18.2.19

Mobil untuk Keluarga, Toyota Innova, dan Harganya di Dealer Auto2000 Jakarta


Bukan perkara mudah menentukan mobil yang terbaik untuk digunakan bersama keluarga tercinta. Dari hal kenyamanan, keamanan, hingga soal performa diperlukan nilai yang terbaik agar pengalaman berkendara selalu istimewa. Mobil sekelas ini memang banyak didapatkan di sektor mobil mewah yang harganya miliaran. Namun demikian, tak perlu khawatir budget yang tak mencukupi sebab harga Innova Jakarta bisa dijangkau demi dapat kepuasan di perjalanan dengan keluarga.

Toyota Innova pastilah sudah sering dilihat dan didengar namanya oleh khalayak ramai. Mobil kijang inovatif milik Toyota ini merupakan pilihan tepat bagi para pecinta otomotif jika ingin memberikan kenyamanan untuk transportasi keluarga berkat spesifikasinya yang mumpuni. Harga Innova Jakarta terbaik bisa didapatkan di dealer kesayangan penggemar Toyota yaitu Dealer Auto2000.

Gampangnya miliki mobil impian Toyota pribadi kini berkat Dealer Auto2000 beserta beragam layananannya termasuk harga Innova Jakarta. Selain mempermudah para konsumennya untuk mendapatkan mobil sendiri, Auto2000 juga menyediakan beragam layanan menarik untuk merawat dan memperbaiki mobil agar selalu terjaga performanya.

Dengan layanan servis berkala Auto2000, pemilik mobil pribadi bisa mempercayakan kondisi mobil mereka agar tetap prima seperti layanan ganti oli atau minyak rem dan lain-lain. Kadangkala masih banyak yang acuh tak acuh untuk lakukan servis berkala yang bisa jadi alasannya tak punya waktu untuk menyambangi bengkel. Di Auto2000, para pelanggan bisa gunakan layanan booking service dan Toyota home service untuk menentukan sendiri jadwal servis mereka sehingga lebih efisien.

Untuk pewarnaan kembali mobil pun Auto2000 menyediakan jasa body & paint seta tak ketinggalan layanan ganti suku cadang yang dijamin originalitasnya. Di samping itu, ada pula layanan Emergency Road Assistance yang siap sedia untuk membantu pelanggan ketika dalam kesulitan di jalanan yang tidak terduga.

Harga Innova Jakarta terbaik hadir dengan pilihan layanan pembelian Trade in Car Auto2000 atau tukar tambah mobil lama dengan Innova. Selanjutnya jika ingin mendatangi Auto2000, para konsumen akan mudah menemukannya sebab Auto2000 punya banyak cabang di Indonesia tentu saja salah satunya di ibu kota. Di Jakarta, para konsumen bisa langsung kunjungi cabang Auto2000 Daan Mogot, Auto2000 Angkasa, Auto2000 Mangga Dua, Auto2000 Pramuka serta masih banyak lagi yang bisa dengan mudah ditemui di lokasi strategis.

Beralih kembali ke spesifikasi dari harga Innova Jakarta, yakni mobil MPV ini tawarkan kenyamanan istimewa pada penumpangnya. Dengan ruangan kabin yang luas, penumpang akan lebih santai menikmati perjalanan bahkan jarak yang jauh sekalipun. Segi mesin Innova juga mumpuni karena dibekali mesin 2,7 Liter 2TR-FE VVT-i tipe 4 silinder segaris, 16 katup, DOHC, serta common rail untuk pemakaian bensin lebih irit. Di sektor keamanan pun tak kalah canggih sebab Innova telah ditanamkan Dual SRS, Airbags, Side Impact Beam, Collapse Streering Column, New Seatbelt dan Force Limiter.

Dengan harga Innova Jakarta yang berkisar di 308 juta rupiah, tentunya sepadan dengan kualitas kenyamanan yang diperoleh para penumpangnya.

Untuk mendapatkan langsung harga Innova Jakarta yang terbaik, hubungi saja langsung cabang terdekat Auto2000 dari lokasi Anda atau cek informasinya di website Auto2000 yakni auto2000.co.id.


23 komentar:

  1. Benar di kampung saya juga yang punya kendaraan itu kebanyakan Toyota Innova. Mungkin karena kualitas serta kemudahannya itu kali ya Teh.
    Kapan nih saya punya juga? Amin dan doakan saja ya

    BalasHapus
  2. Dulu ga terlalu suka dengan desain Innova, tapi makin kesini keluar dengan desain baru makin menarik. Cocok buat jadi kendaraan keluarga karena muat banyak orang.

    BalasHapus
  3. Mobil keluarga yang selalu dapat diandalkan.. selain tangguh dalam segala cuaca.. awet juga harga jual masih tinggi.. maka ngga heran sih kalo mobil toyota avanza masih jadi idola banyak keluarga Indonesia

    BalasHapus
  4. Innova semakin keren ya...saya juga suka dengan. Innova ini, dalamnya lebih luas jadi lebih leluasa kalau naik Innova, pokoknya keren pisan euy

    BalasHapus
  5. toyota innova ini emang cocok banget buat keluarga ya

    BalasHapus
  6. Untuk beli mobil ini emang butuh tabungan bertahun-tahun dulu nih, 308 juta haha saat ini belum bisa tapi next time inshaallah. Hmmm, artikelnya informatif banget mbak :D

    BalasHapus
  7. mobilnya keren pisan Teh, semangat nabung buat bisa punya mobil kayak gini haha

    BalasHapus
  8. Innova favorit jutaan keluarga indonesia teh :)

    BalasHapus
  9. Dulu Bapak punya innova, emang enak besar buat keluarga kalo mudik ke jawa. Sekarang makin keren ya innova nya.

    Hayu teh, belii cucok tuh buat rombongaaan

    BalasHapus
  10. Design exteriornya makin keren ya teh. Dulu itu kesannya buat kelas bapak-bapak, design nya cukup "matang". Tapi sekarang lebih trendy.

    BalasHapus
  11. Mobil kayak gini emang pilihan tepat utk mobil keluarga semua pasti kebawa kalo mau liburan pake mobil ini

    BalasHapus
  12. Innova ini mobil keluarga yang gagah, keliatan mahal dan gak kalengan. Semoga ada rezekinya biar bisa punya mobil ini *gapapa ya, mimpi mah gratis.

    BalasHapus
  13. Mobil keluarga banget yah innova daridulu. Nyaman dipake dan udah jelas kualitasnya seperti apa. Coba ah semoga ada secepatnya 308jutanya aamiin

    BalasHapus
  14. Inova emang bagus ya teh mobil keluarga banget,papah mamahku juga pake inova beberapa tahun lalu karena enak dan irit bensi juga

    BalasHapus
  15. ya, saya tertarik dengan innova semoga ada rejeki untuk membelinya aamin

    BalasHapus
  16. Innova ini mah emang andalan banget buat mobil keluarga, body nya oke plus lega pisan

    BalasHapus
  17. Masih lumayan ya harganya. Innova emang keren sih, gede. Enak buat bawa keluarga besar.

    BalasHapus
  18. Pernah naik innova terbaru dan memang family car banget

    BalasHapus
  19. Innova ini emang canggih banget yaa Teh plus body-nya juga cukup besar dan ramping cocok di pake travelling bareng keluarga

    BalasHapus
  20. Innova ini mobil idaman kalau nanti berkeluarga teh, muat banyak orang dipakai piknik asik banget hehe

    BalasHapus
  21. Selain pas buat mobil keluarga, ini pas juga buat mobil kantor hehe. Kantor aku mobilnya ini, enak bisa masuk banyak jadi perjalanan juga lebih efektif dan efisien hihi

    BalasHapus
  22. Harga yang terjangkau untuk kualitas yang segitu ya teeh

    BalasHapus
  23. info ini penting buat aku forward ke papah, karena beliau lagi binung nyari mobil. Makasi teeh

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)