12.7.17

Memesan Nasi Kotak untuk Berbagai Acara Penting Secara Online


Nasi kotak adalah pilihan terbaik untuk siapa pun yang hendak mengadakan berbagai macam acara. Dari mulai acara kecil hingga acara besar. Kenapa demikian, sebab nasi kotak bisa dipesan dalam jumlah yang banyak atau pun sedikit. Lain halnya dengan sajian prasmanan. Biasanya, sajian prasmanan kan harus dipesan dalam jumlah yang banyak. Tak hanya dari sisi jumlah, nasi kotak juga memang menawarkan kepraktisan dalam penyediaan kebutuhan konsumsi untuk berbagai acara resmi. Misalnya saja seperti seminar, pernikahan, training, syukuran, arisan, khitanan, dan lain sebagainya.

Apalagi sekarang ini, kebanyakan ibu-ibu lebih suka untuk memesan makanan catering, dibandingkan harus bersusah payah memasak hidangan sendiri untuk para tamu undangan. Ditunjang dengan kemudahan teknologi, sekarang ini, ada banyak sekali catering yang tersedia di internet. Akan tetapi saking banyaknya, Anda harus berhati-hati agar tidak tertipu. Terutama jika memesannya secara online. Sebab Anda akan cukup sulit membedakan jasa catering yang terbaik dan yang tidak. Ada beberapa hal penting yang harus Anda perhatikan saat memesan nasi kotak secara online. Uraiannya adalah sebagai berikut.

Pertama, pastikan jika nama domain catering yang bersangkutan menggunakan nama domain yang berbayar. Dengan begitu, bisa diketahui bahwa catering tersebut memang profesional dalam menyediakan jasa penyediaan konsumsi kepada masyarakat.

Kedua, periksa apakah jasa catering tersebut menyediakan nomor telepon dan alamat yang konkrit atau tidak. Cobalah untuk menghubunginya atau datang langsung ke alamat yang tertera dalam website sehingga Anda lebih yakin dengan jasa catering tersebut.

Selanjutnya, pastikan jika total harga pemesanan nasi kotak sesuai dengan dana anggaran yang memang Anda sediakan. Jangan hanya fokus pada harga yang murah, tapi Anda juga harus mempertimbangkan soal kualitas dari rasanya.

Hal penting lainnya, Anda harus membandingkan antar jasa catering dari berbagai website. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui jasa catering mana yang benar-benar terbaik dalam menyediakan nasi kotak.

Jangan lupa juga untuk memilih catering yang menyediakan berbagai macam menu pilihan. Banyaknya menu pilihan yang disediakan, tentunya akan membantu Anda untuk menyesuaikan menu masakan dengan tema acara. Di samping itu, pilihan menu masakan nasi kotak yang bervariasi akan memberikan kepuasan tersendiri bagi para tamu yang Anda undang.

Restoran Dapursolo  merupakan salah satu penyedia layanan pemesanan paket nasi box murah secara online. Baik paket kecil, sedang, mau pun besar. Layanan Dapursolo mencakup Jabodetabek selama bisa dijangkau oleh Restoran cabang Dapursolo. Pilih menu tradisional khas Jawa yang paling  sesuai dengan acara Anda. Silakan mengunjungi website resmi Dapursolo untuk informasi lebih lanjut.


7 komentar:

  1. Di tempatku sudah mulai ada catering online juga. Tetapi untukku pribadi, biasanya memesan di catering yang memang sudah langganan atau recommended :)

    BalasHapus
  2. Lagi istirahat siang di kantor, lalu baca artikel ini lengkap sama fotonya rasanya tuhhhhh...sumpah bikin laper !

    BalasHapus
  3. Lebih simpel bisa pesan via telpon, asal bener2 terpercaya ya Mbak

    BalasHapus
  4. oooh dapur solo.. kaya nya di Tangsel ada deh dapur solo.. ada nasi urap nya yang supeeeeer pake bingit enak tenan mba..
    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
  5. wah bisa pesen online y teh liat penampakannya aja uda ngacay hahaha aku ge klo ada acara hoream masak sendiri mendingan pesen ringkes ga cape itu yg utamana 😂

    BalasHapus
  6. Kantorku udah langganan dapur solo sepertinya, soalnya beberapa kali ada kotak kaya gitu. Wah seru jg kalo ada selametan2 gak perlu repot cari catering yg kadang bingung mau pilih yg mana.

    BalasHapus
  7. Praktiss mbak yaaa bsa pesen online gtu. Enaak kayanya dapur solo, liat gambarnya jd mendadak lapar wkwkw

    Perlu diperhatikan track record melalui rating atau ulasan pelanggan gtu mbak ya, biar tahu seberapa enak dan memuaskan catheringnyaa 😊😄

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)