21.9.14

New Andromax V : Ponsel Keren Berfitur Paten yang Sukses Bikin Aku Galau, Friend!


Video comparison di atas, sungguh membuat aku galau. Gimana enggak, gadget canggih yang aku beli beberapa bulan lalu, ternyata gak sekeren yang aku kira. Uh... andai saja sebelum beli gadget itu aku buka-buka video perbandingan seperti ini, aku tentu tak salah beli. Padahal, harga ponselku itu lumayan mahal. Tapi fiturnya, ternyata tidak maksimal. Wuih... nangis darah deh!

Ini yang Bikin Aku Galau!
Semua pasti setuju, kesan pertama pada smartphone pasti ‘sexy dan sangat menggoda’. Dijamin, ponsel canggih yang satu ini bikin siapa pun ngiler untuk memilikinya. Apalagi tongkrongannya itu ternyata sejalan dengan fiturnya, kehandalannya, hingga spesifikasinya. Benar-benar, benda pintar yang satu ini sudah jadi whishlist-ku sebagai ponsel impian. Mau tahu apa fiturnya, kehandalannya, hingga spesifikasinya yang membuat aku jatuh cinta?

Kameranya yang keren
Sebagai emak narsis yang doyan eksis di socmed, kamera adalah hal pertama yang aku suka dari New Andromax V ini. Yupp! Ponsel ini mempunyai kamera depan 2 MP dan kamera belakang 8 MP yang dilengkapi LED Flash. Mau selfie? Mau memotret alam? Mau memotret makanan? Tidak masalah! Autofocus-nya pasti bisa memuaskan kita. Tak cuma itu saja, kamera belakangnya juga sangat bisa memfasilitasi kita dalam membuat video berkualitas HD. So, sharing di FB, Twitter, hingga ke Youtube, bisa banget!

Tongkrongan dan desainnya yang paten
New Andromax V sangat elegan. Layar 5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixel-nya membuat gambar yang terlihat di layar sangat berkualitas. Buat para gamers, layar ini tentu akan sangat disuka. Tata letak kamera (depan dan belakang) serta speakernya juga sangatlah rapi. Body belakangnya yang terbuat dari plastik putih, membuat ponsel ini selalu bersih dari noda-noda. Sungguh, kesan premium dan stylish sangat terasa di ponsel yang satu ini.

Fiturnya yang mantap
Fitur pertama yang bisa dilihat pada body New Andromax V ini tentu saja adalah teknologi layar touchscreen-nya. Fitur tentu membuat siapa pun bisa menjelajah apa pun yang ada di dalam ponsel dengan hanya menyentuh ikon-ikon yang terpampang di layar. Touchscreen New Andromax V ini sangat sensitif. Jadi jangan heran jika hanya dengan sentuhan kecil saja, apa yang kita mau, langsung bisa terbuka. Jangan lupa! New Andromax V mempunyai layar yang besar. Jadi tentu saja, display yang dihasilkan akan menampilkan kualitas yang unggul.

Fitur berikutnya adalah continous shot yang diberikan kameranya. Ya, dengan fitur ini, kita bisa mengambil gambar secara berurutan hingga 99 frame. Suka membuat film/video dengan teknik stop motion? Fitur ini cocok digunakan.

Fitur hebat lainnya adalah teknologi EVDO Rev A. Dengan teknologi ini, berinternet ria seperti browsing, chatting, dan streaming di ponsel Andromax V dijamin lancar jaya. Bahkan untuk men-download, kecepatannya bisa sampai 3.1 Mbps.

Spesifikasinya yang berkelas
Seperti yang aku bilang tadi, New Andromax V memberikan kita hal yang lebih daripada ponsel sekelasnya, bahkan ponsel yang lebih mahal darinya. Termasuk dalam hal spesifikasinya. Misalnya saja penggunaan prosesor Quad Core yang berjalan pada kecepatan 1.2 Ghz dengan GPU PowerVR SGX 5-4-4 MP  dan RAM 1 GB. Dijamin, kegiatan multitasking yang dilakukan pada ponsel ini akan tetap membuat kita nyaman. Memory internalnya juga sangat besar, yaitu 8 GB. Dan masih bisa ditambah hingga 32 GB dengan penggunaan microSD.

Lagi asyik bernarsis ria tapi baterainya keburu mati? Pasti bete banget! Nah di ponsel New Andromax V, hal ini tak akan terjadi. Kapasitas baterainya yang mencapai 2.300 mAH akan membuat penggunanya dimanjakan dengan berbagai fiturnya dalam waktu yang relatif lebih lama.

New Andromax V menggunakan OS Android Jelly Bean 4.2. Hal ini akan memudahkan kita dalam berinteraksi dan melakukan banyak aktivitas dengan tampilan antar muka yang user-friendly. Google Now di New Andromax V akan menjadi  personal assistant kita yang sangat intuitif.

Untuk spesifikasi yang lebih lengkap, lihat deh data di bawah!



Aduuuuuh….
Membahas New Andromax V dan semua halnya pasti tak akan pernah selesai. Yang jelas, semua yang ada di dalam dan terlihat dari luarnya, membuatku tergila-gila. Tampilannya, performanya, spesifikasinya, kecepatan aksesnya, ketahanan baterainya, bahkan hingga harganya yang sangat bersaing untuk ukuran ponsel canggih dan premium seperti itu sungguh membuat aku mabuk kepayang. Duh... kudu rajin nabung nih biar bisa segera memiliki si cantik elegan yang satu ini. Bagaimana denganmu, siap-siap beli juga, kan?


Referensi
http://www.smartfren.com/ina/new-andromax-v/ 

2 komentar:

  1. Layar 5 inch cukup puas ya, Mak. Hihihi

    BalasHapus
  2. aduh mak, blog ini di spam, kapan2 di moderasi aja
    aku yg liat komen spamnya malah jadi gatel pgn delete :D
    duh jgn2 komenku juga spam yah, ehehe
    sorry OOT :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)