9.10.15

Klappertaart Bandung yang Enak, Murah, Sehat, dan Bermanfaat? Ya Rin’s Klappertaart


Apa yang terlintas pertama kali di benak Anda saat mendengar kata ‘Klappertaart’? Kalau saya, jujur, klappertaart membuat saya teringat dengan kota Bandung. Iya, meskipun klappertaart itu aslinya dari Manado, tapi Klappertaart Bandung yang beberapa waktu lalu saya cicipi, membuat kue khas Manado itu jadi identik dengan kota Bandung. Sebab klappertaartnya memang buatan orang Bandung.

Sepertinya Google juga sependapat dengan saya. Coba saja Anda ketikan kata ‘Klappertaart’ di kotak mesin pencarinya. Selain Klappertaart Manado, dan 2 Klappertaart kota lainnya di Indonesia, Klappertaart Bandung juga menjadi salah satu kata kunci pencarian otomatis. Buat saya, ini membuktikan bahwa Klappertaart Bandung memang masuk perhitungan.

Sekarang coba cari di mesin pencari Google dengan kata kunci ‘Klappertaart Bandung’. Selain dua klappertaart buatan brand yang cukup besar, terselip nama klappertaart baru. Di sini terlihat bahwa klappertaart ini mampu bersaing dengan 2 produk klappertaart besar. Dan lagi-lagi, seperti Klappertaart Bandung di tengah klappertaart-klappertaart lain, klappertaart ini memang layak diperhitungkan. Dan pasti, layak untuk Anda coba.

Rin's Klappertaart dalam pencarian Google

Rin’s Klappertaart
Yang saya bicarakan ini adalah Rin’s Klappertaart. Yupp! Klappertaart yang satu ini rasanya luar biasa. Manisnya pas, kelapa mudanya gurih, susunya sangat terasa, dan juga lembut banget. Bisa diadu dengan klappertaart asli Manado. Itu sebabnya, meski terakhir kali saya mencicipinya beberapa minggu yang lalu, rasanya masih bisa saya bayangkan hingga sekarang. 

Tak hanya soal rasa, Rin’s Klappertaart juga punya banyak keunggulan. Mau tahu apa saja keunggulannya? Berikut ini keunggulan Rin’s Klappertaart yang bisa saya catat.
  • Meskipun merupakan produk dari usaha kecil (UMKM), Rin’s Klappertaart sangat concern dengan kualitas dari hulu hingga ke hilirnya. Dari mulai bahan-bahannya yang berkualitas, prosesnya dan pengemasannya yang higienis, serta pengontrolan produk hingga sampai di tangan konsumen.
  • Pengontrolan produk Rin’s Klappertaart yang terjaga membuat kualitas dan nutrisi yang ada di dalam Rin’s Klappertaart terjamin. Baik itu karbohidrat, lemak, protein, mineral, dan juga airnya. Jadi jelas, nutrisi yang terjaga membuat Rin’s Klappertaart menjadi produk sehat yang bermanfaat bagi tubuh
  • Kelapa muda yang ada di dalam Rin’s Klappertaart beratnya lebih dari 35% berat total klappertaart. Bisa dibayangkan bukan gimana enak dan gurihnya Rin’s Klappertaart?
  • Inovasi Rin’s Klappertaart yang tak hanya pada rasa original, tetapi juga rasa-rasa lain yang modern namun tak kalah enaknya. Misalnya saja Rin’s Klappertaart Special with Peuyeum Bandung, Rin’s Klappertaart Special with Peuyeum Ketan Hideung, Rin’s Klappertaart Special with Topping Blueberry, Rin’s Klappertaart Special with Blueberry Splash, Rin’s Klappertaart Special with Strawberry, bahkan hingga ke Rin’s Klappertaart Green Tea Special. Jika Anda menginginkan rasa lain, Anda sangat mungkin lho untuk memesan rasa yang diinginkan tersebut.

Berbagai macam varian rasa Rin's Klappertaart
  • Rin’s Klappertaart adalah produk homemade yang halal. Semua bahan-bahan yang ada di dalamnya serta proses produksinya menggunakan produk yang halal. Termasuk tidak menggunakan rhum sama sekali.
  • Rin’s Klappertaart harganya terjangkau, yaitu antara Rp7.500 – Rp10.000 per cup yang bisa dioder per kotaknya. Satu kotak isi 6 cup.
  • Rin’s Klappertaart merupakan wirausaha binaan Balai Latihan Koperasi (Balatkop) dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dalam program pencetakan wirausaha baru Jawa Barat 2015. Jadi bisa dipastikan ada standar-standar tertentu yang sudah dipenuhi Rin’s Klappertaart. Misalnya saja soal kualitas produk.
Owner Rin's Klappertaart dalam acara Pelatihan Pencetakan Wirausaha Baru Jawa Barat 2015
  • Rin’s Klappertaart sudah diverifikasi Google, yaitu sebagai Small Bussines Verified. Hal ini membuat Rin’s Klappertaart menjadi bisnis lokal yang informasinya memenuhi syarat untuk tampil di Google, termasuk dalam mesin pencarian, peta lokasi, dan mobile. Lagi-lagi, meski termasuk usaha kecil, Rin’s Klappertaart serius di dalam memenuhi kebutuhan konsumen, termasuk secara online.
Rin's Klappertaart di berbagai event
  • Selain bisa dibeli secara langsung di lokasi produksinya, Rin’s Klappertaart bisa diperoleh di beberapa event yang ada di kota Bandung, misalnya di spot-spot Car Free Day (CFD). Tak sampai di situ, kita juga bisa memesan Rin’s Klappertaart via Gojek, yaitu dengan layanan GoFood. Jadi jika tempat kita berada dalam radius 25 km, dengan minimal pembelian satu kotak, kita tinggal membayar Rin’s Klappertaart plus ongkos Gojeknya.
  • Rin’s Klappertaart menerima pesanan untuk acara-acara tertentu. Misalnya untuk hajatan nikahan, ulang tahun, khitanan, arisan, akikahan, dan lain sebagainya. Untuk oleh-oleh dari Bandung juga bisa. 

Tangan-tangan di Balik Rin’s Klappertaart

Menurut saya, ini adalah hal lain yang bisa jadi nilai tambah dari Rin’s Klappertaart. Ya, di balik produk Rin’s Klappertaart yang enak, berdiri pemilik Rin’s Klappertaart yang memang concern dalam hal pangan berkualitas. Meraka adalah sepasang suami isteri, Ibu Rini Ritawati dan Bapak Opik Taufik. Perpaduan antara seorang Apoteker dan Sarjana Teknik Pangan lulusan salah satu Universitas terbaik di negeri ini, sudah pasti bisa menjadi jaminan dari produk Rin’s Klappertaart yang berkualitas, enak, kaya nutrisi, dan higienis. 

Yuk Diorder!

Nah, gimana, penasaran kan dengan Rin’s Klappertaart? Yuk order Rin’s Klappertaart sekarang juga. Bagi Anda yang berada di Bandung, Anda bisa langsung datang ke tempat produksinya yang berada di:
Cipaganti Rahayu Regency
Jalan Terusan Cipamokolan Blok B.27
Bandung, Jawa Barat 40292
Phone:0877-2277-7123
BBM : 5737B4B0
WA : 087722777123
8:00 am – 4:00 pm

Atau jika Anda malas untuk datang ke tempatnya, dan Anda berada dalam radius 25 km dari Cipaganti Rahayu Regency, Anda bisa memesan Rin’s Klappertaart via Gojek. Dengan minimal pembelian satu kotak (isi 6 cup). 

Yuk, kita mulai berhati-hati dalam memilih jajanan. Pastikan jajanan yang masuk ke dalam tubuh kita tak hanya enak dan murah saja. Tetapi juga kaya nutrisi, higienis, dan berkualitas. Seperti Rin’s Klappertaart ini. Klappertaart Bandung yang enak, murah, sehat, dan bermanfaat? Ya Rin’s Klappertaart.

Facebook Rin's Klappertaart: Rin's Klappertaart
Website Rin's Klappertaart: www.klappertaartbandung.com
Instagram Rin's Klappertaart: https://instagram.com/klappertaartbandung
Twitter Rin's Klappertaart: https://twitter.com/rinklappertaart 

20 komentar:

  1. Kalo luar kota gimana mak ?
    Klapertart salah satu oleh2 yang biasanya saya beli juga kalo jalan-jalan ke kota Kembang Bandung :)

    BalasHapus
  2. Ke jakarta bisa kirim gak tuh? Ah ngiler 😲😲

    BalasHapus
  3. Aduh... udah gr aja. Kirain ini punya saya ahaaha... hoyong atuh lah. Minta dikirim aja aahhh...

    BalasHapus
  4. sampe sekarang saya belum pernah makan klapetart mak hehehe..penasaran sama rasanya^^

    BalasHapus
  5. Bandung oh Bandung, pengen kesitu nyicipin banyak kuliner enak

    BalasHapus
  6. Bandung oh Bandung, pengen kesitu nyicipin banyak kuliner enak

    BalasHapus
  7. aishhhhh ngilerrrr kirim2 ke aku mbakkk

    BalasHapus
  8. pengen nyiciiip, kayaknya enak ya mbk :)

    BalasHapus
  9. Aku belum pernah nyobain klappertaart dong, Teh hehe

    BalasHapus
  10. Suka bgr sm klapertaart, bisa tidak ya kirim ke Jakarta

    BalasHapus
  11. kesukaanku niiiy klapertaart, dulu suka yang di manado tapi ada rumnya ternyata hiks...

    BalasHapus
  12. wah pingiiiin, sayang di Bandung. Banyak makanan enak ya di Bandung :)

    BalasHapus
  13. jiaa siang2 panas begini bayangin klapertaart yg lembut dan dingin....cegluk...

    BalasHapus
  14. ihhhh keren wirausaha baru 2015 ya, yang di bogor belum melezit seperti Rin ini, sukses selalu untuk usahanya

    BalasHapus
  15. Minggu depan mau ke Bandung, pokoknya harus kesini :)

    BalasHapus
  16. Aku suka banget makanan satu ini! Aduuuh langsung kriuk perutku .... Moga usaha-usaha UKM makin banyak yang maju. Salah satunya melalui tangan para blogger seperti kita untuk memublikasikannya ya, Nia.

    BalasHapus
  17. dulu pernah ikut pelatihan kewirausahaan di Bogor & Bandung selesai nya di kasih modal...tapi krn ada panggilan kerja niat wiraswasta itu di tinggalkan dulu... skrg sdh saatnya...hnks btw fisrt bw

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Waahh... ini enak iniiii!
    Aku baru jajalin dan bikin nagih waktu di Kempinski.
    Tapi abis itu belom nemu lagi yang enak. Kalo ke Bandung jajalin ah. Bookmark dulu. Makasih ya mbak Nia udah share ^ ^

    BalasHapus
  20. delivery bekasi gak bisa ya hehehe . nelen ludah

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)