1.5.16

#Generasi4G : Generasi Aktif, Kreatif, dan Produktif dengan Internet


Jumat, 29 April 2016 lalu, saya berkesempatan ikut Media Gathering Smartfren untuk acara Generasi 4G Day. Di acara itu dijelaskan berbagai macam latar belakang mengenai diadakannya acara tersebut. 

Ya, sebagaimana kita tahu, Smartfren yang kini sudah beralih ke teknologi 4G, lebih tepatnya 4G LTE Advanced, mempunyai kemampuan yang sangat cepat dalam mengakses internet. Nah, sayang sekali bukan jika internet yang ekstra cepat ini hanya digunakan untuk bersosial media saja? Oleh karena itu, dibuatlah kampanye #Generasi4G. Yaitu sebuah kampanye yang mengajak para orang yang berjiwa muda untuk aktif, kreatif, dan produktif dengan menggunakan fasilitas 4G LTE ini. Apa pun bidangnya. Bisa berbisnis, blogging, pendidikan, dan lain-lain. Yang penting memberi manfaat lebih bagi lingkungan di sekitar secara khusus dan menjadikan Indonesia yang lebih baik secara umum.

Jangan takut dengan letak geografis teman-teman. Teknologi 4G LTE Smartfren sudah mampu meng-coverage sekitar 100 kota di Indonesia. Bahkan hinga ke pelosok dan pinggiran-pinggiran kota. Untuk device, teman-teman tak perlu risau. Smartfren hadir lengkap beserta handset dan juga modem MIFI yang sudah mampu mengakses teknologi 4G LTE. Harganyanya pun relatif terjangkau. Dan tentu, spesifikasinya cukup mumpuni.

Sekilas acara Media Gathering Smartfren Generasi 4G Day, Bandung 29 April 2016

Untuk teman-teman Bandung yang lagi selow atau ingin tahu lebih banyak tentang #Generasi4G, hari ini dateng ke Ciwalk deh. Smartfren ngadain acara Generasi 4G Day dari pukul 10 pagi sampe beres. Acaranya seru-seru. Dari mulai panggung hiburan yang menghadirkan Nidji dan Mocca; Pop-up Bazzar; Apps Exhibition; hingga promo menarik pembelian produk Smartfren serta games menarik yang berhadiah 100 Andromax 4G

Acara Generasi 4G Day di Bandung ini merupakan salah satu dari rangkaian Roadshow Generasi 4G. Setelah sebelumnya diadakan di kota Bekasi dan Jogjakarta. Untuk yang di Surabaya, nantikan Roadshow Generasi 4G  ini, ya. Sebentar lagi, Giring dan kawan-kawan akan menyambangi kota kalian. Jangan lupa juga untuk gabung di www.smartfren.com/generasi4g. Di website tersebut, teman-teman bisa berkumpul dan bebagi ide kreatif dan inspiratif untuk Indonesia yang lebih baik. Yuk ah gunakan internet tak hanya untuk bersosial media saja. Tetapi juga untuk aktif, kreatif, produktif, dan bemanfaat untuk diri dan lingkungan di sekitar kita.

2 komentar:

  1. Wah, asik banget tuh, moga kdpan ada d kotaku Kebumen

    BalasHapus
  2. kalau udah pakai 4G pakai koneksi lain bisa kesel :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)