14.10.22

Rekomendasi AC ½ PK Low Watt dari Merek Terbaik


Di zaman sekarang AC atau pendingin ruangan, merupakan salah satu kebutuhan dasar apalagi jika Anda tinggal di perkotaan. Karena cuaca Indonesia semakin ekstrim, terlebih yang tinggal di daerah panas suhu panasnya semakin tinggi. Tidak heran kebutuhan akan AC juga semakin tinggi di pasaran.

Satu sisi AC memang jadi kebutuhan namun di sisi lain penggunaan AC biasanya boros listrik. Maka dari itu solusinya adalah dengan menggunakan AC ½ PK Low Watt. Dengan begini, pemasangan AC tidak akan membuat tagihan listrik membengkak di rumah Anda.

Rekomendasi AC ½ PK Low Watt

Untuk mendapatkan AC ½ PK Low Watt tentu saja harus mencari dari merek yang bagus dengan kualitas terbaik. Karena harga AC ½  PK untuk berbagai merk pasti berbeda-beda. Berikut beberapa rekomendasinya untuk Anda.

1. AC Samsung AR-5KRFLAW

Produk pendingin ruang satu ini merupakan salah satu AC dengan watt rendah yang cukup direkomendasikan. Terdapat fitur fast cool yang bisa mendinginkan ruangan lebih cepat dan juga sejuk. Menariknya ketika ruangan sudah menjadi dingin, otomatis fitur ini akan berganti ke mode comfort cool agar bisa mempertahankan suhu.

AC Samsung ini juga dilengkapi dengan triple protector untuk membuatnya hemat listrik dan hemat energi. Tidak heran di masyarakat, banyak yang memilih AC satu ini. AC Samsung dengan kualitas terbaik ini dijual dengan harga 2,4 jutaan.

2. AC Akari AC-0568GLW

Berikutnya hadir dari merk Akari yang merupakan produk AC low watt dengan berbagai fitur yang dihadirkan. Produk AC satu ini punya healthy nano silver filter yang dapat membuat udara dingin lebih bersih dan juga lebih sehat. Selain itu, terdapat juga fitur lainnya untuk membuat ruangan lebih cepat dingin dalam waktu singkat dengan teknologi turbo cooling.

Lewat fitur percepatan pendinginan ini, udara lebih cepat menyebar dan merata ke seluruh ruangan jadi konsumsi daya listrik lebih hemat. AC Akari dijual dengan harga 2,5 jutaan.

3. AC Panasonic CS/CU ZN5WKP

AC Panasonic ini bisa jadi pertimbangan untuk Anda yang punya ruangan kecil dan ingin punya AC hemat daya serta ramah lingkungan. AC memiliki fitur R32 untuk membuat kerja kompresor lebih hemat listrik dan lebih ramah lingkungan, karena tidak akan merusak lapisan ozon.

Kemudian AC juga punya desain standar no inverter, jadi ukurannya lebih mungil dan minimalis cocok untuk di kamar atau ruangan yang kecil. Ditambah lagi terdapat fitur turbo untuk membuat sistem pendinginan lebih cepat. Yang penasaran dengan harga AC ini dibanderol dengan harga 2,9 jutaan.

4. AC Sharp AH-A5UDL

Anda tentu juga tahu salah satu merek AC yang banyak dipilih orang-orang adalah dari merek Sharp. AC ½ PK dengan rendah watt dari Sharp ini punya banyak fitur unggulan yakni Jetstream G9 untuk mendinginkan ruangan lebih cepat. Ada juga fitur lainnya seperti coanda air flow agar bisa membuat udara sejuk lebih cepat menyebar di seluruh ruangan.

AC Sharp ini banyak dipilih karena cocok untuk segala usia bahkan untuk wanita hamil, bayi, orang tua sampai orang-orang yang memiliki kesensitifan dengan suhu rendah. Harga yang ditawarkan mulai dari 3,2 jutaan.

5. AC Daikin FTV15BXV14

Merek AC satu ini berasal dari Jepang dengan penawaran AC ½  PK dan konsumsi listrik cukup rendah. AC memiliki konsumsi daya listrik 380 watt dan juga ramah lingkungan. Alasannya karena AC ini menggunakan fitur R32 yang punya dampak rendah terhadap pemanasan global.

Kemudian AC juga dilengkapi dengan panel datar yang cukup keren secara penampilan dan juga mudah dibersihkan karena desainnya yang simple. AC Daikin punya fitur mode tidur untuk meningkatkan kualitas yang nyaman ketika Anda tidur. Terdapat pula mode diam, agar suara AC tidak mengganggu. Untuk harganya sendiri mulai dari 3,7 jutaan.

Itu tadi beberapa rekomendasi pilihan AC ½ PK dengan watt rendah yang bisa Anda pilih. Tentukan pilihan Anda berdasarkan teknologi dan fitur yang dihadirkan dan juga bandingkan dengan budget yang dimiliki. Untuk beli AC dengan harga lebih terjangkau, maka bisa mendapatkannya lewat Shopee.

Tidak perlu khawatir jika belum memiliki dana untuk pembelian AC ataupun kategori produk lainnya di Shopee Anda bisa memanfaatkan fitur pinjam uang di marketplace ini dengan SPinjam. Dimana fitur ini memudahkan untuk yang membutuhkan dana darurat agar bisa beli produk apapun dengan kemudahan pencairan dan juga persyaratan. Selain itu biaya bunga dan cicilan yang ditawarkan juga terbilang kompetitif. Informasi lebih lengkap, bisa langsung kunjungi aplikasi Shopee sekarang juga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)