30.12.21

[Review] SNP Prep Cafferonic Body Care


Hola manteman, apa kabar? Semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat, ya. Iya dong harus, soalnya, walopun keadaan di kita sudah lebih baik, tapi pandemi belum berakhir. Apalagi sekarang, sudah muncul tuh varian virus corona yang baru. So pastikan, selalu taat prokes 5M. Yakni memakai Masker saat ke luar rumah; Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir; Menjaga jarak; Menjauhi kerumunan; dan mengurangi Mobilitas.

Tak hanya menjaga dari luar saja, jangan lupa juga untuk menjaga kesehatan dari dalam. Yaitu dengan selalu menjaga imun tubuh yang kuat. Jadi biar pun kita dikerubungi virus, jika imun kita bagus, kita tidak akan terinfeksi. Caranya teman-teman pasti sudah pada tahu. Iya, dengan selalu mengonsumsi makanan dan minuman bergizi; rajin berolahraga; cukup istirahat; menghindari stres; dan lebih mendekatkan diri kepada-Nya. Bukan begitu?

Review SNP Prep Cafferonic Body Care

Teman-teman, di kesempatan kali ini saya mau review rangkaian produk baru. Tepatnya produk dari SNP, yakni SNP Prep Cafferonic Body Care. Dari mulai Body Wash, Body Scrub, dan juga Body Lotion. Sesuai namanya, produk-produk ini menggunakan ekstrak kopi sebagai kandungan utama. Tentunya, hal ini menjadi memberi nilai lebih ke dalam produk-produknya. Sebab kita tahu, kopi punya banyak sekali manfaat, termasuk untuk kulit. Misalnya saja sebagai anti-aging, mengatasi selulit, mencegah inflamasi penyebab jerawat dan gangguan kulit, serta masih banyak lagi. Sebagai catatan, saya sudah menggunakan rangkaian produk SNP Prep Cafferonic Body Care ini selama hampir 1 bulan.

1. SNP Prep Cafferonic Body Wash 

No. BPOM : NA26210700029 

Harga : Rp180.000,-

Kemasan : 500 mL

Key Ingredients 

  • Coffea Arabica Seed Extract
  • 5 jenis Hyaluronic Acid
  • 3 jenis probiotik

Ini produk pertama yang saya pakai dari rangkaian produk SNP Prep Cafferonic Body Care, yakni SNP Prep Cafferonic Body Wash. Ya, sesuai namanya, produk ini merupakan sabun cair, yang fungsi utamanya adalah sebagai pembersih kulit tubuh ketika mandi. 

Akan tetapi tak hanya itu, SNP Prep Cafferonic Body Wash juga punya manfaat yang lain, yang tentu saja dibawa oleh kandungan utama dari produk ini. Yaitu ekstrak biji kopi arabika, asam hialuronat, dan juga probiotik. Kandungan-kandungan utamanya ini membuat kulit tetap lembap sekaligus menjadikannya terasa lebih lembut. Bahkan di Alodokter (sumber 1), disebutkan bahwa asam hialuronat itu bisa membuat kulit terlihat lebih kenyal. Dan jangan salah, produk ini formulanya bebas sulfat, jadinya cocok digunakan juga untuk kulit sensitif. 

SNP Prep Cafferonic Body Wash memiliki tekstur cair yang kental, dengan warna bening. Jadinya, penggunaannya cukup hemat. Sebab dengan jumlah sedikit saja, 2 – 3 pump, dan dengan ditambahkan beberapa tetes air, dia mampu menghasilkan banyak busa lembut untuk dipakai di seluruh permukaan tubuh.

Aromanya gimana? Jelas dong, namanya saja memakai kata Cafferonic, dan kandungan utamanya ekstrak kopi arabika. Dia tentu beraroma kopi. Tapi tak menyengat. Lembut sekali aroma kopinya. Buat saya yang memang penggemar kopi, produk ini tentu jadi kelebihan. Namun meskipun begitu, buat yang bukan fans kopi sekalipun, aroma lembutnya tetap akan disukai. Sayang sekali rasanya jika harus melewatkan manfaat ekstrak biji kopi di produk ini untuk kesehatan kulit.

Cara pakainya gak ribet. Sama aja seperti pake body wash biasa. Kita tinggal tuang sabun saat mandi, kemudian diusapkan ke seluruh tubuh, dan lalu dibilas dengan air hingga bersih

2. SNP Prep Cafferonic Body Lotion 


No. BPOM : NA26210100332

Harga : Rp180.000,-

Kemasan : 310 mL

Key Ingredients 

  • Coffea Arabica Seed Extract
  • 5 jenis Hyaluronic Acid
  • 3 jenis probiotik
  • Shea Butter
  • Ceramide NP

Ini produk kedua yang saya pakai dari rangkaian produk SNP Prep Cafferonic Body Care. SNP Prep Cafferonic Body Lotion. Ya, ini adalah body lotion. Fungsi utamanya adalah melembapkan kulit. Tapi untuk SNP Prep Cafferonic Body Lotion, dia tidak hanya melembapkan saja. Tetapi juga menutrisi sekaligus menjaga kesehatan kulit kita. Kelebihannya yang lain, formulanya hypoallergenic, sehingga aman digunakan di seluruh tipe kulit. Dia juga cepat meresap dan tidak lengket.

Dari kandungan utamanya bisa dilihat, ada 2 jenis kandungan yang berbeda dari produk body wash-nya. Kandungan tersebut adalah shea butter dan ceramide. Dilansir dari Hellosehat (sumber 2) dan Alodokter (sumber 3), kedua kandungan ini punya manfaat dalam anti-aging, tabir surya, dan juga mengatasi berbagai masalah kulit. Seperti jerawat, luka bakar, radang, eksim, dan jenis-jenis infeksi kulit lainnya

SNP Prep Cafferonic Body Lotion memiliki tekstur lotion kental, dengan warna putih. Cukup 2 – 3 pump saja setelah mandi, dan lalu diusapkan merata ke seluruh tubuh, kulit kita akan terasa lembap seketika.

Aromanya juga tak beda jauh dengan produk body wash-nya. Dia beraroma kopi yang lembut. Jelas, buat saya sih, produk ini lagi-lagi menambah manfaat kopi di tubuh saya. Khususnya di kulit. 

3. SNP Prep Cafferonic Body Scrub


No. BPOM : NA26210700028

Harga : Rp180.000,-

Kemasan : 180 mL

Key Ingredients

  • Coffea Arabica Seed Powder
  • 5 jenis Hyaluronic Acid
  • Walnut Shell Powder

Ya ya, ini produk ketiga dari rangkaian produk SNP Prep Cafferonic Body Care yang saya pakai sekarang. SNP Prep Cafferonic Body Scrub. Produk ini merupakan mild exfoliator yang punya fungsi utama mengangkat sel-sel kulit mati, sekaligus membersihkan kotoran yang ada di tubuh. Akan tetapi karena kandungan utamanya lebih dari sekadar scrub pengangkat kotoran, produk ini juga memberi manfaat lain. Yakni menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit. 

Ada satu bahan utama yang berbeda dari 2 produk yang saya pakai di atas. Yakni. walnut shell powder Bahan ini ternyata merupakan bahan yang digunakan sebagai scrub-nya. Baru tahu deh kenapa yang dipilihnya merupakan bahan ini. Hal ini ternyata karena fungsi walnut shell powder  yang bisa mengikis tumpukan sel kulit mati tanpa menyebabkan iritasi kulit. Jadinya, dia aman digunakan bahkan untuk jenis kulit sensitif sekali pun (DokterSehat, sumber 4).

Untuk aroma, produk ini juga punya wangi senada. Aroma kopi yang sangat lembut. Dan ya, saya suka. Beneran memaksimalkan manfaat kopi deh rangkaian produk SNP Prep Cafferonic Body Care ini.

Cara penggunaanya mudah. Saya hanya menuangkan secukupnya, kemudian digosokkan dengan lembut ke seluruh permukaan kulit tubuh. Setelah itu baru dibilas dengan air hingga bersih. Ah ya, saya menggunakan SNP Prep Cafferonic Body Scrub 2x seminggu saja. Dalam aturan penggunaan yang dianjurkannya sih, bisa digunakan 3x seminggu.

Well…

Itu dia rangkaian produk SNP Prep Cafferonic Body Care yang sebulan terakhir saya gunakan. Dan kayaknya bakal saya pakai sampai habis, dan mungkin repurchase. Soalnya saya suka. Selain karena menambah manfaat kopi, di luar dari kopi yang saya minum tiap hari, produk ini juga relaxing. Membuat saat mandi dan setelahnya jadi ajang me time. Aroma kopinya juga menenangkan. Pastinya, kulit saya pun sekarang jadi lebih lembap. 

Untuk teman-teman yang kepengen nyoba rangkaian produk SNP Prep Cafferonic Body Care, bisa langsung beli di Shopee. Adapun untuk informasi lebih lanjutnya, teman-teman bisa mengunjungi website https://snpcos.co.id. Follow juga akun Instagramnya di link https://instagram.com/snpofficial.id. Ada banyak update produk, info menarik, serta berbagai macam promo yang bisa teman-teman dapatkan.

Oke deh teman-teman, sampai di sini tulisan saya kali ini. Sehat-sehat selalu. Jangan lupa prokes 5M dan menjaga imun tubuh. Sampai jumpa dan semoga bermanfaat!

Referensi

  • Sumber 1: https://www.alodokter.com/manfaat-asam-hialuronat-bagi-kesehatan-dan-kecantikan 
  • Sumber 2: https://hellosehat.com/penyakit-kulit/perawatan-kulit/manfaat-ceramide/ 
  • Sumber 3: https://www.alodokter.com/manfaat-shea-butter-untuk-kesehatan-kulit-dan-rambut 
  • Sumber 4: https://doktersehat.com/informasi/manfaat-walnut-shell-powder-pada-skincare/ 

21 komentar:

  1. SNP body care memberikan perawatan kulit secara optimal jika digunakan secara teratur

    BalasHapus
  2. Aku sudah follow Ig nya mbak
    Masih kepo kepo dulu sama produknya
    Karena banyak yg merekomendasikan juga produk ini
    Makanya penasarn

    BalasHapus
  3. Hai kak,aku selain penggemar kopi,semua yang beraroma kopi aku suka karena sensasi aromanya ya.Baca review kakak tentang Cafferonic Body care,penasaran ingin mencoba.Baru ada di shopee ya kak?

    BalasHapus
  4. Wow... asyik nih produk skin carenya... Aku bisa bayangkan wanginya yang menggugah selera. Bisa aku rekomendasikan ke istri tercinta nih... MAkasih ya kak, reviewnya bagus, fotonya bikin kepingin nyoba...

    BalasHapus
  5. teh Niaaa, tambah cantikkkk....kangennnn

    pantesan pakai SNP Prep Cafferonic Body Care.

    tubuh jadi nyaman yang akhirnya memancar ke wajah jadi cantik banget

    #love #love

    BalasHapus
  6. Aroma kopi duuuh pastinya berasa unik gitu. Keren juga nih skin care. Jadi pengen nyoba euuy

    BalasHapus
  7. Wah pasti seger ya teh pakai rangkaian body care ini soalnya aromanya kopi 😊. Aku belum pernah sih nyobain perawatan yang aroma kopi cuma udah kebayang sih wanginya kayaknya enak. Kayaknya perawatan SNP ini aman ya teh buat ibu hamil dan menyusui?

    BalasHapus
  8. menarik nih SNP Prep Cafferonic Body Care, kopi membuat relax ya, jadi pwnge coba juga hehe

    BalasHapus
  9. wah, bagus juga ini kosmetik. Kayaknya wajib jadi bahan rekomendasi deh buat istri saya

    BalasHapus
  10. wah SNP ini memang bagus, jadi penasaran deh sama varian baru cafferonicnya, yuk mari saatnya hunting produknya cari yang promo hihihi

    BalasHapus
  11. Bikin mupeng melihat busanya. Kebetulan bagi saya mandi itu refreshing, jadi body wash itu penunjang banget, apalagi kalau busanya banyak dan wanginya enak, hihihiii.

    BalasHapus
  12. Langsung kek berasa aroma kopinya sampai sini Teh, hehe.
    Daku suka sama packaging dan manfaatnya ini, bikin kulit tubuh terawat ya

    BalasHapus
  13. Duh, mupeng banget pengen cobain kak. Kebetulan aku lagi pakai SNP Cafferonic untuk haircare-nya. Memang bagus.. dan sekarang ada bodycare-nya lagi dong. Auto cari nih, soalnya untuk shampoonya enak banget aromanya ❤️

    BalasHapus
  14. SNP Prep Cafferonic Body Lotion kok warna isinya cairan berwarna cokelat gitu ya kak, unik karena biasanya yang saya tahu tekstur warnanya putih kental.

    Bagus nih bisa kurekomendasikan ke saudara yang suka rawat wajah, makasih infonya.

    BalasHapus
  15. Mba aku ngebayangin habis mandi dengan body wash cafferonic itu wanginya tahan lama banget pasti yaaa.

    BalasHapus
  16. Sensasi aroma yang unik, untuk kesehatan kulit wajib dicoba

    BalasHapus
  17. Kemasan produknya menarik, desainnnya bikin betah dipandang.Btw, tentuny sangat menikmati, ya mb, Secara ada aroma kopi, siapa yang tidak suka.

    BalasHapus
  18. Waaah, berbahan dasar kopi
    Cocok banget nih buat ibuku yang suka banget kopi
    Thank you review-nya, mba

    BalasHapus
  19. Kemasannya besar yya, yang soap 500 ml yang hand body 310 ml. Sekali beli bisa untuk cukup lama. Layak beli lah, karena memang sesu dengan klaimnya.

    BalasHapus
  20. Body scrub-nya mantep nih keknya, nggak bikin iritasi kulit tapi tetep terangkat sel kulit matinya ya.

    Aku mau kepoin di olshop nya ah.

    BalasHapus
  21. Sering banget liat produk ini seliweran di feed ku, tapi blm coba nih mba 😄. Aku termasuk gampang tergoda kalo udah related Ama sabun wangi. Sukaaaaa soalnya. Kayaknya kalo dpt sabun yg wanginya enak, beneran BGS di kulit langsung pengen cobain. Apalagi kalo makenya sebelum tidur. Aku punya kebiasaan mandi dulu sebelum tidur malam soalnya. Supaya makin nyenyak 😁.

    Ntr kalo sabun skr habis, mau coba SNP ini deh.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)