13.2.16

Online Shop, Tempat Alternatif Belanja Mukena


Semua orang sudah mengetahui tentang barang yang satu ini, kegunaannya sebagai sarana dalam menutup aurat dalam beribadah bagi kaum perempuan muslimah. Seiring perkembangan zaman, maka mukena dipandang sebagai lahan bisnis yang menjanjikan, banyak beredar di pasaran berbagai jenis mukena dengan beragam model, bahan, warna serta variasinya. Keberagaman tersebut akan mendorong penjualan yang lebih baik dan laris di pasaran. Selain banyak yang berjualan di pasaran umum, sekarang ini juga hadir mukena online shop. Sesuai dengan namanya, belanja mukena ini anda lakukan melalui cara online dan tidak seperti belanja pada umumnya yang menuntut anda pergi langsung mengunjungi toko yang menjual mukena tersebut. Perkembangan teknologi informasi berbasis internet menjadi latar belakang seseorang membuat toko online yang banyak menyediakan kebutuhan masyarakat, salah satunya toko online yang bergerak dalam bidang fashion yang menjual berbagai mukena.

Mukena online shop banyak dipilih para kaum muslimah karena menjadi salah satu alternatif mudah berbelanja online, jika anda mempunyai kesibukan dan tidak cukup waktu untuk berbelanja mukena di pasaran, maka dengan adanya toko online yang menjual mukena yang banyak menjamur di internet, kebutuhan anda akan terpenuhi meskpun anda hanya diam di kantor. Kita sebagai pembeli tidak perlu ke luar rumah, cukup menggunakan smartphone dan gadget kita dan tinggal memesan mukena yang diinginkan. Tapi sebelum itu perlu anda memperhatikan tips membeli mukena di toko online berikut.

Jangan tergiur gambar
Dengan membeli secara online kita tidak bisa langsung memilih dan menyentuh barang yang kita inginkan, perhatikan dengan seksama barang atau mukena tersebut lengkap dengan deskripsinya, gambar bisa saja menipu, maka dari itu perhatikan dengan seksama tulisan detail mengenai model, harga serta bahan mukena tersebut.

Jangan tergiur dengan harga yang murah
Banyak toko online yang kurang bertanggung jawab dan menawarkan harga murah terhadap produknya, tentunya setiap orang menginginkan barang yang bagus tetapi mempunyai harga yang terjangkau, anda jangan terpaku pada masalah harga dan jangan dijadikan patokan utama, yang harus anda lihat adalah bahan mukena tersebut barulah anda menentukan keinginan Anda terhadap mukena yang akan anda pilih tersebut.

Semoga bermanfaat tips di atas bagi Anda yang menginginkan mukena di online shop.

5 komentar:

  1. Makasih banyak ya Mba atas tipsnya di atas.. Memang kadang aku suka ragu belanja online takutnya yg digambar beda dengan aslinya pas barang sdh dikirim kita kecewa..

    BalasHapus
  2. Aku kurang suka belanja online. Eh belanja offline juga gak suka ding, apalagi online deh yg gak bener2 lihat barangnya. Jangan2 aku emak2 anomali nih ;p

    BalasHapus
  3. sangat penting nih buat muslimah.. :)

    BalasHapus
  4. Aku termasuk yg sering ngelihat covernya dulu kalau beli di ol shop. :D

    BalasHapus
  5. belum pernah beli mukena secara online...

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)