20.7.16

Bergaya dengan Busana Kami Idea


Dunia wanita tidak bisa dipisahkan dari dunia fashion. Tidak terkecuali bagi kaum muslimah yang selalu tampil dengan busana muslimahnya. Hadirnya nama-nama desainer muda yang turut memberikan sentuhan kreatifnya terhadap busana muslimah, membuat busana muslim menjadi bagian tidak terpisahkan dari dunia fashion. Dan semakin hari, semakin digemari saja. 

Saat ini busana muslim juga didesain untuk bisa dipakai di berbagai acara. Mulai dari acara yang bersifat santai atau casual, hingga acara formal. Bagi Anda yang selalu ingin tampil trendy dengan busana syar’i, saat ini telah hadir situs butik hijab on line terbesar dan pertama di dunia, hijUp.com yang akan memanjakan mata Anda dengan berbagai koleksi hijab. Ada berbagai macam kerudung dan juga busana muslimah masa kini dari para desainer ternama. Salah satunya Kami Idea yang pasti akan membuat Anda tampil gaya tanpa mengesampingkan nilai-nilai syariat agama Islam. 

Berikut ini beberapa item fashion dari brand asal Jakarta  yang bermisi menciptakan solusi bagi pengguna pakaian hijab yang aktif dan dinamis ini.

Hijab Selendang
Jenis hijab selendang saat ini sangat diminati kaum muslimah karena modelnya yang sangat mudah dikreasikan sesuai dengan jenis acara yang dihadiri. Selain itu, bahannya juga sangat nyaman dipakai sehingga tidak akan membuat Anda kegerahan meski di cuaca panas. Di hijUp, Anda akan menemukan koleksi hijab selendang terbaik seperti Shawl Sere Olive yang dibuat dari bahan Poly Crepe. Hijab selendang ini jelas akan membuat Anda selalu bergaya.

Celana Panjang Muslimah
Jenis celana panjang muslimah berbeda dengan celana panjang pada umumnya. Celana panjang untuk muslimah didesain lebih lebar sehingga akan membuat kaum muslimah bisa bergerak dengan lebih leluasa dan tidak akan membentuk lekuk tubuh. Kami Idea menawarkan jenis celana panjang muslimah seperti Kanaya Pants Grey. Celana ini memiliki potongan lurus dan lebih lebar. Anda bisa memadukannya dengan kemeja berlengan panjang dari bahan katun dan scarf pashmina kesayangan untuk memberikan kesan minimalis dan elegan.

Blus Muslimah
Jenis blus juga semakin disukai kaum muslimah. Hal ini karena blus bisa dipadukan dengan mudah bersama berbagai jenis bawahan serta kerudung yang sesuai selera. Di hijUp, Kami Idea menawarkan Aysara Top Grey, yaitu blus wanita yang memiliki potongan asimetris. Blus ini memberikan siluet ramping saat dipakai. Bahan crepe pada busana ini akan memberikan rasa nyaman dipakai untuk berbagai aktivitas.

Itulah beberapa produk unggulan dari Kami Idea yang bisa Anda pilih di hijUp. Selamat memilih busana muslim yang Anda sukai. Happy Shopping!

5 komentar:

  1. Sekarang tuh kalau pengen tetap syari dan fashionable ga susah yah teh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, tinggal nebelin dompet aja, ya. :)

      Hapus
  2. Aku suka deh warna-warna grey..black and white. Enak dilihat :)

    BalasHapus
  3. akuuu maaauu mbaaa beliin beliiin *hloh

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)