badge

16.5.17

Dengan Disney Princess Bracelet, Semua Bisa Jadi Princess


Impian semua anak perempuan di dunia dari dulu hingga sekarang kayaknya sama. Menjadi seorang putri alias princess. Begitu juga dengan anak perempuan saya, Reihana. Sejak kecil, dia sangat suka dengan karakter princess yang ada di film-film Disney. Dari mulai karakter Snow White, Belle, Ariel, Aurora, Cinderella, Jasmine, hingga Rapunzel. Gak heran, ke mana pun saya pergi, dia pasti nitip untuk beli pernak-pernik bergambar karakter Disney Princess ini. Apalagi kalo perginya barengan. Saat nemu pernak-pernik bergambar Disney Princess ini, udah deh, dia rela gak beli apa pun, bahkan rela gak dikasih uang jajan sekolah, asal pernak-pernik Disney Princess yang ditemuinya itu bisa dia bawa pulang.

Reihana kecil dengan mahkota princess-nya :D
Saya sih seneng, Reihana, tanpa dipaksa-paksa suka dengan karakter Disney Princess ini. Iyalah, saya kan tahu sendiri seperti apa karakter-karakter Disney Princess di film-filmnya. Tokoh utama yang baik hati, santun, dan juga pintar. Harapannya, semoga saja, Reihana terinspirasi para princess favoritnya itu untuk menjadi santun, baik hati, dan juga pintar.

Tapi Itu Dulu, Sekarang Sih...
Hehehe… iya, itu dulu, saat Reihana masih di SD. Sekarang, Reihana sudah duduk di bangku SMP. Tapi jangan salah, kesukaan dia sama karakter Disney Princess tetep sama. Bedanya, jika dulu dia suka semua karakter princess, sekarang, dia sangat sangat suka karakter Rapunzel. Kenapa? Sederhana saja. Inisial nama princess berambut panjang itu sama dengan namanya, R. Reihana --> Rapunzel. Begitu katanya.

Kesukaan Reihana pada Princess Rapunzel memang tidak seperti saat dia SD dulu. Segala macam benda berkarakter Disney Princess selalu pengin dia beli. Sekarang dia sudah bisa pilih-pilih. Tak selamanya dia mau beli. Bahkan dikasih pun beberapa kali menolak. “Gak mau, ah. Itu mah KW.”

Yupp! Reihana yang sekarang sudah tahu kualitas. Dia gak mau beli barang KW alias palsu. Termasuk pernak-pernik berkarakter Rapunzel. “Gak masalah jika jumlahnya sedikit, yang penting ORI.” Saat ditanya kenapa, dia jawab, “ya karena yang ORI tampilannya bagus. beda banget sama yang KW." 

Eh, di Alfamart Ada Rapunzel, Mi!
Kenyataan Reihana yang kini sudah bisa bedain mana yang ORI dan mana yang KW membuat saya gak pernah lagi beli apa pun yang berkarakter-karakter Disney Princess buat dia. Apalagi Rapunzel. Iyalah, daripada kena semprot dan nanti malah mubazir karena gak dipake, mending gak usah beli sekalian.

Hal yang berbeda terjadi saat saya pulang dari Alfamart hari Minggu lalu. Saya yang habis pilih-pilih barang dan hendak bayar ke kasirnya, melihat ada pernak-pernik Disney Princess di sana, membuat saya ngomong gini sama Reihana. “Na, tadi di Alfamart ada Rapunzel.”

Reihana yang mungkin sudah kebanyakan lihat pernak-pernik Rapunzel KW, menjawab dengan pesimis. “Ah, pasti jelek.”

Saya tersenyum. Langsung saja saya ngomong lagi. “Sok aja ke Alfamart sendiri. Kata Umi sih bagus.” Reihana pun terdiam. Dan saya pun ngeloyor pergi.

Disney Princess Bracelet di Alfamart

Esoknya, saat pulang sekolah, Reihana datang dengan semringah.

“Mi, tadi Ana ke Alfamart. Iya ih, Rapuzelnya bagus geningan. ORI itu mah, Mi. Ana lihat ada lisensinya.”
“Haha… ceuk Umi ge apa. Rapunzelnya bagus,” jawab saya sambil ketawa.
“Mi, beliinlah. Udah lama kan Ana gak beli princess-princess.” Ucap Reihana lagi.
“Hahaha… beli sendiri weh atuh.” Saya mengolok-oloknya.
“Ih Umi, gak punya duit atuh. Pan tabungan Ana baru dipake buat bayar ke Jogja.” Reihana merajuk.
“Iya deh. Nanti sore Umi beliin. Sekalian beli detergen.”
“Asyiiiik!”

Iya Lho, Rapunzel di Alfamart Cakep!
Sore harinya, saya pun beli Rapunzel. Eh, maksudnya Disney Princess Bracelet dengan karakter Rapunzel. Ada dua paket yang saya beli. Paket pertama adalah paket Starter Pack yang berisi 1 bracelet (gelang) dan 1 castle charm. Dan paket kedua adalah paket Expansion Pack yang berisi 1 random Alphabet dan 2 random charm

Dua paket Disney Princess Bracelet: Starter Pack Dan Expansion Pack

Sungguh sebuah kebetulan yang sangat menyenangkan. Untuk Expansion Pack, tanpa pilih-pilih, saya bisa dapet alphabet R dan 2 Rapunzel charm. Bisa dibayangkan bukan gimana hebohnya anak saya Reihana? Bracelet-nya jelas beraura Rapunzel. Dan pelengkapnya di Expansion Pack semakin memperjelasnya. Dia kegirangan luar biasa.

Disney Princess Bracelet Starter Pack Rapunzel

Disney Princess Bracelet Expansion Pack Rapunzel

Sebagai ibunya, saya ikut seneng. Anak perempuan saya satu-satunya, yang sejak dulu sangat tergila-gila dengan karakter Disney Princess, ternyata masih memiliki impian itu. Menjadi princess. Princess Rapunzel. Dan bagi kami orang tuanya, dia tentu selalu menjadi princess kebanggan kami selamanya.

#JadilahPrincessHariIni
Reihana bukanlah satu-satunya yang bahagia saat punya bracelet dan aneka charm berkarakter Disney Princess. Semua anak perempuan pasti akan begitu. Meski bukan mahkota atau gaun indah yang kerlap-kerlip, aksesories cantik ini, saat dipakai, pasti akan membuat semua anak perempuan berasa menjadi princess. Termasuk anak perempuan teman-teman. Berkatnya, semua bisa jadi princess.

Disney Princess Bracelet Rapunzel saat dipake. Cantik, bukan?

Mau ikut nyenengin anak perempuan temen-temen kayak saya juga, gak? Pasti mau! Cara dapetin Disney Princess Charms and Bracelets yang cantik ini gak susah. Kita bisa langsung beli Starter Pack atau Expansion pack Dream Big Princess seharga Rp39.900,00

Inget ya, di dalam Starter Pack, isinya adalah 1 buah Charm Bracelet dan 1 buah Charm Castle Princess. Starter Pack ini ada 7 macam. Tergantung karakter Disney Princess-nya. Ada Starter Pack Rapunzel, Starter Pack Belle, Starter Pack Aurora, Starter Pack Snow White, Starter Pack Jasmine, Starter Pack Cinderella, dan Starter Pack Ariel. Ada pun Expansion Pack, isinya adalah 1 buah Random Alphabet Charm dan 2 buah Random Charm Princess. Jadi di Expansion Pack, temen-temen bisa dapet inisial R, B, A, S, J, C, atau A. Dan Charm Princessnya bisa yang berbau Rapunzel, Belle, Aurora, Snow White, Jasmine, Cinderella, atau Ariel.

Gak perlu sedih jika beli Starter Pack dan Expansion Pack-nya gak satu karakter. Itu justru bisa membuat anak berkarakter Disney Princess yang beda-beda. Charm-nya kan gampang untuk dipasang atau dicopot. Selain dipakai sebagai bracelet alias gelang, Disney Princess Charms and Bracelets ini juga bisa dipakai untuk aksesories lain. Misalnya saja gantungan tas.

Eh eh eh, gak cuma itu aja, charm nan cantik-cantik itu juga bagus buat dipake bandul kalung atau gantungan kunci. Baik yang inisial princessnya atau pun charm yang lainnya. Multifungsi banget deh Disney Princess Charms and Bracelets ini. Jadi pengen ngoleksi semuanya, euy. Disney Princess Charms and Bracelets seri Belle, Aurora, Snow White, Jasmine, Cinderella, dan juga Ariel. Tujuh princess ditambah sekitar 28 charmnya. Wuih… tiap hari pake gantungan tas, bracelet, gantungan kunci, dan bandul kalung yang beda-beda kan keren. Gak hanya buat anak perempuannya, dipake emak-emaknya kayak saya juga bisa. Hayuk ah buruan ke Alfamart. Biar gak keabisan semua koleksinya. 

Disney Princess Bracelet dipakai sebagai gantungan tas, cantik!

Jika teman-teman menganggap Disney Princess Charms and Bracelets ini mahal, buat saya enggak tuh. Disney Princess Charms and Bracelets ini kualitasnya bagus. Terbuat dari logam dengan detail yang cukup bagus pula. Jangan disamakan sama barang kaki lima, ya. Iyalah pasti terasa mahal. Padahal kan worth it banget. Belum lagi Disney Princess Charms and Bracelets ini merupakan barang berlisensi resmi dari Disney di Amerika Serikat sana.

Beli Disney Princess Charms and Bracelets Bisa ke Disneyland Hongkong?
Betul banget, beli Disney Princess Charms and Bracelets bisa membuat kita liburan ke Disneyland Hongkong. Caranya? Ikut Photo Selfie Contest #AlfamartDreamBigPrincessCharms #JadilahPrincessHariIni. Mekanismenya kayak gimana? Berikut uraiannya.
  • Periode Photo Selfie Contest #AlfamartDreamBigPrincessCharms #JadilahPrincessHariIni adalah dari tanggal 16 April 2017 – 30 Juni 2017
  • Setiap konsumen yang membeli Starter Pack atau Expansion pack Dream Big Princess seharga Rp39.900,00 bisa mengikuti Dream Big Princess Photo Contest.
  • Berfoto kreatif dengan menunjukan Bracelet dan charm Disney Princess.
  • Berfoto dengan gaya princess atau ornamen princess.
  • Foto di-submit ke Facebook, Twitter, Instagram, atau Picmix dengan Hastag #AlfamartDreamBidPrincessCharms #JadilahPrincessHariIni 
  • Menyertakan nomor atau kode srtuk dari pembelian Bracelet dan Charm Disney Princess di caption foto. 
  • Juara pertama, hadiahnya adalah paket liburan ke Disneyland Hongkong untuk 2 orang (ibu dan anak) seharga Rp40.000.000,00. Juara kedua, hadiahnya adalah 1 set kamar anak princess seharga Rp25.000.000,00. Juara ketiga, hadiahnya adalah camera mirrorless seharga Rp15.000.000,00. Juara keempat, hadiahnya adalah voucher belanja Alfamart seharga Rp5.000.000,00. Juara kelima, hadiahnya adalah voucher belanja Alfamart seharga Rp4.500.000,00. Juara keenam, hadiahnya adalah voucher belanja Alfamart seharga Rp4.000.000,00. Juara ketujuh, hadiahnya adalah voucher belanja Alfamart seharga Rp3.500.000,00. Juara kedelapan, hadiahnya adalah voucher belanja Alfamart seharga Rp3.000.000,00. Juara kesembilan, hadiahnya adalah voucher belanja Alfamart seharga Rp2.500.000,00. Juara kesepuluh, hadiahnya adalah voucher belanja Alfamart seharga Rp2.000.000,00.

Ikutan, Yuk!
Nah, gimana, hadiah Photo Selfie Contest #AlfamartDreamBigPrincessCharms #JadilahPrincessHariIni menggiurkan sekali, bukan? Duuuh… ngiler saya. Oke deh, saya mau ngomporin anak saya, Reihana, untuk ikutan kontes ini. Kali aja ada rezekinya. Kalo gak ke Disneyland Hongkong, gapapa deh saya mah kebagian voucher Alfamart yang 5 juta rupiah juga. Bisa belanja tiap hari  di Alfamart. Temen-temen pada mau hadiah juga, gak? Kalo mau, hayuk atuh buruan ikut kontesnya. Tapi, beli dulu Bracelet dan Charm Disney Princess-nya, ya. 

Oh ya, yang belom ngerti atau pengen tahu info lebih lanjut tentang program #AlfamartDreamBigPrincessCharms #JadilahPrincessHariIni, coba deh cek langsung ke website Alfamart. Follow juga semua akun media sosialnya. Baik Twitter Alfamart, Instagram Alfamart dan juga Fans Page Alfamart. Nanya ke miminnya langsung pasti direspon cepet. Gak cuma soal kontes ini aja, berbagai promo yang sedang ada di Alfamart, juga di-update di website dan akun-akun media sosialnya ini. 

Udah ah, dari tadi saya ngomong aja. Sekarang saya mau foto selfie dulu pake Bracelet dan Charm Disney Princess. Si teteh Reihana juga mau saya suruh ikutan kontes #AlfamartDreamBigPrincessCharms #JadilahPrincessHariIni. Biar hadiah-hadiah yang cetar itu gak cuma jadi khayalan. Terutama jalan-jalan ke Disneyland Hongkong. Kan bisa berdua saya tuh kalo menang. Mohon di-amin-kan ya teman-teman. Hihihihi….

48 komentar:

  1. eleuh meni untung dapet alfabet R & Rapunzelnya bisa pas y teh 😂👌
    yuk ah kita selfie begaya sapa tau keangkut ke Hongkong 😂

    BalasHapus
  2. Aaaaak mau ikutan kontesnya, keetulan udah punya nih bracelete nyaaa.. Makasi infonya ya maaaak <3

    BalasHapus
  3. Bisa pas banget gitu yaaa dapet alfabeth R.
    rejeki anak coleh.. hihihi

    Jd ngiler nih pengen ikutan selfie juga. Dapet kamera mirorless kan lumayan bgt yak. Hahaha

    BalasHapus
  4. Pas ya Rapunzel sama teteh Reihana, sama - sama R. Neng marwah mah sukanya Aurora sama cinderella dan snowwhite, eh ketang dia mah semuanya princess suka termasuk princess Tian, eh. Hihih Mupeng sama kamera mirorless dan voucher belanja nih.

    BalasHapus
  5. wahh kontesnya hadiah nya menggiurkan bangett yaahh
    lucu bangettt charm braceletnyaa

    BalasHapus
  6. Keren sih Alfabetnya bisa pas R gitu hihi..
    Lucu gelangnya ya teh, nggak cuma buat anak aja, dewasa pun cocok pakenya. Kayaknya mau beli juga nih, pulang kerja mampir Alfamart ah :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong, emaknya juga suka. Cakep yaaa. :D

      Hapus
  7. Mupeng deh hadiah ke disneylandnya. Semoga pas beli bisa kebagian yang inisialnya pricess ariel deh. Aamiin :D

    BalasHapus
  8. Meni kebetulan pisan ya....hehe.. alhamdulillah ..:)

    BalasHapus
  9. Kemarin anakku uda lirik-lirik niih...pingin bel braceletnya
    Berhubung mereka galau ((emaknya juga)) jadi saya minta mereka pikirkan baik-baik dulu di rumah. Kaka pingin karakter apa dan adiknya pun begitu.

    Heeuheuu~~
    Mau beli bracelet aja uda kaya nentuin masa depan yaa..teh?

    **maklum, teh....anak gadis dua.

    BalasHapus
  10. aku juga obsesi bgt jadi princess waktu kecil.
    tapi nggak kesampean pake baju2 ala princess sampe sekarang.
    beruntung yah anak2 jaman sekarang, akses beli barang2 princess jauh lebih mudah daripada jaman baheula.
    eh tapi aku tetep jadi princess di hati suami aku sih #eaaa :p

    BalasHapus
  11. wah cantik juga ya mak braceletnya, tadinya aku skeptis kayak Reihana.Lah pas liat buat gantungan tas, kok unyu :) TFS mak, baru tau ada lomba jg di Alfamart :)

    BalasHapus
  12. Wah cantik banget, apalagi neng geulis yang ada di foto senyumnya manis. Aku ngga suka pake gelang, tapi suka bikin gelang dan seneng liat perempuan yang PD pake aksesoris. kalo punya anak cewe aku beli dan koleksi juga braceletnya. Hihihi

    BalasHapus
  13. Cantiknya, tp ga punya anak perempuan

    BalasHapus
  14. Gelangnya lucu yaa, dipakai di tas jadi cantik pula. beruntung ya neng geulis dapat yg pas. mamanya pun pengertian bangettttt. Top teh nia (y)

    BalasHapus
  15. Cantik gelangnya. Jadi pengin beliin Shafiyya jugak. Kami sekeluarga pencinta film Princess Disney. Dulu film-filmya lebih ke 'menunggu pangeran' untuk mengubah nasib. Sekarang plot twist-nya makin keren. Princess-nya pemberani, kreatif, dan bisa mengubah nasibnya sendiri. Di atas itu semua, visual film-film Princess Disney selalu indah. :)

    BalasHapus
  16. Paling seneng punya anak cewek itu bisa dikasih pernik2 imut. Kadang aku suka kesel kalau anaknya yg mlh gak mau :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, iya. Kalo udah gede tuh, Maklus. Anakku sekarang juga udah pilih-pilih. Gak bisa deh aku yang pilihin. :D

      Hapus
  17. Promo Alfamart selalu menggoda iman,,kemarin promo royal VKB sampe punya 4 trus anak-anak udah minta mulu bracelet ini 😂😂😂

    BalasHapus
  18. waaaa ... komplit charmsnya! Bagus-bagus pula :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, jadi pengen ngoleksi juga yang lainnya. Cakep-cakep...

      Hapus
  19. Waah ini bagus neh, anakku juga pasti suka

    BalasHapus
  20. wah cantiknya ya, anak peempuan pasti suka

    BalasHapus
  21. Cantikk bangeeet mbaak gelangnyaa. . Wkwkw aku sering liaat kalau ke alfa tp belum beli 😁 bsa beliin buat ponakan jugaaa hehehe

    BalasHapus
  22. multi fungsi dong mak satu buat gelang trus gantungan tas, keren

    www.borusiallagan.com

    BalasHapus
  23. Ya ampuuuun.... apa aku satu-satunya perempuan yang waktu kecil unyu gemes-gemes bermimpi jadi pendekar kungfu sakti mandraguna? Bertualang bersama Kwee Ceng untuk menumpas kejahatan....

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)