28.6.16

Khimar untuk Wajah Bulat


Perkembangan dunia fashion saat ini begitu pesat. Tak terkecuali dengan fashion busana muslim. Hal ini jelas membuat para muslimah mudah berkreasi dengan busananya. Para muslimah mengenakan busana muslim yang saat ini dianggap sedang menjadi trend dan modis. Termasuk trend penggunaan khimar syar’i. Trend tersebut terlihat dari cara penggunaannya yang sangat bervariasi. Ditambah, khimar syar’i ini juga semakin menunjang rasa percaya diri para penggunanya di dalam berbagai kegiatan. Para muslimah pun bebas memilih berbagai model khimar berdasarkan bahannya. Akan tetapi di dalam penggunaannya, khimar syar’i pun hendaknya disesuaikan dengan bentuk wajah penggunanya, sehingga mereka bisa tampil lebih percaya diri.

Khusus untuk muslimah yang berwajah bulat, sebaiknya dipilih khimar yang menutupi sebagian luar pipi. Apabila para muslimah berwajah bulat memilih khimar model bergo atau pet, maka pilih yang menutup sampai pada sisi kanan kiri tulang pipi. Hal tersebut akan memberikan kesan wajah muslimah terlihat lebih panjang. Melalui penggunaan khimar yang menutupi setengah bagian pipi maka bagian pipi yang terlihat tembem akan berkurang. Bahan khimar yang dapat digunakan para muslimah berwajah bulat adalah bahan yang jatuh, sehingga memberikan efek wajah yang lebih ramping. Karena bahan yang seperti ini memberikan dimensi antara wajah dan kerudung yang akan menyamarkan pipi yang tembem.

Nah jadi, dalam memilih khimar syar'i yang akan digunakan, hendaknya para muslimah memperhatikan bentuk wajahnya. Jangan sampai khimar yang Anda pakai justru membuat Anda tidak nyaman. Sesuaikanlah baik itu model, warna, bahan, hingga kecocokan dengan wajah Anda. Khimar yang sesuai dengan wajah Anda, warna pakaian, dan juga bahannya pasti akan membuat Anda semakin percaya diri. Untuk pilihan hijab khimar syar’i, Anda dapat menemuinya di mana saja. Akan tetapi yang berkualitas, terjangkau, serta fashionable dan modis, Anda bisa menemukannya di toko online terpercaya dan terlengkap di Indonesia, yaitu di hijup.com. Selamat berbelanja. Pastikan khimar syar’i yang Anda pilih memang cocok untuk Anda. Happy Shopping!

1 komentar:

  1. Jadi ngak asal pilih pake yaa, tp mesti memyesuaikan bentuk wajah biar makin kece

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)