13.2.18

Dompet Smartphone Untuk Kamu Yang Malas Membawa Tas


Dompet merupakan aksesoris penting bagi wanita. Sebab selain berfungsi untuk menyimpan uang, juga berfungsi sebagai pemanis saat kita sedang bepergian atau melakukan aktivitas sehari-hari. Jadi dompet adalah bagian penting yang merupakan pelengkap dari fashion yang kita kenakan.

Dompet pada umumnya terbuat dari kain atau kulit. Dompet yang terbuat dari bahan kulit biasanya tahan lebih lama dari bahan yang lainnya. Dompet atau wallet ini sudah ada sejak lama, yaitu sejak zaman Yunani kuno. Konon, dompet digunakan untuk menggambarkan karung yang yang dikenal sebagai wallet, saat Perseus membawa penggalan kepala dari Raksasa Medusa. Dompet diciptakan pada tahun 1600-an setelah mata uang kertas diperkenalkan. Karena pada masa itu masyarakat hanya membawa mata uang koin dengan kantung serut.

Meskipun dompet tidak mencolok seperti tas, dompet tak pernah surut dari pembeli. Akan tetapi meskipun tidak semencolok tas, jika kita mengeluarkan dompet dari tas dengan dompet yang tidak terkini atau sudah tertinggal zaman, kita bisa merasa tidak percaya diri. Maka dari itu penting bagi kita mengetahui jenis-jenis dompet untuk menunjang penampilan.

Dompet tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Terlebih lagi bagi kita sebagai wanita. Selain sebagai benda yang wajib untuk dimiliki, seperti yang sudah dikatakan di atas, dompet juga bagian dari fashion. Warna-warna menariknya bisa di-mix dengan busana yang kita kenakan. Dan jelas, hal ini akan membuat kita bisa tampil percaya diri. Bayangkan saja saat kita ke warung, ke mall, atau ke acara pernikahan. Pasti dompet yang kita bawa tidaklah sama. Semua disesuaikan dengan situasi dan tempat yang akan kita kunjungi.

Banyak jenis dompet yang bisa kita pilih. Semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan fungsinya. Mulai dari Wristlet, Compact, atau pun Flap. Satu sama lain memiliki fungsi yang berbeda-beda. Dan selain itu, juga masih ada dompet yang sedang hits pada saat ini, yaitu dompet untuk menyimpan smartphone. Dompet yang memudahkan pemiliknya untuk bepergian tanpa harus membawa tas. Tentunya, di dalamnya bisa muat berbagai macam barang, termasuk smartphone.

Dompet tersebut seperti dompet untuk menyimpan console portable. Kita bisa menyimpan smartphone plus dengan tali pengaman untuk smartphone kita. Selain aman saat dibawa bepergian, dompet ini tidak meninggalkan fungsinya. Yaitu tetap bisa menyimpan uang dan juga kartu-kartu penting. Dilengkapi pula dengan tali untuk dipakai di pergelangan tangan agar kita tidak perlu repot membawa tas.

Dompet smartphone hampir sama dengan dompet jenis wristlet. Namun dompet satu ini tidak bisa memuat banyak barang. Hanya mampu menyimpan smartphone dengan uang cash beserta kartu-kartu saja. Dengan bermacam-macam warna dan motif, dompet satu ini sedang diminati masyarakat baik di Indonesia mau pun negara-negara tetangga lainnya. Biasanya, warna yang ditawarkan berupa warna-warna cerah atau dengan motif-motif yang lucu dan menggemaskan.

Dompet ini pada umumnya memuat 7 slot kartu, 1 sekat uang kertas, 1 sekat koin, 1 tali pendek dan tempat untuk menyimpan smartphone. Smartphone yang bisa disimpan dalam dompet ini pun maksimal sebesar 5,5 inchi. Sebuah ukuran yang besar untuk sebuah smartphone.

Kita juga bisa meletakkan beberapa macam kosmetik saat tidak sedang menyimpan smartphone dalam dompet ini. Banyak fungsi yang ditawarkan oleh dompet model satu ini. Jadi untuk kita yang kurang suka membawa tas, dompet ini bisa menjadi rekomendasi. Dompet ini bisa dibeli di mall maupun di toko-toko online. Selain bahannya yang cukup bagus dompet ini juga harganya terjangkau.

Oke, itu dia berbagai macam jenis dompet dan dompet smartphone yang kini sedang hits. Masihkan teman-teman belum memilikinya? Atau teman-teman masih suka bawa tas untuk segala macam keperluan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)