8.4.19

Belajar Berbagai Hal Tentang Keuangan di CekAja.com


Dalam rangka memperingati ulang tahun CekAja.com yang ke-5, ada banyak hadiah yang menanti kamu. Mulai dari Sepeda Motor Scoopy terbaru, Kamera Mirrorless Fuji X-A10, 8 Smartphone Samsung Galaxy M20, dan gratis ribuan asuransi perlindungan kecelakaan diri. Gimana caranya? Cukup ajukan Kartu Kredit, KTA, atau Asuransi, dan masukkan kode voucher "CEKAJA5" untuk mendapatkan kesempatan rebut hadiah utama! Tunggu apalagi? Yuk, ikutan! Ajak keluarga dan teman-temanmu untuk merasakan kemudahan akses finansial di CekAja.com dan jadilah pemenang beruntung!

Sudah pada pernah baca tulisan di atas, kan teman-teman? Pasti udah. Itu tuh, kabar menggembirakan buat kita semua dari CekAja.com. Berkesempatan dapet hadiah yang keren-keren dengan hanya mengajukan permohonan Kartu Kredit, KTA, atau Asuransi di CekAja. Btw, udah pada tahu juga kan CekAja itu apa? Kalo belom tahu, sini… sini, biar saya jelasin.

CekAja Itu…
Kalo teman-teman mampir di website CekAja, teman-teman bakal mendapati fakta bahwa CekAja adalah toko finansial online. Kalo selama ini teman-teman tahunya toko online itu hanya menyediakan barang kebutuhan berwujud semacam sembako, baju, sepatu, hingga gadget, nah CekAja.com adalah toko online yang menyediakan produk-produk finansial. Dari mulai kartu kredit, kredit dan pinjaman, asuransi, hingga investasi.

Beda jauh ya sama toko online tempat kita biasa belanja? Hehehe, iya. Kalo toko online tempat kita belanja, kita malah menghabiskan uang yang kita punya. Nah CekAja.com malah membuat kita bisa mengatur uang yang kita punya. Bisa untuk beli produk asuransi untuk proteksi kita dan keluarga, dan juga bisa bikin kita untung dengan investasi. Atau bahkan, kita bisa nambah modal usaha dengan kredit dan pinjaman melalui CekAja.com.

Mengatur Keuangan Melalui CekAja.com
Saya termasuk orang yang baru kenal situs ini. Tapi begitu tahu, saya jadi banyak wara-wiri ke sana. Soalnya, walopun saya belom pernah beli produknya, buat saya situs ini banyak manfaatnya. Terutama dalam hal menambah pengetahuan tentang hal-hal yang berbau finansial. Mau tahu apa aja yang saya dapat dari situs ini? Yuklah dibaca aja tulisan saya di bawah ini.

1. Bikin Saya Tahu Ini Itu Tentang Kartu Kedit
Saya ini orang udik. Buat saya, kalo mau belanja, ya kudu punya uang dulu. Iya, saya tahu sejak lama tentang kartu kredit, tapi tahu lebih jauh ya di CekAja.com. Soalnya di situ saya bisa baca ini itu tentang kartu kredit. Saya juga bisa bandingkan kartu kredit dari satu bank ke bank yang lain. Dari sisi bunganya, juga dari sisi biaya tahunannya. Saya yang dulu gak kepengen punya kartu kredit, jadi menimbang-nimbang untuk bikin. Kelebihan belanja dengan kartu kredit, lumayan menarik buat saya.

2. Perlu Dana Tambahan? Bisa ke CekAja.com
Di mindset saya, meminjam modal ke bank itu sangat ribet. Nah di CekAja.com, semua jadi terlihat lebih gampang. Sebab semua dijelaskan secara detil dan rinci. Apalagi ada KTA alias Kredit Tanpa Agunan. Kita bisa mengajukan kredit kapan saja dibutuhkan. Baik untuk Pinjaman Dana Tunai, Kredit Pemilikan Rumah, atau pun Kedit Kendaraan. Sebelum mengajukan, kita juga bisa membuat simulasi. Di sana kita jadi tahu ancer-ancer berapa cicilan yang nanti mesti kita bayarkan. Bahkan kita juga bisa memilih bank mana yang paling tepat untuk kredit kita dengan caa membanding-bandingkannya.

3. Belajar Lebih Jauh Soal Asuransi
Siapa yang kalo denger asuransi, bayangannya cuma ke asuransi jiwa dan asuransi pendidikan? Kalo ada, itu persis kayak saya. Iya, saya asalnya cuma kenal 2 jenis asuransi itu saja. Tapi di website ini, saya jadi kenal asuransi yang lain. Dari mulai asuransi kendaraan, asuransi properti, asuransi perjalanan, asuransi kecelakaan diri, asuransi elektronik, asuransi kesehatan, unit link, bahkan hingga ke BPJS. Mau kenal juga asuransi yang lainnya? Yuk baca-baca. Barangkali saja teman-teman perlu salah satu dari produk-produk asuransi ini.

4. Ingin Berinvestasi dalam Bentuk Selain Tabungan?
Hari gini, berinvestasi gak hanya dalam bentuk tabungan saja. Di berbagai bank kini sudah ada bentuk investasi lain, seperti Deposito Berjangka, Deposito Syariah, Reksadana, Logam Mulia, hingga Unit Link. Coba deh baca-baca produk investasi ini di website CekAja.com. Dijamin deh, teman-teman pasti jadi tertarik untuk berinvestasi dalam bentuk lain selain tabungan. Kelebihan-kelebihannya menarik banget!

5. Nambah Wawasan Keuangan dengan Artikel-artikelnya
Kalo lagi selow, saya suka baca-baca artikel di website ini. Info-info bahkan aneka tipsnya bisa banget kita aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari di dalam mengatur keuangan. Bisa dibilang, dengan mengakses CekAja.com, kita tak perlu lagi apdet berita finansial dari tempat lain. Semuanya bermanfaat dan terkini.

Nah, itu dia manfaat-manfaat yang saya dapatkan dari website CekAja.com. Jangan salah, website ini merupakan toko finansial online terbaik dan terbesar di tanah air yang melayani pengajuan produk-produk finansial seperti pinjaman, kartu kredit, investasi, dan asuransi. Pelanggan yang sudah mendapat manfaat dari CekAja sudah lebih dari 30 juta pelanggan, lho. Dan bank serta lembaga keuangan yang jadi rekanannya pun sudah banyak. Bank-bank dan lembaga keuangan terpercaya yang sudah mendapat izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Gak main-main!

Oke deh teman-teman, segitu dulu curhat saya. Semoga bermanfaat deh. Yuk buka wawasan kita dengan informasi apa pun. Termasuk informasi keuangan. Manfaat banget pastinya buat kita dalam hal mengatur keuangan. Sekarang, saya lagi baca-baca tentang ini nih https://www.cekaja.com/kredit/pinjaman-online. Iya, Pinjol alias Pinjaman Online. Biar saya bisa bijak menyikapi jenis pinjaman yang kini sedang booming. Sampai jumpa!


29 komentar:

  1. terimakasih dan salam sehat selalu! 😎👍

    BalasHapus
  2. Wah nambah lagi situs web kredib ttg finansial. Nuhun tos berbagi teteh :)

    BalasHapus
  3. Bunda sering sekali dpt email tentang CekAja.com inibyp delalu bunda ignore. Mulai sekarang akan bunda perhatiin
    Siapa tau suatu saat perlu.

    BalasHapus
  4. Hadiahnya keren-keren semua, nih. Pengen kamera, tetapi motor juga pengen punya hehehe. Saya ke CekAja dulu, deh

    BalasHapus
  5. Sudah pernah ngecek ngecek di cekaja Mbak, memang benar dech semua hal tentang financial ada di cekaja.com. Buat saya yang ndak paham istilah dan permasalahan financial termasuk bagaimana cara mendaftar hal-hal yang berhubungan dengan financial, ya ke cekaja.com

    BalasHapus
  6. Nah kebetulan ini aku lagi cari cari informasi soal kta kredit tanpa agunan secara ini lg pgn bgd melebarkan sayap kedai kopi. Jadi kayaknya aku cus langsung ke cekaja.com ya mbk. Btw makasih info kecenya

    BalasHapus
  7. Waaahh keren juga hadiahnya mba, bikin mupeng heheheh
    Asyik juga apply CC, KTA atau asuransi bisa dapat hadiah keren.
    Kan bikin mupeng aja nih cekaja :D

    BalasHapus
  8. Saya kira cekaja ini hanya untuk pinjaman, ternyata tersedia produk investasi juga ya. Belajar tentang keuangan dan pengelolaannya, termasuk investasi, penting nih di zaman sekarang ini. Ntar saya intip-intip ah websitenya, mau belajar juga.

    BalasHapus
  9. Ternyata udah lama juga ya eksistensi Cekaja.com. selamat Ulang Tahun yang ke-5...semoga manfaat-manfaat yang diberikan ke masyarakat luas berkah...

    BalasHapus
  10. Jadi penasaran dengan CekAja mbak... Sepertinya sangat lengkap untuk dipelajari terutama masalah keuangan. Bahkan, bisa memberikan wawasan tentang kartu kredit. Selama ini saya takut dg kartu kredit, takut kebablasan dan gak bisa ngerem saat belanja. TFS ya mbak.

    BalasHapus
  11. Wah asik banget ada kemudahan dan banyak pilihan untuk berinvestasi ya, mba. Aku mau nyobain ah :)

    BalasHapus
  12. Wah dengan mengakses CekAja.com, kita tak perlu lagi cari-cari berita finansial dari tempat lain, ya. Teh. Tinggal baca-baca, terus bisa jadi pertimbangan dalam mengatur keuangan.

    BalasHapus
  13. Waduh ke mana aja saya, nih. Udah ada CekAja.com tapi saya baru tahu dari Mbak Nia. Kayaknya oke juga ya ini website-nya, bisa apply asuransi langsung juga.

    BalasHapus
  14. Nah, saya malah baru tahu nih cekaja.com ternyata berhubungan dengan produk-produk finansial. Belum pernah berkunjung ke situsnya sih. Jadi pengen kepo cuss meluncur ah ke sana.😊

    BalasHapus
  15. wah, bermanfaat banget mba. aku nih ya masih buta kalau soal keuangan, investasi dan kawan kawan. Padahal dulu pas kuliah belajar juga tentang ekonomi, tapi mengua begitu saja sepertinya hahaha. sekarang sepertinya sangat terbantu ya karena ada CekAja ini.

    BalasHapus
  16. wah, sekarang udah ada CekAja ya. bikin ibuk ibuk seperti saya yang kurang melek soal informasi keuangan bisa lebih terbantu. Artikel artikelnya pasti juga bermanfaat ya

    BalasHapus
  17. Wow hadiahnya keren sekali ya Mak.

    Informasinya bikin kepengen baca baca juga. Ntar kalo dah luang mau baca baca dah. Makasih infonya Mak.

    BalasHapus
  18. Literasi keuangan penting banget ya teh, apalagi di jaman serba digital seperti ini.. semua bisa diakses melalui kemajuan teknologi informasi.. cek aja ini bisa menjadi portal informasi tentang keuangan ya.. jadi buat yang ingin belajar tentang keuangan bisa baca-baca artikelnya disini.. aku sudah nengok tadi.. dan betah bacanya informatif banget

    BalasHapus
  19. jadi pengen cek aja dot com sekarang. soalnya pas banget sama kebutuhan aku saat ini. bisa mengatur keuangan dgn baik

    BalasHapus
  20. Aku jadi kepoin websitenya lho hehe. Enak ya banyak fiturnya kita bisa membeli asuransi disini juga ternyata.

    BalasHapus
  21. Huwa aku butuh banget ini mba aplikasi cek aja
    banyak manfaat yang ditawarkan ya. Duh makasih banget mba, aku jadi mawas diri soal keuangan ku yang masih boncos

    BalasHapus
  22. Sekarang kalau mau belajar banyak hal tentang finansial udah gampang banget ya. Semudah buka cekaja.com ntar kita bisa mencari tau banyak hal mulai dari investasi, asuransi, pinjaman online, dan lain sebagainya.

    BalasHapus
  23. Wah...di cekAja semua ada yaa, teh..
    Aku jadi pingin nyoba buka webnya.
    Karena selama ini, aku juga kaya teteh...khawatir pissan kalo harus pinjam-meminjam.

    BalasHapus
  24. sekarang semuanya serba online memang yaa mba..termasuk untuk kebutuhan pinjaman kita. Kalau aku masih mengandalkan traditional nih hehe

    BalasHapus
  25. Ooo jd di cekaja ini selain ttg pinjaman online, jg banyak bahas ttg asuransi, investasi, tabungan dll gtu kah mbak? Bentar ah kepoin websitenya :D

    BalasHapus
  26. Wah bagus ya, semacam online shop utk produk keuangan. Mantaplah, jd nanti bisa dr rumah aja langsung

    BalasHapus
  27. Wah, finansial aja udah ada onlinenya ya, bagus ini untuk menggali lebih banyak tentang produk keuangan yang cocok mana buat kita.

    BalasHapus
  28. Sekarang banyak ya website yang menyediakan layanan investasi dan pinjaman online. Penting juga mengetahui yang begini agar nambah pengetahuan emak emak.

    BalasHapus
  29. alhamdulillah sekarang sudah banyak situs-situs keuangan sperti ini. ibu ibu macam aku ini jadi terbantu skaliii

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)