20.10.15

Lebih Profesional dengan Kartu Nama


Horeeee… akhirnya aku resmi jadi blogger profesional. *Datang dengan heboh*Hehehehe… iya, walopun aku masih blogger apalah apalah itu, kalo udah punya kartu nama begini, aku kan jadi bisa menahbiskan diri sendiri sebagai blogger profesional. Gak malu lagi deh kalo nanti ketemu temen-temen blogger lain atau pihak-pihak yang mau ngajak kerja sama. Biasanya, kalo diminta kartu nama, aku biasanya nulis di secarik kertas. Atau minta dicatetin di hp. Ihiks…so yesterday banget, ya?!

Iya, buatku, punya kartu nama itu artinya memang lebih profesional. Kita jadi menganggap serius pekerjaan orang yang punya kartu nama. Niat gitu, kan mereka membuat kartu nama. Nah sebaliknya, yang gak pake kartu nama, yang kayak aku tadi, ngasih biodata dan nomor kontak pake secarik kertas yang ditulis sendiri secara dadakan, itu gak profesional. Gak niat banget, kan?!

Eh, btw, kamu juga bisa lho kayak aku, punya kartu nama. Biar orang lain menilai kamu profesional. Gampang banget caranya. Gak perlu kamu datang ke tempat percetakan atau tempat setting. Kamu cuma tinggal klik www.praktisprint.com dan lalu order kartu nama di sana. Nih kartu namaku buatan praktisprint.com. Cakep, kan? 


Kamu mau tahu cara ordernya gimana? Nih aku kasih bocorannya.

Klik menu kartu nama.
Klik menu Kartu Nama

Di halaman ini, kamu bisa mulai milih desain kartu yang kamu sukai. Ada puluhan desain yang bisa kamu pilih. Kalau kamu punya desain sendiri, kamu bisa menggunakannya. Tinggal upload aja desain kamu. Dan nanti, PraktisPrint akan memprosesnya. 

Pilih desain kartu nama atau upload desain kartu nama sendiri

Oh ya, di halaman ini, sebelum kamu milih desain kartu, kamu bisa cek dulu harga kartu nama, melihat jenis-jenis kertas yang akan digunakan, dan lihat cara order kartu nama.

Cek harga terlebih dahulu

Cek pilihan kertas yang akan dipakai

Lihat cara order biar gak bingung

Jika kamu pake desain sendiri,  kamu nanti akan dipandu untuk mengordernya. Dari mulai harus mentransfer uang sejumlah harga kartu nama yang kamu pesan plus ongkos kirimnya. Tapi jika kamu milih desain kartu yang ada di sana, kamu akan ngedit tulisan-tulisan yang ada di kartu yang sudah kamu pilih. Dari nama, alamat, pekerjaan, nomor telepon, hingga mengedit logo yang akan kamu pakai. Jangan takut, proses edit ini gampang kok. Gak nyampe 5 menit. Dan kalo sudah, kamu harus nge-save semua yang sudah kamu edit. Barulah nanti akan dipandu untuk mengorder kartu namamu. Ah… pokoknya gampang deh. Coba aja langsung capcus ke sana. Dan langsung juga kamu pesan. 

FYI ya, harga kartu nama di PraktisPrint itu relatif murah. Satu kotak, isinya ada 100 lembar kartu nama. Udah gitu, kualitasnya juga bagus. Tuh, kartu nama punyaku di atas, cakep, kan? Padahal itu bukan kartu nama dengan kualitas yang paling bagus. Tapi meskipun begitu, kartu nama ini tetep keren dan bonafid. Dan lagi-lagi, bikin aku menjadi lebih profesional. Kamu mau lebih profesional juga kan di depan teman-teman atau pihak yang kerja sama denganmu? Hayuk atuh bikin kartu nama. Di PraktisPrint ya bikinnya. Soalnya, bikin kartu nama di PraktisPrint itu mudah, murah, cepat, dan bagus. Tinggal order di www.praktisprint.com, dan dalam beberapa hari, kartu nama dengan desain favoritmu akan sampai di rumahmu. Yuk yuk yuk bikin kartu nama diPraktisPrint!

12 komentar:

  1. Keren memang praktis print ini Mbak. Saya juga pesen di sana waktu kepikiran bikin kartu namanya. :D Servicenya pun oke!

    BalasHapus
  2. wah...sekarang order kartu nama bisa secara online ya Mbak? Benar2 memudahkan ya krn ada web khusus ttg ini... makasih infonya..

    BalasHapus
  3. Ih, daku juga belum punya kartu nama. Makasih infonya Mak

    BalasHapus
  4. pernah ditawarin cuma belum kepkiran bikin,tapi makin kesini kayaknya harus punya deh ya hehehe..

    BalasHapus
  5. Buat share ke publik, kartu nama penting. apalagi untuk yang sedang berbisnis...

    BalasHapus
  6. kartu namanya bagus banget mbak desainnya...

    BalasHapus
  7. kartu namanya unyuu..aku blom punyaaa....

    BalasHapus
  8. Aku suka bikin nya di benhill, tapi boleh juga bikin yg kece ala2 gini hahaha

    BalasHapus
  9. asyiiik, tukeran teh :)

    BalasHapus
  10. seakarang ada lomba desain kartunya mba dari praktisprint, ikutan mba..saya gabisa desain :)

    BalasHapus
  11. kereeeeenn, itu desani otomatiskah??

    bisa dibuatin ga ka hehe

    BalasHapus
  12. Aku sepertinya belum jadi blogger profesional nih, belum punya kartu nama :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)