badge

18.12.17

Curhat Santai Bareng Ketua MPR RI


Manteman, Hari Minggu tanggal 11 Desember 2017 yang lalu, saya beserta teman-teman Blogger Bandung secara khusus dan netizen Bandung secara umum, berkesempatan menghadiri acara seru, lho. Namanya Gathering Netizen MPR dan BloggerBDG. Acara yang diselenggarakn di Hotel Aston Tropicana ini menghadirkan Pak Zulkifli Hasan sebagai pembicaranya. Iya, Pak Zul sang ketua MPR RI itu. Meski terkesan formal karena melibatkan MPR, acara ini sebenernya santai. Tapi bukan berarti ngalor ngidul gak jelas, apa yang dibicarakan di acara tersebut justru banyak JLEB-nya.

8.12.17

Berburu Tanda Cinta untuk Si Dia di Event #DiskonMengguncangSemesta


"Jam berapa nih, Bi?" tanya saya ke suami.
"Bentar," jawab suami sambil ngeluarin ponsel dari saku bajunya.
"Lho, ngapain lihat di hape, kan itu pake jam tangan," ucap saya sembari nunjuk jam tangan yang dipake suami.
"Jamnya mati," jawab suami lagi.
"Batunya soak? Cepet ganti atuh, ya," saya menimpali.
"Gak bisa. Katanya, bagian dalemnya udah pada karatan," timpal suami sambil nunjukin jam tangannya.
"Hah, kok bisa? Emang sejak kapan mati? Udah pernah dibawa ke tukang jan? tanya saya memberondong.
Suami pun tersenyum.

Iyakah Teh Berdampak Buruk Bagi Ibu Hamil?


Manteman, saat hamil, pada suka minum teh, gak? Saya sih iya. Empat kali hamil, meski gak tiap hari, saya doyan banget minum teh. Selain karena emang rasanya enak, minum teh saat hamil itu sedikit mengurangi mual. Ditambah sedikit gula, teh yang masuk ke dalam tubuh pun jadi sumber energi. Dan badan yang lemes karena males makan dan sering muntah-muntah pun jadi segeran berkat minum teh manis ini.