29.3.21

Review eBright Skin Glow White Travel Kit


Teman-teman, walopun seringnya di rumah aja, masih pada rajin merawat diri kan, ya? Harus dong. Resolusi tahun kan 2021 kepengen glow up fisik, glow up mental, dan glow up finansial? Hehehe, itu mah saya!

Resolusi 2021 : Glow Up Fisik, Glow Up Mental, dan Glow Up Finansial

Iyes, resolusi tahun 2021 saya memang begitu: glow up fisik, glow up mental, dan glow up finansial. Soalnya di awal masa pandemi, saya kayak ‘hilang arah’. Pandemi yang saya kira bakal sebentar, bikin saya terlena. Saya rebahan sepanjang hari. Alasannya ya takut sama Covid 19. Gak ke mana-mana membuat saya gak ngurus wajah, gak ngurus badan, dan beli ini itu secara sembarangan. Akibatnya, menjelang akhir tahun 2020 saya kaget. Wajah kasar dan kusam, badan tambah berat, serta keuangan juga kacau. Benar-benar deh, saya super-duper-kaget

Tapi saya gak mau kaget berkepanjangan. Better late than never. Saya pun bikin resolusi untuk menjadikan tahun 2021 sebagai tahun glow up. Ya itu tadi, glow up fisik, glow up mental, dan glow up finansial. Gak sampe kinclong gimana-gimana sih, ya minimal ada peningkatan di ketiga halnya.

Yang Saya Lakukan untuk Glow Up Fisik

Untuk mewujudkan salah satu resolusi 2021, yakni glow up fisik, sebenernya dari akhir tahun 2020 saya udah mulai rajin ngerawat badan dan wajah. Saya mulai rajin lari, senam, dan juga pake skin care. Ya lumayanlah, alon-alon asal kelakon. Badan yang tadinya berada di angka timbangan 70 kiloan, kini sudah di angka 60 kiloan. Hampir turun 10 kilo. 

Nah kalo muka, yang tadinya kasar dan kusam, kini udah mulai lembap dan halus. Walopun bintik-bintik hitam, yang merupakan jejak-jejak penuaan (maklum usia udah 42) masih belom memudar seutuhnya. Tapi biar pun begitu, saya bersyukur sekali. Usaha yang saya lakukan mulai memberikan hasil.

eBright Skin Glow White Travel Kit

Ya, untuk wajah, dalam sebulanan ini saya pake produk baru. Namanya eBright Skin Glow White Travel Kit. FYI ya, eBright Skin ini merupakan brand lokal yang konsepnya Natural Skin Care based on Technology. Tak perlu khawatir, eBright Skin sudah mengantongi izin dari BPOM dan juga sertifikasi halal MUI. eBright Skin ini juga meng-klaim aman untuk ibu hamil dan menyusui. 

Kenapa pakai eBright Skin Glow White Travel Kit? Hal ini karena eBright Skin Glow White Travel Kit fokusnya bener-bener ke permasalah kulit saya, yaitu mengatasi kulit kusam. Penasaran bagaimana efek eBright Skin Glow White Travel Kit ini di kulit saya? Hayuk kita intip sama-sama!

eBright Skin Glow White Travel Kit atau yang di website-nya ditulis dengan nama Whitening Travel Kit merupakan serangkaian produk perawatan wajah. Sepaket eBright Skin Glow White Travel Kit dibanderol dengan harga IDR 245.000 (diskon IDR 225.000). Sepaket produk ini terdiri atas:

  • eBright Skin Moist Plus 5 gr
  • eBright Skin Whitening Night Cream 5 gr
  • eBright Sunscreen Cream 5 gr
  • eBright Skin AHA Glow Brightening Toner 30 ml
  • eBright Skin Liquid Brightening Facial Wash 30 ml
  • eBright Skin Essential C-Bright Serum 10 ml

Di website-nya sih, 1 set travel kit ini bisa dipakai untuk sekitar 2 mingguan. Tapi dari pengalaman yang aku pakai, sudah sekitar 1 bulanan, setiap produknya masih bersisa. Jadi menurutku, 1 set eBright Skin Glow White Travel Kit ini lumayan awet. Dan jatuhnya, harga sepaket tersebut terbilang murah. Worth it banget!

eBright Skin Liquid Brightening Facial Wash


Kandungan Utama

Arbutin Complex, Licorice Extract

Netto

30 ml  dan 100 ml

No BPOM

NA18191231060

Halal 00150095890519

Harga

IDR 85.000

eBright Skin Liquid Brightening Facial Wash yang saya pake, atau yang ada di set eBright Skin Glow White Travel Kit ini volumenya sebanyak 30 ml. Jika beli terpisah, ada yang volumenya sebanyak 100 ml. eBright Skin Liquid Brightening Facial Wash ini dkemas dalam botol dari plastik dengan pump di bagian atasnya. 

eBright Skin Liquid Brightening Facial Wash bentuknya berupa likuid bening, dengan busa yang sedikit. Aroma melati lembut tercium saat menggunakannya. Tapi begitu dibilas, aroma ini perlahan memudar.


Saya memakai eBright Skin Liquid Brightening Facial Wash 2x sehari, yaitu saat bangun pagi hendak berwudhu dan malam saat hendak tidur. Dua kali memijit tutup pump-nya sudah cukup untuk membersihkan seluruh permukaan wajah. Setelahnya, saya merasakan efek yang segar dan wajah yang bersih. Dan yang saya suka adalah tidak adanya kesan kulit wajah yang kesat kencang seperti ditarik. Kulit tetap terasa lembap.

eBright Skin AHA Glow Brightening Toner 

Kandungan Utama

Alpha Arbutin, Licorice Extract

Netto

30 ml dan 100 ml

No BPOM

NA18191231087

Halal 00150095890519

Harga

IDR 75.000

Ini produk yang saya suka. Tak seperti toner lain yang biasanya dituang dengan cara ditumpahkan pada kapas atau langsung ke wajah, eBright Skin AHA Glow Brightening Toner kemasannya spray. Jadinya, saya tinggal langsung menyemprotkan aja ke wajah. 3-4 semprotan sudah cukup merata di wajah saya. Dan ini lumayan lebih irit jika dibandingkan dengan toner produk lain yang banyak terbuang di kapas.

eBright Skin AHA Glow Brightening Toner bentuknya seperti air biasa, dengan warna yang juga bening. Aromanya mirip dengan facial wash-nya, tetapi jauh lebih lembut. Dan dalam beberapa detik, aromanya memudar.


Sesaat setelah menyemprotkan eBright Skin AHA Glow Brightening Toner, wajah terasa segar. Penggunaannya sendiri itu disemprotkan setelah wajah kering sehabis dicuci terlebih dahulu menggunakan fasial wash-nya. Dan setelah disemprotkan, wajah ditepuk-tepuk supaya tonernya meresap. Selain efek segar, setelah menggunakan toner, wajah juga jadi terasa lembap dan halus.

Ah ya, di set traveling kit yang saya pake, toner yang ada volumenya sejumlah 30 ml. Dan jika beli terpisah, teman-teman juga bisa menemukan yang volumenya 100 ml.

eBright Skin Essential C-Bright Serum 

Kandungan Utama

Gluthatione pure, Vitamin C

Netto

10 ml dan 20 ml

No BPOM

NA18191905171

Halal 00150095890519

Harga

IDR 125.000

eBright Skin Essential C-Bright Serum yang ada di set traveling kit volumenya 10 ml. Jika beli terpisah, teman-teman bisa menemukan yang volumenya 20 ml. Serum ini dikemas di dalam botol plastik dengan bagian tutup yang memiliki pump. Saya sendiri pake dengan cara langsung ditekan di permukaan wajah. Tapi tentu dengan sangat hati-hati. Supaya serumnya tepat jatuh di permukaan wajah.

eBright Skin Essential C-Bright Serum teksturnya cair dan berwarna bening. Seperti rangkaian facial wash dan juga tonernya, serum ini juga beraroma melati. Lebih kuat dari aroma toner tapi lebih lembut dari aroma face wash. Tetapi sesaat setelah dipakai, aroma ini memudar.


Setiap kali pemakaian, yaitu di pagi hari dan menjelang tidur, saya menggunkana eBright Skin Essential C-Bright Serum sebanyak 2-3 pijit saja. Lumayan bisa meng-cover rata seluruh permukaan wajah dan leher. Efek segar, dan kulit lembap, serta halus langsung terasa. 

eBright Skin Whitening Night Cream

Kandungan Utama

7 Whitening Agent

Netto

5 gr dan 10 gr

No BPOM

NA18190105641

Halal 00150095890519

Harga

IDR 120.000

eBright Skin Whitening Night Cream memiliki packaging yang cantik. Yaitu dalam jar plastik kecil yang menyerupai diamond. Karena saya pake yang dalam kemasan traveling kit, maka berat isinya adalah 5 gr. Tetapi bila beli terpisah, teman-teman bisa mendapatkan yang kemasan 10 gram.

eBright Skin Whitening Night Cream bentuknya krim kental berwarna putih. Saat dipakaikan, krim ini bisa diratakan secara sempurna di kulit wajah. Aroma melati yang lembut menguar saat digunakan. Tapi dalam sekejap, wanginya langsung memudar.


Saya menggunakan whitening night cream ini hanya sedikit saja. Secolek 2 colek sudah cukup meng-cover seluruh permukaan wajah saya. Efek lembap dan kenyal terasa saat menggunakan cream ini. Tak ada kesan glowing yang berlebihan. Pas menurut saya. Jadinya saat bangun tidur, wajah tidak terlalu berminyak.

eBright Skin Moist Plus


Kandungan Utama

Madu, Propolis, Olive Oil, Royal Jelly, Vitamin E

Netto

5 gr

No BPOM

NA18190105639

Halal 00150095890519

Harga

IDR 38.000

Kemasan eBright Skin Moist Plus persis seperti  eBright Skin Whitening Night Cream. Yaitu kemasan jar plastik kecil yang mirip diamond. Tidak seperti night cream-nya yang tersedia dalam 2 kemasan berdasarkan berat, Moist Plus tersedia hanya dalam kemasan 5 gram.

Moist Plus ini bentuknya cenderung solid. Menyerupai salep atau lipbalm. Dengan warna bening kekuningan. Tak seperti produk sebelumnya yang saya tulis di atas, Moist Plus tidak beraroma sama sekali. 

Moist Plus memiliki efek glowing. Begitu dipakai, kulit wajah langsung mengkilap. Cocok banget dipakai di area wajah yang kering. Seperti daerah di seputar bibir. Tapi karena kulit wajah saya sangat kering, saya memakainya secara merata di wajah. Memang sih, di awal pake, wajah terlihat mengkilap, tapi 1-2 jam berikutnya tidak terlalu terlihat. 

eBright Sunscreen Cream

Kandungan Utama

Titanium Dioxide, Vitamin E

Netto

5 grdan 10 gr

NO BPOM

NA18191705143

Halal 00150095890519

Harga

IDR 65.000

eBright Skin Sunscreen Cream kemasannya juga sama seperti Moist Plus dan juga Night Cream, yaitu dalam jar plastik kecil yang menyerupai diamond. Tersedia dalam 2 kemasan berdasarkan beratnya, yaitu 5 gram dan juga 10 gram. Tapi yang di set traveling kit adalah yang kemasan 5 gram.

Sunscreen eBright bentuknya menyerupai lotion. Tak sepadat Moist Plus dan tak menyerupai Night Cream. Dengan warna kuning muda. Saya suka deh Sunscreen ini. Bentuknya yang lotion, yang lebih cair daripada sunscreen produk lain, membuatnya mudah diratakan di wajah. Aroma melati yang super-lembut tercium saat dipakaikan. 


Dua hingga 3 colekan saja cukup bisa meng-cover seluruh permukaan wajah. Efek glowing-nya tak berlebihan, tak lengket, dan tak membuat gerah. Setiap hendak lari pagi atau pun sore di luar rumah, saya menggunakan Sunscreen eBright ini. Dan saya suka.

Ah ya, hampir saya lupa. Urutan penggunaan dari rangkaian produk eBright Skin Glow Whitening Travel Kit ini adalah sebagai berikut.

Pagi: Facial Wash - Toner - Serum - Moist Plus - Sunscreen

Malam: Facial Wash - Toner - Serum - Whitening Night Cream

Hasilnya?

Setelah sekitar 1 bulan pemakaian eBright Skin Glow Whitening Travel Kit, kulit saya yang tadinya kusam dan kasar, mengalami perubahan yang lumayan. Kulit wajah jadi lebih cerah dan lebih lembut. Dan selama pemakaian, saya tak mengalami keluhan yang berarti. Mungkin karena wajah saya yang tidak sensitif dan memang cenderung kering. 

Ukurannya yang mini, yang memang namanya traveling kit, membuat rangkaian produk ini cocok dibawa ke mana-mana. Bahkan bisa masuk tas kecil sekali pun. Cocok juga buat yang mau pake tapi mau tahu cocok-enggaknya dulu. Sebelum beli yang ukuran besar. 

Serangkaian produk eBright Skin Glow Whitening Travel Kit ini sudah saya pake selama 1 bulanan. Kesemua produknya masih bersisa. Kayaknya masih bisa deh dipakai untuk setengah atau bahkan 1 bulan ke depan. Hemat ternyata. Jadinya, jatuhnya ekonomis. Mana udah terdaftar di BPOM dan memiliki sertifikat halal pula.

Kepengen Nyoba?

Yang punya kulit mirip-mirip kulit saya, yakni cenderung kering dan gak sensitif, bisa deh pakai rangkaian produk eBright Skin Glow Whitening ini. Yang lagi hamil dan menyusui pun bisa. Selain karena nyaman dipakai dan memberikan hasil yang lumayan berarti (wajah lebih cerah dan lembap), juga karena sisi ekonomisnya.

Rangkaian eBright Skin Glow Whitening bisa dibeli di Official Website-nya, yaitu di https://ebrightskin.id/. Selain produk yang saya pake juga tersedia produk lainnya. Dari produk skin care dengan fokus tertentu dan juga jenis kulit yang lain, juga tersedia Body Treatment Series dan kosmetik. 

Yang kepengen nambah penghasilan juga bisa. eBright Skin membuka peluang bisnis agen dan reseller.  Beragam keuntungan dan kemudahan sudah pasti ditawarkan eBright Skin kepada kita. Langsung aja deh ke website-nya dan juga ke akun Instagramnya @ebrightskin.

Oke!

Itu dia cerita saya tentang pengalaman saya menggunakan eBright Skin Glow Whitening Travel Kit. Ada yang sudah mencoba juga? Yuk kita berbagi pengalaman. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!


56 komentar:

  1. Jadi ingat 2 tahun ini saya nggak nyambangi klinik, padal pingin banget bisa cuci muka, kangen tersentuh sama pijatan mbak-mbak terapis, hehe..

    Baca kemasannya ebrightskin kecil banget ya, cocok dipake untuk traveling, wadahnya juga minimalis. Beli paket skincare seperti ini lebih bagus memang, sudah 1 rangkaian, biasanya hasil pakainya juga maksimal

    BalasHapus
  2. eBright Skin Glow White Travel Kit ini patut buat di-purchase ya mbaaa
    apalagi yg mupeng glow up paripurna
    aakk, aku juga mauuukk

    BalasHapus
  3. Skincare itu cocok2an ya bun, yg penting halal dan terdaftar di BPOM. Aku belum coba merk ini. Enaknya kemasannya mudah dibawa-bawa ya

    BalasHapus
  4. Insyaallah masih rajin merawat diri kok mba.. hehe..
    walaupun terkadang tyda konsisten untuk pake skincare malem.. wkwk.. Sungguh malas melanda..
    btw, ebright skin ini kemasannya imut mungil banget ya.. aku penasaran deh sama serumnya.. :D

    BalasHapus
  5. Sama banget kaya aku, Mbak. Sepanjang 2020 karena di rumah aja jadi jarang merawat diri apalagi wajah. Sekarang baru terasa efeknya wkwk. eBright kecil-kecil cabe rawit uy! Bisa dipakai sampai 2 bulan. Mantaaappp.

    BalasHapus
  6. Ukuran mininya bisa untuk dibawa kemana saja ya mba. Dan efeknya juga terlihat ya mba :)

    BalasHapus
  7. travel kit gini tu menyenangkan ya teh, jadi bisa coba2 dl sebelum beli full size nya :)

    BalasHapus
  8. Imut-imut ya sizenya. Tetapi, beneran pas deh buat dibawa jalan. Gak menuh-menuhin bawaan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener, mak Chi. Dan kita nggak rempong juga yaa mindah2in lagi ke wadah kecil

      Hapus
  9. Aku belom coba nih mbak. Kira2 bisa untuk kulit berminyak ga ya mbak?

    BalasHapus
  10. demen banget nih aku kalau mini mini kecil gini, kalau di travel kit jauh lebih murah ya dari pada dia yang biasa kalau di total bisa sampe 400rb hahaha tp mungkin ukurannya ngefek ya

    BalasHapus
  11. Makin cantik aja nih teh nia. Lucu yaaa mungil-mungil bisa dibawa kemana ajaa

    BalasHapus
  12. Suka deh kalau produk skin care atau parfum ada kemasan travel kitnya. Jadi enak buat nyoba dul ya Teh. Kalau cucok bisa lanjut beli, kalau enggak jadi nggak sayang karena keburu beli yang ukuran full.

    Ini kecil2 gini juga aweeet ya. Makin glowing deh Teh Nia <3

    BalasHapus
  13. gemes mba sama kemasan ebright sun screen, skin moist plus dan whitening night cream, kecil kecil begitu ternyata lebih dari cukup yah untuk pemakaian sebulan

    BalasHapus
  14. tos mbak, aku juga terlena sama pandemi. Keenakan rebahan jadi males merawat diri. Baca ini jadi nambah semangat.
    e Bright ini worthed banget ya dari segi harga dan pemakaian, kemasannya juga lucu...

    BalasHapus
  15. sama mbak, awal pandemi tu rasanya cuma fokus dan tegang sama pencegahan covid aja hidup ini rasanya, jadi melupakan aspek lain yg kudu dirawat dan dijaga juga seperti kulit.... semangaaat glow upppp 2021 walaupun di rumah aja!!!!

    BalasHapus
  16. Ini skincare ukuran travel kit yg save my live banget! Aku suka kesel mba kalau traveling harus bawa skincare sekotak besar, penuh-penuhin koper, tapi tetep kepengen glowing 😆

    BalasHapus
  17. Alhamduillah kalau niat & ada aksi Insya ALlah bisa ya teh, lumayan udah 10 kilo ya. Suamiku juga udah kurusan lagi skr :-D
    Nah kalau buat kulit juga harus pilih skincare yang tepat ada eBright Skin Liquid ya

    BalasHapus
  18. Kelamaan di rumah aja memang kadang bikin kita abai mengurus wajah yaa, Mba, karena kita mikirnya cuman tinggal di rumah aja gak kemana-mana. Pas sadar ternyata wajah udah berubah menjadi kusam, huhuhu

    BalasHapus
  19. Wah produknya menarik nih teh. Udah BPOM lagi ya. Aku cenderung sensitif, aman ngga ya? Hehehe. Kayaknya tertarik sama C Serumnya, harganya juga terjangkau.

    BalasHapus
  20. eBright Skin AHA Glow Brightening Toner kemasannya spray.
    Ini brilliant banget siiihh
    kalo pakai kapas kan kuatirnya malah banyak toner yg keserap di kapas, ketimbang di wajah kita yha
    kalo spray kan Jadinya kita tinggal langsung menyemprotkan aja ke wajah.

    BalasHapus
  21. Ini kenapa kemasannya menggemaskan sekali mba? Hahaha kecil kecil antik banget. Aku pengen cobain serumnya mba. Lagi butuh serum.

    BalasHapus
  22. seperti namanya, travel kit ya Teh, bentuknya imut-imut gitu jadi sangat memudahkan untuk dibawa kemana-mana ya, hemat pula ya tapi manfaatnya berguna banget ya.. kayaknya resolusinya udah hampir tercapai nih ;-)

    BalasHapus
  23. bentuknya kecil2 gitu yaa mba, travel friendly nih. menurutku itu salah satu hal penting ketika aku pilih skincare soalnya lumayan sering bepergian.. yah walopun cuma sekadar ke rumah ortu hehe

    BalasHapus
  24. Luar biasa sekalii.. dari 70 ke 60, jiwa gendutku pengen juga hahaha.. Pas pandemi kemaren memang sempat lalai sama diri sendiri juga mbak saya, semuanya serba mager dan males, muka juga bruntusan banget hikz.. bagus ya mbak skincare ini, harga skincare saya sekarang lebih murah sih, pengen nyobain kapan kapan mumpung masih muda hahahah

    BalasHapus
  25. Makin geulis teh Nia memakai skin care dari glow white series teh, masyaAllah. kalau sudah berumur kayak kita kudu rajin ya merawat diri

    BalasHapus
  26. Wah enak ya ada travel kit nya! Aku biasanya cari yang size kecil kalo ingin nyobain skin care baru, ntar kalo cocok baru beli yang size lebih besar. Praktisnya lagi kalo travel kit ini, bisa dibawa-bawa kalo traveling :)

    BalasHapus
  27. Kandungan gluthatione pure & Vitamin C-nya e-bright skin glow white series emang ampuh banget untuk mencerahkan wajah ya, Mbak. Pantesan Mbak Nia makin glowing gitu, cakeeep.

    BalasHapus
  28. wah aku mah kalo ada skincare yang ukurannya travel friendly begini pastinya happy, karena muat ditaro di pouch dan bisa dibawa kemana-mana termasuk ke kantor

    BalasHapus
  29. Duh, agak deg degan gimana baca traveling kit.
    Kaya yang udah lamaaaa banget ga traveling.

    Semangat juga mau glowing nih. Mana harganya masih adfordable juga.
    Kali aja jadi pemancing ya, abis beli langsung traveling. Muehehe.

    BalasHapus
  30. Kemasannya imut ya
    Bisa dibawa kemana-mana tanpa ngabisin space di pouch atau tas
    Coba cari ah buat dipakai juga

    BalasHapus
  31. Cakepppp..kalau udah terdaftar di BPOM gini kan konsumen jadinya lebih tenang pakainya. Penting banget sekarang untuk gak asal pilih skincare.

    BalasHapus
  32. waaa kayanya aku baru denegr nih teh skincare satu inii, jadi kepo deh aku hihihi, btw ini packagingnya ko gemes banget sih kecil kecil, jadi travel friendly buat dibawa bawa

    BalasHapus
  33. kalau kulit cenderung berminyak apakah cocok pakai produk ini mbak? Kemasannya imut banget dan bisa dibawa kemana-mana tuh gak memakan banyak tempat. Eh...
    Yang penting mah produknya sudah aman ya mbak, ada BPOM dan hasilnya dapet

    BalasHapus
  34. Satu yang aku notice dari rangkaian e bright adalah kemasannya yang kecil-kecil jadi compact banget buat di bawa kemana-mana!

    BalasHapus
  35. skincare yang bentuk travel kit begini memang lebih nyaman dan variannya udah lengkap pula. Pentingnya memilih skincare pastinya udah terdaftar di BPOM ya

    BalasHapus
  36. keren ya, skincare sekarang udah lumayan banyak yang halal mui termasuk glow white serie dari ebright ini. jadi, semakin banyak pilihan dan nyaman saat pakai

    BalasHapus
  37. Kinclong 2021 😍 amiin..
    Kadang klo anak masih kecil bawaan segambreng ya kayak akuu 😁 trus kudu bawa skincare. Nah klo seukuran gini asyik banget niih.meringankaaan

    BalasHapus
  38. Wah ini simpel ya dibawa-bawa karena bisa masuk pouch juga, terus aman deh sudah ada BPOM. Bikin yang pakai tenang ya mba

    BalasHapus
  39. Suka banget kalo liat kulit temen2 yg cocok pake skincare dg kandungan aha bha maupun vit C. Langsung cerah n glowing seketika. Aku pengen nyoba jg tp kulitku kurang sreg. Heu

    BalasHapus
  40. Saya juga mau mbak glow up fisik, mental dan finansial.

    Gemes ama kemasan travel kit dari ebright skin glow white series ini, kecil-kecil imut dan pastinya bisa diselip-selipin di dalam tas.

    BalasHapus
  41. kemasannya mungil ya mbak, lucu dan pas buat dibawa kemana mana ya mbak
    sudah terdaftar bpom juga, harganya pun terjangkau
    pas bgt buat pilihan skincare ya mbak

    BalasHapus
  42. eBright Skin Glow White Travel Kit ini pas banget buat trial dulu yaa. Kalau cocok barulah nambah beli lagi, hihi
    eh untuk sunscreen kan sering dipakai. Apa sebulan masih cukup tuh untuk kemasan 5gr aja?

    BalasHapus
  43. Aku udah cobain teh tapi ga selengkap paket teteh mantab ya teh setelah 1 bulan keliatan hasilnya jadi pgn coba yg lainnya juga

    BalasHapus
  44. Ada kemasan travle kit asik bener nih.. Gak bingung lagi cari-cari wadah kecil kalo mau bepergian... Kulit jadi tetep sehat dan glowing meski lagi gak di rumah nih...

    BalasHapus
  45. Imut banget ya ukurannya. Cocok nih buat yg baru mau coba-coba dulu sebelum beli yg full size~

    BalasHapus
  46. Kemasannya ikut banget ya mbak, jadi gak makan tempat nih kalau dibawa buat traveling, btw suka banget kalau skin care aman dipakai bumil atau busui

    BalasHapus
  47. Duuh saya kok lihatnya langsung suka gitu Mbak soalnya kemasan travel kit gini bikin enak dibawa traveling jadi gampang packing dan masukin ke tasnya.

    BalasHapus
  48. Tonernya enak ya tinggal semprot aja, praktis.Mungil banget kemasannya mbak. Tapi aku suka yg ada kemasan kyk gtu krn biasanya kan kita kalau mau coba skincare mau tahu cocok atau gak jd bisa beli yang kemasan kecil dulu, pas udah cocok bisa beli lg kemasan ukuran gede ya

    BalasHapus
  49. Penasaran sama uuran yang gak travelnya teh..
    Untuk mencoba produk, versi travel size memang bisa menjadi pilihan yaa...
    eBright Skin Glow Whitening bikin happy~

    BalasHapus
  50. Belom pernah nyobain.
    Btw resolusi tahun 2021ny sepakat pisan atulaah biar semuanya glowing yaaa Teh.
    Trus aku suka banget sama packagingnyaaa.

    BalasHapus
  51. Paragraf pertama bikin aku tertampar! Bukan cuma fisik ya yg harus glow up. Mental sama finansial juga haris.
    Btw aku suka dehh klo ada rangkaian skincare yang udh travel kit gini. Jd gak ribet mindah2innya klo mau bepergian.

    BalasHapus
  52. Suka nih ada kandungan propolis dan madu nya, bakal tambah sehat kulit wajah di 2021

    BalasHapus
  53. Kemasan krim nya lucu, ya. Aku suka kemasan travel kit gitu. Selain harga terjangkau, enak juga ditenteng kemana-mana 😃

    BalasHapus
  54. Aku belum pernah nyobain. Packaging untuk aneka creamnya kok gemes banget. Packaging imut dan mini tapi manfaatnya luar biasa ya mbk

    BalasHapus
  55. aku dulu juga pake ini mba aku punya yg sunscreen sama serumnya cucok juga aku

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)