10.3.16

Botol Susu Philips AVENT, Nyaman Dipegang Bayi, Sahabat Ibu Menyusui

philips-avent2

Sebagai seorang wanita, saya percaya bahwa sebagian besar kaum Hawa yang ada di muka bumi, saat menjadi seorang ibu, pasti ingin menjadi ibu yang sempurna untuk anak-anaknya. Mulai dari melahirkan secara normal, menyusui secara eksklusif atau bahkan sampai 2 tahun, hingga mengurus dan mendidik anak tanpa bantuan asisten rumah tangga. Tapi hal itu terkadang tidak mungkin. Banyak di antara wanita mempunyai halangan, sehingga akhirnya, beberapa hal yang dianggap menjadi tugas seorang ibu digantikan dengan hal lain atau pun orang lain.

Begitu juga dengan saya. Meskipun sekarang saya bekerja dari rumah, yang notabene memiliki lebih banyak waktu untuk anak-anak jika dibandingkan dengan wanita kantoran, saya tetap tak bisa 100% menjalankan tugas menjadi ibu bagi anak-anak saya. Misalnya saja dalam hal memberi asi. Tak jarang, bahkan di masa asi eksklusif, saya harus ke luar rumah dan meninggalkan bayi saya. Sebagai solusi, saya pun memberinya asip (asi peras). 

Memberi Asip Tak Semudah yang Dikira
Sejak anak pertama, saya sudah jadi ibu yang ‘tidak sempurna’. Hehehe… maksud saya, saya sudah tidak sepenuhnya memberi asi secara langsung. Selama masa asi eksklusif saja, saya memberi anak saya asip yang disimpan di kulkas. Dan ketika anak saya haus atau lapar, barulah ibu saya yang menjaganya saat saya (saat itu) masih kuliah, memberinya dengan dihangatkan terlebih dahulu. Begitu juga dengan anak kedua, ketiga, dan sekarang anak keempat yang masih balita.

Tapi, memberi asip atau susu melalui botol itu tidaklah mudah. Keempat anak saya, susah sekali diberi asip/susu melalui botol. Bukan karena asip/susunya, melainkan karena peralatan bayi untuk minumnya. Iya, keempat anak saya begitu susah dikasih asip/susu menggunakan perlengkapan bayi yang berupa botol susu (dot) yang biasa. Karet pengisapnya sangat tak nyaman di lidah dan mulut anak-anak saya. Mungkin karena keras dan sangat jauh berbeda dengan puting susu. Jadinya, setiap dikasih asip/susu, mereka menolak dan menangis. Barulah, jika sudah sangat lapar, haus, atau ngantuk, mereka mau menyedot asip/sus dari botol yang diberikan.

Tak cuma karet pengisapnya yang asing, anak-anak saya juga tidak suka diberi asip/susu melalui botol karena mereka seringkali tersedak saat menyedot asip/susunya. Padahal, saya selalu memastikan botol susu yang saya beli tidak akan membuat bayi tersedak, melalui deskripsi tulisan di kemasan botol susunya. Bahkan karena hal ini, anak saya yang ketiga menjadi sama sekali tidak mau diberi asip/susu melalui botol. Jika lapar dan saya tidak ada, asip/susunya diberikan menggunakan sendok. Menyedihkan memang. Tapi ya gimana lagi, cuma itu yang bisa dilakukan.

Pucuk dicinta, Botol Sempurna Itu Pun Tiba

Dulu, saya pernah membayangkan ada inovasi yang tepat untuk botol susu bayi. Iyalah, sebagai ibu yang ingin anak-anaknya minum asip/susu dengan lahap dan banyak agar tumbuh kembangnya bisa sempurna, botol susu bayi yang nyaman dan disukai bayi tentu adalah hal yang utama. Tapi sepertinya dulu sangat mustahil, sebab dari beberapa merk botol susu yang saya cobakan pada anak-anak saya, tak satu pun yang mereka sukai.

Philips sepertinya mengerti akan kegelisahan para ibu seperti saya. Dengan inovasinya, Philips menghadirkan #botolsusugenerasibaru yang menjadi botol susu terbaik, yaitu botol susu Philips AVENT yang sudah teruji disukai para bayi karena kenyamanannya. Andai sudah sejak dulu ada, atau saya tahu bahwa botol AVENT itu ada, saya pasti akan memilih botol susu AVENT untuk anak-anak saya. Tapi saya belum terlambat, anak keempat saya yang masih balita menyukainya. Meski sudah tidak lagi meminum asip, tetapi susu lanjutan, setiap pagi, siang, dan sore, di antara minum asi (karena belum 2 tahun), dia minta susunya menggunakan botol susu Philips AVENT Natural bottles

philips-avent4
Botol susu Philips Avent

Ini Kelebihan Botol Susu Philips Avent

Jika dibandingkan antara anak keempat saya yang sekarang menggunakan botol susu Philips AVENT dengan pengalaman kakak-kakaknya dulu yang tidak suka dengan botol susu mereka, botol susu Philips AVENT jelas unggul pada bentuk dan tekstur karet pengisapnya serta desain botolnya yang tidak membuat anak tersedak. Tapi tak hanya itu saja inovasi botol susu Philips AVENT, beberapa perbedaan lainnya dengan botol susu kebanyakan, membuat botol susu Philips AVENT jauh lebih unggul. Berikut ini keunggulan botol susu Philips AVENT secara lengkapnya. 
  • Botol susu Philips Avent memiliki desain wide neck. Bentuk botol susu yang lebih lebar dari Philips AVENT ini sangat memudahkan balita dalam mengisap susu dari botol.
  • Botol susu Philips AVENT memiliki desain kelopak inovatif. Desain ini membuat pelekatan natural seperti payudara ibu. Jadi jelas, bayi merasa nyaman dengan desain ini. 
  • Botol susu Philips AVENT memiliki bentuk botol yang ergonomis. Bentuk botol ini lebih nyaman dan mudah dipegang, bahkan oleh tangan mungil bayi kita.
  • Botol natural wide neck Philips AVENT dilengkapi inovasi katup kembar. Inovasi ini sangat bermanfaat dalam mencegah kolik dan mengurangi rewel. Caranya yaitu dengan mengalirkan udara ke dalam botol, dan bukan ke perut bayi.
  • Botol natural wide neck Philips AVENT dengan leher lebih lebar dibandingkan botol susu biasa, menjadikan botol Philips AVENT mudah untuk dibersihkan sehingga higienis. 
  • Botol Philips AVENT memiliki bagian-bagian yang sedikit. Hal ini menjadikannya praktis dilepas dan dipasang.
  • Botol susu Philips AVENT kompatibel dengan produk Philips AVENT yang lainnya, misalnya dengan pompa asi Philips AVENT dan juga dengan karet pengisap Philips AVENT yang berbeda-beda ukuran lubangnya.

philips-avent6

Gimana Ibu-ibu?
Ibu adalah sosok yang paling mengerti berbagai hal mengenai anak-anaknya. Segala macam yang dipilih ibu, pasti adalah yang terbaik untuk mereka. Dan segala yang terbaik untuk mereka itu pasti juga memiliki kualitas terbaik. 

Botol susu Philips AVENT memiliki kualitas yang lebih unggul dibandingkan botol susu lain. Kelebihan-kelebihannya merupakan bentuk inovasi yang menyempurnakan botol susu yang sudah ada. Dan jelas, inovasi ini hanya ada di botol susu Philips AVENT.

Untuk ibu-ibu yang memiliki bayi, bahkan bayi yang baru lahir, botol susu Philips AVENT highly recommended. Bentuknya yang ergonomis; desain karet pengisapnya yang lentur dan berbentuk kelopak yang menyerupai bentuk natural payudara; desain botolnya yang mengurangi kolik; serta inovasi wide neck botolnya yang mudahnya dibersihkan sehingga selalu higienis hanyalah sekian dari banyak manfaat Philips AVENT. 

Andai saja dulu sudah ada botol susu Philips AVENT, saya tentu tak pernah coba-coba dengan botol susu lainnya. Gak akan ada deh kejadian anak-anak saya yang trauma dengan botol susu karena tersedak. Gak kejadian juga kayaknya anak ketiga saya yang minum susu dengan sendok. Saya pasti langsung memilih botol susu Philips AVENT untuk semua anak-anak saya. Dan pasti juga, anak-anak saya akan sangat menyukainya. Ibu-ibu mau ikut-ikutan coba-coba juga seperti saya? Atau langsung milih botol susu Philips AVENT sejak awal? Pastikan selalu memilih yang terbaik, ya, bu. Kenyamanan, keamanan, dan tumbuh kembang anak-anak adalah prioritas di balik apa pun pilihan kita. Buat saya sih botol susu Philips AVENT itu bukan cuma sekadar botol susu biasa. Botol susu Philips AVENT, nyaman dipegang bayi, #sahabatibumenyusui.

philips-avent8
Minum susu menggunakan Philips Avent

25 komentar:

  1. Xixixiix bentuknya imut dan lucu mbk. Botolnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, lebih mirip 'botol susu' ibu. Makanya bayi-bayi jadi suka. :)

      Hapus
  2. Bentuknya unik, pas ditangan. Semoga bisa membantu banyak ibu dalam memberikan Asip

    BalasHapus
  3. waah..jaman sekarang maah botol susunya canggih2, bentuknya lucu2 ya teh..

    13 taun yang lalu, itu2'aja hahahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, waktu anak ke-1 dan ke-2, botol susu belom begini bentuknya...

      Hapus
  4. waaah botolnya inovatif yaa..
    ahza juga lagi butuh botol susu kece kayak gini nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk cobain botol ini, pasti Ahza suka :)

      Hapus
  5. Wah kami dulu juga punya botol ini Mbak Nia, tapi dotnya gak pernah dipake karena anaknya lebih seneng pake sendok. Hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo sedari awal dikasih botol ini, pasti suka :)

      Hapus
  6. Jadi pengen kasi ade buat Marwah #eeh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayooo... sudah saatnya Marwah punya adik :D

      Hapus
  7. Anakku juga suka ama botol avent, mba. Bentuknya unik dan nggak pasaran. Harganya juga terjangkau :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, botol susu Philips Avent ini bagus. Ibu menyusui harus pada ngasih ini ke bayo-bayinya...

      Hapus
  8. Aku juga pake botol avent. Bagus banget botolnyaa...

    BalasHapus
  9. Pilihan tepat bagi para pejuang ASIP ya kayaknya teh, hihi.

    BalasHapus
  10. Inovasi besar bagi si kecil ya mba..:)

    BalasHapus
  11. Botol susu jaman skrng bentuknya bagus2 ya :D

    Klo anak-anakku gak ada yang pakai botol, mereka nggak suka. Akhirnya kalau kasi ASI atau susu ya pakai sendok atau gelas. Amazing bayi baru sebulan dua bulan dah bisa minum dari gelas hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin karena telat ngasihnya, Mak. Atau bisa jadi karena yang dikasih botolnya gak enak. Jadinya si bayi gak suka...

      Hapus
  12. saya pun mantan fansnya avent..awet deh 3 anak maish bisa dipakai

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya, botol Avent awet, ya...

      Hapus
  13. Jadi pengen punya bayi jadinya mbak #ehhhh

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)