12.6.13

#CurhatGeje Season 2

Mendapat hadiah rasanya memang selalu menyenangkan. Tidak melulu dilihat dari besarnya nominal hadiah itu. Tulisan kita bisa dilirik para juri saja sungguh merupakan suatu kebanggaan. Ya, itu artinya tulisan kita layak, setara, pantas, dan sesuai dengan selera mereka. 

Beberapa minggu belakangan, Alhamdulillah, beberapa tulisanku dilirik para juri. Walau pun sebenarnya, tulisanku yang menang itu seperti fenomena gunung es. Hanya 40%. Selebihnya hanya jadi pengisi blog saja.

Tidak apa-apa. Meskipun awalnya sedih karena tidak lolos, tulisan yang tidak menang itu justru membawa banyak hikmah. Yupp! Kita jadi belajar seperti apa tulisan yang bagus dan seperti apa selera para juri. Dari sini kemudian kita melakukan perbaikan di tulisan yang selanjutnya.

Pokoknya, ga ada deh kata menyerah dalam ngeblog, terutama ngontes. Toh, aku kan masih newbie. Cemunguuuudh!


2 komentar:

  1. Ass wr wb, Benar sekali mba e.
    Menang atau kalau dalam suatu kontes blogging memang adalah hal yang biasa. Namun akan berarti sesuatu bagi seseorang. Kembali kepada tujuan masing masing dalam blogging. Menulis adalah kesenangan buat saya, dan jika (tulisan) itu bermanfaat untuk orang lain itu juga suatu kesenangan yang tidak ada duanya nikmatnya. Subhanallah. Wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mas. Makasih sudah mampir :)

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)