23.5.14

MyTelkomsel : Sobat Praktis Emak-emak Ekonomis yang Hobi Eksis dan Narsis

Siapa bilang jika eksis di dunia maya itu hanya milik anak-anak muda atau kaum intelek yang duduk di kursi kantoran saja? Emak-emak yang kerjanya di rumah untuk mengurus kebutuhan anak-anak dan suami juga bisa melakukannya, lho. Contohnya saya. Di sela-sela kesibukan rumah tangga beserta tetekbengeknya, saya selalu mampu meluangkan waktu untuk update berbagai hal di internet melalui gadget. Seperti mencari resep masakan, membaca artikel kesehatan dan keluarga, nulis blog, hingga eksis (plus narsis) di jejaring sosial, sudah jadi hal wajib yang saya lakukan setiap hari.

Bagi emak-emak seperti saya, berinternet ria dengan nyaman di depan PC atau laptop, sudah tentu menjadi hal mewah yang sangat jarang dilakukan. Gimana enggak, sebab selesai dengan urusan rumah yang satu pasti muncul kesibukan lain. Beres menyuapi si sulung, tiba-tiba saja si bungsu menangis. Begitu dan begitu terus. Untunglah, berkat smartphone, apa pun yang sedang saya lakukan, di mana pun dan bersama siapa pun itu, tak bisa menjauhkan saya dari internet. 

Tapi...
Untuk memenuhi kebutuhan berselancar tanpa batas, paket internet unlimited merupakan pilihan yang wajib saya lakukan. Jika tidak, tentu aktivitas di dunia maya saya itu bisa terhambat jadinya.

Dulu, hal itu sulit dilakukan, sebab budget tidak memungkinkan. Tahu dong seperti apa emak-emak dalam menyikapi masalah berbau uang? Ngirit bin hemat sudah pasti menjadi pegangan utama. Tapi kini semua berubah. Paket internet yang ditawarkan operator seluler sudah bisa masuk logika emak-emak macam saya. Yupp! Dengan beraneka macam penawaran, paket internet siap menjadi andalan.

Tapi jangan salah. Tidak semua operator seluler masuk hitungan. Hanya penawaran dari operator seluler tertentu saja yang bisa dipercaya. Apalagi sebagai emak-emak yang tinggal di kampung, tak semua operator seluler bisa digunakan. Hanya yang bersinyal kuat dan berkoneksi internet supercepatlah yang bisa diandalkan itu. Dan dia itu tak lain dan tak bukan adalah simPATI dari Telkomsel.

Setali Tiga Uang
Karena saya pemakai simPATI dari Telkomsel, saya jadi bisa mengunduh aplikasi MyTelkomsel secara gratis. Aplikasi yang awalnya saya kira hanya sebatas jembatan antara operator seluler dengan penggunanya dalam hal cek pulsa, ternyata membawa banyak sekali manfaat. Mau tahu apa saja manfaatnya buat saya?

MyTelkomsel Membantu Saya Memilih Paket Internet Tepat yang Hemat dan Penuh Manfaat
Saya pengguna Nokia Lumia. Dulu, saya menggunakan paket internet Flash Optima yang harganya sekitar Rp40.000,- untuk masa aktif 30 hari. Paket optima ini sangat pas buat saya. Sebab dengannya, saya bisa beraktivitas di dunia maya tanpa batas. Dari mulai eksis dan berfoto narsis untuk jejaring sosial, hingga sibuk berkomunikasi urusan arisan dengan ibu-ibu PKK via WhatsApp, WeChat, Line, KakaoTalk, dan lain sebagainya.

Setelah menggunakan MyTelkomsel, saya beralih ke paket lain, yaitu paket Flash Ultima untuk Nokia Lumia yang ternyata lebih menggoda. Yaitu paket Ultima Rp65.000,- untuk masa aktif 30 hari. Bayangkan! Dengan uang sebesar itu, saya sudah bisa berinternet selama 30 hari dengan bonus 3GB, plus kuota bicara (menelpon) 100 menit dan juga mengirim 100 sms.

Paket Ultima Nokia Lumia yang menggoda saya

Wow! Sungguh paket ini jelas-jelas membuat saya aman, damai dan tenteram selama 30 hari. Dan dijamin, saya tidak perlu lagi mengisi ulang pulsa. Yayayayaya... lagi-lagi, sebagai emak-emak, asas hemat manfaat sangat saya pegang teguh. Semuanya harus dimanfaatkan secara maksimal. Baik itu kuota sms, fasilitas chatting, kuota bicara, searching sana-sini, hingga bereksis dan bernarsis ria di social media.

Kalau dihitung-hitung, uang bakso saya sebulan saja lebih dari itu. Malah bisa berkali-kali lipat. Nah dengan pengeluaran Paket Nokia Lumia MyTelkomsel tersebut, saya bisa menabung sisa jatah pulsa yang suami berikan. Wah.. wah... lumayan kan buat tambahan belanja baju atau kosmetik bulanan?

MyTelkomsel Membantu Saya Mengatur Pulsa Anggota Keluarga
Anak-anak zaman sekarang memang canggih. Usia sepuluh tahun saja sudah bawa ponsel ke mana-mana. Begitu juga dengan 2 anak saya. Meski belum menggunakan smartphone, setiap bulannya mereka juga sudah membutuhkan uang pulsa.

Untung saya menggunakan MyTelkomsel. Dengan adanya fitur Transfer Pulsa, saya bisa mengirimi anak-anak saya pulsa langsung ke ponsel mereka. Termasuk transfer pulsa ke suami juga. Berkatnya, gak ada deh kekhawatiran uang pulsa itu disalahgunakan untuk membeli ini atau itu. Tahu sendiri lah, House Rules #1 : Mom is The Boss. :D

MyTelkomsel Melancarkan Semua Hobi Saya
Selain eksis dan narsis di sosial media, saya juga hobi ngeblog. Dulu, sebelum mempunyai balita, ngeblog selalu saya lakukan di depan laptop. Tetapi karena si balita semakin aktif, waktu untuk menulis di depan laptop semakin sulit untuk dilakukan.

Berkat MyTelkomsel dengan paket Ultima untuk Nokia Lumia, hobi ngeblog saya tidak terputus meski punya balita. Paket internetnya yang cepat dan stabil dengan volume data yang besar membuat saya bisa ngeblog dari ponsel pintar saya. Ngeblog sambil ngelonin anak tidur atau blog walking di saat anak-anak bermain? Bisa banget! Oh ya, berkat ngeblog dengan smartphone beserta paket ultimanya ini, beberapa kali saya memenangkan lomba blog. Sehingga karenanya, MyTelkomsel menjadi sangat sesuatu buat saya.

Di smartphone pun, ngeblog bisa lancar, berkat Paket Ultima Nokia Lumia yang cepat dan stabil

MyTelkomsel, Membuat Serba Praktis
Dulu, si 'bintang' dan 'pagar' di ponsel adalah sobat saya. Hampir tiap melakukan aktivitas apa pun yang berhubungan dengan ponsel, 'si bintang' dan 'pagar' ini selalu menjadi penutup ritual. Ya, cek pulsa. Sebab, (lagi-lagi) sebagai emak-emak yang ekonomis, saya harus memastikan bahwa aktivitas saya dengan ponsel tersebut tidak terlalu banyak menyedot pulsa yang tersedia.

Setelah ada MyTelkomsel, persahabatan saya dengan 'si bintang' dan 'pagar' langsung putus. Sebab dengan hanya menyentuh ikon MyTelkomsel di ponsel saja, dalam sekejap, saldo pulsa yang saya punya tertulis dengan jelas di tampilan Home aplikasi MyTelkomsel ini. Lengkap dengan masa aktifnya plus sisa kuota internetnya.

Notifikasi sisa pulsa dan internet di Home MyTelkomsel

Tak hanya itu saja. Mau mengisi pulsa, transfer pulsa, transfer kuota, mengirim flash gift, dan berbagai fitur lainnya bisa dilakukan secara praktis di dalam aplikasi MyTelkomsel. Benar-benar memudahkan banget, euy!

Kamu Pake MyTelkomsel Juga, Kan?
Banyak manfaat sudah saya dapatkan dari aplikasi MyTelkomsel. Sungguh, saya nyesel banget kenapa gak dari dulu menggunakannya. MyTelkomsel membuat saya jadi hemat, cermat, dan semakin pintar memaksimalkan asas manfaat. Di samping saya masih bisa eksis dan narsis di dunia maya.

Emak-emak, bapak-bapak, dan adik-adik semua sudah pakai MyTelkomsel juga, kan? MyTelkomsel highly recommended deh! Gak ribet kok untuk download, install, dan penggunaannya. Gak percaya? Simak deh video tutorial berikut. Dijamin, dalam sekali nonton saja, kamu sudah bisa menggunakan aplikasi MyTelkomsel ini.


Nah bagaimana? Benar kan kata saya?! Pokoknya, MyTelkomsel itu mudah, tanpa rupiah, dan manfaatnya berlimpah. Yuk pake, ah!

50 komentar:

  1. emang ya... paling ribet ngapalin si bintang pagar... saya juga pake mytelkomsel nih, teh... cuma gak ikutan lombanya... semoga menaaanggg :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget...
      Kok gak ikutan? Hehehe... Aamiin. :D

      Hapus
    2. Tapi saya mah malah hapal semua bintang pagar ini. :p

      Hapus
    3. Semua? Emang ada berapa? :D

      Hapus
  2. No more bintang dan pagar ya..hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe... betul. Kasian pagar, sudah saatnya dia pensiun. Kebanyakan makan tanaman. Hihihihi...

      Hapus
  3. asyik, ikutan juga ya mak, mytelkimsel bnyk kasi kemudahan ya mak good luck mak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mak Dame. Alhamdulillah keburu. Tadinya mau lewat gara2 si kecil kemaren sakit. Dan sekarang dia sehat... Gudlak buatmu juga. ^^

      Hapus
  4. Wow...ntar mau coba aaah :D
    TFS mbak dan gutlak ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk cobain.
      Aamiin... tengkyu :)

      Hapus
  5. asik ya pakai mytelkomsel..
    sayang saya bukan pengguna telkomsel :(
    sukses ya mak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk pake Telkokmsel biar bisa pake MyTelkomsel.
      Makasih banyak. ^^

      Hapus
  6. seru ya mbak pakai MyTelkomsel....semua pekerjaan ngeblog dapat dengan mudah terselesaikan, anak-anakpun bisa puas bermain game di gadget...
    Sukses untuk lombanya ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget. Makasih banyak. ^^

      Hapus
  7. Anonim15.14

    Emak bawel kalo ngulas emang top markotop !..aku belum bikin Mak...njiper aja liat postingan sang langganan juara....

    Semoga menang (lagi ) ,,,,dan traktir aku ! hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.... aamiin. Makasih banyak, Mak Lies :)

      Hapus
  8. Dewi Komalasari21.07

    Aku pake Telkomsel tapi belom pake MyTelkomsel. Tergoda nih. Mau pake ah. Tengkyu imfonya, Mak Nia. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo... ayo.. ayo pake. MyTekomsel berguna bangeeeet... ^^

      Hapus
  9. Yg jelas, fiturnya membantu pelanggan telkomsel ya, Mba. Saya juga pake aplikasi ini. Paketan galaxy full plan. :D

    Btw, 3GB sak bulan habis gak, Mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul. Kadang 3GB gak habis lho sebulan. Tapi biasanya, begitu mau abis, aku langsung banyak brwosing-browsing. Sayang kan kalo bonus gak dipake :)

      Hapus
  10. telkomsel memang oke ya..apalagi jangkauannya terluas di Indonesia...
    selamat berlomba..semoga menjadi yang terbaik...
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget Mas Har. Aamiin. Makasih banyak. :)

      Hapus
  11. mau pake mytelkomsel juga ah mak,,,dan mau ikutan juga ya mak...

    BalasHapus
  12. sisa pulsanya masih banyak, Mak. :p

    Semoga menang, ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe.... kebetulan abis gajian, Mak. :P
      Aamiin. Makasih. :)

      Hapus
  13. aku juga sudah pakai mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aplikasi yang berguna ya, Mbak. :)

      Hapus
  14. Aku jg pakeee...cm sisa pulsanya g sebanyak mb....*mlipirrr

    gutlak mbak e

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo cepetan isi. Kan baru gajian. Hehehe....
      Makasih, Echa :)

      Hapus
  15. selamat.....selamat mbak Nia emang top abis....salut deh dapat 4 jeti hehehe.......traktirannya tak tunggu ya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, Mak. Yuk ke Bandung. ^^

      Hapus
  16. Wah selamat ya mak... hebat euy

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih banyak. Mari eksis dan narsis. Hehehe....

      Hapus
  18. selamat ya mba.. terus eksis dan narsis:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih. Mari eksis dan narsis. ^^

      Hapus
  19. wawww.. makasih infonya mbak.. juri ga salah pilih dirimu deh buat pemenangnya, karena aku sendiri persis dirimu yang ga ngeh pisan sama program telkomsel buat internetan.. ngertinya cuma cek pulsa.. memalukan hihihi..

    BalasHapus
  20. Selamat emaaak nia

    BalasHapus
  21. Anonim21.41

    selamat ya mak, menang juara dua euy :D

    BalasHapus
  22. Anonim05.39

    dikau keren bangets deh maak, menang muluuu. berkah yaaa :)

    BalasHapus
  23. Selamat, Maaakkk. Tulisannya informatif, rapi, dan cantik.

    BalasHapus
  24. Dulu sy pake telkomsel juga tapi setelah pindah rumah ternyata sinyalnya kalah bagus sama operator sebelah, jadi pindah deh ga pake telkomsel lagi soalnya sinyalnya suka ilang2 kalau dihp apalagi dipake buat internetan

    BalasHapus
  25. Wah sekarang harganya masih segitu gak ya, soalnya sekarang pada naik semua untuk operator yang satu ini

    BalasHapus
  26. ini paketannya masih bisa mak?

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)