21.1.21

Kurangi Worry Mama dengan Mama’s Choice Baby Floor Cleaner

"There is no greater warrior than a mother protecting her child." ~N.K. Jemisin

Seperti itulah adanya kita. Para ibu laksana pejuang tangguh yang melindungi anak-anaknya. Dari sejak di dalam kandungan, hingga anak-anaknya besar dan dewasa. Cinta kasih ibu senantiasa tercurah. Tak hanya perlindungan yang kasat mata, segala macam doa juga selalu dipanjatkan demi kesehatan, kelancaran, dan keberhasilan hidup para buah hatinya.

Begitu juga dengan saya. Untuk kesehatan, kelancaran, dan keberhasilan anak-anak, saya rela menjadi garda terdepan sebagai pejuangnya. Segala upaya, semaksimal mungkin saya kerahkan. Supaya anak-anak saya bisa hidup aman, nyaman, dan juga tenteram. 

Perlindungan Ekstra di Masa Pandemi

Terlebih di masa seperti sekarang. Masa pandemi. Masa di mana tubuh kita semua terancam penyakit yang bernama Covid 19. Penjagaan para ibu terhadap anak-anaknya, jelas lebih ditingkatkan. Dari mulai asupan makanan bergizi, kebersihan tubuh, kebersihan rumah, dan berbagai hal lainnya. Tujuannya satu, supaya imun tubuh anak-anak selalu dalam kondisi yang prima.

Tingkat kewaspadaan para ibu semakin meningkat manakala punya bayi dan balita. Tentu saja demikian, sebab tubuh bayi dan balita lebih rentan dibandingkan orang dewasa. Ya rentan terhadap kuman dan penyakit, ya rentan terhadap zat-zat kimia. So, supaya bayi dan balita terlidungi, para ibu pun memilih produk-produk yang benar-benar terjamin dan aman.

Mama’s Choice Baby Floor Cleaner, Perlindungan untuk Lantai Bersih yang Aman dan Nyaman

Ini dia salah satu produk yang bisa diandalkan dalam membersihkan lantai agar aman dan nyaman untuk bayi dan balita, Mama’s Choice Baby Floor Cleaner. Tak hanya karena mampu membuat lantai menjadi bersih, tetapi membuatnya aman dan nyaman, karena mengandung bahan-bahan natural, bebas toksin, dan juga halal. 

Jangan salah, kandungan pembersih lantai yang ada di kebanyakan cairan pembersih lantai, yang ada di pasaran, kebanyakan berbahaya lho untuk bayi dan balita. Efek sampingnya cukup mengerikan. Waspadai deh bahan-bahan berikut ini beserta efek sampingnya.

  • SLS/SLES. Di dalam cairan pembersih lantai, zat ini memiliki fungsi sebagai pembersih dan pembuat busa. Zat ini memiliki efek samping yang membahayakan terhadap sistem pernapasan, endokrin, reproduksi, pencernaan dan saraf bayi.
  • Chlorine. Di dalam cairan pembersih lantai, zat ini memiliki fungsi sebagai pemutih. Zat ini memiliki efek samping yang menyebabkan masalah pernapasan dan sensitivitas kulit. iritasi kulit, paru-paru, mata dan mulut.
  • Paraben/Formaldehyde. Di dalam cairan pembersih lantai, zat ini memiliki fungsi sebagai pengawet. Bayi yang terpapar paraben sudah banyak dikaitkan dengan munculnya masalah pertumbuhan selama beberapa tahun pertama kehidupan mereka. Selain itu, zat ini juga meningkatkan risiko kanker payudara dan masalah kesuburan terhadap orang dewasa.
  • Alkohol/ethanol. Di dalam cairan pembersih lantai, zat ini memiliki fungsi sebagai antibacterial agent. Zat ini bisa menyebabkan masalah pada kulit bayi yang sensitif.
  • Triclosan. Di dalam cairan pembersih lantai, zat ini memiliki fungsi sebagai antibacterial agent juga. Zat ini bisa mengganggu kerja sistem endokrin dan juga bersifat karsinogenik.
  • Synthetic Fragrance. Di dalam cairan pembersih lantai, zat ini memiliki fungsi sebagai pengharum. Zat ini bisa menyebabkan gangguan pernapasan dan alergi pada kulit. 




Kenapa Mama’s Choice Baby Floor Cleaner Aman untuk Bayi dan Balita?

Setelah mewaspadai kandungan-kandungan berbahaya dan juga efek samping dari bahan-bahan yang biasanya ada di dalam pembersih lantai, jelas dong Mama’s Choice Baby Floor Cleaner tidak mengandung satu pun bahan berbahaya tersebut. Dan sebagai alternatifnya, bahan-bahan yang memiliki fungsi yang sama, digantikan di dalam Mama’s Choice Baby Floor Cleaner dengan bahan yang aman dan nyaman. Misalnya saja SLS/SLES yang digantikan Lauryl Glucoside; Paraben/Formaldehyde yang digantikan Isothiazolinones; Alcohol/ethanol yang digantikan Lavender, Rosemary, dan Chamomile; Triclosan yang digantikan Tea Tree Extract; serta Synthetic Fragrance yang digantikan Lavender.

Ah ya, di atas tadi disebutkan ada Lavender, Rosemary, dan Chamomile. Sudah pada tahu kan manfaatnya? Ini dia manfaatnya.

  • Lavender Oil, merupakan bahan pewangi alami yang bertindak sebagai anti-alergen. 
  • Chamomile, mampu melembabkan, menenangkan, mencegah iritasi pada kulit bayi.
  • Rosemary, merupakan agen antibakteri yang sekaligus mampu melembabkan kulit. Di dalam rosemary ini juga terkandung vitamin A, E, dan C yang memiliki peran penting di dalam melindungi kulit.

Tak cukup sampai di situ, Mama’s Choice Baby Floor Cleaner keamanannya terjamin. Ada 6 poin yang menguatkan keamanan Mama’s Choice Baby Floor Cleaner. 

  • Yang pertama Natural Antibacterial. Yang tadi disebutkan itu. Agen pembersihnya alami. Lembut untuk kulit bayi namun tetap efektif membersihkan lantai.
  • Yang kedua bebas residu. Yaitu Formulanya tidak meninggalkan residu bahan kimia berbahaya.
  • Yang ketiga Halal. Kehalalannya dikuatkan melalui sertifikasi halal dari MUI.
  • Yang keempat Toxic-free. Yaitu bebas dari bahan berbahaya seperti SLS, SLES, dan Paraben seperti yang sudah dijelaskan di atas.
  • Yang kelima Food Grade Formula. Yaitu formulanya aman jika lantai yang sudah dibersihkan dengan Mama’s Choice Baby Floor Cleaner tiba-tiba kejatuhan makanan, dan makanannya dikonsumsi bayi.
  • Yang keenam, Dermatologist Tested. Yaitu teruji secara klinis, aman untuk kulit sensitif sekali pun.

Untuk tahu lebih jelas, cari tahu selengkapnya kelebihan pembersih lantai Mama’s Choice di sini yuk http://bit.ly/3niSr6e

#KurangiWorry Paparan Zat Kimia Berbahaya di Lantai dengan Mama’s Choice Baby Floor Cleaner

Mama’s Choice saat ini sedang membuat kampanye #KurangiWorry untuk produk Mama’s Choice Baby Floor Cleaner. Saya sangat setuju dengan apa yang sedang dikampanyekan Mama’s Choice ini. Sebab kandungan produk Mama’s Choice Baby Floor Cleaner ini mampu membersihkan lantai dengan efektif. Tak hanya bersih dari kuman, tetapi juga bersih dari paparan zat kimia berbahaya yang biasanya ada pada cairan pembersih lantai. Mana halal pula. Jadinya, bayi tetap aman dan nyaman main di lantai, ibu pun tenang.


Saya Sudah Mencoba!

Iyes, saya sudah mencoba produk Mama’s Choice Baby Floor Cleaner ini. Saya suka dengan hasilnya yang efektif membersihkan lantai dan juga wangi segarnya. Buat teman-teman yang memiliki bayi dan balita, produk ini sangat cocok untuk digunakan. Tak perlu lagi deh bayi dan balita kita mainnya sebatas di kasur, karpet, matras, atau tikar saja. Biarkan mereka main juga di lantai. Lantai yang sudah dibersihkan menggunakan Mama’s Choice Baby Floor Cleaner aman dan nyaman untuk bayi.

Yang penasaran dengan seperti apa produk produk Mama’s Choice Baby Floor Cleaner ini bisa langsung aja belanja ke https://www.mamaschoice.id/. Di sana teman-teman bisa langsung memiilih produk produk Mama’s Choice Baby Floor Cleaner dan lalu check out. Jangan lupa, pakai kode dari saya: MAMANIA. Ah ya, biar gak sayang ongkir, bisa juga deh sekalian belanja produk Mama’s Choice lainnya. Produk ibu dan bayi di Mama’s Choice lumayan banyak lho jenisnya.

Mau selalu up to date dengan berbagai info tentang ibu dan anak? Go follow semua akun media sosial Mama’s Choice. Follow akun Instagram-nya di https://www.instagram.com/mamaschoiceid/, like dan follow Facebook Fans Page-nya di https://www.facebook.com/MamasChoiceID, dan subscribe channel Youtube-nya di https://www.youtube.com/channel/UCGCHmSgjRgIzLWsH4fLNO2A

Baiklah…

Itu dia kilasan review Mama’s Choice Baby Floor Cleaner kali ini. Pesan dari saya, pastikan selalu kita melindungi anak-anak kita dengan maksimal. Terutama di masa seperti sekarang ini. Pantau selalu asupan makanan bergizinya, kebersihan tubuhnya, kebersihan rumah, dan segala rupanya. Supaya imunitas mereka selalu dalam keadaan yang bagus. Semoga bermanfaat, dan sampai jumpa!



34 komentar:

  1. pakai mama's choice baby floor cleaner ini memang mengurangi worries yaaa

    BalasHapus
  2. Wow ada yang baru lagi dari produk Mama's Choice makin melengkapi kebahagiaan Mama deh.
    Apalagi baby floor cleaner ini, kandungannya mampu membersihkan lantai dengan efektif, bersih dari paparan zat kimia berbahaya yang biasanya ada pada cairan pembersih lantai, yang aman produknya halal, bayi tetap aman dan nyaman main di lantai MAma pun jadi tenang n happy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya kalau pun udah gak ada anak kecil, bisa tetap pakai ini. Soalnya kan masih punya beberapa keponakan yang masih bayi dan anak-anak

      Hapus
  3. mama choice ini lengkap banget ya teh produknya, sekilas keliatan agak mahal tapi kalau lihat kandungannya sih saya ga masalah, apalagi ada diskon kalau pakai kode teteh kan ya :)

    BalasHapus
  4. Mama's Choice dari hari ke hari makin banyak produknya ya, lengkap banget buat ibu rumah tangga

    BalasHapus
  5. Hemat juga ya mbak, cuma pakai satu tutup botol aja kekhawatiran emak-emak jadi hilang karena produknya aman untuk anak-anak. Selain halal bebas residu dan anti bacteria.

    BalasHapus
  6. Sekarang semakin penting ya arti kesehatan. Semua produk, termasuk pembersih lantai pun semakin diperhatikan lagi kandungannya, Mama's Choice ini paham banget deh untuk kebutuhan ibu anak

    BalasHapus
  7. AKu jarang banget pakai carian pembersih lantai, tapi sejak pandemi jadi was-was maunya bersih dari kuman ya. Enak nih mama's choice punya baby floor cleaner yang aman buat bayi juga

    BalasHapus
  8. pilihan buibu untuk membersihkan lantai dengan mama's choice baby floor cleaner

    BalasHapus
  9. Aku belum pernah nyoba ini. kalau produk obat kumur dari mama's choice sama telonnya udah nyoba.

    BalasHapus
  10. Selain engga berbahaya bagi tubuh hingga anman utk bayi, harumnya juga menyegarkan ya Teh...aku sukaa....

    BalasHapus
  11. Walaupun aku ga punya bayi atau anak balita lagi kayaknya lebih secure ngepel pake pembersih lantai Mama's choice ini deh. Bebas dari kandungan zat berbahaya ya. Tengkyuuu pisan teh Nia reviewnya.

    BalasHapus
  12. ngepel pakai mama's choice lantai jadi bersih plus harumnya juga mild, moms jadi bebas worry ya terutama yang punya balita yang lagi hobi eksplor di lantai

    BalasHapus
  13. Saya juga pakai ini mbak untuk ruangan si kecil apalagi anti bakteri dan juga buat kamar si kecil wangi. Cuma sekarang sudah susah didapat kecuali di e commerce kk.

    BalasHapus
  14. mama's choice ini bener bener solusi banget ya untuk para bunda yang punya balita dan mereka lagi aktif nya kesana kesini, jadinya engga worry lagi sama kuman-kuman di lantaai deeeh

    BalasHapus
  15. Bener yaa, teh..
    Semakin banyak varian produk Mama's Choice yang bisa memudahkan para parents untuk merawat diri dan rumah tangga.
    Seperti adanya produk Mama’s Choice Baby Floor Cleaner.

    BalasHapus
  16. Senangnya jumpa merk pembersih lantai yang aman untuk bayi dan anak ini apalagi aku yang baru punya bayi usia 4 bulan sedang fase main di lantai

    BalasHapus
  17. Aku juga suka banget produk ini Mbak Nia, baunya enak, nggak nyegrak....

    BalasHapus
  18. Dengan pembersih lantai Mama's Choice mama gak perlu khawatir ya, Teh, kalau anak-anak main di lantai. Aman dan wangiii..

    BalasHapus
  19. Tidak heran mamas choice ini ramai dibicarakan oleh ibu-ibu komplek, rupanya memang bagus ya. Terutama ramah terhadap anak-anak dan antibakteri pula. Wah, mama-mama tidak perlu khawatir lagi kalau anaknya main di lantai, asal pakai mamas choice baby floor tentunya.

    BalasHapus
  20. Belum pernah cobain mama choice. Padahal mah aku mulai dari pencuci botol sampai lotion butuh tiap bulan. Lengkap banget yaa di mama choice inii. Penasaran pengin cobainn jadinya

    BalasHapus
  21. I just find out that they do have products for fourth floor cleaner. This will be perfect for us with kids at home

    BalasHapus
  22. Komplit ya berbagai produk dari Mama's Choice, sampai floor cleaner pun ada. Pilihan tepat bagi para mama untuk enggak worry lagi ya perihal bebersih. Bebas zat berbahaya untuk si kecil is a must.

    BalasHapus
  23. 6 kandungan yang sebaiknya dihindari dalam penggunaan yang ada di pembersih lantai ya. Karena efeknya bisa berdampak ke tubuh kita

    BalasHapus
  24. Wuiiih...makin tenang rasanya ya, Ni. Apalagi kalo ada anak balita. Jadi inget waktu anak-anakku balita. Lantai adalah tempat segalanya bagi mereka :D Main di lantai, tiduran di lantai, makan pun sering lesehan di lantai.

    BalasHapus
  25. Produk yang membuat para mama tenang nih membiarkan anak-anak bermain di lantai di rumah karena membasmi kuman di lantai dengan efektif ya Teh...

    BalasHapus
  26. Gak ragu lagi lah kalo ada mama's choice floor cleaner ini jadi bebas worry kalo anak lagi main di lantai yaa

    BalasHapus
  27. pembersih lantai yg aman utk bayi dan siapa aja yah krn bebas dr bahan-bahan berbahaya, nice recommended

    BalasHapus
  28. Produk Mama's Choice benar-benar jadi pilihan ibu yang punya bayi juga anak kecil. Produknya aman, bikin nyaman dan hati tenang.

    BalasHapus
  29. Aku Kira cuma skincare buat ibu2.. ternyata ada buat perlengkapan cleaning y yaa

    BalasHapus
  30. Aih pas banget, jadi nambah wawasan pemilihan produk yang tepat.

    BalasHapus
  31. Mama's choice emang bagus ya, jadi pengen beli jg nih biar lantai bebas kuman dan wangi

    BalasHapus
  32. Kemasannya kecil ya, jadi oengen ikutan cobain njuga, dinrumah ada toddler yang lagi aktif2nya berantakan mulu

    BalasHapus
  33. Walau bahannya alami tapi soal keampuhannya menjaga kebersihan bisa diadu sama produk berbahan kimia, malah jauh lebih aman ya Teh. Lovely banget sih pembersih lantai Mama's Choice ini

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)