2.12.21

Tampil Lebih Gaya dan Cuan Bersama Daclen


Hola-hola manteman, apa kabar? Selalu baik, kan? Alhamdulillah, saya juga sedang dalam keadaan sehat wal afiat.

Teman-teman, hari Sabtu lalu, saya berkesempatan ikut acara Daclen Photo Competition in Tahura. Tapi jangan salah, saya dan beberapa blogger Bandung, ke sana bukan dalam rangka ikut kompetisi fotonya. Melainkan berkenalan dengan brand produk tas yang menyelenggarakan acara tersebut. Ya, seperti tertulis di judul acaranya, nama brand tas ini adalah DACLEN.

Teman-teman sudah pernah dengar nama tas ini? Sepertinya masih asing, ya? Sama, saya juga demikian. Sebab memang, nama ini adalah brand baru. Namun pun demikian, brand ini sudah berani mengklaim diri sebagai tas fashion premium. Kok bisa?

Bikin Tampil Lebih Gaya!

Ini yang menarik perhatian saya. Pertama kali mendengar nama tas ini, saya penasaran. Seperti apa sih produknya? Saya pun ‘jalan-jalan’ ke akun Instagram dan websitenya. Dan karena event yang akan saya hadiri, yakni Daclen Photo Competition in Tahura itu dilakukan di alam, image saya tentang brand ini, “oh, tas adventure!”

Saat mendengar pemaparan dari Mas Parmadi Budiprasetyo tentang Daclen, image saya tentang brand ini meluas. Karena ternyata tas Daclen tak hanya tas adventure yang hanya bisa dipakai ke alam saja. Tetapi juga tas fashion yang gaya digunakan ke mana saja. Ke alam, ke mall, kuliah, ngantor, atau ke mana pun itu. Variannya bermacam-macam.

Klaim tas premium pun akhirnya bisa saya konfirmasi. Ya benar, tak salah memang jika dikatakan demikian. Harganya yang berada di atas harga tas lain di pasaran, namun tidak terlalu mahal juga; serta tampilannya, modelnya, bahannya, fungsinya, dan juga jahitannya yang berkualitas menguatkan klaim tersebut. Dan melihat beberapa sample tas yang dibawa saat acara berlangsung, saya jadi mupeng. 

Kece-kece, sih. Kalo ada rezeki, daripada beli tas murah yang cuma tahan dipake sekian bulan saja, mending saya beli tas Daclen ini. Udah mah tampilannya bagus, kualitasnya bagus, harganya juga tak semahal tas-tas yang ada di mall-mall itu. Selain bikin tampil lebih gaya, dengan beli tas ini saya juga bisa cuan. What?

Cuan Bersama Daclen

Ini yang menarik berikutnya. Beli tas Daclen bisa bikin kita cuan alias untung. Iyes, karena Daclen menawarkan keuntungan yang banyak. Tak hanya manfaat dari tasnya aja yang kita dapatkan. Kita bisa dapat uang cashback, dapat point yang bisa dikumpulkan dan lalu ditukarkan dengan aneka jenis hadiah, serta mendapat semua itu tanpa modal sepeser pun. Dan jangan salah, Daclen bukanlah bisnis MLM, ponzi, atau pun money game. Tak ada target yang mesti dikejar, dan gak perlu mengeluarkan uang. Begini caranya!

  • Menjadi member Daclen. Ini langkah pertama. Daftar menjadi member Daclen di websitenya. Caranya mudah dan gak pake ribet. Gak perlu uang pendaftaran juga. Biar praktis, klik aja referral saya di https://daclen.com/register/niaharyanto :D
  • Sesudah jadi member, jika teman-teman suka dan memang lagi butuh, terus pengen beli tas, beli aja produk Daclen. Nanh nanti, teman-teman bakal dapat Cashback hingga 25% dari harga tas yang teman-teman beli. Cashback ini bakal langsung masuk ke rekening teman-teman, lho. Nah jika kepengen dapet cashback yang banyak, ya tinggal ajak aja sodara, adik, kakak, atau teman-teman yang lainnya untuk beli tas Daclen via teman-teman. Dijamin deh, cashback-nya masuk ke rekening kita.
  • Gak bisa terus-terusan beli tas buat sendiri atau ngajak orang-orang di sekitar kita beli tas Daclen? Gak perlu khawatir. Teman-teman masih bisa cuan, yakni dengan ngajak mereka jadi member Daclen dengan menggunakan referral yang teman-teman punya. Nah nantinya teman-teman bakal dapat point. Point terkumpul, bisa ditukarkan dengan hadiah!
  • Pintu cuan lainnya adalah jika teman-teman yang kita ajak melakukan transaksi. Kita juga kecipratan untungnya. Member yang diajak langsung, akan memberi kita untung 5% dari nilai transaksi pembeliannya; sedangkan member dari member yang kita ajak, akan memberi keuntungan hingga 4% dari nilai transaksi pembeliannya kepada kita. Asyik gak, tuh?!

Hadiah yang Bisa Kita Dapatkan

Cuan yang kita dapatkan dari cashback tentu sudah bisa kita bayangkan. Bentuknya uang yang akan masuk ke dalam rekening kita. Besarnya tergantung pada jenis transaksi. Masuk ke jenis transaksi pribadi, yakni pembelian atas nama kita, itu cashbacknya 25% dari nominal transaksi. Lalu masuk ke transaksi dari member yang kita ajak, itu nilai komisinya sampai 5%. Kemudian jenis transaksi dari member yang member kita ajak, itu nilainya sampai 4%.

Lalu bagaimana dengan cuan dalam bentuk point? Nah, selain dapat cashback dan keuntungan dari member yang kita ajak beserta dengan turunannya, kita juga akan dapat point. Nah point ini bisa dikumpulkan dalam kurun 1 tahun. Nantinya, akumulasi point bisa ditukarkan dengan hadiah. Apa saja hadiahnya. Ini dia!

Gimana-gimana, menarik banget kan berbisnis dengan Daclen ini? Gak perlu pake modal, kok. Gak ada target juga yang harus dikejar. Jika kita memang niat, tinggal aktif saja menjadi member dalam hal direct selling produk Daclen, atau mengajak orang-orang untuk menjadi member agar bisa dapat cashback, komisi, dan juga point untuk ditukarkan.

Tak Kenal Maka Tak Sayang!

Segala macam cuan yang bisa kita raih dari Daclen sudah saya uraikan di atas. Sekarang, kita kenalan yuk dengan produknya. Supaya dalam direct selling produk ini dan juga ngajak-ngajak temen untuk gabung dengan bisnis Daclen ini semakin mantap. 

Jika ada yang nanya apa itu Daclen, teman-teman bisa menjawabnya sebagai brand atau merek fashion premium yang menghadirkan beragam produk tas dan fashion berkualitas. Daclen ini merupakan brand lokal Bandung, tapi kualitas produknya bisa disejajarkan dengan produk nasional, bahkan internasional. 

Meskipun brand baru, pabrik Daclen yang terletak di Bandung, Jawa Barat, itu sudah berpengalaman lebih dari 17 tahun  dalam hal memproduksi tas serta produk fashion berkualitas. Mesin-mesinnya canggih dengan SDM terlatih dan berpengalaman. Ditambah dengan bahan baku yang kualitas terbaik, serta inovasi mutakhir, membuat produk-produk Daclen unggul dan mampu bersaing. 

Tak perlu ragu, bergabung jadi member Daclen tak hanya akan membuat untung, tetapi juga aman dan tenang. Sebab Daclen punya legalitas. Mereknya terdaftar (HAKI) yang dimiliki oleh PT. Dazena Mandiri Utama. Brand Daclen juga terdaftar pada Direktorat Merek dan Indikasi Geografis, Direktorat Jendreral Kekayaan Intelektual, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, dengan nomor permohonan DID2021035510. Sedangkan PT Dazena Mandiri Utama merupakan perusahaan yang terdaftar dengan Nomor Induk Berusaha (NIB) 8120115102885.

Ini Dia Produk-Produk Daclen

Saat ikut bisnis direct selling, ada kalanya kita gak pede saat menjual produk. Hal ini biasanya karena kualitas produknya yang tidak bagus, atau kasarnya: produknya malu-maluin. Nah bisnis dengan Daclen sebaliknya. Produk-produk Daclen sangat bagus. Mulai dari tampilannya, fungsinya, bahannya, jahitannya, dan lain-lainnya. Pokoknya, kualitas produknya memang bagus. Dijamin deh, saat direct selling, kita bisa menawarkan produk Daclen dengan penuh percaya diri.

Foto-foto: @actionfreeze

Tuh, bisa dilihat sendiri kan beberapa contoh produk tas Daclen di atas? Gak hanya bikin kita tampil gaya, tapi juga bisa bikin kita cuan. Jangan khawatir, seiring waktu berjalan, koleksi tas dan modelnya akan semakin banyak. Makanya biar selalu update, ayo jadi membernya. Nanti pasti tahu produk-produk terbarunya.

Oke!

Baiklah teman-teman, itu dia tulisan saya tentang Daclen. Dari mulai produk hingga bisnisnya yang sangat bisa membuat kita cuan. Jika ada yang belom jelas, atau kepengen tahu informasi lengkap tentang Daclen, cus aja ke websitenya di link https://www.daclen.com/. Dan follow juga akun Instagramnya untuk tahu update-an terbarunya di link https://www.instagram.com/daclenofficial/

Sampai jumpa dan semoga tulisan saya bermanfaat!


Blogger Bandung
(Foto: Raisa Hakim)

#DaclenXKofabaDaclen #DirectSelling #JualanLangsung #JualanLangsungUntungBarengDaclen #PakaiTasDaclen #Daclen 


25 komentar:

  1. Mupeng liat tas yg coklat itu, Teh. Btw lumayan juga ya dpt diskonan 25% jadi mupeng mau liat ig nya declan

    BalasHapus
  2. Emang keren-keren semua tasnya Daclen yah Teeeh, membuatku berhasrat jadi ingin memiliki semuanyaaa hehee

    Aku udah daftar dong jadi member dan sudah berambisi ngumpulin point biar bisa dapetin berbagai hadiahnya! Yeay!

    BalasHapus
  3. Ya ampun Daclen udah keren produknya...Ada hadiahnya pula ya... Makin penasaran deh pengen cobain produknya yang emang keren2..

    BalasHapus
  4. Tasnya kece amat ya teh, modelnya bagus dan terlihat kokoh, jadi pengen. Itu hadiahnya juga aduhai menggiurkan sekali

    BalasHapus
  5. Ada cashback, ada hadiah juga? Wow keren ya Daclen ini. Model-model tasnya juga keren, kekinian dan keren.

    BalasHapus
  6. Betah deh jadi membernya kalau cashbacknya sampai 25%. Tasnya bakal kepake.Juga bisa dapat cuan. Asik banget, ya

    BalasHapus
  7. Aku pecinta tas kasual sih. Dan tertarik deh sama tas ini. kayaknya ringkes aja gitu mau di bawa kemana-mana. Apalagi kapasitasnya lumayan ya, segala dompet, hp, pouch makeup bisa masuk.

    BalasHapus
  8. Baru denger nama brand ni mak tapi kalo liat foto dan reviewmu produknya bagus ya kualitasnya. Suka banget sama tas2 model simple dan ringkes gini

    BalasHapus
  9. Kece euy si Daclen ini, produk lokal tapi gregeeeet pisan ya. Terus bisa dpetin cuan, asik amat inii. Aku suka backpacknya dan yg teh Nia pakee, terlihat kokoh aweet

    BalasHapus
  10. Cakep tasnya, inget jaman kuliah kalau liat tas gemblok, suka sm yg warnanya krem

    BalasHapus
  11. Kece-kece tasnya...
    Hmmm asyik juga ya jadi member daclen, berpeluang dapat banyak keuntungan, apalagi di masa pandemi begini...

    BalasHapus
  12. Bagi penyukai fashion, wajib banget melengkapi gaya sehari-hari yang casual dengan tas Daclen ini. Merknya mudah diingat dan wah, bisa dapet cuan juga nih.. Bangga banget sama tas buatan lokal yang kokoh.

    BalasHapus
  13. wahh Decklen ini model tas nya banyak ya mbak
    Dan semua desainnya juga kece dan fashionable
    pas buat pelengkap outfit biar makin kece

    BalasHapus
  14. Ya ampuuunn Teh Niaa
    tasnya tsakeppp tsakeepp amat
    pengin ngeborong semua dah.
    Dan itu hadiahnya aselikkk bikin ngilerrr

    BalasHapus
  15. Auto mupeng sama model tas Daclen. Yang bikin makin pingin karena kalo udah jadi member, dapet cashback 25 % ya, lumayan banget

    BalasHapus
  16. Model-model tasnya aku suka semuaaaa, bagus-bagus ya. Udah gitu benefit mantap pula nih, cashback-nya banyaaak.

    BalasHapus
  17. Sebagai pecinta backpack, sukaaak deh lihat model2 tas daclen ini.
    Bandung memang gudangnya produk tas2 keren yaaaak...

    BalasHapus
  18. Wah, hadiahnya bikin ngiler, anggap ajalah kita nabung setahun kan kumpulin poin buat dapat Nmax, kuar biasa nih tawarannya

    BalasHapus
  19. mbAaa, kog seru amat sih ini, bisa jajan tas dan juga dpt cuan dari jajan tas? Sungguh racooon 🤣🤣

    BalasHapus
  20. langsung aku follow ignya biar lebih puas lihat-lihat tasnya yang kece-kece keuntungan, yang paling aku demen neh dapat cuannya

    BalasHapus
  21. Cashback dan rewardnya Daclen super sekali ya. Bikin auto semangat. Apalagi dapat reward jugga kalau ada teman yang belanja. Wah, asyik banget!

    BalasHapus
  22. Ini brand yang bakalan hype kayaknya. Modelnya bagus-bagus banget. beberapa yang klasik mengedip-ngedipkan mata ingin dibeli. Huhuhu

    BalasHapus
  23. Eh kupikir tas untuk naik gunung aja, ternyata ada juga yang versi kotanya, pengen juga punya satu buat anakku. Keren modelnya Daclen nih.

    BalasHapus
  24. ya ampun gemes banget modelnya, produk loka sekarang udah keren-keren ya :) jadi pengen punya jugaaa hihi

    BalasHapus
  25. Mbaaa tas2 nya kereeen loh. Aku LGS buka websitenya tadi. Lagi nyari tas buat traveling juga yg model ransel. Kebetulan yg lama udh bosen dipake.

    Aku tuh penggemar tas banget dulu. Dan mostly tas2 ku buatan lokal drpd yg luar. Krn banyaaak bgt kok tas lokal tapi jahitan dan modelnya baguuuus, kuat , ga kalah Ama punya luar. Bandung ini kayaknya surga pembuat tas2 keren sih. Krn sebelum kenal daclen aku juga sering beli tas dari salah satu pembuat di Bandung juga. Itu Ampe skr msh kuat tasnya.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)