18.2.21

4 Jenis Produk yang Bisa Kamu Dapatkan di Aplikasi Belanja Online


Kehadiran aplikasi belanja online memudahkan kita semua untuk berbelanja tanpa harus ke luar rumah. Apa pun yang kita butuhkan bisa didapatkan hanya melalui smartphone dan jaringan internet, mulai dari melakukan transaksi, membeli berbagai produk, memesan tiket, dan yang lainnya. 

4 Jenis Produk yang Bisa Kamu Dapatkan di Aplikasi Belanja Online

Saat ini berbelanja secara online menjadi tren yang dilakukan oleh banyak orang, apalagi ada banyak aplikasi belanja online bayar di rumah yang semakin memudahkan kita dalam bertransaksi tanpa ke luar rumah. Anda hanya perlu mencatat produk apa saja yang dibutuhkan, pesan di online, lalu barang Anda akan diantar, sangat mudah bukan? Ada beragam jenis produk yang bisa Anda dapatkan di aplikasi belanja online bayar ditempat, 4 di antaranya sebagai berikut

1. Makanan dan Minuman

Jika perut Anda terasa lapar namun malas keluar, Anda bisa memesan makanan dan minuman di app belanja online yang menjual makanan, seperti camilan, makanan kering, junk food, dan lainnya. Cara ini dinilai praktis dan menjadi solusi yang tepat jika Anda tidak memiliki waktu untuk pergi ke luar atau memasak di rumah.

2. Pakaian yang Stylish 

Banyak aplikasi belanja online kredit yang menyediakan produk pakaian stylish dan kekinian. Anda tidak perlu pergi ke toko baju secara langsung, Anda bisa melihatnya di aplikasi belanja online melalui smartphone untuk mencari baju mau pun celana yang diinginkan. Ada pun untuk mengetahui ukuran, bahan, merk dan lainnya mengenai produk tersebut, Anda hanya perlu membaca deskripsi dengan seksama.

3. Kesehatan

Tak perlu ke apotek, Anda bisa membeli produk atau alat kesehatan di aplikasi belanja online. Beberapa produk kesehatan yang bisa dibeli seperti masker, obat sakit perut, dan lainnya.

4. Gadget dan Alat Elektronik 

Di zaman teknologi yang semakin maju dan akses internetnya semakin cepat, banyak orang yang menggunakan ponsel canggih. Bahkan ponsel ini dimiliki setiap orang dari berbagai kalangan, mulai dari anak muda hingga orang tua. 

Ponsel bukan hanya digunakan untuk berkomunikasi saja, tetapi juga bisa untuk mendengarkan musik, menonton video, kebutuhan bekerja,atau sekolah, dan lainnya. Jika Anda ingin membeli hp baru, Anda tidak perlu jauh-jauh ke counter, karena Anda bisa membelinya di aplikasi belanja online.

Tak sedikit aplikasi belanja online terbaik yang menawarkan berbagai perlengkapan alat elektronik, laptop, smartphon, drone, DSLR, dan lainnya. Anda bisa mendapatkan barang elektronik tersebut dengan harga yang murah di aplikasi belanja online termurah, namun kualitasnya tetap terbaik.

Itu 4 jenis produk yang bisa Anda dapatkan dengan mudah di aplikasi belanja online. Ladara.id merupakan aplikasi belanja online terpercaya dan berkualitas yang menawarkan berbagai jenis produk tersebut dengan harga terjangkau. Di Ladara semua barang yang Anda butuhkan tersedia, sehingga hanya dengan satu toko online, Anda bisa membeli beragam produk. 


Referensi

  • https://www.sirclo.com/6-kategori-produk-yang-laris-dijual-di-marketplace-apa-saja/
  • https://www.popmama.com/amp/life/health/ainun/barang-yang-bisa-dibeli-online
  • https://ladara.id/

23 komentar:

  1. aku lagi nyaman-nyamannya belanja masker wajah yang kekinian itu di aplikasi belanja online, beli yang warna-warni teh hehehhe gemes deh

    BalasHapus
  2. nomor satu itu yang terWAJIB sih mbaaa :D
    Nyaris tiap hari aku beli snack/kopi/dll pakai online gitu.
    lebih gampil dan ngga pake was-was ye kaaannn

    BalasHapus
  3. waah...ada marketplace baru lagi. Tentu saja maksudnya yang BARU aku tahu hehehe
    Semakin banyak marketplace, semakin banyak godaan promo hihihi
    Namun, malah asik sih sebagai konsumen jd banyak pilihan :)

    BalasHapus
  4. sekarang apa sih yang ga bisa dibeli dari marketplace, yang dulu keknya sulit sekarang mudah,, beli mobil pun sudah bisa di market place juga hehehe luar biasa.. btw ini aku kudet atau emang baru ya si ladara nih.. kepoin ah

    BalasHapus
  5. Oh ada marketplace Ladara ya, kenalan dulu nih kayaknya.
    Jadi pengen stalking selain keempat jenis produk di atas, masih ada lagi yang lainnya gak yaa

    BalasHapus
  6. ladara, aplikasi belanja online baru ya. kepoin dulu ah, kali aja ada promo menarik hehehe.... harap maklum, emak pemburu diskon dan promo ini semangat klo ada promo di aplikasi belanja online

    BalasHapus
  7. wah baru ya mbak marketplace Ladara ini
    asyik ya, pilihan belanja online makin banyak
    pas banget di masa pandemi ini, dimana emang smuanya enak an serba online

    BalasHapus
  8. Belum pernah download Ladara, baru tahu ini malah dari mba Nia
    penasaran jadinya apakah ada promo murahna hehehe

    BalasHapus
  9. Ketika pandemi tiba, makin banyak produk yang saya beli lewat aplikasi belanja online. Dan setuju jika aplikasi terpercaya dan berkualitas yang menawarkan berbagai jenis produk tersebut dengan harga terjangkau yang bikin kita nyaman belanja

    BalasHapus
  10. wah aku baru denger nih tentang aplikasi belanja online Ladara.id. Nanti mau langsung mampir aaaahhhh.. Maaci infonya ya maaaak

    BalasHapus
  11. Wah aku baru tahu nih Ladara, makin banyak pilihan untuk berbelanja di market place ya aku biasanya beli tanaman hihihi iseng banget deh..

    BalasHapus
  12. Ini aku banget deh, sekarang jadi demennya belanja online terutama beli produk untuk di rumah. Aku juga baru tau nih ada marketplace baru, coba kita intip-intip dulu.

    BalasHapus
  13. Belanja online memang paling menyenangkan.
    Tapi aku kalau untuk skincare, lebih seneng ke gerainya. Padahal justru malah gak dapet diskon atau penawaran khusus siih... Tapi ada kepuasan tersendiri bisa megang produknya sebelum membeli.

    Di Ladara ada apa aja yaah..??

    BalasHapus
  14. Wah makin ramai nih ada Ladara..Jadi makin banyak pilihan produk..Terutama kalo cari barang bagus harga bagus..

    BalasHapus
  15. Untuk urusan belanja online saya mah paling sering beli makanan atau minuman Teh hihihi. Apalagi lagi musim hujan seperti sekarang, inginnya ngemil melulu :D

    BalasHapus
  16. aku kalo belanja online itu pasti cek discount terutama untuk kebutuhan rumah tangga, baru deh skincare. Entah kenapa aku jarang kepo-kepoin baju dan berhubungan dengan style, mungkin karena skrg masihdirumahaja kalii yaa

    BalasHapus
  17. Aku semingguan ini belanja online terus deh hehe... Makanan dan minuman jg online. Lebih Praktis dan murah malah.

    BalasHapus
  18. Aku belum pernah belanja di Ladara nih mba. Boleh juga dicobain ya, secara kan saat ini hampir semua belanjaan gini via online.

    BalasHapus
  19. Banyaaaak bangeeeet produk yang bisa diperoleh dari belanja online. Kalau dulu ya awalnya beli baju aja. Trus sekarang mulai ke makanan. Eh malah ada yang beli mobil via online.

    BalasHapus
  20. Aku baru tahu nih aplikasi online Ladara.
    Agak mirip-mirip, seniornya ya, hahaha.

    Di zaman digital ini, memang lini bisnis kudu mempertimbangkan membuat aplikasi ya, karena orang selalu membawa gadgetnya, ke mana saja.

    Jadi, ini memang peluang yang harus dimanfaatkan!
    Kalau tidak, bisa hanya jadi penonton saja.

    BalasHapus
  21. aku tuh hampir semuanya belanjanya lewat online Emang sangat membantu banget apalagi dengan kesibukan yang sangat tinggi

    BalasHapus
  22. aku tiap hari belanja online sampe underwear pun beli online. hahahaja. btw Ku baru tau nih ladara, jadi pingin kepoin aplikasinya juga

    BalasHapus
  23. ini ladara apalagi mbak? ecomme baru? aku biasanya mah klo belanja onlen liatin orangnya live dulu, baru deh belanja. wkkwkw.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)