badge

2.10.17

Nyicip Brownies Bandung dan Almond Cracker Asal Bandung Ini, Yuk!


​Temen-temen, saya mau ngasih tahu sebuah rahasia keluarga. Boleh? Hehehe.... Begini, di antara banyak makanan manis modern yang ada di sekitar kita, keluarga saya paling doyan sama brownies. Entah itu brownies kukus atau pun brownies panggang. Rasanya yang legit, rasanya sulit digantikan makanan baru yang kata orang rasaya lebih enak. So, waktu heboh-heboh kue artis muncul, jujur keluarga saya mah adem ayem aja. Gak ada tuh hasrat kepengen yang menggebu-gebu. Bahkan, kalo pun nanti antriannya udah selow, mau mampir ke sana untuk beli kayaknya juga bakalan pikir-pikir. Bukan apa-apa, kami takut kecewa. Kan banyak tuh di sosmed yang bilang kalo kue artis gak se-wow kehebohannya.

Ngomong-ngomong soal brownies, saking sukanya sama kue yang satu ini, saya kalo ke mana-mana, trus kemudian nemu brownies, saya pasti beli. Tapi karena lidah kami sudah tahu mana yang enak, seringnya kami kecewa. Tapi ya gimana, namanya juga udah suka. Tiap kali nemu brand brownies baru, saya gak pernah kapok untuk selalu menjajalnya.

Brownies Bandung dari Saya Suka Cake and Pastry
Dua minggu lalu keluarga saya mencoba sebuah brand brownies baru. Gak kayak brownies lainnya yang sering bikin kecewa, brownies yang satu ini justru sebaliknya. Bikin kami kepengen lagi. Namanya Brownies Bandung dari Saya Suka Cake and Pastry. Sebelom saya ngomong ini itu, coba deh lihat fotonya di bawah ini.


Gimana, cantik dan menggoda bukan? Pastinya. Tampilan luarnya cantik. Dengan bagian atas yang kering dan renyah. Sementara di bagian dalam, lembut namun tetep fudgy. Manisnya cukup bin gak lebay. Tetapi cokelatnya sangat terasa.

Kebetulan saya nyoba Brownies Bandung yang dikombinasikan 3 rasa dalam 1 wadah. Yaitu rasa Choco Cheese, Dark Choco, serta Choco Almond. Saya suka tiga-tiganya. Eh ya, yang Choco Cheese cukup berbeda dari yang dua lainnya. Paduan brownies cokelat di bagian bawah dan kue keju di bagian atas membuat Brownies Cheese Choco recommended untuk dicoba. Pas banget buat temen ngeteh atau ngopi sore.

Harga dan Cara Dapetinnya Gimana?
Brownies Bandung dari Saya Suka Cake and Pastry ini harganya relatif terjangkau, yaitu Rp35.000,- saja. Baik yang satu rasa, dua rasa, atau tiga rasa yang dikombinasikan. Temen-temen bisa membelinya di Jalan Sukamukti No.10 Bandung, atau pesan secara online melalui nomor WA 0857-2000-8641. Pembelian dari luar kota juga bisa, lho. Kontak aja langsung. Berapa kotak pun pasti dilayani.

Jika foto-foto Brownies Bandung dari Saya Suka Cake and Pastry yang saya buat ini kurang meyakinkan, yuk kepoin deh akun Instagramnya langsung di @browniesbandung. Dijamin deh, liat-liat foto di sana mah, pasti temen-temen jadi ngiler. Tar kalo inpois turun, saya mau order ah. Ketagihan nih. Plus sama Almond Cracker-nya juga. Apa, Almond Cracker? Apaan itu?

Ini Almond Cracker!
Jadi begini, dua minggu kemaren itu, sambil nyicip Brownies Bandung dari Saya Suka Cake and Pastry, saya juga nyobain Almond Cracker. Semacam kue tipis banget nan renyah yang bagian atasnya ditaburi kacang almond. Sebelum saya ngedongeng soal Almond Cracker ini, sok pelototin dulu deh foto di bawah ini. Biar temen-temen kabita. :D


Gimana, kabita gak? Uh... saya mah pengen lagi tahu! Cracker nyantei dengan rasa enak yang gak bikin enek. Cucok abis deh buat nemenin di saat santai. Ngopi, ngeteh, nonton tv, nongkrong, hingga ngerumpi. Bahkan kalo pun lagi kerja dan dikejar dedlen, Almond Cracker ini juga bisa nemenin. Enak pisan ih!

Almond Cracker tersedia dalam 4 varian, yaitu Original, Green Tea, Taro, dan Dark Choco. Jujur deh, saya mah suka keempat-empatnya. Kalo anak-anak saya sih, paling suka sama yang Dark Choco.

Berapaan Tuh Almond Cracker?
Satu toples Almond Cracker harganya juga cukup terjangkau, yaitu Rp40.000,- untuk yang satu rasa. Jika ingin dikombinasikan semua rasa dalam satu toples, harganya Rp50.000,-.

Sama seperti Brownies Bandung dari Saya Suka Cake and Pastry, Almond Cracker ini juga bisa dibeli di Jalan Sukamukti No.10 Bandung, atau pesan secara online melalui nomor WA 0857-2000-8641. Dari dalam atau pun luar kota Bandung, dan tanpa batasan minimal pembelian, pasti dilayani. Aduh, jadi gak sabar nih nunggu inpois cair. Pengen segera pesen Brownies Bandung dan Almond Cracker, euy!

Oh ya, buat temen-temen yang pengen tahu Almond Cracker lebih jauh, kepoin aja akun Instagramnya di @crackerbiskuit, ya. Barangkali saja mau nanya ini itu langsung ke mimin-miminnya.

Temen-temen Suka Berbisnis?
Info ini khusus buat temen-temen yang suka bisnis alias pengen dapet uang lebih buat belanja. Iyap, Brownies Bandung dan juga Cracker Biskuit mengajak temen-temen untuk berbisnis, yaitu dengan menjadi reseller dan dropshiper. Kalo temen-temen tertarik, silakeun aja langsung hubungi Sandra di nomor 0857-2000-8641.

Oke...
Ngomongin brownies dan almond cracker terus ternyata bikin saya lapar. Sementara nunggu inpois yang entah kapan turunnya, saya makan siang dulu ya. Biar setrong menerima kenyataan tentang inpois itu. Hehehe...

Baiklah teman-teman, segitu dulu curhatan saya. Pokoknya mah, kalo ke Bandung, daripada nyari kue artis yang mihil, dengan rasa yang katanya 'kurang gimana;, dengan antrian sejambreng, mendingan nyari Brownies Bandung dari Saya Suka Cake and Pastry serta Almond Cracker-nya. Gak bohong saya mah. Asli rasanya enak. Pas banget buat oleh-oleh untuk keluarga, anak-anak, dan juga kerabat. Tapi kalo gak punya jadwal ke Bandung pun, temen-temen tetep bisa nyicip kue-kue ini. Dengan cara beli online. Dan bersiaplah untuk ketagihan. Yuk dadah, yuk bye bye. Sampai ketemu di tulisan saya selanjutnya. :)))))))


19 komentar:

  1. Brownies favoritkuuuu! Murah euy cuma 35ribu. Catet ah & segera saya datengin tokonya :)

    BalasHapus
  2. Aduh brownies sama crackernya menggoda...

    BalasHapus
  3. Huaah aku suka banget almond crackers Mba. Setoples bisa kali diabisin sendiri.. hihi.. Browniesnya itu juga keliatan enyaaak.. Makin banyak ya oleh-oleh dari Bandung.. Pankapan pingin nyoba yang ini juga aah.. :D

    BalasHapus
  4. Di banding browniesnya aku lbh ngiler ama crackernya mbaa :D. Lbh suka biskuit2 tipis gitu drpd cake akunya. Apalagi coklat sbnrnya bukan favoritku. Tp suami yg doyan banget :D

    BalasHapus
  5. Duh jadi lapaar begini atulah teeh..kabitaaa

    Brownies oh brownies cemilat paporitkuh, kebeneran abis stoknya. Biasanya suka beli satu dus bisa buat beberapa hari hahhaaa

    BalasHapus
  6. Kabita pisan atuh, Teh. Secara suka ngemil. Ngiler sama yg dark choco, aaaaah mau beliii. Hehehe

    BalasHapus
  7. Crachernya enaaak. Aku suka yg choco

    Senyumnya anakmu Teeeh.

    BalasHapus
  8. Waaahh... eta almond cracker, bener2 nyakrek kayaknya yaaa..

    BalasHapus
  9. iya choco cheese brownies nya enak pisan, mau lagiiii

    BalasHapus
  10. Tergoda sama cracker-nya. Warnanya pun lucu-lucu :)

    BalasHapus
  11. Almond Crackernya itu kayaknya enak deh. Biasanya cobain yang produk dari Surabaya. Kali aja rasanya beda sama yang di Bandung.

    BalasHapus
  12. aku belum cobain yang ini harganya juga masih murah meriah pengen teh hahaha *sagala weh hoyong nyak teh tadi ningali makaroni hoyong skerang brownies ge hoyong :D *godaaan

    BalasHapus
  13. Almond cracker sama brownies almond menggoda sekaliiih. Pas ke Bandung dulu blm tau ada ini jadinya ga nyarii 😁😁

    BalasHapus
  14. ya ampuuun... enak bangeet itu! Bandung memang surganya cemilan yaa

    BalasHapus
  15. Aku juga suka banget teh sama brownies, kalau ke bandung aku pasti beli brownies dan jajanan bandung lainnya. Bikin kangen emang ih jajanan bandung. Heuuuu

    BalasHapus
  16. Menggiurkan, Teh. Enak semua kayaknya.^^

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)