10.6.21

Rekomendasi Wallpaper Timbul Bertekstur yang Wajib Diketahui


Wallpaper memiliki banyak jenis dan bahan yang berbeda. Ada yang memakai stiker (tanpa tekstur) dengan cara ditempelkan yang biasanya memiliki beragam motif untuk mempercantik ruangan. Ada pula yang berbahan PVC dengan tekstur, yang biasanya dipakai untuk menambah suasana hidup di ruangan. 

Ini dia, beberapa wallpaper stiker yang direkomendasikan untuk Anda.

Wallpaper Bermotif Biru Polos untuk Dinding Kamar Anak atau Ruang Keluarga

Wallpaper satu ini banyak digunakan karena cara pemasangannya yang relatif mudah dipasang atau diaplikasikan pada dinding. Wallpaper berwarna biru polos juga bisa membuat ruang yang dipasangi jadi terasa lebih segar dan nyaman dilihat. Alasannya karena warna birunya yang lembut dan fleksibel diaplikasikan untuk banyak tema ruangan, khususnya warna lembut yang disukai anak-anak. 

Produk wallpaper stiker yang mudah ditempel  ini juga mudah dibersihkan apabila ada kotoran atau coretan di atasnya. Anda hanya perlu menyemprotkan air dan mengusapnya dengan kain dan kotoran yang menempel seketika bersih seperti baru. 

Wallpaper seperti ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang sudah bosan dengan wallpaper lama. Lalu, Anda bisa dengan mudah mendapatkannya di berbagai platform belanja online karena produknya yang jelas sudah banyak dikenal. 

Wallpaper Dinding Motif Galaksi 

Bagi Anda yang sedang kebingungan mencari wallpaper dinding yang bagus dan sesuai untuk anak yang atraktif, maka produk ini dapat Anda pilih. Mengaplikasikan tema galaksi atau luar angkasa pada kamar anak dapat membuat imajinasi anak lebih berkembang. Selain itu, motif hintang, planet, serta roket yang lucu dapat menjadi hiburan tersendiri bagi anak. Khususnya apabila anak Anda memiliki cita-cita menjadi astronot atau semacamnya. 

Produk ini juga sudah dilengkapi berperekat untuk mempermudah Anda dalam mengaplikasikan wallpapernya pada dinding ataupun langit-langit ruangan. Untuk membuat kesan tema wallpapernya makin nyata, maka mungkin Anda perlu memadukannya menggunakan pencahayaan ruangan yang sesuai. 

Contohnya dengan memadukan lampu tidur yang berbentuk matahari atau planet, cahayanya yang tidak terlalu terang akan membuat wallpaper tampak matching dengan lampunya. Dengan begitu, anak 

Wallpaper Dinding Motif Sapi Hitam-Putih dengan Pola Monochrome untuk Meramaikan Ruang Keluarga

Hadirkan suasana lembut peternakan sapi menggunakan pola monokromatik yang khas pada motif kulit sapi. Wallpaper satu ini mempunyai motif hitam putih khas yang sangat mjrip dengan corak pada tubuh sapi. Seperti sapi dengan jenis Frisia atau sapi jenis Holstein. Produk ini banyak disukai karena dapat dipadukan di berbagai ruangan, khususnya ruang keluarga atau ruang anak. 

Wallpaper Dinding dengan Motif Rustic, Bisa Menghadirkan Kesan Klasik di Ruangan

Apabila Anda dan keluarga merupakan orang yang menyukai berbagai motif interior bergaya pedesaan, maka Anda harus memakai wallpaper rustic ini. Kesan kayunya yang kental dan beragam warna dapat menghadirkan kesan klasik tersendiri. Produk ini juga sangat pas untuk dijadikan wallpaper di kamar atau ruang tengah. 

Wallpaper Dinding Motif Bunga yang Cocok untuk Memberi Kesan Feminim

Wanita kebanyakan identik dengan bunga yang memberi kesan feminis yang kentara. Untuk Anda yang menyukai pemandangan semacam itu, maka wallpaper stiker yang ditempel di dinding ini akan sangat Anda sukai. Wallpapernya sendiri dapat Anda aplikasikan di beberapa ruangan, seperti kamar dan ruang tamu. 

Itulah beberapa wallpaper yang dapat menambah suasana ruangan Anda. Mana yang Anda sukai? 

5 komentar:

  1. gemes-gemes bener ini mba pilihan wallpaper buat kamar anaknya. informasi juga dong mba bisa beli dimana dan harganya berapa, hihihi

    BalasHapus
  2. jadi pengen pasang wallpaper aja gegara penuh coretan anak-anak nih, mau dicat tapi pasti bakalan terulang lagi, kalau wallpaper kayaknya buat mereka diam deh hihih

    BalasHapus
  3. Aku beberapa bulan ini bujuk paksu biar setuju pakai wallpaper di ruang tamu. Tapi, belum dapat izin hehehe... Padahal seru dan biar dapat suasana baru aja pakai wallpaper apalagi motifnya keren-keren kayak di atas, ah bikin mood oke terus tuh :)

    BalasHapus
  4. Aku pengen banget ganti suasana.
    Dengan ragam wallpaper yang ditawarkan saat ini, rumah bisa tampak lebih colorful dan menyenangkan.

    Emm, pilih yang soft dan feminin aah... buat kamar utama.

    BalasHapus
  5. wah iya, wallpaper timbul ini pasti lebih menarik ya mbak
    kebetulan aku juga lagi cari wallpaper buat kamar anakku

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)