. Kode unik inilah yang nantinya dipakau untuk login di web www.paddlepopmainyuk.com. Kurang jelas persyaratannya? Baca aja deh detailnya di link bit.ly/TncPaddlePop. Program Paddle Pop Main Yuk #SeaVenture ini berlangsung hingga akhir bulan Juni 2021 nanti.


So, di Rumah Aja Membosankan?

Big no! Program Paddle Pop Main Yuk #SeaVenture adalah salah satu ajang yang bisa kita manfaatkan untuk menghabiskan waktu di rumah, di sela-sela anak belajar online atau PJJ. Tak hanya menghibur, acara ini juga akan menambah wawasan serta daya imajinasi anak. 

Ditambah sambil ngemil eskrim Paddle Pop, pastinya gizi anak juga akan terpenuhi. Eskrim Paddle Pop kan mengandung susu. Dan susu mengandung gizi yang sangat baik untuk tubuh. Saya sih, lebih memilih anak-anak ngemil eskrim Paddle Pop deh daripada jajan makanan atau minuman yang gak jelas.

Oke deh teman-teman, segitu cerita saya tentang Rayi dan Rayyan yang mengisi waktu di rumah aja dengan ikut Program Paddle Pop Main Yuk #SeaVenture. Yuk ajak anak-anak kita untuk menghabiskan waktu di rumah aja dengan hal-hal menyenangkan sekaligus positif. Supaya mereka tidak bosan, tetap bisa menambah wawasan, namun juga aman karena di rumah terus. 

Eh ya, ada yang udah ikut Program Paddle Pop Main Yuk #SeaVenture ini juga kan, ya? Sharing yuk gimana anak temen-temen saat nonton? Apa kayak anak saya yang kepengen lihat terus bahkan hingga harus beli eskrim Paddle Pop terus menerus? :D


47 komentar:

  1. Gemasshh banget dgn Seaventure ini!
    Keren ya, anak2 bisa having fun dan dapat edukasi yg super cihuy!
    Bener2 pengalaman exlore wisata bawah laut yg super duper menakjubkan!

    BalasHapus
  2. anak mana yg gak happy klo makan paddle pop? Ibunya aja doyan, haha. Apalagi kini paddle pop selalu menghadirkan cerita dan petualangan. Kali ini , wisata bawah laut tema yang OK

    BalasHapus
  3. anakku juga suka sama paddle pop teh, soalnya rasanya enak dan variannya banyak banget jadi ga bosen hehee

    BalasHapus
  4. aku udah main seaventure bersama anak mba. Anakku juaga suka. Jadi tahu juga ilmu tentang dunia bawah laut seccara menarik

    BalasHapus
  5. Fahmi putra saya ketagihan bermain sulapnya lho, Teh. Padahal dulu saat masuk kelas satu SD, saya sudah pernah kasih rumus sejenis, tapi dia merasa gak tertarik. Sekarang kalau dia nonton sendiri, malah suka dan "menghafalkannya". Sekarang ke teman-teman nya ia pamer terus tuh, merasa bisa sulap sendiri. Hehehe

    BalasHapus
  6. Bener memang mantengin Paddle Pop Main Yuk Seaventure ga ada bosannya haha..anakku tambo ciek mulu. Untung gampil banget ikutannya. Beli es krim, maem es krimnya sambil seseruan di Paddle Pop Main yuk aja

    BalasHapus
  7. Terobosan edukasi untuk anak buat having fun bareng keluarga kayanya paddle pop punya banyak ide. Dulu aku inget bgt suka beli 4 ice cream, supaya anak2 dapet dvd cerita petualangan paddle pop, sekarang seaventure untuk virtual liat keindahan bawah laut bareng paddle pop.

    BalasHapus
  8. Asik asiikk, Program Paddle Pop Main Yuk #SeaVenture adalah salah satu ajang yang bisa kita manfaatkan untuk menghabiskan waktu di rumah ya mba

    Supaya anak2 juga ngga jenuh, di sela-sela anak belajar online atau PJJ. Tak hanya menghibur, acara ini juga akan menambah wawasan serta daya imajinasi anak.

    BalasHapus
  9. Anak2 pasti senangnya double ya, teh. Senang karena bisa makan es cream paddle pop dan juga bisa ikut menjelajahi bawah laut secara virtual 😍

    BalasHapus
  10. tampaknya seru ya wisata virtual ini dan caranya daftarnya pun tak sulit.. pengen ajak bocil kami utk ikutan juga ah..pasti seneng spt putra-putri mba.. thx infonya mba..

    BalasHapus
  11. Ga bosan dong ya teh kalau disediain Paddle Pop plus acara virtual wisata laut menyenangkan banget ini sih buat anak-anak ya

    BalasHapus
  12. Banyak keseruannya ternyata, ya. Gak hanya menonton aja. Udah gitu bisa makan es krim yang pastinya enak

    BalasHapus
  13. Paddle pop es krim favorit anak anak banget yaa.. info wisata virtual dunia bawah laut seperti ini cepet banget tersebar karena setiap beli eskrim paddle pop selalu baca posternya.. nah gimana kita sebagai orangtua ngga tertarik untuk ikutan juga ya teh hihi seru deh jadi ada pengalaman baru ya teh

    BalasHapus
  14. Waah, kalo mainan di rumahnya Seaventure mah ga akan mati gaya ya Teh. Anak2 pasti suka, mainan yang anti mainstream nih bisa berpetualang di bawah laut sambil nyemil paddle pop.
    Kbayang Rayi sama Rayyan seneng pisan nambah wawasan pula soal dunia bawah laut.

    BalasHapus
  15. asik deh ya mbaa. jelas anak2 sukaa karena memang videonya menarik, permainannya juga variatif, apalagi kalau abis main trus makan es krim paddle pop :D

    BalasHapus
  16. aduuuh aku suka deh lihat permainannya yang seru.. jadi kangen underwater beneran mbaaa. dan es krimnya juga enaak yaa

    BalasHapus
  17. Teh belinya khusus di alfamart dan indomaret aja yaaa? Kalau minimarket lain gak bisa yaa?

    BalasHapus
  18. Seru ya teh ikut wisata virtual bawah laut dengan beli es krim, es krim dan laut, dua hal favorit anak-anak

    BalasHapus
  19. Wah seru nih... meski sudah ga ada anak kecil di rumah tapi kalau melihat keseruan dunia bawah laut anak2 yang sudah besar juga pada suka nih. Aku aja ibu2 sukaa hehe...

    BalasHapus
  20. seneng ya bisa berpetualang virtual bersama padle pop. petualang bawah laut emang menarik buat anak2. jadi pengen ajak ponakan bermain.

    BalasHapus
  21. SeaVenture ini seru banget ya mbak. Solusi belum bisa pergi ke laut beneran, karena trip2 snorkeling di pulau memang lagi dibatasi banget. Lebih aman yang virtual dulu kalau lagi musim virus gini.

    BalasHapus
  22. alhamdulillah ya mbak, di rumah aja jadi menyenangkan karena paddle pop main yuk. anak anak juga udah ikutan mbak, dan memang seru banyak permainannya dan bisa nonton seaventure juga

    BalasHapus
  23. Aih nama anak ketiganya mirip nama anak pertama saya Mbak he he. Coba ah jajan Paddle Pop biar bisa ikut aneka petualangannya. Untuk isi kegiatan anak.

    BalasHapus
  24. Kebayang hebohnya krucils main seaventure ya, Teh Nia. Bisa jadi family quality time yang seru trus anak-anak nambah ilmu pengetahuan. Keren nih. Btw aku suka Paddle Pop, jadi pengen. Hehehe

    BalasHapus
  25. Makan es krim paddlepop sambil seseruan bareng berwisata virtual seaventure pasti menyenangkan banget! walau di rumah aja tapi tetap ada kegiatan menarik untuk dilakukan sama anak2 ya mba Nia

    BalasHapus
  26. Anakku juga berulang kali nonton dan main di paddle pop seaventure mbak. Sambil ngemil es krim paddle pop kesukaan mereka

    BalasHapus
  27. Seseruan yang bikin anak-anak betah di rumah, ya. Udah mendekati musim libur sekolah. Harus ikut aktivitas asik kayak gini

    BalasHapus
  28. Emang deh paling pinter ya ini paddle pop bikin anak-anak happy dengan ikutan seaventure. Ankku kebetulan ikutan juga pas libur lebaran kemarin biar dia semakin semangat di rumah.

    BalasHapus
  29. Seaventure dari Paddle Pop jelas gak bikin anak-anak bosan selama di rumah. Apalagi pas liburan. Jadi meski pandemi, tetep bisa hepi dong ya.

    BalasHapus
  30. Waa serunyaa .. biarpun di rumah saja bisa seseruan dengan Seaventuyre. Yang kuisnya .. apakah ada hadiahnya, Mbak?

    BalasHapus
  31. jadi pengen main seaventure bareng anakku juga, Mba. Permainannya terlihat keren dan menyenangkan

    BalasHapus
  32. Jadi ingat zaman sekolah dulu, senang banget kalau dibolehin jajan es krim paddle pop ini. Favorit saya dulu tuh paddle pop mini, karena ukurannya yang pas untuk saya habiskan. Kalau anak-anak diajak ngeeskrim sekaligus bermain seaventure, pasti senang banget nih.

    BalasHapus
  33. Serruu banget.
    Dengan makan es krim plus mengikuti lomba foto dari Paddle Pop, semua anak senang.
    Aku paling naksir sama wisata ke bawah lautnya, teh..Rasanya beneran SEAVENTURE yaah..

    BalasHapus
  34. Asik banget nih berpetualangan seaventure bersama paddle pop. Anak-anak bisa berpetualang sambil bermain dan belajar. Tambah enak lagi karena sambil makan Ice cream Paddle POP

    BalasHapus
  35. Aku ikutan juga.. seru banget. Anakku jadi tahu kalau di bawah laut ada berbagai macam ikan. Trus ide permainan nya seru juga, anak2 jadi punya pengetahuan tambahan yg ga diajarkan di sekolah nya.

    BalasHapus
  36. Wah wah banyak banget lho yang nulis keseruan Seaventure ini
    membuat aku makin ingin mencoba ikutan Seaventure ini
    cus beli es krim paddle pop dulu ah

    BalasHapus
  37. Wah cuma beli 4 aja yaaa.. Asyek mau ikutan ah biar seseruan sama anak anak makin nyata

    BalasHapus
  38. Anak2 ku pun happy teh,,, main di paddle.pop seaventure jadi Kangen snorkeling terobati apalgi Ada kuisnya bikin sangat anak2 main jadinya

    BalasHapus
  39. Seru yaaa. Cuma bayar 4 es krim Paddle Pop aja tapi bisa dapet banyak. Diem di rumah aja tapi tetep fun. Cincai lah kalau dituker sama 4 es krim aja mah

    BalasHapus
  40. aku besok beli ah pengen nyoba seaventure juga mumpung tar lagi mau libur puannnnjangggggg biar ga bete juga kan klo ada kyk ginian

    BalasHapus
  41. Aaaak saya juga mau. Ini bener-bener asyik ih mbak. Makan es krim bareng, udahlah enak..eh jadi bisa main Seaventure bareng keluarga pula

    BalasHapus
  42. Rayi, Rayyan, makin ingin main ke laut ga setelah ikutan Seaventure? Aku dan anakku udah nonton juga dong. Trus yang bagian kuis coba jawab juga, eh ada yang salah. Hihi ... Seru yaa! Masih bisa nih sampe Juni

    BalasHapus
  43. Programmnya Padle pop ini cihuy banget, sambil menikmati maknyess es krim sekalian berwisata bawah laut yang super kereeen, nambah edukasi ttg biota laut dengan cara yang fun

    BalasHapus
  44. Menyelam virtual ke bawah laut sambil makan es krim seru banget itu pastiiiii.. ngga lupa juga ikutan kuis dan kompetisinya ya, siapa tau bisa dapetin hadiah kecenyaaa

    BalasHapus
  45. Seru banget ya mba. Aku sama anak2 ku juga udah main ke seaventure dan mereka heboh senang sekali. Apalagi si kecil ada yg belum pernah ke Aquarium besar huaa mesakke pandemi jadi belum pernah

    BalasHapus
  46. seru bisa sekalian bermain dan belajar ya mbak
    kalau bicara soal dunia laut, aku aja nggak begitu paham dengan nama nama penghuni laut

    BalasHapus
  47. wah seru juga kegiatannya ya. Eh paddle pop ini es favorite dari zaman dulu banget nih

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)