26.2.16

Pilihan Jersey Arsenal Terbaru 2016


Jersey Arsenal merupakan kaos yang memiliki bentuk dan desain dengan berbagai pilihan. Pilihan ini bisa dilihat di beberapa bagian tubuh kaos dan juga lengannya. Kaos Jersey Arsel didesain sangat menarik. Dan jelas, kaos ini dijamin akan membuat para penggemarnya merasa puas. Tapi lain halnya jika kaos yang mereka beli bermasalah. Barang tiruan, proses pembelian yang ribet, hingga berbagai hal mengecewakan lain membuat para penggemar Jersey ini  berlomba-lomba mendapatkan kaos original yang berkualitas terbaik.

Seiring dengan beredarnya jersey dari klub-klub yang lain, arsenal juga telah meluncurkan jersey terbarunya. Tentu saja, jersey ini akan dipakai Arsenal saat menghadapi pertandingan di kompetisi tahun ini. Jersey terbaru Arsenal hadir dengan corak merah putih. Perpaduan nama sponsor di tengah badan kaos membuat Jersey Arsenal ini terlihat lebih menarik. Beda dengan jersey-jersey sebelumnya.  

Jika Anda termasuk salah satu pencinta klub asal Inggris ini, berikut adalah pilihan berbagai macam model atau desain jersey Arsenal di musim kompetisi tahun 2016 yang bisa Anda pilih.
  1. Arsenal home 2016
  2. Arsenal gk 2016
  3. Arsenal gold
  4. Arsenal prematch 2016
  5. Arsenal retro
  6. Arsenal training 2016
  7. Arsenal away 2016
  8. Arsenal 3rd 2016
  9. Arsenal ladies 2016
  10. Arsenal lengan panjang 2016
  11. Arsenal couple 2016
  12. Celana Arsenal grade ori
Di awal tahun 2006, logo sponsor Arsenal diganti dengan nama sebuah perusahaan, yaitu Emirates. Perusahaan ini merupakan jenis perusahaan penerbangan di Timur Tengah. Tak hanya sebagai sponsor, Emirates sudah memberi andil yang sangat besar untuk Arsenal. Tak heran, nama Emirates ini kemudian dijadikan nama stadion baru yang kemudian menjadi kebanggan klub sepak bola ini. Selain Emirates, simbol lain yang berarti di dalam sejarah perjalanan Arsenal juga melekat pada kaos jersey Arsenal terbaru ini.

Secara resmi, peluncuran desain jersey arsenal memang belum ada. Tapi, desain-desain tahun 2016 ini sudah bisa dilihat di berbagai situs internet. Desainnya antara lain berwarna merah putih di bagian lengan dan tubuh serta berwarna gold atau emas dengan tema angkatan laut yang memakai pola permata. Desain jersey arsenal lain yang sudah beredar juga ada yang warnanya sedikit mencolok. Dengan dipadukan berbagai bahan antrasit serta kombinasi dengan bentuk yang unik membuat jersey terbaru Arsenal ini terlihat sangat serasi. Jika sudah dipakai para pemainnya, jersey Arsenal ini sudah pasti akan menjadikan pemakainya terlihat anggun dan keren. Nah, bagaimana menurutmu pilihan Jersey Arsenal terbaru 2016 ini? Lebih bagus dari tahun sebelumnya atau malah kebalikan?


2 komentar:

  1. Desain jersey arsenal yang terbaru bagus2 ya Mba.. Harganya mahal gak ya.. Terus kostum yang ukuran kecil ada gak ya.. Pengen beliin buat ponakan kalo harganya ramah ..

    BalasHapus
  2. untuk kostumaway nya ada gak mbak? biasanya costum kedua desain unik-unik

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)