8.6.18

Hadiah Jutaan Rupiah di Program Reopening METRO Dept. Store TSM Bandung


Manteman, bentar lagi lebaran, nih! Gimana, udah pada beli baju lebaran belom? Perlengkapan buat lebarannya? Waduh… kok masih belom. Kan THR dan semua honor udah pada turun. Masa belom belanja juga? Oh, bingung belanjanya di mana, ya? Sini… sini… sini, saya bisikin tempat belanja yang nyaman, banyak pilihan barangnya, dan bikin teman-teman berkesempatan dapet voucher belanja jutaan rupiah. Gak percaya? Baca terus tulisan saya.

METRO Dept. Store Trans Studio Mall Bandung, Reopening!
Ini dia tempat yang saya maksudkan itu, METRO Dept. Store Trans Studio Mall Bandung. Memangnya masih ada? Tanggal 1 Juni 2018 lalu, Metro Trans Studio Mall Bandung resmi dibuka kembali. Ada banyak hal yang berubah. Dari tempat yang semakin nyaman, lapang, dan luas, hingga desainnya yang semakin cantik dan modern. Dijamin deh, yang baru-baru ini bakal kita betah berlama-lama belanja di sana.

Perabot rumah yang cantik-cantik

Salah satu sudut METRO Dept. Store TSM yang nyaman

Salah satu bagian METRO Dept. Store TSM yang cantik

Salah satu tempat METRO Dept. Store TSM yang modern

Nah, dalam rangka reopening-nya ini, METRO Dept. Store Trans Studio Mall Bandung membuat banyak program yang sangat menarik. Dan tentu saja, bertabur hadiah yang berupa voucher belanja lagi. Totalnya jutaan rupian. Bisa belanja gratis setelah belanja barang-barang yang keren? Wah… saya juga pengen atuh!

Voucher Belanja untuk 100 Pelanggan Pertama
Ini program pertama yang dibuat saat hari H reopening, tanggal 1 Juni 2018 lalu. Jadi ya, di hari tersebut, 100 pelanggan pertama mendapatkan voucher belanja. Lima puluh pelanggan pertama mendapat voucher belanja senilai Rp150.000,- dan 50 pelanggan berikutnya mendapat voucher belanja senilai Rp100.000,-.


Program ini mendapat antusias yang luar biasa dari warga Bandung. Terbukti, sejak pagi sudah ratusan orang yang antri di depan pintu masuk METRO Dept. Store Trans Studio Mall Bandung. Bahkan sejak belum dibuka. Dan dalam waktu yang kurang dari 1 jam saja, 100 voucher belanja yang nilainya Rp150.000,- dan Rp100.000,- itu langsung habis. Teman-teman gak usah sedih karena gak bisa masuk 100 pelanggan pertama. Program-program yang lainnya pasti bisa bikin teman-teman berkesempatan dapet hadiah juga.

Purchase With Purchase
Program yang ini menarik banget. Teman-teman tahu, kan produk TEFAL? Iya bener, produk peralatan masak memasak, peralatan untuk makan dan minum, serta peralatan rumah yang terkenal itu. Nah, di program reopening METRO Dept. Store Trans Studio Mall Bandung, teman-teman berkesempatan dapet produk TEFAL dengan harga yang menarik. Tepatnya TEFAL Prep Cook Fry Pan ukuran 26 cm seharga Rp149.000, - atau TEFAL Prep Cook Fry Pan ukuran 30 cm seharga Rp199.000,- saja. Syaratnya, teman-teman hanya perlu belanja senilai Rp500.000,- (netsale) terlebih dahulu. Meskipun persediaannya banyak, semakin cepat teman-teman berbelanja, akan semakin baik. Bisa beli produk seharga 350 ribu dengan hanya ngeluarin uang 149 ribu dan produk seharga 500 ribu dengan 199 ribu, kan lumayan banget. Emak-emak kayak saya, pasti udah langsung ngecengin begitu lihat penawarannya.

Hadiah Jutaan Rupiah dengan Cara Download Aplikasinya Sajah
Program yang satu ini gampang banget. Teman-teman cuma perlu men-download aplikasi  METRO Mobile App di App Store & Playstore dengan keyword : metro dept. Kemudian, teman-teman Register/Login eMYC (Electronic METRO Yours Card).

Jika sudah, temukan petunjuk/clue Wobbler dan lalu scan QR Code dengan aplikasi METRO Mobile App. Setelah itu akan tampil Formulir pada Landing Page. Dengan mengisi data diri pada Formulir Landing Page tersebut, maka teman-teman sudah berkesempatan mendapatkan voucher belanja Rp250.000. Ada 10 orang yang akan menang di program ini. Sehingga total hadiahnya adalah voucher belanja senilai Rp2.500.000,-. Pemenang akan dihubungi oleh pihak METRO Dept. Store melalui email yang didaftarkan pada formulir isian, di akhir periode program. Periode programnya sendiri itu berlaku sampai tanggal 30 Juni 2018.

METRO Mobile App

Ah ya, selain berkesempatan dapet voucher belanja tadi, dengan register eMYC (Electronic METRO Yours Card), teman-teman juga berkesempatan dapet METRO Yours Card (MYC) Weekend Voucher sebesar Rp100.000,-. Wuih, bikin mupeng, euy!

Instagram Photo Contest
Teman-teman suka berselfie ria? Teman-teman juga seneng posting OOTD di Instagram? Program reopening METRO Dept. Store Trans Studio Mall Bandung ini cocok buat teman-teman. Ya, Instagram Photo Contest. Dengan mengikuti program ini, teman-teman berkesempatan dapet hadiah voucher belanja yang total nilainya Rp4.000.000,-

Syaratnya gak berat. Teman-teman cuma perlu belanja minimal Rp250.000,- (netsale) pada periode 1-30 Juni 2018. Kemudian, struk belanjanya disimpan untuk bukti pengambilan hadiah jika teman-teman menang.

Koper keren buat traveling ini, bisa lho jadi property foto OOTD ala-ala traveler. :D

Beli sepatu, struknya disimpan ya buat ikut lomba foto.

Selfie bersama parfum? Boleh aja.

Berfoto di spot tempat sepatu? Kenapa tidak!

Sudut tempat baju-baju, bisa jadi spot berfoto tuh. :D

Untuk foto yang dilombakannya sendiri, teman-teman bisa berfoto di sudut mana pun, selama berlokasi di METRO Dept. Store Trans Studio Mall Bandung. Selfie juga boleh, tapi tetep, bekgron METRO Dept. Store Trans Studio Mall Bandungnya harus kelihatan. Supaya bisa menarik hati juri, jangan lupa kasih caption yang keren. Dan jangan lupa tambahkan hestek #NewMETROBandung dan mention @METROdept serta tag minimal 3 teman. Jika sudah begitu, teman-teman sudah terdaftar sebagai peserta lomba. Dan pasti, teman-teman berkesempatan untuk mendapatkan shopping voucher senilai Rp500.000,-. Ada 8 orang beruntung yang akan mendapatkannya. Oh ya, pemenang ditentukan setelah periode opening Bandung berakhir, ya, yaitu tanggal 30 Juni 2018.

Gimana? Menarik Bukan?
Itu dia program-program yang bakal ngasih kita kesempatan buat dapetin voucher belanja dengan total jutaan rupiah, selama masa reopening METRO Dept. Store Trans Studio Mall Bandung. Jadi, sambil menyelam, minum air. Sambil belanja baju dan perlengkapan lebaran, kita bisa dapetin voucher belanja. Tentu jika kita belanja di sana. Oh ya, malah, jika kita beruntung lagi, kita bisa dapetin voucher menginap di The Trans Luxury Hotel Bandung. Wow… makin cihuy aja nih! Ye, kan?

Hayuk ah buruan, kita ke METRO Dept. Store Trans Studio Mall Bandung hari ini juga. Mumpung baru tanggal segini. Barang kali aja wajan cantik di program Purchase with Purchase masih tersedia. Mayan banget deh, diskonnya lebih dari setengah harga. Jangan sampe nyesel karena keduluan tetangga kita. Hehehehehe….

Oke deh, sampe di sini curhatan saya soal program reopening METRO Dept. Store Trans Studio Mall Bandung. Sampai ketemu di tulisan saya selanjutnya. Selamat berpuasa dan selamat berbelanja keperluan lebaran. Sampai jumpa. Bye!

13 komentar:

  1. Waaah ... mantab pisan

    BalasHapus
  2. Keren nih tampilan Metronya..Metro di Solo nggak sebagus ini deh..heheh

    Bakal banyak diskon dong pasti menjelang lebaran gini

    BalasHapus
  3. suasana metro paling baru ini bikin betah belanja hihih . Jadi ga inget waktu geura belanja teh, tau - tau adzan magrib aja

    BalasHapus
  4. Bener2 bikin mupeng mbak, apalagi kalau tahu bisa berkesempatan dapat voucher. Ya mana tau aja rezeki dapatin vouchernya

    BalasHapus
  5. Teteh jadi menang beberapa puluh juta dari TSM, Teh? :)

    enyaan gaya Teh Nia beli sepatu blink blink nya? Dipakai kemana Teh sepatunya? Hihihi...

    BalasHapus
  6. Wah, keuntungannya banyak banget ya belanja di Metro Bandung. Pasti deh banyak yang ikut. Andai di Jakarta, aku mau ikutan juga rasanya xD

    BalasHapus
  7. Wah keren ih jadi pengen ke sana, salfok juga sama koper kuning ituh, lagi butuh koper nih. Pada rusak soalnya, dua dibawa si Kaka ke Turki jadi we saya perlu lagi...eh naha jadi curcol..xixixixi

    BalasHapus
  8. Kereen... Bikin lupa dompet kalo ke tempat2 kaya gini Mba hehe. Buat yang hobi foto OOTD bisa dicoba nih. Thanks infonya ya.

    BalasHapus
  9. duh ngiler banget ama hadiahnya. ikutan juga ah

    BalasHapus
  10. Wah banyak keuntungan ya belanja di Metro Bandung. . Hayoo yg sdh dpt THR borong gak nih?

    BalasHapus
  11. Ka Bandung blum bnyk tempat d explore mau atuch d ajak kayo Metro belanja loba promo deuinya, teh nia jadi guide ya ari abdi kayo Bandung

    BalasHapus
  12. Banyak banget hadiahnya, warga Bandung lagi kebanjiran berkah ini mah yak :9

    BalasHapus
  13. Hihihi si kakak, dia yg nanya dia yg jawab juga..
    Ikut senang metro terus eksis.apalagi kini makin banyak promo dan hadiah. Konsumen jadi dapat keuntungan berlipat ya. Ada kontes foto juga, interiornya memang instagramable banget sih yaa

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)