13.12.20

Mama’s Choice Baby Calming Tummy Oil, Solusi untuk Mengatasi Gangguan Kolik pada Bayi


Semua ibu pasti setuju, satu dari sekian banyak masalah yang sering menimpa bayi, namun senantiasa membuat panik, itu adalah bayi yang rewel tiba-tiba. Kenapa demikian, sebab rewelnya ini membuat bingung. Kita tidak tahu apa sebenernya yang membuat bayi rewel. Beda halnya dengan masalah lain yang memang terlihat. Seperti batuk, gatal, atau demam. Kita bisa langsung tahu penyebabnya, dan lalu memberi obat sesuai dengan gejalanya.

Tapi saya tidak demikian. Jika bayi rewel tiba-tiba, saya pasti akan ngecek perutnya. Berdasarkan pengalaman pada 4 anak saya waktu bayi, saat mereka rewel tiba-tiba, biasanya perutnya masuk angin, kembung, atau kolik. Masalah pencernaan. Cirinya perut gembung, keras, berbunyi, dan seperti penuh udara. Seringnya, si bayi juga jadi susah buang air besar. Dan ini tentu membuat bayi semakin rewel.

Iya sih, penyebabnya tahu, tapi kemudian saya bingung dengan obatnya. Banyaknya, obatnya gak langsung manjur. Bisa sampai beberapa hari untuk bisa sembuh. Dan selama belum sembuh itu, si bayi terus saja rewel. Saya juga sering pakai minyak kayu putih. Tapi ternyata minyak kayu putih, apalagi digunakan dalam jumlah banyak dan sering, malah membuat kulit perut bayi melepuh. Ya tentu saja demikian, minyak kayu putih kan lumayan panas untuk kulit bayi.

Mengenal Baby Calming Oil dari Mama’s Choice

Ini yang baru saya tahu, Baby Calming Oil dari Mama’s Choice. Produk baru untuk bayi yang bisa meredakan gangguan perut kembung akibat masalah pencernaan semacam kolik. Kandungan yang ada di dalam Baby Calming Oil dari Mama’s Choice memang mempunyai manfaat dalam hal ini. Berikut ini manfaat yang bisa diberikan Baby Calming Oil dari Mama’s Choice.

  1. Diformulasikan khusus untuk membantu mengatasi Bayi Kolik. Ya, kandungan di dalamnya akan membantu mengatasi gangguan pencernaan dan perut kembung. 
  2. Meningkatkan kualitas tidur bayi. Tidak mengiritasi, karena aman untuk kulit bayi sensitif. Salah satunya juga karena tanpa kandungan Minyak Cajuput (minyak kayu putih).
  3. 100% alami, hypoallergenic tested, dermatologically tested, dan halal
  4. Tanpa mineral oil, tanpa parfum, tanpa paraben, tanpa preservatives (bahan pengawet).

Lalu, apa kandungan dari Baby Calming Tummy Oil? Kandungan yang ada di dalamnya bisa kita sebut sebagai keajaiban 3 bahan alami pilihan, yaitu minyak pala, lavender, dan juga chamomile. Ketiganya memiliki kehangatan yang lembut untuk kulit bayi, bahkan untuk bayi baru lahir (newborn), sehingga bebas dari iritasi.

  1. Minyak pala (Nutmeg Oil) memiliki khasiat dalam  meredakan gangguan pencernaan dan perut kembung. Serta bisa membantu meredakan nyeri pada bayi. Yang kepengen tahu apa saja manfaat minyak pala, bisa deh dibaca di tulisan ini >> 6 Manfaat Minyak Pala, Salah Satunya Bikin Bayi Tenang
  2. Lavender Oil memiliki khasiat membuat rileks dan menenangkan bayi yang rewel, serta mengurangi gejala kolik. 
  3. Chamomile Oil memiliki efek menenangkan alami dan membantu bayi untuk tidur lebih nyenyak.

Nah kah, bisa dilihat sendiri apa kandungan dari Baby Calming Tummy Oil? Inilah yang menjadikan produk ini aman dan nyaman buat bayi, bahkan newborn. Kandungannya yang alami (natural) dan halal semakin membuat kita para ibu tenang memberikan produk ini ke bayi kita.




Saya sudah mencobanya sendiri, untuk produk Baby Calming Tummy Oil ini. Bayi jadi nyaman dan lebih nyenyak tidurnya. Saya bahkan memakaikannya setiap hari, yaitu setiap habis mandi. Bayi jadi terhindar dari masuk angin yang berpotensi membuat kolik. Saya juga suka wanginya. Wangi Baby Calming Tummy Oil ini seger banget. Bikin saya kepengen nyium-nyium si bayi terus.

Hal lain yang saya suka lainnya dari produk Baby Calming Tummy Oil adalah kemasannya. Tak seperti produk minyak bayi lainnya yang bertutup flip top, produk Baby Calming Tummy Oil ini kemasan tekan. Saat hendak dioleskan ke tubuh bayi, kita hanya perlu menekan tutupnya ke arah bawah. Dan nantinya, produk Baby Calming Tummy Oil akan ke luar secukupnya. Jika kurang, bisa ditekan lagi. Kalo pakai tutup flip top kan, minyaknya bisa tumpah ke mana-mana. Dan kemasan yang bisa ditekan ini membuat produk Baby Calming Tummy Oil bisa dibawa ke mana-mana. Saat traveling misalnya. Kita tidak perlu khawatir minyak di dalamnya akan tumpah atau bleber ke mana-mana. Hanya jika ditekan sajalah minyaknya akan ke luar.

Ah ya, tekstur dari produk Baby Calming Tummy Oil juga saya suka. Lembut dan tidak lengket. Dengan sensasi hangat, namun tidak panas menyengat. Pastinya, minyak untuk bayi ini terasa nyaman di tubuh bayi.

#SeamanPelukanMama

Mama’s Choice saat in sedang membuat kampanye #SeamanPelukanMama untuk produk Mama’s Choice Baby Series. Saya sangat setuju dengan apa yang sedang dikampanyekan Mama’s Choice Baby Series ini. Sebab produk-produknya memang #SeamanPelukanMama. Dan khusus untuk produk Baby Calming Tummy Oil, membaca sendiri lebih jauh kandungan yang ada di dalamnya, dan mengetahui seperti apa produk ini dihasilkan, yang 100% alami, hypoallergenic tested, dermatologically tested, halal, tanpa mineral oil, tanpa parfum, tanpa paraben, dan tanpa preservatives, sudah sangat tepat jika produk ini memang Seaman Pelukan Mama. Menenangkan (relaxing) dan memberi efek menyembuhkan (healing) pada bayi yang sedang gelisah karena ketidaknyamanan yang dirasakan di perutnya. Tak perlu calming rub cream yang lainnya.


Begitu pun untuk produk lainnya. Saya percaya, Mama’s Choice Baby Series menerapkan standar tinggi demi kenyamanan anak. Dan sudah pasti, alami dan halalnya itu lho yang membuat tenang kita para ibu.

Yuk Cobain!

Produk Mama’s Choice Baby Series baru, ada 3 macamnya. Ada Baby Calming Tummy Oil, Mama's Choice Baby Rash Cream, dan Mama's Choice Moisturizing Hand Gel. Ketiganya jelas 100% alami, hypoallergenic tested, dermatologically tested, halal, tanpa mineral oil, tanpa parfum, tanpa paraben, dan tanpa preservatives. Sudah pasti, ketiganya #SeamanPelukanMama.

Buat teman-teman yang memiliki bayi, atau yang sedang menunggu kehadiran bayi alias hamil, atau siapa saja yang mau ngasih kado ke teman lainnya yang punya bayi, Produk Mama’s Choice Baby Series baru, bisa jadi pilihan yang tepat. 

Yang penasaran dengan seperti apa produk Mama’s Choice Baby Series ini bisa langsung aja belanja ke https://www.mamaschoice.id/. Di sana kita bisa langsung pilih produk yang diinginkan dan lalu check out. Jangan lupa, pakai kode dari saya: MAMANIA. Dengan kode voucher tersebut, teman-teman semua bisa dapet diskon 25k dengan minimal pembelanjaan 90k. Ada gratis ongkir se-JABODETABEK juga lho. Lumayan banget!


Jangan lupa juga untuk mengikuti apdetan akun media sosial Mama’s Choice. Di sana ada banyak sekali informasi bermanfaat untuk ibu, bayi, dan juga anak-anak. Bahkan di sana juga ada info tentang penawaran menarik. Seperti giveaway, kuis, lomba, diskon, dan aneka promo menarik lainnya. Go follow akun Instagram-nya di https://www.instagram.com/mamaschoiceid/, like dan follow Facebook Fans Page-nya di https://www.facebook.com/MamasChoiceID, dan subscribe channel Youtube-nya di https://www.youtube.com/channel/UCGCHmSgjRgIzLWsH4fLNO2A

Well…

Itu dia kilasan review Mama’s Choice Baby Calming Tummy Oil dari saya. Semoga bermanfaat. Atau ada teman-teman yang sudah memcobakan produk ini ke bayi? Seperti apa kesannya, dan apa manfaat yang dirasakan di tubuh bayi? Kita sharing yuk di kolom komentar!

75 komentar:

  1. Mba Nia, aku tu paling gusar kalo bayi udah kolik. Nangis terus sementara kita bingung mau diapain. Ada yang salah dan gak nyaman dengan perutnya.
    Syukurnya bisa memijat lembut perut bayi dengan calming Tummy oil dari Mama's choice.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mbak, aku juga gusar saat bayiku nangis terus gara2 kolik ini, untungnya ada baby calming Tummy oil

      Hapus
  2. bayi itu kadang nangis ga berenti ya itu karena perutnya lagi ga enak/ kembung, atau bahkan kolik. Bagus banget calming tummy oil ini bisa bikin nyaman dan mengurangi rasa ga enak perut

    BalasHapus
  3. Sekarang udah gak worried lagi ya udah ada baby calming tummy oil ini. Udh gak ada masalah sama pencernaan juga ya.

    BalasHapus
  4. Aku udah cukup lama ngeliat produk Mama's Choice berseliweran.
    Karena ku belum punya anak, ini bisa jadi list aku buat ngado, Mbak Niaa. Hehe.

    Karena lagi ada diskon dan promo ongkir, ku mau nyetok buat hadiah temen temen seruangan yang anaknya masih pada kicik kicik :)

    BalasHapus
  5. sekarang enak ya teh ada minyak khusus buat bayi, jaman anak aku dulu belum ada hehee udah ga worry sama pencernaan atau kembung pada bayi lagi ya jadinya

    BalasHapus
  6. baby calmimh tummy oil ini bisa jadi sahabat baru buibu untuk bikin anak tenang, nyenyak dan gak rewel ya

    BalasHapus
  7. Produk Mama's Choice ini banyak banget ya. Yang Baby Calming Tummy Oil ini bisa angetin badan bayi supaya terhindar dari kolik. Pantas aja bayi suka apalagi dengan keharuman lavender, minyak pala dan chamomile-nya hhhmmm....mamahnya juga pakai jangan2 hehehe :D

    BalasHapus
  8. kemasannya bagus nih, tinggal pencet aja buat ngeluarin produknya.
    Pas banget ada teman saya barusan melahirkan. Bisa nih jadi alternatif buat kasih kado.

    BalasHapus
  9. Saya juga pakai ini buat Anak saya,biasanya buat pijet pas sebelum tidur :)

    BalasHapus
  10. Calming Tummy Oil ini juga andalanku buat atasi kembung si kecil Mbak mereka seneng banget dipijat sama ini dna tidurnya jadi pules

    BalasHapus
  11. Mama niaaa... semoga senantiasa sehat ya mama dan adek kecilnya.. aku sedang tidak punya bayi nih mbak, anak anak sudah besar hihim tapi aku seneng baca reviewnyaa.. bisa aku rekomendasikan ini ke adik aku yaa.. Alhamdulillah adik aku baru melahirkan 3 bulan lalu

    BalasHapus
  12. Wangian mama choice memang terbukti dari bahan alami yang khasiatnya tidak di ragukan lagi. Kita tidak perlu lagi nih kalang kabut kalau tiba tiba anak rewel. Tinggal olesin. Mam choice baby calming tummy oil

    BalasHapus
  13. Rangkaian produk mama"s choice ini emang banyak yang recomended aku juga menggunakan tummy oil ini mba rasa hangat setelah mengoleskan minyak ini membuat bayi jadi tidur lebih nyenyak

    BalasHapus
  14. Baru tau ya kalau ada produk khusus untuk mengatasi masalah kembung pada bayi, saya dulu andalannya pakai minyak telon hehehe.. mama's choice emang keren selalu berinovasi untuk produk2 ibu dan anak ya :)

    BalasHapus
  15. kolik itu sangat mengganggu ya mbak, bikin bayi rewel
    makanya akan terbantu ya klo diolesin Tummy Oil dari Mama's Choice ini

    BalasHapus
  16. Punya bayi itu memang kudu banyak belajar yaa, teh..
    Termasuk ketika bayi gak nyaman. Belum bisa ngomong, jadi rewel gitu yaa..
    Harus sedia Baby Calming Tummy Oil di rumah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mama’s Choice Baby Calming Tummy Oil membuat bayi nyaman dan bisa lelap saat beristirahat, sehingga bermain menjadi lebih baik.

      Hapus
  17. Duh, pernah ngerasain si bayi tiba-tiba nangis nonstop lama banget, dan emang karena perutnya kembung. Bener-bener bikin emak stres. Coba waktu itu udah ada baby calming tummy oil ini. Tapi kalau baca reviewnya, kayaknya produk ini bisa dipakai bukan cuma buat bayi aja ya mbak? Kan bagus tuh kalo bisa dipake buat dewasa juga.

    BalasHapus
  18. Baby calming Tummy oil ini sangat membantu sekali pas si baby ku kolik, semenjak pakai Tummy oil sekarang baby ku sudah nyaman dan bisa tertawa lagi. Udah nggak pusing nyari obatnya lagi... hehehe

    BalasHapus
  19. pas banget nih ada temen aku yang baru banget lahiran , mau kirim hadiah produk produknya mama choice aja ah yang pasti udah aman ya teh

    BalasHapus
  20. Wah sekarang ada calming tummy oilnya, asik deh semakin lengkap ya ini Mama's CHoice. Anakku paling demen soalnya kalau dioles-oleh oil gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, produk mamas choice makin lengkap ya maaaak.. sama, anak aku juga suka dioles oles minyak sebelum bobo.. hihi

      Hapus
  21. waktu masih usia bulanan tuh anakku sering banget kolik. jadinya suka rewel. belum nemu minyak yg bagus buat ngatasin kolik. sekarang ada produk dari mama's choice ini, jadi ibu-ibu udah gak perlu khawatir lagi kalau anak kolik

    BalasHapus
  22. anakku yang sulung pernah kena kolik juga mbak, duh kasian juga bikin emaknya stress heuheu secara anak pertama kan ya.dulu setiap mau maghrib anakku rewel banget, nangis jerit jerit sampai disangka ibu mertuaku kesambet. alhamdulillah waktu itu punya buku kesehatan, jadi lihat kenapa anakku nangis terus jelang malam, dan ternyata kolik, dibacain juga sih qul 3x dan ayat kursi alhamdulillah dengan terapi minyak di perutnya ditambah bacaan al quran membuat anakku menjadi lebih tenang. alhamdulillah adik adiknya mah enggak ada yang begitu. btw saya belum pernah pakai oil tummy dari mama choice kayaknya perlu juga stok di rumah ya, secara masih ada baby juga :-)

    BalasHapus
  23. Huhuhu saya suka panik pas dulu anakku kolik, udah diapa-apain tetap nangis. Dulu belum ada Mama's Choice baby calming tummy oil. Jadi ya sebisanya ditenangin. Enaknya sekarang udah ada tummy oil ini jadi bisa bantu ortu yg anaknya lagi kolik ya

    BalasHapus
  24. Kebayang dulu waktu masih punya baby gimana paniknya klo mrk kolik...
    Bbay calming tummy oils gini pasti ngebantu banget tugas negara para ibu mengamankan para bbay yg rewel krn ga nyaman

    BalasHapus
  25. Issues with Tommy will always be one of the biggest challenges for moms and babies. Good thing we have a lot of products to help us with that

    BalasHapus
  26. makin banyak ya sekarang produknya dari mama's choice ini, semakin mengerti kebutuhan moms dan babynya, lucu banget desain warna kuningnya

    BalasHapus
  27. luar jawa pake ongkir brati ya Mba. Pengen aslinya buat keponakanku nih. Tapi ada potongan diskon darimu juga ya. Asikkk. Aku kasih tahu dia aja biar beli sendiri ehehehej

    BalasHapus
  28. KemasanTummy Oil ini bukan cuma lucu tapi aman, ya. Masalah obat atau apapun yang bentuknya cairan ini biasanya di tutupnya. Kalau ga rapat jadi beleber, dan suka ngeselin kalau udah kena mana-mana. Aku juga suka nih sama Tummy Oilnya Mama's Choice. Wanginya pas dan ga nyengat

    BalasHapus
  29. Bayi kalau dipeluk memang udah paling nyaman.
    Ditambah lagi kenyamanan ekstra dari Mama’s Choice Baby Series.

    BalasHapus
  30. Anak kolik itu kasian lihatnya mba. Dan dengan adanya produk tummy oil ini bisa bantu mengatasinya ya mba

    BalasHapus
  31. DEngan adanya mamas choice tummy oil ini pastinya jadi solusi. Anak juga nyaman sih karena dapat pijatan hangat dari mamanya :)

    BalasHapus
  32. Alhamdulillah anak-anakku juga cocok pakai calming tummy oil ini, andalan tiap malam sebelum tidurpijat perut dan kaki....

    BalasHapus
  33. Wah, solusi banget nih Mama's choice calming tummy oil buat bayi. Pantesan aja disukai karena manfaatnya juga keharumannya dg kandungan chamomile, lavender dan minyak pala. Mamahnya pakai juga kah? ����

    BalasHapus
  34. Dulu pas liat anak nangis karena kolik itu sedih banget, ga tahu mesti ngapain karena dia nggak mau diem. AKu sampe telp dokter anak dan ternyata karena ada gangguan di perutnya. Bisa karena kembung, bisa juga karena mau pup tapi keras susah keluar. Dulu sampe dibantu pakai apa gitu biar pup.

    Syukurlah sekarang ada mama's choice baby calming tummy oil ya, bisa atasi perut kembung bayi dan masalah pencernaan lainnya. Semoga anaknya sehat selalu dan ceria ya mbak Nia.

    BalasHapus
  35. Gangguan kolik pada bayi memang bikin panik ya mba. Untung ada produk yang dapat membantu untuk mengatasinya..

    BalasHapus
  36. Sedih banget ya Teh kalau bayi kolik,tangisannya bikin mamak pengen nangis juga..untungnya ada Mama's Choice oil ya...

    BalasHapus
  37. Meski sebenarnya hal yang tidak terlalu serius tapi kolik pada bayi dan anak ini terbukti sukses bikin deg2an ya mba.apalagi untuk ibu muda. Untung sekarang dengan mama choice ini bisa atasi kolik ya

    BalasHapus
  38. Awalnya pasti panik y teh klo anak Kolik tapi kalau dah Tau tindakan pertolongan pasti gk khawatir apalg sdh Ada Baby Calming Tummy Oil ini bikin Bayi jadi nyaman dan lebih nyenyak tidurnya

    BalasHapus
  39. Benerrrr. Paling khawatir dan bingung kalau anak nangis tiba2 dan dalam waktu lamaa. Ngga bisa untuk tenang, panik maksimal. Btw, ini produk baru ya, Mbak? Aku baru pernah lihat soalnya. Seger ya warnanya, kuning.

    BalasHapus
  40. Namanya saja baby calming ya Teh, jadi bisa bikin si baby kalem dan nyaman kalau dipakaikan minyak ini.

    BalasHapus
  41. Anakku ada yang pernah kena kolik. Hampir setiap sore pas 3 bulan pertama itu pasti ngamuk. Asli nangis ga brenti2. Bikin panik serumah

    BalasHapus
  42. Menarik nih, minyak pala, lavender dan chamomile, mau coba ah
    Setiap sore saya pakai minyak kayu putih teh Nia. Untuk menghilangkan mual
    Udahnya tersiksa banget, perih

    BalasHapus
  43. Menarik nih, minyak pala, lavender dan chamomile, mau coba ah
    Setiap sore saya pakai minyak kayu putih teh Nia. Untuk menghilangkan mual
    Udahnya tersiksa banget, perih
    Karena itu baby tummy calming oil kayanya cocok

    BalasHapus
  44. Sepenasaran inikah saya dengan produk mama's choice ini, huhuhu. Belum pernah merasakan produk ini aku mbak, cobain dunk ya

    BalasHapus
  45. Kalau dlu udah ada produk Mama's Choice pasti aku bahagia bngt deh karna anakku saat bayi tuh sering bngt terkena kolik dan bsa nangis berjam2 rekomen bngt baby Tummy Calming oil buat dipakai bayi2 biar hangat dan nyaman

    BalasHapus
  46. Kandungannya lengkap yaaa dan memang terbukti bikin nyaman baby dan balita kalo di massage lembut di perut ya mba

    BalasHapus
  47. Ah jadi gak rewel lagi setelah pakai Baby Calming Oil dari Mama’s Choice ya Teh. Kalo anak gak bisa tidur kasihan ya, syukurlah bisa bobok nyaman setelah diusap dengan baby Calming oil

    BalasHapus
  48. benar banget Mbak, saya juga suka banget nih dengan kemasan dari Mama's Choice Tummy Oil ini karena gak mudah tumpah dan aman.
    anak-anakku juga jadi pada suka dipijat pakai calming tummy oil ini sebelum tidur di malam hari :)
    wanginya pun itu enak banget, bikin segar :)

    BalasHapus
  49. Setiap bunda harus paham dengan tangisan bayinya ya, ga boleh panik duluan.
    Apalagi jika di rumah sudah tersedia Mamas choice baby calming tummy oil, tinggal oles ke perut dede bayi plus dekapan bunda, dede bayi akan tenang dan bunda pun senang.

    BalasHapus
  50. Kasus kolik pada bayi itu memang mengganggu banget deh. Anak jadi gelisah, tidak nyaman, dan pastinya nangis terus karena gak mampu berkata-kata. Semoga dengan kehadiran MAMA'S CHOICE BABY CALMING TUMMY OIL ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk masalah ini.

    BalasHapus
  51. Kok jadi mupeng buat berburu calming tummy oil jugaaa
    kebayang aromanya yg menenangkan
    uhuuks, enak nih buat dioles2 ke perut.
    mana surabaya belakangan ini hawanya ademmmm

    BalasHapus
  52. Tiga kandungan Baby Calming Tummy Oil cocok ya untuk anak-anak apalagi di masa seperti ini yang lagi musim hujan, jadi bisa atasi perut kembung juga

    BalasHapus
  53. Wah senangnya sekrang ada mamas choice tummy ya mba. Btw bisa buat pelengkap hadiah juga saat berkunjung ke teman yg baru melahirkan ya mba

    BalasHapus
  54. Iya banget nih mom soal tidur nyenyak penting banget, tapi ya kadang anak suka kebangun malam. Bikin bundanya jadi Tyrex wkwk. Ternyata ini ya rahasia anak tidur nyenyak :D

    BalasHapus
  55. Waah jd pengen coba tumny oil nih. Mama Choice yg baru kucoba sabun cuci pakaian bayi, cuci piring, sm hand sanitizer.

    BalasHapus
  56. Wajib punya nih buat para Mama, atau bisa dijadiin hampers juga ya soalnya unik produknya belum banyak ada di pasaran. Ohiya aromanya calming banget kayanya ya Teh

    BalasHapus
  57. Aku suka bnaget sama produk tummy oil ini teh packagingnya lucu plus wanginya ga nahan jadi aku sih selain dipake buat pijit suka aku pakein selepas Rayi mandi hehehe

    BalasHapus
  58. Suka banget sama produk Mama's choice ini. Sejauh ini aku pakaikan yang Tummy oil ini aman-aman aja kulitnya mba. Badannya jadi anget dan efek lavender ya bikin dia nyenyak tidurnya

    BalasHapus
  59. Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil ini wajib banget deh kayanya untuk masuk ke hampers kado lahiran. Desember ini temen-temenku banyak banget yang lahiran dan sekarang aku nggak bingung lagi Mak buat nambahin item apa di kadonya :))

    BalasHapus
  60. Aku percaya sama pilihan Mama Nia yang udah expert jadi Ibu, btw selamat hari Ibu yaa

    BalasHapus
  61. Kita samaan Bun. Suka sama wanginya, jadi seneng peluk cium si kecil kalo abis pake Calming tummy oil dari mama's choice ini. Aman dan nyaman juga buat dia.

    BalasHapus
  62. Toss ah sama juga pakai tummy oil ini buat atasi kembung, cegah kolik dan pijat bayi bikin rileks :)

    BalasHapus
  63. Jadi pilihan mama banget ya teh. Udah nih teh stock produk mamas choice, selain tummy oil, udah ada yang lainnya juga untuk persiapan lahiran nanti. Hehe

    BalasHapus
  64. Kemasannya mini gitu, ya, jadi praktis dibawa ke mana-mana. Tinggal masukin ke tas perlengkapan bayi :D

    BalasHapus
  65. Penting banget informasi mengenai Kolik yang seringkali terjadi pada New Baby Born, terutama bagi Para Mama yang baru melahirkan Anak pertamanya. Aku tahu gimana rasanya kebingungan tengah malam buta saat si kecil nangis tak berkesudahan, huhu. Pokoknya harus selalu sedia Calming Tummy Oil-nya Mama's Choice ini juga untuk bantu menenangkan Baby.

    BalasHapus
  66. Pas bgt aku kenal produk ini pas baru punya baby, Ini jadi minyak andalanku sekarang bahkan pengganti minyak telon, wanginya juga enak bgt menenangkan

    BalasHapus
  67. Produk ini juga merupakan produk andalan untuk mengatasi kembung pada anak, wanginya juga enak banget

    BalasHapus
  68. Alhamdulillah ya mums ada produk yang mengerti kebutuhan ibu dan anak. Anak ku juga pakai Mama's Choice Calming Tummy Oil ini dan ngebantu banget mengatasi perut kembungnya. Jadi gak terlalu rewel..

    BalasHapus
  69. Seneng banget yaaa sekarang mamas choice ngeluarin rangkaian produk baby yang #seamanpelukanmama. Apalagi cukup lengkap yaaa produknya ini.

    BalasHapus
  70. Aku juga pake ini teh oilnya emang wanginya enak teksturnya juga ga bikin lengket dan ga bikin iritasi kulit ke anaknya

    BalasHapus
  71. mungkin seperti minyak telon ya fungsinya, wanginya udah pasti enak, seger kalau untuk baby

    BalasHapus
  72. Bisa jadi jawaban para mama ya ini mba mama's choice baby calming oilnyaa, karena memang kalo udah masalah perut atau kembung itu yang menyebabkan bayi kurang nyaman

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)