27.2.23

Rekomendasi 5 Skincare Skintific Terbaik


Skintific
adalah salah satu brand skincare ternama yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi kamu. Skintific merupakan brand asal Kanada yang memiliki banyak sekali pilihan produk skincare dan berhasil mencuri perhatian publik. 

Skintific hadirkan produk sabun wajah, pelembap, hingga serum untuk memenuhi kebutuhan kulit tiap orang yang berbeda – beda. Membahas soal brand Skintific, berikut ini ada rekomendasi 5 produk skincare Skintific yang terbaik dan wajib kamu miliki.

1. Skintific Barrier Booster Facial Oil


Skintific hadirkan Barrier Booster Facial Oil dengan mengkombinasikan 9 jenis natural oil jojoba, Squalane, Shea Butter, Macadamia, Rose Hip, Sunflower Seed, Marula, Camelia, dan White Chia Seed. Kandungan tersebut bermanfaat untuk mengatasi permasalahan kulit kering, bertekstur, dan kemerahan. 

Facial oil bertekstur ringan ini bisa menghidrasi, melembapkan, melembutkan kulit yang teriritasi dan kemerahan, serta mampu menenangkan kulit, untuk perbaikan skin barrier secara mendalam dan intensif. 

Harga : Rp. 179.000. 

2. Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel


Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel merupakan pelembab wajah bertekstur seringan udara sehingga bisa menyerap dengan cepat serta mengontrol minyak dalam waktu 24 jam. 

Moisturizer gel ini mengandung beberapa kandungan utama seperti MSH Niacinamide, Alpha Arbutin, dan Tranexamic Acid. Jadi, Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel dikombinasikan dengan dua bahan pencerah yang ringan dan paling efektif yaitu Alpha Arbutin dan Tranexamic Acid yang mampu mencerahkan kulit secara signifikan hanya dalam waktu 14 hari saja. 

Harga : Rp. 169.000. 

3. Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Serum


Skintific 5C Ceramide Barrier Repair Serum diformulasikan untuk memperbaiki skin barrier yang rusak dengan optimal dan bisa memberikan hasil terbaik dengan penggunaan rutin selama 30 hari. 

Sesuai namanya, serum ini mengombinasikan 5 jenis Ceramide yang berbeda untuk menjaga dan mengembalikan kondisi skin barrier agar sehat kembali. Ditambah dengan kandungan BFL probiotik yang bisa mengatur mikrobioma dan barrier pada kulit untuk mencegah sensitivitas dan peradangan kulit, serta mencegah dan merawat inflamasi maupun permasalahan kulit seperti jerawat dan kemerahan. 

Harga : Rp. 169.000. 

4. Skintific Mugwort Acne Clay Stick 


Skintific Mugwort Acne Clay Stick adalah stick yang diformulasikan khusus untuk menghempaskan jerawat dari bahan – bahan terbaik sehingga cocok diaplikasikan pada semua jenis kulit. Skintific Mugwort Acne Clay Stick mengandung beberapa hero ingredients seperti Mugwort, Salicylic Acid, dan Niacinamide. 

Harga : Rp. 139.000. 

5. Skintific 3600 Crystal Massager Lifting Eye Cream


Skintific 3600 Crystal Massager Lifting Eye Cream adalah eye cream supercharged dengan kandungan 3D Peptide Complex dan Niacinamide untuk membantu mengurangi garis – garis halus, kerutan, sembab, dan mencerahkan area bawah mata yang gelap. 

Dilengkapi juga dengan teknologi 3600 Crystal Rolling Massager yang bisa membantu daya serap kandungan aktif pada kulit serta mengurangi garis – garis halus yang terlihat dan kantung mata di waktu yang bersamaan. Teknologi tersebut bisa membantu mengurangi garis – garis halus hanya dalam waktu 3 menit, mengurangi area bawah mata yang gelap, serta mengurangi tampilan mata sembab. 

Beberapa Hero Ingredients yang ada didalam eye cream Skintific ini yaitu 3D Peptides, SKN-AKE Peptide, Acetyl Tetrapeptide-5, Niacinamide, dan Caffeine. 
Harga : Rp. 229.000. 

Temukan semua produk unggulan dari Brand Skintific mulai dari masker wajah terbaik, moisturizer Skintific, toner Skintific, serum Skintific hanya di website beautyhaul.com yang merupakan ecommerce skincare dan kosmetik online yang telah bekerjasama dengan berbagai brand – brand ternama di Indonesia dan luar negeri.




16 komentar:

  1. brand skintific lagi happening bgt ya teh.
    aku juga pingin coba.
    banyak biuti gurus yg recommend

    BalasHapus
  2. Wah kandungannya yang sudah familiar untuk menjaga kesehatan kulit wajah nih. Oke juga rekomennya Teh, kebetulan daku belum pernah coba Skintific

    BalasHapus
  3. Nah, ini nich rekomendasi dari Kak Nia. Patut untuk dipertimbangkan, khususnya menjelang momen lebaran agar bisa tampil fresh dan percaya diri.

    BalasHapus
  4. Ah saya sedang membutuhkan eye cream nih Teh. Gegara banyak begadang di bulan puasa ini, mata panda sudah tidak bisa dihindarkan lagi deh. Semoga eye creamnya bisa cocok di saya nih...

    BalasHapus
  5. wah lengkappp
    Kebetulan pisan saya pingin coba eyecream Skintific
    Tapi maju mundur, hanya masukin keranjang marketplace
    Karena belum pernah coba
    Untung ada review lengkap dari Teh Nia

    BalasHapus
  6. Pilihan skintific ternyata juga beragam. Jadi bisa pilih yang sesuai dehgan kondisi kulit kita ga, Kak. Makin beragam juga pilihan untuk memanjakan diri

    BalasHapus
  7. Saya tertariknya dengan barrier repair serum dan eye serum Skintific. Soalnya Mata ini udah kaya mata panda nih karena sering begadang kalau banyak DL.

    BalasHapus
  8. Aku pikir Skintific ini brand dari Korea, teh..
    Rasanya butuh banget perawatan dari skincare yang bisa membantu mengurangi garis – garis halus, menjaga kelembaban dan membuat kulit sehat, cerah berseri.

    BalasHapus
  9. MashaAllah Mbak Nia. Kok ya pas banget informasinya. Teman-teman seumuran saya loh, baru beberapa hari yang lalu mereferensikan SKINTIFIC. Khususnya untuk MSH NIACIMIDE Brightening Moisture Gel dan 3600 CRYSTAL MASSAGER lifting eye cream.

    Mereka kebetulan memiliki masalah yang sama dengan saya. Kulit wajah mulai kendur, efek dan flek penuaan, dan garis serta eye bag yang mulai menghitam. Maklumlah sudah pada di golden age ya. hahahaha.

    Mereka mencoba 2 produk SKINTIFIC ini. Hasilnya langsung terlihat dalam 1 bulan pemakaian loh. Benar-benar beda banget hasilnya. Cus langsung saya tuh pengen pake juga.

    BalasHapus
  10. di fyp tiktokku banyak bermunculan viti tentang skincare skintific ini dan saya penasaran dengan eye serumnya

    BalasHapus
  11. Wah, kebetulan sekali aku lagi cari referensi skincare biar hari raya ini bisa tampil lebih glowing. Terimakasih infonya y

    BalasHapus
  12. Kebetulan aku emang lagi cari produk skincare yang recommended nih. Coba deh nanti aku pertimbangkan. Semoga cocok bisa tampil glowing saat lebaran nanti

    BalasHapus
  13. 2 bulan ini produk Skintific selalu muncul dio rekomandasi FB saya nih. Sering saya buka menuju OS kesayangan saya tuk cari-cari diskon besarnya. Khas perempuan banget ya. hihihi
    Saya peduli pada skn barrier tapi juga peduli pada uangnya. Jadi please, Skintific, ... segera beri diskon yang paling menarik!

    BalasHapus
  14. Pengem nyobain yang Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Serum. Kebetulan akhir-akhir ini kulit terasa kering banget. Mungkin pengaruh cuaca dan pertambahan usia juga..hihi...

    BalasHapus
  15. Produk2 skincare di atas bagus tuh tuk treatment wajah dari rumah biar nampak glowing sepanjang hari.

    BalasHapus
  16. Waah skintific uda banyak variannya yaa, jadi pengen coba.. Aku selama ini cuma liat dan baca reviewnya doang. Jadi penasaran sama hasil dan efek yg di dapat setelah pemakaian

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)