11.7.14

Nokia Lumia, Si Praktis untuk Eksis dan Narsis

Siapa bilang kalo eksis dan narsis itu cuma berlaku buat anak-anak muda? Emak-emak rempong dan banyak anak macam aku, juga bisa. Gak percaya? Lihat aja isi ponselku. Si Nokia Lumia 520 yang akan menjelaskannya padamu.

Yupp! Di Nokia Lumia-ku, semua yang aku banget, aku tampilkan sebagai Live Tiles-nya. Dari mulai media sosial (Facebook dan Twitter yang terintegrasi dalam satu tempat), Instagram, Path, email, hingga berbagai aplikasi chatting, menempel di sana. Mengapa aku tampilkan sebagai live tiles? Tentu saja agar semua memudahkan aku saat akan mengapdet dan membalas. Mau itu sekadar apdetan status, gambar/foto, check in di suatu tempat, atau pun membalas email dan chatting dari teman-teman. Dengan ditempelkannya sebagai live tiles, aplikasi-aplikasi ini tak akan membuatku kehilangan satu apdetan atau berita, sebab di sana, jika ada mention, reply, RT, atau apa pun yang berhubungan dengan akunku, notifikasinya akan terbaca. Dan selama aku belum membuka, notifikasi itu akan selalu tetap ada. Praktis tanpa harus buka menu ini dan itu.

Aplikasi penunjang eksis dan narsis

Selain aplikasi-aplikasi penunjang eksis dan narsis, aku juga menempelkan aneka macam games sebagai live tiles. Aplikasi games ini sangat berguna buatku untuk membunuh waktu saat sudah bosan mengobrak-abrik sosial media, tak ada email, tak ada chatting, dan tak da yang menarik lagi di dunia maya. Aku biasanya memainkan games itu ketika menunggu anak di sekolah atau tempat les, ngelonin anak tidur siang, atau memang menyengajakan diri bermain ketika bĂȘte. Jangan salah! Emak-emak yang notabene orang dewasa juga sering bĂȘte. Apalagi kalo sedang PMS. Heheheheh…

Mau tahu games yang aku jadikan live tiles? Ini dia. Ada Minion Rush, Fruit Slash, My Talking Tom, Angry Bird Epic, dan juga Brutal Chase. Hahaha… games-games yang mudah, ya? Ya memang, aku gak suka games yang memutar otak, sebab buatku bermain games itu adalah hiburan yang fungsinya menghibur dan membuat otak santai.

Aneka games yang aku pin di live tiles

Penasaran dengan seru dan asyiknya memiliki ponsel yang kita banget? Yuk pake Nokia Lumia!


1 komentar:

  1. Tengkyu Mak Nia udah ikutan :D AKu berkunjuunngg xixixi

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)