19.5.13

#CurhatGeje

Beberapa kali gagal menang dalam lomba ternyata bikin kecewa juga. Padahal niat awalnya coba-coba, iseng, dan ningkatin kemampuan ngeblog. Ah dasar, aku emak-emak yang galau-an. Untung aja kecewa-kecewa itu ga berlangsung lama. Begitu lihat daftar DL lomba lain di kalender, semangat kontes dan ngelomba itu datang lagi.

Meskipun belom bisa jadi juara yang menggondol hadiah keren, mendapat kiriman hadiah dari menulis ternyata seneng juga. Buktinya kemaren. Sore-sore saat hujan besar, si mamang dari JNE datang membawa paket hadiah dari Sariayu. Isinya lumayan beragam. Dari paket pelangsing (tau aja kalo aku lagi gendut), paket penyubur (lho, tar aku tambah banyak anak dong?) kosmetika, hingga paket lulur spa. Hehehe. Alhamdulillah…



Yang paling seneng aku dapet kiriman itu ternyata putriku Reihana. Yupp, dia tahu bener itu hadiah, tertama kosmetika, bakalan dihibahkan ke dia. Ya tentu saja karena dia sangat kenal kalo emaknya ini gak pernah dandan. 

Ngomong-ngomong soal dandan, bener banget, aku itu termasuk emak-emak yang jarang dandan. Lipstik yang aku beli 5 tahun yang lalu aja masih setengahnya (waduh, gak expired tuh?!). Apalagi eye shadow, maskara, eye liner, blush on dan sebagainya. Semua perlengkapan ngelenong itu jadinya sering dipake Reihana saat bermain sama temen-temennya.

Nah yang kayaknya paling kepake di hadiah itu, mungkin adalah paket pelangsing. Tapi, itu pun bakal dipakenya nanti. Kalo aku sudah beres menyapih #BabyZ. Kasian ah kalo program melangsingkan sekarang mah. Takut asinya berkurang dan #BabyZ kurus. Toh tanggal kadaluwarsanya masih tahun 2015. Hehehe…

Ah, dapet hadiah memang selalu menyenangkan. Sekecil apa pun itu. Ya sudah, poko’e aku gakkan brenti menulis. Mau tulisan ngasal. Mau artikel, buku, curhat ngasal, atau pun untuk lomba. Semoga paket-paket hadiah yang udah jadi hakku yang laen segera berdatangan. Yuk nulis lagi. Yuk mareeee! :D

2 komentar:

  1. Aku malah jarang banget mak ikut lomba :).tp bener dpt hadiah itu menyenangkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku lagi semangat 45 nih, Mak :)

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)