28.1.21

Tetap Aman Saat Bermain, Bekali Si Kecil Dengan KO Virus Disinfectant Spray


Ibu mana yang tak ingin rumahnya selalu bersih dan rapi? Pasti semuanya kepengen seperti itu. Begitu juga dengan saya. Rumah yang selalu bersih dan rapi adalah impian saya juga. Tapi semua itu mustahil. Sekarang ini, saya punya 2 anak yang masih kecil. Anak ketiga berusia 8 tahun, dan anak keempat berusia 6 tahun. Dua-duanya laki-laki pula. Tahu sendiri kan anak-anak seusia ini seperti apa? Ya, hobinya ngacak-acak rumah. Setiap hari, semua mainan, dari mobil-mobilan sampai ke robot-robotan, itu pasti tumpah di lantai. Jika pun saya rapikan, dalam sekejap, pemandangan rumah pasti akan kembali acak-acakan.

Saya sih sudah nyerah. Mama saya nih yang rewel. Kebetulan, saat ini mama sedang berada di rumah saya. Jadinya, saat lihat mainan anak-anak berserakan, dia pasti ngomel-ngomel. Alasannya selalu saja ada. Dari rumah yang gak enak dipandang, hingga mainan kotor dan bervirus, yang mungkin bisa membahayakan anak-anak saya.

KO Virus, Pilihan Disinfectant Spray yang Bagus Untuk Keluarga

Tak saya pungkiri, mainan anak-anak memang sangat bisa ditempeli kuman dan virus. Dan ini bisa membahayakan anak-anak. Terlebih di masa pandemi seperti sekarang. Mainan bisa jadi perantara masuknya virus corona penyebab Covid 19 ke dalam tubuh. Tak hanya anak-anak saja yang bisa dimasukinya, bahkan seisi rumah juga jadi berisiko.

Tapi saya tidak khawatir. Selama ini saya cukup hati-hati. Saya senantiasa membersihkan rumah, lantai, kaca, perabotan, dan juga semua mainan anak-anak dengan teliti. Dari mulai dipel dengan pembersih lantai, hingga dilap dan disemprot dengan disinfektan. Alhamdulillah, sejauh ini kami selalu dalam keadaan sehat wal afiat. Dan semoga seterusnya pun demikian.

Iyes, ini adalah pembersih multiguna andalan saya. Tinggal semprot saja ke perabotan rumah, atau ke mainan anak-anak, dalam sekejap, barang tersebut bebas dari kuman dan virus. Ya, namanya KO Virus Disinfectant Spray. Tak hanya saya yang pakai, anak-anak juga jadi terbiasa menggunakannya sebelom mereka bermain. 

Disinfektan dipegang anak-anak? Betul, anak-anak saya sudah mulai akrab dengan KO Virus Disinfectant Spray ini. Mereka selalu membawanya saat bermain. Jadi saat akan pegang suatu mainan, mainan itu disemprot disinfektan KO ini terlebih dahulu. Dan begitu juga saat akan memegang mainan yang lainnya. 


Review KO Virus Disinfectant Spray yang Aman Untuk Kesehatan

Tenang saja, KO Virus Disinfectant Spray ini tidak bahaya. Bebas alkohol. Kandungan aktifnya diganti dengan HCIO 100 ppm. Sebuah zat yang sudah terkenal sebagai disinfektan yang mampu membunuh bakteri, protozoa, jamur, dan juga virus dalam 5-10 detik. HCIO atau asam hipoklorit ini relatif lebih aman jika dibandingkan dengan alkohol. Dia tidak akan menimbulkan alergi, tidak membuat kulit kering, dan juga tidak menyebabkan iritasi. Ah ya, KO Virus Disinfectant Spray juga tidak mengandung pengawet dan tanpa pewangi. Jadinya, disinfekan KO ini aman untuk anak-anak dan keluarga, bahkan untuk bayi dan toddler beserta peralatannya. Ya, produk ini bisa jadi disinfectant spray untuk bayi.

Serbagunanya KO Virus Disinfectant Spray ini juga tak hanya untuk permukaan perabot dan mainan. Bisa juga dipakai sebagai hand sanitizer. Keasaman alias pH disinfektan ini adalah 5-6. Aman untuk kulit, bahkan untuk kulit sensif dan juga kulit bayi. Barang-barang atau tempat-tempat yang bau, seperti toilet, sepatu, atau benda dan ruangan yang mudah lembap, juga bisa dinetralkan dengan hanya menyemprot disinfektan KO ini. Bener-bener multifungsi, deh!


FYI, dalam penelitian yang ada di halaman ini, HCIO atau asam hipoklorit ini menjadi salah satu zat yang disarankan sebagai disinfektan untuk mencegah infeksi virus Sars-Cov-2 (virus corona) penyebab Covid 19, lho. So dengan ini, saya ngerasa lega sekali. Sebab ternyata, KO Virus Disinfectant Spray yang saya pilih merupakan disinfectant spray yang bagus

Disinfectant Spray Untuk Bayi yang Aman dan Terjangkau

Yap, seperti yang sudah disebutkan di awal, KO Virus Disinfectant Spray ini bahan aktifnya bukanlah alkohol, tetapi HCIO atau asam hipoklorit. Sifatnya juga tidak menimbulkan alergi, tidak membuat kulit kering, dan tidak menyebabkan iritasi. Mana tidak mengandung pengawet dan tanpa pewangi pula. Jadinya, KO disinfektan ini aman juga untuk bayi. Membersihkan pelaratan bayi, mainan bayi, dan berbagai benda yang berhubungan dengan bayi, bisa banget menggunakan KO Virus Disinfectant Spray.

Beneran deh, KO Virus Disinfectant Spray ini bisa all in one dan all purpose. Bisa menggantikan banyak fungsi hanya dengan satu produk ini saja. Dengan harga yang memang sudah terjangkau itu, yaitu hanya sekitar 100 ribu rupiah saja, produk ini jatuhnya jadi murah banget. Coba saja hitung kalo kita beli setiap produk yang bisa digantikan produk ini. Jelas akan jauh lebih mahal.

Cara Menggunakan KO Virus, Semprotkan KO Virus Di Mana Saja dan Kapan Saja

KO Virus Disinfectant Spray sangat mudah digunakan. Kita hanya tinggal menyemprotkan langsung secara perlahan pada tangan, permukaan, atau ruangan. Atau juga disemprotkan terlebih dahulu pada kain atau tisu. Setelah itu baru dilapkan pada permukaan benda yang ingin dibersihkan.

 

Dalam waktu 5 - 10 detik saja, kuman-kuman dan juga bakteri serta virus akan mati. Tapi pastikan ya, KO Virus Disinfectant Spray yang kita pakai masih dalam kondisi baik, yaitu masih dalam rentang 6 bulan setelah botol dibuka. Dan tentu, produknya masih dalam waktu aktif, alias tidak berada di luar waktu kedaluwarsa.

Wajib Dicoba!

Gimana, teman-teman sudah pada nyoba KO Virus Disinfectant Spray ini, belom? Kalo belom, wajib coba deh. Nanti pasti jadi suka. Manfaat dan serbagunanya bikin tenang dan senang. Supaya makin yakin, nih lihat deh gambar di bawah ini. KO Virus Disinfectant Spray. Melihat perbandingan efektivitas HCIO dengan disinfektan lainnya sungguh membuat saya lega. Bener-bener deh, KO Virus Disinfectant Spray bagus!

Untuk berbelanja, cus aja langsung ke Shopee Official MOOIMOM di link https://shopee.co.id/mooimom. Dan jangan lupa, pakai juga kode voucher BLOGNIA10. Nah nanti teman-teman bakal dapatkan potongan harga 10% (maksimal Rp30.000,-),  dengan minimal belanja Rp300.000,-. Dan ini berlaku untuk produk harga diskon. Jangan dilewatkan ya. Lumayan ini potongannya.

Oke!

Nah teman-teman, itu dia review KO Virus Disinfectant Spray singkat dari saya. Jika ingin tahu berbagai info mengenai KO Virus Disinfectant Spray atau produk lain dari MOOIMOM, bisa langsung ke website-nya di www.mooimom.id. Semoga bermanfaat. Jaga selalu kebersihan dan kesehatan keluarga. Dan pastikan untuk selalu menggunakan produk-produk yang aman dan nyaman untuk keluarga. Sampai jumpa!



52 komentar:

  1. Tenang banget ya mba kalau kandungan desinfektannya ampuh dan aman jadi dipakai anak-anak pun bisa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa beneran recommended nih
      aku juga mau info ke sepupu supaya sediakan produk ini, ahh.
      karena bocah2 masih balita kan

      Hapus
  2. Bener banget ini mba Niaaa
    anak2 kan tetep butuh bermain, bersosialisasi
    kita sebagai ortu beri mereka kesempatan, tapi sekaligus beri amunisi supaya tetap aman dan sehat yaaa

    makasiii rekomendasinya

    BalasHapus
  3. Virus-virus KO pokoknya kalau disemprit KO Virus Disinfectant spray. Aku suka disinfektan spray lebih praktis soalnya gak usah nuang-nuang. Produknya aman juga buat anak-anak ya. Semprot-semprot semua biar bebas kuman bakteri deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss lah kita. Kalau dituang suka jadi kebanyakan. Apalagi kalau anak-anak yang menuang. Memang enaknya yang disemprot

      Hapus
    2. Saya juga sekarang selalu sedia disinfektan yang spray di dalam tas, lebih praktis tinggal semprot aja. Dulu awal-awal masih pakai yang dituang-tuang itu, jadi boros karena sering tumpah atau ngambilnya kebanyakan

      Hapus
  4. Pokoknya sekarang kalau jalan-jalan gak boleh ketinggalan disinfektan. Apalagi kalau bawa anak. Demi menjaga kesehatan di masa pandemi, ya

    BalasHapus
  5. kalau udah di bekelin begini tenang ya teh :) apalagi modelnya semprot jadi memudahkan anak2 banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nahh bener , jadinya ga khawatir lagi yaa, pakenya gampang pula, semprot2 ajaa, langsung matii dalam beberapa detiik.

      Hapus
  6. Asyik ada KO Virus Disinfectant yang aman untuk anak anak
    Sehingga ortu gak bingung
    Sebelumnya mau sterilin rumah pakai disinfectant kok takut dipegang anak anak

    BalasHapus
  7. KO disinfectant yang istimewa tuh karena nggak mengandung alkohol. Jadi aku akan milih KO disinfectant ini untuk mensterilkan tangan juga permukaan dari benda-benda di sekitar kita yang menurut kita penting untuk disterilkan.

    BalasHapus
  8. Ini sangat bermanfaat untuk antisipasi dari virus, jadi selain melakukan 3M proteksi dengan KO Virus Disinfectant Spray juga perlu dilakukan

    BalasHapus
  9. KO Virus Disinfectant Spray, namanya gampang di ingat ya KO. Langsung bisa bikin KO virus juga nih. Dan aman buat bayi, ini penting banget. Soalnya bayi itu kan sensitif banget, dan daya tahan tubuhnya juga masih lemah

    BalasHapus
  10. Wajib punya ini disinfectant spray. Saya sedia berbotol-botol di rumah, di tas, dan didalam mobil disaat terpaksa keluar rumah. Ikhtiar untuk menjauh dari virus.

    Nanti mau coba yang KO ini aahh. Uraiannya bagus dan pastinya bermanfaat banget

    BalasHapus
  11. Wah aku belum coba nih KO Virus Disinfectant Spray, pengin cobain jadinya. Apalagi bebas alkohol, gak bikin kulit alergi atau kering ya. Sangat diperlukan saat kondisi pandemi sekarang ini.

    BalasHapus
  12. Sempat pikir anaknya keduanya perempuan mbak karena rambutnya yang panjang. Terus sadar bocahku juga gondrong semenjak pandemi dan di rumah saja ini hahahaha... Tosss dulu ddeh aku juga nyerah liat mainan yang berantakan, selama sebelum tidur perjanjiannya dia bakalan bereskan, gak apalah. Dan ya disinfectant spray ini membantu banget mengenyahkan virus ya. Mamak-mamak pun tak perlu khawatir.

    BalasHapus
  13. nah ini.. kl urusannya sama para krucil, pasti banyak pertimbangan kalo mau pilih produk ya. sehat2 ya, anak2 🥰

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mbak Dhenok. Untuk anak nggak bisa sembarangan nih, karena kulit mereka juga bisa jadi sensitif dengan bahan-bahan tertentu. So, pilih disinfektannya yang juga ramah pada kulit anak.

      Hapus
  14. Di tengah Pandemi seperti sekarang ini, pembekalan untuk kebersihan mesti wajib ada.
    Selain hand sanitizer memang harus ada disenfektan, produk spray nya praktis kemasan juga penggunaan nya ya..

    BalasHapus
  15. Asyik ya, Teh, kalau ada KO Virus Disinfectant kita bisa lebih mudah melindungi anak-anak dari virus. Mereka pun bisa dengan bebas bermain

    BalasHapus
  16. Aku nih kalau bersihin layar HP yang mulai dekil suka pake air biasa atau tissue basah hihihi kalau pake KO virus desinfectan spray lebih efektif ya, teh. Mana udah teruji bisa mencegah virus penyebab virus Covid 19 pula

    BalasHapus
  17. Penting banget ini ready stock Disinfektan KO Virus biar aman saat pandemi, btw namanya mudah diingat deh, KO Virus hehehe. Praktis juga tinggal semprot.

    BalasHapus
  18. Ini harus banget sedia KO Virus Disinfectant spray di rumah ya mbak. Si kecil juga harus dibekali ini kalau main biar emak di rumah tenang. Karena kita nggak tau anak2 pegang2 apa saja saat main

    BalasHapus
  19. Menghilangkan berbagai kekhawatiran ya mba kalau desinfektannya sudah bebas alkohol gitu. Aman sentosa, bebas virus dan bebas worry.

    BalasHapus
  20. Hahaahhaa..kbayang teteh kalo dirumah udah acak2an yaa, ahh yang penting anak2 anteng dan sukaa, apalagi pandemi begini yaa biar mereka pada happy, terserah laah.
    Untung emaknya smart nih, sempprot2 syantik biar terbebas dari virus, cukup 5-10 detik udah langsung lenyap virusnya.
    Setelah di semprot2 marii balatak lagii main2 ...

    BalasHapus
  21. Aku lebih suka disinfektan spray gini sih kadang kalau kemana-mana soale lebih praktis tinggal semprot, kalau yang gel kadang suka agak lengket gt.

    BalasHapus
  22. Praktis banget ya mbak buat dibawa kemanapun. Dan saat era new normal sekarang ini mmg barang bawaan di tas jd nambah. ada desinfektan spray dan hand sanitizer. Xixixi

    BalasHapus
  23. Di masa pandemi seperti sekarang, apalagi dengan angka penderita yang terus tinggi, penting banget nih punya KO virus disinfectant spray. Mana lagi kemasannya praktis ya, bisa buat di rumah dan bisa dibawa pas perlu banget ke luar rumah.

    BalasHapus
  24. Mau punyaaa
    Waktu ke kabupaten u nengok adek n jalan2 tipis2, saya bawa desinfektan dsb2
    Tapi yang saya nggak suka, wanginya ga cocok aja, bikin sesak
    Padahal ada spray untuk kasur dsb
    Jd kalau habis disemprotkan, ga bs lgs dipakai deh kasurnya
    Saya demen banget nih klo ada yg tanpa parfum

    BalasHapus
  25. Anak2 emang suka pegang apapun yaaa. Kdng dah diwanti2 jangan pegang2 tetep aja megang sembarangan. Makanya yang namanya disinfktan wajib punya. Tp ya kudu diperhatkan komposisi bahannya, pakai yg bukan bahan kimia berbahaya.
    Mungil bentuknya pas banget kyknya buat bekal kalau lagi jalan juga ya mbak?

    BalasHapus
  26. Kalau melihat bahan aktif yang digunakan KO Virus, jadi inget pelajaran saat kuliah dulu yaa, teh..
    Jadi percaya doonk sama keampuhan bahan kandungan yang ada di KO Virus Disinfectant Spray.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, Anak-anak sudah familiar dengan hidup bersih.
      Paling simple mengenalkan menggunakan KO Virus Disinfectant Spray yaa, teh.
      Cepat, aman, praktis.

      Hapus
  27. Praktis ya pakainya tinggal semprot, anak-anak jadi makin mudah mebiasakan diri bersih-bersih

    BalasHapus
  28. memang perlindungan maksimal penting banget di masa pandemi seperti sekarang ini, makanya harus terus sedia KO virus disinfectant di mana aja untuk mencegah penyebara virus covid19 juga

    BalasHapus
  29. KO Virus Disinfectant Spray, waaahh boleh nih dicoba untuk disemprotin ke mainan anak.

    BalasHapus
  30. Ini aku banget deh sekarang selalu nyetok disinfektan untuk segala jenis. Mulai untuk mainan anakku, bahan kain, pintu rumah dan lainnya. Di dalam tas aku juga selalu sedia disinfektan untuk anakku.

    BalasHapus
  31. Di masa pandemi ini memang penting banget punya produk seperti KO Virus Disinfectant Spray apalagi praktis banget pakenya ya Mbak. Tinggal semprot saja.

    BalasHapus
  32. Saya saya nih pengennya rumah selalu rapi tapi apa daya anak memang sukanya ngacak 2 isi rumah hii.. Wah wajib punya nih ya KO disinfectant spray, jadi nggak worry deh kalau anak2 bermain dirumah maupun di luar rumah :)

    BalasHapus
  33. Bikin KO virus dan bakteri nih...sekarang termasuk perlengkapan wajib ya..baik di rumah atau saat bepergian..

    BalasHapus
  34. Praktis sekali ya KO Virus ini. Anak-anak sudah kebakali dengan infromasi, bahwa apa yang dari luar, atau setelah keluar wajb banget cuci tangan.

    Produk ini bisa menjadi produk yang wajib di rumah, untuk menyemprot perlaatan yang ada di rumah ya, Mbak.

    BalasHapus
  35. aku blom pernah nyona sih teh KO virus disinfectant spray, iya ini gah cuma orang tua ya, anak2 yang masih c=suka main dan pegang banyak barang juga wajib diedukasi untuk mau pakai

    BalasHapus
  36. iya nih.. selama saya pakai disinfektan tangan saya jadi kering mengelupas. Memang perlu disinfektan macam KO nih sepertinya. Karena ga ada alkoholnya.

    BalasHapus
  37. Aku perlu yg non alcohol kayak gini mba. Apalagi punya eksim. Kulit aku sensitif. Iyaya dari mainan rentan kena, selain masker anak2 jg perlu punya alat yg satu ini kalau kmana2

    BalasHapus
  38. Enak nih satu botol bisa merawat dan menjaga kesehatan kita dan barang kita dari virus/kuman/bakteri.

    Kantong juga bisa lebih hemat khan

    BalasHapus
  39. Wah ramai ya teh ada anak kecil di rumah, berantakan tapi happy..aku juga bawa desinfektan spray ke mana-mana biar lebih tenang hehe..mau coba deh merek ini..m

    BalasHapus
  40. sekarang ke mana pun kita pergi semua anggota keluarga aku aku bekali dengan hand sanitizers dan juga disinfektan ya mba.. biar tenang

    BalasHapus
  41. Wah, baru tau kalo Mooimom punya produk Disinfectant Spray. Packagingnya mudah dibawa dan praktis banget, tinggal semprot semprot aja.

    BalasHapus
  42. benar banget mbak, pandemi bikin kita harus lebih hati hati menjaga kebersihan rumah
    dgn adanya disinfektan ini, rumah aman dari virus ya mbk

    BalasHapus
  43. Virus, kuman, dan bakteri datang langsung KO deh disemprot pakai KO Virus Disinfectant spray. Aku suka disinfektan spray lebih mudah diginakan.

    BalasHapus
  44. Wah anak anak pasti aman ya karena bakteri mati dengan KO
    Saya mau coba cari juga buat mainan anak anak karena setiap hari dimainin

    BalasHapus
  45. Yes virus dan kuman jadi KO ya Mba Nia.
    Aku belum coba. Tapi hepi banget ada disinfektan yang melindungi kita

    BalasHapus
  46. Praktis banget ini desinfektan bisa sekaligus buat hand sanitizer. Gak perlu bawa dua botol kalau keluar rumah. Tanpa alcohol pula dan aman buat bayi atau anak. Ini nih yang paling dicari para emak.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)