11.5.15

Masih Takut Rambut Rusak Karena Catokan? Pakai Philips Straightener KeraShine!

Semua orang pasti setuju bahwa definisi cantik itu sangat relatif. Begitu juga buatku. Mau itu berkulit hitam atau putih, berhidung mancung atau tidak mancung *jangan baca pesek, aku kesindir :D*, bertubuh tinggi atau pendek, berwajah tirus atau bulat, hingga langsing atau pun gendut, yang namanya cantik mah, ya cantik aja. Terbebas dari variabel-variabel tadi. Cantik, ya cantik, titik.

Tapi, setelah beberapa lama definisi cantik itu seperti itu, tiba-tiba suatu hari, arti cantik ini sedikit tergoyahkan, ketika seorang teman kuliah menjabarkan kata cantik dengan embel-embel: berambut lurus. Kenapa rambut lurus? Sebab menurut dia, cewek berambut lurus itu terlihat rapi, luwes, dan anggun. Jadi dengan rambut lurus, kecantikannya menjadi sempurna.

Sebagai pemilik rambut yang gak keriting (tapi juga gak lurus-lurus amat), aku harusnya gak tersinggung. Tapi ketika lihat rambutku yang seringnya acak-acakan, aku jadi ngerti dengan definisi cantik versi temanku itu.

Berbagai usaha pun dicoba supaya rambutku bisa lurus rapi sepanjang hari. Tapi ternyata gak mudah. Catok pelurus rambut yang saat itu sedang booming pun, tak mampu menjadikanku cantik sempurna. Sebaliknya, gara-gara keseringan pakai, rambutku malah jadi rusak. Ya rambut jadi kering, ya ujung rambut bercabang, dan ya warna hitam rambut jadi kucel bin kusam.

Pengen cantik kok serba salah, ya?
Ini yang bikin galau. Panas yang dihasilkan catok yang kemudian digunakan untuk meluruskan rambut sangat merusak rambut itu sendiri. Sudahlah menghilangkan kelembapan alami rambut sehingga rambut jadi kering, panas ini juga merusak keratin rambut. Ya gak heran, dengan semakin seringnya rambut ini dicatok, makin rusaklah si rambut itu.

Dulu, sebagai solusi agar kerusakan rambut tak semakin parah, aku memutuskan untuk berhenti pakai catok. Dan lalu membiarkan rambut apa adanya agar kerusakannya sedikit demi sedikit bisa hilang. Gapapa deh gak cantik, asal rambut selalu sehat. Tapi, itu gak berlangsung lama. Setelah nikah, aku kembali pakai catok. Iya, walaupun berjilbab, boleh dong di depan suami aku tampil ngepop. Dan lagi-lagi, rambut rusak kembali ‘menghantui diri’.

Apaan sih keratin?
Sebenernya, prinsip rambut sehat dan cantik itu katanya mudah, yaitu memastikan agar rambut selalu lembap alami dan zat keratin yang bikin rambut selalu berkilau, terjaga dengan baik. Tapi, kalau pakai catok, mana bisa keduanya selalu tetap terjaga keadaan alaminya. Ya, toh?

Eh, tahu kan keratin? Keratin itu adalah protein berserat yang ada di dalam rambut. Di dalam rambut, keratin ini berperan sebagai zat yang membuat rambut halus dan berkilau. Nah jadi kalau keratin rambut terjaga kealamiannya, rambut tidak akan rusak. Dia akan tetap indah, halus, dan berkilau selamanya. Tapi, gimana cara biar keratin rambut tetap terjaga tapi kita masih pakai catok rambut?

Ini solusinya!
Beruntung, Philips yang merupakan brand no.1 sebagai produsen alat perawatan rambut di Asia Pasifik yang sekaligus merek pakar kecantikan dengan pengalaman lebih dari setengah abad dalam hal perawatan rambut, mengerti akan hal ini. Ya, dengan penelitian intensifnya, Philips selalu mampu menciptakan alat-alat yang tak hanya membuat model rambut (hair look) dan gaya rambut (hair style) keren tetapi juga merawat rambut dan menjadikannya sehat dan lebih indah.

Kuncinya ada pada zat yang tadi disebut-sebut. Yupp, keratin! Semua alat perawatan rambut terbaru dari Philips diperkaya dengan keratin. Karena keratin ini mampu membuat rambut selalu sehat, indah, dan berkilau, gak heran jika produk-produk terbaru dari Philips ini diberi nama rangkaian produk KeraShine. Ada KeraShine Straightener HP 8316, KeraShine Hairdryer HP 8119, dan KeraShine Airstyler HP 8659. 

Rangkaian produk Philips KeraShine


Rambut lurus yang cantik, sehat, dan berkilau kini bukan sekadar impian...
Ini yang para wanita tunggu-tunggu. Rambut bisa cantik tetapi tetap sehat dan berkilau walau menggunakan catok rambut. Aku udah nyoba lho catok rambut Philips KeraShine Straightener HP 8316. Dan menurutku, produk ini recommended banget buat wanita yang ingin rambutnya selalu gaya tapi juga rambutnya terjaga kesehatan dan kemilau indahnya. Kenapa aku nyaranin menggunakan Philips KeraShine Straightener HP 8316? Ini alasannya.
  1. Yang membuat Philips KeraShine Straightener HP 8316 beda dari sekadar catok rambut biasa tentu saja adalah lapisan keratin yang ada di lempeng keramiknya. Iya, lapisan keratin ini akan melindungi komponen vital struktural dari rambut kita. Jadi, Philips KeraShine Straightener HP 8316 bisa mengurangi rambut rusak sekaligus melindunginya dari kerusakan walau pun digunakan setiap hari.
    Lempeng keramik Philips KeraShine Straightener HP 8316 yang mengandung keratin
  2. Yang kedua, Philips KeraShine Straightener HP 8316 membuat rambut selalu berada dalam keadaan ionic condition, yaitu kondisi yang senantiasa membuat rambut sehat berkilau.
  3. Berikutnya, Philips KeraShine Straightener HP 8316 memiliki extra wide plates yang membuat pelurusan rambut lebih banyak dan lebih cepat dalam satu gerakan.
  4. Philips KeraShine Straightener HP 8316 memberikan suhu yang profesional, yaitu 210 derajat celsius. Suhu ini mampu meluruskan rambut dengan maksimal layaknya di salon-salon mahal. Dan tentu saja, perpaduan suhu ini dengan keratin yang ada di lempeng keramiknya, kerusakan rambut bisa dihindari.
  5. Menggunakan Philips KeraShine Straightener HP 8316 tidak menunggu lama. Hanya dalam waktu 60 detik saja, alat ini sudah bisa digunakan. Terburu-buru di pagi hari karena takut telat ngantor atau sekolah? Kamu masih bisa tampil gaya. Enam puluh detik pemanasan dan sekitar lima menit pelurusan, rambut keren sudah bisa didapat.
  6. Yang tak kalah penting dari Philips KeraShine Straightener HP 8316 ini juga adalah alatnya yang ringan, kabelnya yang cukup panjang (1,8 m), dan cara penggunaannya yang mudah (adanya sakelar geser dan alat pengunci). Daya listriknya juga relatif kecil. Cuma 38 – 44 Watt saja. Mau gunain Philips KeraShine Straightener HP 8316 tiap hari pun, dompetmu gakkan tipis gara-gara tagihan listrik.

Mau lebih sempurna? Bisaaaaa...
Mengingat hasil yang memuaskan dari Philips KeraShine Straightener HP 8316 ini, aku jadi penasaran dengan rangkaian produk Philips KeraShine yang lainnya. Itu lho, KeraShine Hairdryer HP 8119 dan KeraShine Airstyler HP 8659. Karena diperkaya keratin, kedua produk ini juga pasti akan sama bagusnya. Dengan menggunakan ketiga rangkaian produk KeraShine setiap hari, tampilan rambut pasti lebih dari sempurna.

Program dan Roadshow Philips #HairEmancipation
Buat kamu yang ada di Jakarta dan sekitarnya, Philips KeraShine sedang punya program promosi. Namanya program #HairEmancipation. Promosi ini belangsung di beberapa tempat. Catet, ya!
  • Best Denki Central Park 11 – 17 May
  • Metro Department Stores 25 – 31 May

Jangan lupa, untuk follow dan pantengin akun twitter Philips Indonesia; Facebook Fanpage Philips Indonesia; dan website Philips Indonesia juga. Di sana banyak kejutan menantimu. Dari mulai tips dan trik cara merawat rambut (hair care), hair style, hair look, hingga kuis berhadiah produk-produk gratis. Yuk mampir ke sana!



30 komentar:

  1. hihihi.. pernah loh pakai catokan malah jadi keriting kecil plus beberapa jadi bercabang, huahahahaaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu catokan hair curlier kali, mak. Kalo hair straightener mak enggak. Dijamin bikin lurus kayak jalan tol. :)

      Hapus
    2. Kalo kriting kecil dan malah jd ngembang saya juga pernah tuh.pake catokan straightener...
      Mungkin catokannya aja yang murah

      Hapus
  2. Jadi sudah ngga takut rambut bakal rusak kalau pakai catok ini ya, Mbak. :)

    BalasHapus
  3. jadi pingin manjangin rambut lagi nih nanti di catok pakai Kerashin:)

    BalasHapus
  4. philips makin banyak produknya ya mak,aku belum pernah dicatok rambutnya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya banget, mak. Cobain yg ini ya, dijamin bikin jatuh cinta...

      Hapus
  5. wah kalo ada catokan seperti ini mah aku nggak takut lagi rambutku seperti sapu ijuk hehehe...makasih mak nia atas sharenya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk dipake. Ijuk pun bakal berubah jadi lembut berkilau :D

      Hapus
  6. baguuus ya...nanti kalau udah ada rambut lagi mau coba aah :)

    BalasHapus
  7. mba, kalo dibandingkan dengan philips 8339 lebih worth it yang mana?

    BalasHapus
  8. pingin manjangin rambut lagi nih nanti di catok pakai Kerashin:)

    BalasHapus
  9. saya belum pernah mencobanya mba.. maklum cma seneng cari refrensi aja kadang buat temen-temen cewek. :D

    BalasHapus
  10. Mba mauu tanya, saya itu ramutnya tebal dan panjang. apa kalau pake pake catokan ini ttp bisa cpet lurus? Karena tdk ada pengatur suhunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suhunya kan td 210 derajat itu udah panas kok sis hihi *bantu jawab*

      Hapus
  11. wah beneran nih gak rusak , soalnya ada study kalau catokan pasti rusak sis? :/

    BalasHapus
  12. Ada jual dimana aja yah ? Saya cari gak ketemu2 di daerah malang

    BalasHapus
  13. Ada jual dimana aja yah ? Saya cari gak ketemu2 di daerah malang

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mbak saya juga nyari tapi nggak ketemu

      Hapus
    2. halo.. saya mau jual preloved yg philips tipe kerashine ini.. barang lengkap masih di kardus, dibeli tahun lalu... minat japri ke email : ratihstrawberry@gmail.com ya tks.

      Hapus
  14. Lurusnya tahan lama gak yah mba?

    BalasHapus
  15. Harganya berapa mba?

    BalasHapus
  16. Sneysa12.50

    Ini buat curly juga ga catoknya?

    BalasHapus
  17. Sy punya hairdryernya nih baru satu bulan pengen sy jual karena jrang dipake. Bagi yg minat boleh chat lewat ig saya octavian_vita.
    Thnk you

    BalasHapus
  18. Sy juga punya hairdryernya bru beli bln lalu. Saya mau jual krena jrang dipake. Bagi yg minat boleh dm ig saya di octavian_vita

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)