badge

12.2.17

Perlu Jasa Pindahan yang Praktis, Aman, dan Murah di Bandung? Pakai GO-BOX Dong!


Teman-teman, tinggal di Bandung itu sebenarnya susah-susah gampang. Susahnya, tentu saja karena Bandung tidak seperti Jakarta misalnya. Yang serba ada dan serba modern. Terkadang, untuk hal-hal tertentu, Bandung tidak mempunyai apa yang dimiliki Jakarta. Contohnya saja saat saya mau pindahan. Di Bandung, susah banget nyari jasa pindahan Bandung. Bahkan di Google sekali pun. Iya, di Bandung itu kalau pindahan agak ribet. Selain jasa pindahan yang langka, jika pun dapet, ada kalanya kurang terpercaya. Padahal di zaman seperti sekarang ini, kita, kan, memang kudu lebih waspada. So, kalo ditanya jasa pindahan rumah unggulan, Bandung mungkin belom punya.

1.2.17

5 Pilihan AC dengan Harga di Bawah 3 Jutaan


Indonesia merupakan negara tropis yang kaya akan sumber daya alam. Jumlah sumber daya alamnya sangat berlimpah. Namun saat ini sudah cukup banyak hutan Indonesia yang ditebang secara ilegal, sehingga mengakibatkan cuaca menjadi lebih panas lagi. Untuk mengatasi cuaca yang terik seperti ini, Anda bisa menggunakan pendingin ruangan di rumah. Berikut ini adalah lima pilihan AC dengan harga di bawah 3 jutaan.

31.1.17

Konten Blog Semakin Kreatif dengan ASUSPRO B8230UA


“Bi, laptop umi udah jelek nih. Kudu diganti deh!” ucap saya pada suami.
“Ah, masih bagus-bagus aja tuh!” jawab suami setelah mengutak-atik laptop saya beberapa saat.
“Udah lemot, tauk! Mana gak bisa diinstal CS terbaru pula,” ucap saya lagi setengah jengkel.
“What? Umi mau maen CS? Counter Strike?” suami melongo
“Ih… bukan! Itu, Adobe Photoshop CS berapaaaa gitu yang terbaru teh,” saya makin jengkel.
“Oh… hehehehe, kirain. Eh lagian, masa mau pake CS terbaru. Cuma dipake ngeblog mah, cukup segitu juga. Buat apa?”