badge

12.12.15

Berburu Barang Keren di Hari Terakhir Harbolnas Yuk, Pren!


Sebulan ini, setiap kali blogwalking, lebih dari 50% postingan temen-temen ngomongin tentang Harbolnas. Awalnya, saya gak ngeuh, apaan sih Harbolnas? Biar gak dibilang kudet, dan karena malu untuk langsung bertanya, saya pun cari tahu sendiri via mbal gugel. Dan, wow! Saya pun kaget. Sebagai emak-emak modis (alias modal diskon), kok bisa ya saya gak tahu tentang Harbolnas. Itukan… hari besarnya para member modis atuh. Hari belanja online nasional. Hari di mana para toko online dan marketplace online menggelar diskon gede-gedean. Bener-bener deh, ke-modis-an saya patut dipertanyakan. Apalagi kalo saya sampe kelewatan untuk ikut Harbolnas ini. Bisa-bisa, saya mengundurkan diri sendiri sebagai member anggota modis.

Iya, untungnya saya masih punya kesempatan hari ini. Sebab, puncak Harbolnas adalah hari ini, 12 – 12 – 15. Teman-teman yang telat seperti saya, jangan sampai kelewatan, ya. Yuk pantau toko online di hari terakhir campaign Harbolnas ini. Diskon yang diberikan pasti sangat gila-gilaan.

Tapi jangan sampai salah pilih. Toko online yang besar dan terpercaya tetap harus diprioritaskan. Gak mau kan ya uang kita akhirnya malah terbuang sia-sia di toko online abal-abal yang diskonnya abal-abal pula? Jangan salah, banyak lho toko online yang memanfaatkan euphoria Harbolnas untuk meraup untung sebanyak-banyaknya dengan cara yang tidak beretika.

Saya sih, sejak dari kemarin-kemarin mantengnya ke ZALORA. Iyap, toko online yang satu ini kan pusatnya belanja fashion online terbesar di Indonesia. Berbagai brand-brand terkemuka, baik lokal dan internasional ada di Zalora. Dan berdasarkan pengalaman dan testimony teman-teman saya yang sudah belanja di ZALORA, toko online ini lebih unggul dari toko online lainnya. Ini lho keunggulan-keunggulan ZALORA tersebut.
  • Belanja di ZALORA itu aman. Gak ada deh istilah tipu-tipu barang yang gak sesuai dengan gambarnya. 
  • Barang-barang di ZALORA sudah pasti berkualitas.
  • Beli barang di ZALORA bisa melalui ponsel dan PC. 
  • Barang diantar sampai tujuan. 
  • Jika belanja lebih dari Rp300.000,- maka tidak dikenakan ongkos kirim.
  • Pengiriman tercepat 1 – 3 hari kerja.
  • Ada jaminan 30 hari gratis pengembalian.
  • Pembayaran bisa dilakukan dengan berbagai cara, baik itu transfer ATM, kartu kredit, bahkan hingga Cash on Delivery (COD).


Diskon 1212

Ini yang paling seksi di hari ini. Puncak dari campaign Harbolnas ZALORA. Sebagai emak modis, saya mantengnya di halaman yang di gambar atas itu. Check ke sana sendiri, deh! Wow… menggoda iman! Diskon-diskonnya bener-bener di luar dugaan. Misalnya ini nih, tas kece yang harga awalnya 900 ribuan. Di hari belanja online nasional ini, terutama di hari terakhir ini, harganya 170 ribu sekian, dan gak nyampe 200 ribu. Ngagetin gak tuh? Beuh… bisa jantungan deh kalo tiap hari lihat yang  kayak begini. 

Tas keren yang didiskon gede-gedean di campaign Harbolnas di ZALORA

Gak cuma tas aja, baju-baju, sepatu, make up, dan semua produk fashion banyak yang didiskon di Harbolnas ini. Para bapak pun gak usah sedih, ZALORA adil. Teteh-teteh, emak-emak, akang-akang, dan bapak-bapak semua kebagian diskon Harbolnas. Silahkan aja dipilih di halaman tadi. Atau kalau mau di halaman regular, cari produk yang ada tanda Harbolnas-nya. Kapan lagi coba bisa belanja murah dengan mendapat barang-barang yang wah.

Mau tahu apa saja barang-barang gebetan saya di ZALORA untuk Harbolnas ini? Nih saya kasih tahu. Gimana? Kece-kece, kan? 


Ayo… serbu semua barang keren dengan harga yang paten di hari terakhir puncak Harbolnas ini. Jangan sampai kelewatan, ya. Tar nyesel sendiri lihat temen-temen kantor atau ibu-ibu komplek pada kece-kece dengan barang bagus berharga murah tapi kita enggak. Kecapeanlah kalo sampe nunggu tahun depan. Kalo bisa tampil gaya sekarang, kalo bisa berhemat ratusan ribu hingga jutaan sekarang, kenapa harus tunggu sampai nanti? Berburu barang keren di hari terakhir Harbolnas yuk, pren!

*Update terbaru: Diskon Harbolnas diperpanjang hingga hari ini, lho (Minggu, 13 Desember 2015). Buruan, yang kemaren gak kebagian, yang kemaren gak sempet nambah, puas-puasin hari ini. Kapan lagi coba bisa dapet barang oke dengan harga yang gak bikin bokek. Kemon, cus ke ZALORA!

16 komentar:

  1. Wah, mupeng sama diskon yang seksiiih abis, hahaha
    Pengen nyari flat shoes, intip2 dulu diskonannya :)

    BalasHapus
  2. Siapa yang gak tergiur dengan diskon-diskon kaya gitu coba, jam tangan keren tuh.. meskipun masih belum berani beli baju sama sepatu lewat online :D
    Makasih udah share :D

    BalasHapus
  3. Zalora emang aman..cpt prosesnya cpt nyampe nya. Dulu uda pernah beli. Syg pas harbolnas pas bokek wkwkwk

    BalasHapus
  4. Aku udh beberapa kali beli di Zalora, puas banget. Sayang nih kalo hari ini dilewatin :D

    BalasHapus
  5. Teteh, kenapa di shoot- nya sama google chrome nya haha gapapa deng, pernah pake lightshot ?

    BalasHapus
  6. sayangnya saya belum tepat untukku. saya takut kalo barang ngga sampai.. uang kebayar.. protes ngga ditanggapi ya mau dimana?

    BalasHapus
  7. Nggak ikutan, lagi kekepin dompet bentar lagi liburan. Memandang yang pesta diskon dari kejauhan saja.

    BalasHapus
  8. Haduh semuanya pada diskon jadi pusing pala bebi ha ha tapi sekarang yg lagi heboh dan kasus Lajadul sampe beritanya heboh masuk Kompas ck ck ck

    BalasHapus
  9. aku juga sudah berburu tapi pakai vocer gratisan hehehe gak mau rugi

    BalasHapus
  10. Harbolnas sudsh berakhir. DAn saya sukses nggak belanja sama sekali. Heheheh

    BalasHapus
  11. Nggak ikutan harbolnas hiks, nggak punya vocer gratis sih :D

    BalasHapus
  12. jadinya dapet apa ajaa mba di harbolnas hehehe...nafsuin bangeeet memang diskon online nih. Gawaat :)

    BalasHapus
  13. Terkadang harbolnas itu memang menjadi hari kebobolan nasional kalo ngga pinter milih barang :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)