29.5.14

Jalan-jalan

Hore! Akhirnya rencana nyari game hadiah ultah buat A #Radit terlaksana. Yupp! A #Radit memang sangat doyan sekali dengan game. Persis babehnya. Jadinya, sebagai kado, dia cuma minta diinstal game baru saja. Dan rencana yang tadinya mau berangkat hari Selasa, akhirnya mundur jadi hari Kamis ini. Untung saja hari libur di minggu ini banyak.

Sekalian cari game, aku, misua, dan juga #BabyZ, mampir dulu ke BEC. Bukan buat beli gadget baru sih. Cuma mau nyobain koneksi Speedy Instan di @wifi.id yang kebetulan banget ada lomba blognya. You know me. Akulah si banci kontes itu. Hehehehehe.... Kenapa harus di BEC? Jawabannya adalah karena di sana ada tempat colokan listriknya. Maklumlah, baterai laptop (pinjaman dari misua) gak kuat dipake lama-lama. Aku kan mau nyoba koneksi Speedy Instan itu untuk keperluan macem-macem. Yang mungkin butuh waktu berjam-jam. Diusir diusir dah sama satpam BEC. Kan pulsa Speedy Instan 5000 bisa dipake untuk seharian. Nih sekarang, aku ngeblog pake koneksi Speedy Instan.

Nyempetin untuk selfie#halah

Wuih... ternyata iya, Speedy Instan lumayan kenceng. Buka situs mana pun bisa dan cepet. Malah, di saat wifi lain yang ada di BEC sini lemot pun, si Speedy Instan ini tetep lancar jaya. Jadi deh aku ngerjain segala macem. Dari mulai apdet status socmed, selfie, ngerjain PR dari klien, hingga ngeblog ini.

Aduh... #BabyZ udah rewel nih. Kayaknya dia ngantuk dan udah bosen diajak naik turun eskalator sama babehnya. Yo weis... aku udahan deh nyobain Speedy Instannya. Lagian, udah malu nih sama si aa dan si teteh dari booth makanan di belakang. Baru kali ini betah duduk dari jam 10 pagi sampe jam 3 sore. Hihiwwwww....

Mari kita pulaaaaaang. Persib sudah menanti di rumah. Semoga saja jalanan lancar. Yuk ah cap cuuuuuus....

10 komentar:

  1. Radit mau beli game apa mbak?

    BalasHapus
  2. beli speedy instan dimana Mbak? kartunya dipasang dimana?

    BalasHapus
  3. babehnya baek banget sih, mau ngasuh babyz, sementara emaknya ngerjain sgala macem :D

    BalasHapus
  4. hi hi masih sempetin selfie ya mbak...

    BalasHapus
  5. Sama dunk mak .... aku kalau jalan-jalan dan mau makan yang dicari pertama adalah tempat makan yang ada colokannya ........ hehhehehhe

    BalasHapus
  6. yeay,,,masih kinyis2 wajahnya mak Nia nih,,,selamat Ultah buat Radit,,,semoga selalu menjadi anak yg membanggakan keluarga :)

    BalasHapus
  7. 10 pagi - 3 sore, pesen makanannya segimana ? hehee

    BalasHapus
  8. hikz kalo aku kudu gendong raffi terusan -_______________________-

    BalasHapus
  9. jadinya beli game apa??

    BalasHapus
  10. hidup koneksi tak terputus...et hidup selfie #eeeh :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)