12.5.16

Bingung Mencari Kado Sweet Seventeen Anak? Ini Solusinya!


Momen sweet seventen atau ulang tahun ketujuhbelas memang menjadi momen spesial bagi mayoritas remaja wanita. Di usia tersebut, remaja wanita dianggap sudah dewasa dan siap menjalani kehidupan yang lebih matang lagi. Tak heran jika banyak orang tua yang merogoh kocek dalam-dalam demi membiayai pesta ulang tahun ketujuhbelas anaknya.

Ulang tahun ketujuhbelas tak harus dirayakan secara gegap gempita, lho. Beberapa ide kado sweet seventeen ini bisa menjadi kado spesial di hari istimewa sang anak.

Laptop Baru
Jika dulu kita harus berkeliling mengunjungi toko laptop Acer murah untuk membeli satu unit laptop, kini laptop canggih bisa dibeli secara online di MatahariMall. 

Perhiasan Emas
Memberikan perhiasan emas bukan bertujuan untuk membuat remaja wanita jadi suka pamer. Lebih dari itu, memberi perhiasan emas berarti mengajarkan remaja untuk berinvestasi sejak belia. Selain mempercantik penampilan, tentu saja perhiasan emas juga akan menjadi aset berharga yang bisa dimanfaatkan ketika membutuhkan uang tunai.

Satu Set Kosmetik
Karena remaja wanita biasanya sedang gemar belajar merias diri, satu set kosmetik berkualitas juga bisa menjadi inspirasi kado yang tepat, lho. Pilihkan warna-warna kosmetik yang sesuai dengan usia anak. Supaya tampilan anak tetap sesuai dengan umurnya dan tidak terkesan “too much”.

Dekorasi Kamar Pribadi yang Baru
Kalau selama ini remaja wanita tidur bersama adik atau kakaknya, mungkin sudah saatnya untuk memiliki ruangan pribadi. Dekorasi kamar pribadi yang baru tentu akan membuatnya bersemangat. Ajaklah anak untuk memilih perlengkapan kamar dan warna cat yang disukainya. Sehingga anak akan merasa puas dengan desain kamar yang disesuaikan dengan seleranya.

Perlengkapan Beribadah
Hadiah istimewa untuk ulang tahun remaja tak harus selalu mahal. Belikan saja perlengkapan ibadah berupa mukena, sajadah, Al-Quran, dan tasbih. Perlengkapan ibadah ini akan menjadi pengingat bagi anak untuk senantiasa rajin beribadah. 

Meskipun ulang tahun anak masih agak lama, tak ada salahnya giat menabung dari sekarang untuk mewujudkan kado istimewa di hari ulang tahunnya. Menabung sembari mencari kado yang tepat dari sekarang tentu membuat kita bisa memilih salah satu yang terbaik.

3 komentar:

  1. waah anakku pasti milih laptop baru xixixi....

    BalasHapus
  2. Anakku Faruq mesti milih gadget/laptop atau alat ibadah. :D

    BalasHapus
  3. Waah pasti anakku penginnya laptop nih, selama ini laptop satu dipake bareng-bareng. Desember nanti sulungku sweet seventeen :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)