27.7.19

Persyaratan Pengajuan Pinjaman KTA DBS


Saat ini pengajuan pinjaman semakin mudah. Bahkan kita juga dapat mengajukan kredit tanpa agunan. Jika ingin mengajukan kredit dengan mudah, kita dapat menggunakan KTA DBS. Ada banyak kemudahan yang ditawarkan saat menggunakan digibank KTA. Misalnya saja seperti bunga kredit yang ringan, nilai kredit yang disesuaikan dengan kebutuhan, bebas memilih jangka waktu pembayaran, serta suku bunga yang flat.

Digibank KTA Instan

Digibank KTA Instan merupakan solusi untuk mendapatkan pinjaman dana tunai dalam jumlah besar melalui aplikasi digibank. Dana pinjaman yang diajukan mulai dari 3 juta hingga 30 juta dengan jangka waktu pembayaran mulai dari 6 bulan hingga 36 bulan. Kita dapat mengajukan pinjaman hanya dengan syarat memiliki e-KTP dan berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang, atau Surabaya. Proses persetujuannya pun singkat, hanya membutukan waktu 1 menit dan kita bisa langsung mendapatkan dana yang diinginkan. Selain itu, proses pengajuannya dapat dilakukan di mana pun dan kapan pun selama 7 hari 24 jam.


Digibank KTA

Digibak KTA merupakan produk pinjaman KTA Bank DBS yang menawarkan dana kredit dalam jumlah besar tanpa ada jaminan. kita dapat meminjam dana dalam jumlah yang besar dengan bunga ringan hanya 0.95%. Selain itu, kita juga dapat melakukan pelunasan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Ada banyak keunggulan dari KTA DBS, yaitu kita dapat mengajukan kredit dalam jumlah besar dari 5 juta hingga 300 juta, tidak memerlukan jaminan, proses pengajuan kredit yang cepat, serta masa angsuran pelunasan yang fleksibel. Selain itu, pembayaran cicilan KTA juga sangat mudah. Kita dapat membayar cicilan melalui ATM yang tersebar di seluruh Indonesia. Pembayaran cicilan juga dapat dilakukan melalui jaringan ATM bersama. Keunggulan dari KTA DBS ini adalah suku bunga pembayaran yang tetap hingga cicilan terakhir.

Kegunaan KTA DBS

Pengajuan KTA DBS sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Proses pengajuan dan pencairan dana pinjaman juga sangat cepat. Selain itu, kita dapat mengajukan kredit dalam jumlah banyak dengan waktu pelunasan yang cukup lama.

Kita dapat mengajukan KTA Bank DBS untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Contohnya saja seperti biaya renovasi rumah, biaya pendidikan, biaya pengobatan, biaya liburan, modal usaha, hingga mencukupi kebutuhan finansial. Dengan bunga ringan yang ditawarkan, tidak ada salahnya jika kita mengajukan KTA DBS.

Persyaratan Pengajuan KTA DBS

Ada beberapa syarat yang harus dimiliki saat mengajukan KTA di Bank DBS, yaitu minimum pendapatkan bulanan 3 juta, serta umur pemohon minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun saat melakukan pelunasan. Selain itu, pemohon juga wajib memiliki kartu kredit minimal 1 tahun dengan limit minimal 6 juta. Ada pun beberapa dokumen yang perlu dipersiapkan saat mengajukan pinjaman antara lain yaitu fotokopi KTP, bukti penghaslan atau slip gaji, fotokopi kartu kredit, fotokopi rekening tabungan, dan NPWP.


Promosi KTA DBS

Jika kita mengajukan KTA Bank DBS, kita akan mendapatkan dana kredit yang jumlah besar dalam waktu yang cepat. Selain itu, bunga yang ditawarkan juga rendah, hanya 0,95%. Kemudian jika kita mengajukan KTA secara online, proses persetujuannya hanya membutuhkan waktu 1 hari saja.

Itulah sekelumit hal mengenai pinjaman KTA DBS beserta persyaratan pengajuan pinjamannya. Jika memerlukan dana, pinjaman KTA DBS ini bisa jadi solusi. Untuk informasi yang lebih lengkap, kita bisa menghubungi Bank DBS terdekat. Semoga bermanfaat!

37 komentar:

  1. wah sekarang pinjaman semakin di permudah ya teh, antara senang dan kuatir nih aku mah hahahaa senang krn kalau butuh bisa pinjam, kuatirnya ga butuh tapi karena merasa gampang jadi pengen pinjam hahahaa :)

    BalasHapus
  2. kalau kepepet butuh dana urgent memang paling mudah pakai pinjeman. Boleh juga nih coba dbs.

    BalasHapus
  3. Aduh Teteh orang Cianjur mah ga bisa melakukan transaksi KTA DBS geuning?
    Ini musibah atau anugerah ya? Hehehe...
    Dis sisi butuh modal di sisi lain emang lagi banyak penawaran KTA jadi bikin galau juga pilih yg mana hehehe

    BalasHapus
  4. Wah kita bisa ajuin KTA si DBS jg ya.. aku kira DBS.. waktu penhajuan nya terbilang cepet juga.. makasih info nya mba.. bisa dijadiin referensi nih klo butuh KTA

    BalasHapus
  5. Persyaratannya nggak aneh-aneh ya, standar dan memudahkan, pas banget tuh untuk membantu orang yang lagi butuh banget pinjaman KTA.
    Udah gitu nggak butuh waktu lama pula untuk persetujuannya :)

    BalasHapus
  6. Bisa jadi solusi salah satu tempat peminjaman kalau terdesak ya Mba Nia
    makasih banyak mba, aku baru tau soal peminjaman KTA DBS ini.

    BalasHapus
  7. Dapet pinjaman besar, bunga ringan, jangka waktu pengembalian fleksible, pembayaran bisa via atm, syarat mudah tanpa jaminan. Banyak banget keuntungannya ya. Ini sih banyak banget yang mau.

    BalasHapus
  8. Makasih penjelasannya mbak Nia, aku jadi tau alur pinjaman KTA DBS, dan bisa menghubungi langsunh kalau perlu.

    BalasHapus
  9. Baru beberapa kota aja ya yang bisa mengajukan kredit tanpa agunan ini. Semarang termasuk, sih..

    BalasHapus
  10. Waaah sayang nih buat daerah Medan gak ada. Padahal aku pemakai setia DBS

    BalasHapus
  11. Nah ini solusi saat kita lagi butuh uang jangan sampe pinjam ke tempat yang gk jelas

    BalasHapus
  12. Wah sekarang lebih mudah ya mengajukan KTA . tidak seperti sebelum nya Sangat di persulit . baca ini jadi lebih yakin buat ngajuin KTA nih .

    BalasHapus
  13. Sekarang kalo mau cari pinjaman gampang banget, lebih praktis dan ngga pake lama.
    Tinggal hubungin bank DBS ya, mbak.

    BalasHapus
  14. Kalau untuk renovasi kecil kebutuhan rumah seperti melakukan pinjaman KTA nampaknya masih ok ya mbak, apalagi jelas kebutuhannya dan tata caranya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jadi penasaran loh dengan peminjaman KTA ini, coba deh nanti kalau pas mau renovasi ruang dirumah aku mau coba ajukan.

      Hapus
  15. Menarik juga teh, bisa nih ya buat yang mau buka usaha buat dapetin pinjaman. Tapi ternyata wajib punya cc itu yang lumayan berat kalo buatku karena nggak punya hahaha

    BalasHapus
  16. Syaratnya mudah ya mba. Mempermudah calon nasabah yang hendak melakukan pinjaman KTA di Digibank.

    BalasHapus
  17. Persyaratannya terbilang cukup mudah ya mba, tinggal kitanya nih cukup rajin nggak datang kesananya :)

    BalasHapus
  18. Menarik banget yaa penawaran KTA Bank DBS dengan dana kredit dalam jumlah besar tanpa ada jaminan ini plus kita juga bisa meminjam dana dalam jumlah yang besar dengan bunga ringan cuma 0.95% aja WOW!

    BalasHapus
  19. Aku sempet ditawarin sama petugas DBS yg kredit tanpa agunan ini, karena blm ada kebutuhan waktu itu jelasinnya singkat banget.

    BalasHapus
  20. Makasih ya infonya Mbk. Kalau kebutuhan mendesak perlu ya pinjaman ini terutama kalau pendidikan anak mau masuk sekolah. Pengalaman banget ini hehe....

    BalasHapus
  21. Wow pengajuan KTA maksimal 300 juta itu guede ya. Ma tap zkali apa yang dilakukan DBS :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan ini jadi membantu banget ya bagi yang membutuhkan informasi seperti ini :)

      Hapus
  22. waaah jaman sekarang segala sesuatunya udah mudah banget ya teh, pesyaratan pengajuan pinjaman pun gampang pisaaan, harus seneng atau kuatir ini tee, bisinya kalap minjem buat yg ga perlu hihihihi

    BalasHapus
  23. Sekarang semuanya sudah dimudahkan oleh teknologi yang termasuk seperti pengajuan pinjaman begini ya

    BalasHapus
  24. nuhun teh, walaupun aku berdoa semoga selalu di berikan kecukupan tp jikalau suatu saat ada urgensi dan mengharuskan pinjaman, bisa k KTA DBS ini ya

    BalasHapus
  25. Kalau sedang butuh banget, pinjaman online ini memang sesuatu yang ngebantu banget yaa, teh..
    Kebayang orang bingung butuh dana cepat.

    BalasHapus
  26. dengan hadirnya KTA DBS ini bisa menjadi sebuah opsi ya teh ketika urgensi nya tinggi dan mengharuskan kita untuk mengambil pinjaman

    BalasHapus
  27. Syarat-syarat pengajuannya mudah, bunga ringan, jumlah maksimalnya juga tinggi, bisa sampe 300 juta. Godaan banget, tapi tetap harus bijak mengajukan utang kalo memang benar-benar butuh.

    BalasHapus
  28. Lewat digibank udah bisa ajukan KTA dengan spesial dan mudah. asik pastinya banget buat masyarakat karena banyak pilihan

    BalasHapus
  29. Jaman sekarang pinjaman bisa diajukan secara online ya. Data-data juga diupload gitu ya. Akan di survey lagi tetep ya?

    BalasHapus
  30. Memang saat tertentu sangat membutuhhkan KTA ini mbak, apalagi kemarin saat biaya anak-anak sekolah yang cukup tinggi bisa membantu banget. DBS memang memberikan pelayanan maksimal sekali.

    BalasHapus
  31. lebih gampang ya teh prosesnya tapi aku sok diteleponin juga sama pihak bank konfirmasi data karyawan hehehehe semoga ga macet kreditna :p

    BalasHapus
  32. Syarat dan prosesnya mudah ya, semoga yg membutuhkan bisa cobain kta dari dbs

    BalasHapus
  33. KTA ini menggiurkan ya.... tapi harus karena darurat kl mau apply KTA, ngeri sama bunganya

    BalasHapus
  34. Wah, kalau aq nggak memenuhi persyaratan pinjaman KTA DBSnih, karena nggak punya kartu kredit

    BalasHapus
  35. Mudah banget ya mengajukan KTA lewat DBS, bunganya juga rendah cuma 0,95% aja.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)