7.7.15

7 Hal Super dari Asus ZenPower


Buat kamu yang doyan berinternetan mobile, powerbank tentu adalah item wajib yang harus selalu kamu bawa. Tentu saja begitu, sebab gak lucu banget kan jika aktivitas kamu tiba-tiba terhenti gegara ponsel yang mati akibat lowbatt? Gak mungkin juga kamu bawa charger ponsel ke mana-mana. Gak semua tempat yang kamu tuju, ada colokan listriknya. Nah makanya, powerbank menjadi solusi dari permasalahan itu semua.

Tapi, gak semua jenis powerbank bisa kamu pilih. Gak semua powerbank kualitasnya sama. So, kamu harus jeli saat membelinya. Harganya, ukurannya, kapasitasnya, hingga beratnya patut kamu perhitungkan. Iya, soalnya dulu, sebelum punya powerbank yang sekarang, aku pernah punya 3 powerbank yang… begitulah, cukup mengecewakan. Dulu, aku memilih ketiganya karena faktor ukurannya yang kecil dan harganya yang murah. Jadilah, sebelum usianya 3 bulan, kemampuan masing-masing powerbank sudah ngaco duluan.

Powerbank-ku yang sekarang sangat jagoan. Semua yang ada di dirinya bikin powerbank ini gak ada tandingan. Yupp, dialah si powerbank super Asus ZenPower. Mau tau supernya di mana? Nih capcus kamu baca!
  1. Kapasitasnya. Hal pertama yang wajib kamu lirik dari powerbank ini tentu adalah kapasitasnya. Ya, Asus ZenPower memiliki kapasitas 10050 mAh. Dengan kapasitas ini, kamu bisa mengisi ponsel kamu berkali-kali hingga berhari-hari, dari mulai powerbank penuh (4 tanda lampu menyala) hingga habis. Berdasarkan pengalamanku, aku bisa mengisi full ponselku hinggal 5 - 6 kali. Padahal biasanya, powerbank-ku yang biasa hanya bisa mengisi ponselku 2 - 3 kali saja. Hebat, bukan?
  2. Ukurannya. Ini kehebatan Asus ZenPower yang kedua. Meskipun kapasitasnya sangat besar, Asus ZenPower ukurannya relatif kecil. Berkat ukurannya ini, Asus ZenPower menjadi powerbank pertama di dunia yang berkapasitas 10050mAh dengan hanya seukuran kartu kredit. Ada sih powerbank lain yang kapasitasnya segitu, tapi mau kalau ukurannya segede gaban? Powerbank-ku yang dulu memang kecil, hampir seukuran Asus ZenPower, tapi kapasitasnya cuma setengahnya saja. Percuma bawa powerbank ini, baru 1 - 2 kali ngisi ponsel, dia langsung tepar. Ukurannya ini membuat Asus ZenPower sangat nyaman di dalam genggaman.
  3. Beratnya. Asus ZenPower bentuknya sangat kompak. Dengan ukuran yang sebesar kartu kredit, Asus ZenPower beratnya hanya 215 gram saja. Lagi-lagi, ini menjadi berat yang kecil untuk powerbank yang punya kapasitas besar.
  4. Desainnya. Sepanjang sejarah mengenal powerbank, aku hanya melihat desain powerbank yang begitu-begitu saja. Kotak berwarna-warni dengan casing yang terbuat dari plastik. Asus ZenPower beda. Desainnya sangat premium. Casing luarnya yang terbuat dari aluminium, membuat powerbank ini terlihat kuat dengan tampilan yang lebih cantik. Kesan ergonomis dan halusnya juga semakin memantapkan Asus ZenPower terlihat premium dan mewah. 
  5. Warnanya. Hal lain yang patut menjadi pilihan dari Asus ZenPower adalah warnanya. Ya, perpaduan casing aluminium dengan aneka warna cerah dijamin membuat mood kamu selalu ceria. Kamu bisa memilih warna silver, gold, fuschia, black, white, atau electric blue.
  6. Garansinya. Asus ZenPower memiliki garansi. Dan ini membuat kita jadi tenang. Jadi jika ada apa-apa, dan selama dalam masa garansi, kita bisa dapat servis atau mungkin penggantian.
  7. Harganya. Dengan sekian banyak keunggulannya, Asus ZenPower ternyata hanya dibandrol sekitar tiga ratus ribuan saja (di online shop). Hal ini jelas membuat Asus ZenPower sangat bersaing dengan powerbank merek lain. Coba saja cari powerbank dengan harga segitu, apakah kamu bisa dapat yang seperti Asus ZenPower? Berkapasitas besar tapi berukuran kecil dengan desain elegan dan warna-warna yang menarik? Pasti tidak bisa.
Nah, bagaimana? Asus ZenPower sangat super, bukan? Yuk buruan ganti powerbank kamu dengan Asus ZenPower. Mau eksis dan berinternetan mobile terus dengan ponselmu di mana saja dan kapan saja? Pakai powerbank Asus ZenPower aja!



39 komentar:

  1. Enak lumayan ya ngecash hp cepet...waalau ngisi lagi butuh lama..gpp deh yang penting seharian pergi ttp konek hapeku xixixi

    BalasHapus
  2. Kalau saya merasa masih belum memerlukan perkakas itu. Soalnya HP saya masih jadul, hehe

    BalasHapus
  3. lagi ngehitzzz nich asus, jadi mau kalo di kasih hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, Mas Cumi ketinggalan, ya? :D

      Hapus
  4. iya, ini ngisinya lamaaa banget. tapi buat ngisi hape cukup pake 1 bar, sisa 3 masih bisa dipake buat 3 hape lain... mantap!

    BalasHapus
  5. Emang keren nih asus. Punyaku bisa chage ampe 4 kalian lebih mak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, tergantung pemakaiannya. Tapi emang keren bingits...

      Hapus
  6. mantap abiz emang asus zenpower ini ya mak...

    BalasHapus
  7. eh kok murah cuma 300an, brb minta beliin suami mumpung powerbank lama udah tamat riwayat. blognya followed ya makk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo cepet beli...
      Tengkyu, ya :)

      Hapus
  8. Ngisinya kudu lama tp lumayan bgt jodoh sm smartphone ku yg dipake buat segala macem termasuk ngenlog dan bw jd selalu ada yg siaga utk ngecharge

    BalasHapus
  9. ehemm jadi pengen beli deh udah tahu kapasitasnya hehehe

    BalasHapus
  10. Aku sudah merasakan manfaatnya, sudah kupake buat mudik dan waktu pergi ke Surabaya. Ngecharge hp cepet banget jadinya :)

    BalasHapus
  11. saia punyanya yang segede kalkulator plus berat, wah menarik ni :D

    BalasHapus
  12. wah mantep ternyata ya mak. pb ku udh ngos2an, cpt drop.
    kayaknya perlu merayu suami minta dibeliin. maklum, aku termasuk yg kurang beruntung, ga dpt pb azus gratisan :D

    BalasHapus
  13. wah mantep ternyata ya mak. pb ku udh ngos2an, cpt drop.
    kayaknya perlu merayu suami minta dibeliin. maklum, aku termasuk yg kurang beruntung, ga dpt pb azus gratisan :D

    BalasHapus
  14. keburu kepencet...
    selamat ya mak, blognya penampilan baru. cakeppp :)
    sdh follow balik jg

    BalasHapus
  15. Pengen juga deh dapet Asus Powerbank ini hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Telat ya, Neng? Semoga nanti ada lagi...

      Hapus
  16. Keren emang kapasitasnya ngecharge nya ampe berkali - kali

    BalasHapus
  17. Aku juga dapat ASUS ini tapi belum dicoba, masih di rumah belum ke mana-mana :)

    BalasHapus
  18. Benda ini memang layak dimiliki agar ngeblog tetapasyik
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  19. mungil ya, ga nyusahin kalo dibawa2. apalagi mau mudik begini :) saya juga udah follow blognya mak :)

    BalasHapus
  20. iya dong aku juga sekarang bawanya ASUS ZenPowe

    BalasHapus
  21. saya juga puas banget pake powerbank ini :)

    BalasHapus
  22. Punya saya aweet bangeet. Dan ingat belum bikin review.. . :D

    BalasHapus
  23. Alhamdulillah ya mbak kita bisa dapet ASUS ZenPowernya, bener2 bermanfaat banget

    BalasHapus
  24. Anonim07.26

    wah bagus banget infonya ... terimakasih sharing-nya

    BalasHapus
  25. saya suka banget sama zenpower ini :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)