7.9.16

Serunya Acara Penyerahan Hadiah program Buka Rekening Bertabur Hadiah Bank BCA di CFD Dago


Buat orang Bandung, Car Free Day Dago (CFD Dago) adalah salah satu event mingguan favorit yang selalu ditunggu-tunggu. Tak terkecuali dengan saya. Meski jaraknya cukup jauh dari rumah, jika tak ada acara yang penting-penting banget, saya rela lho bangun pagi-pagi lalu pergi ke CFD Dago. Gak pengen macem-macem sih sebenernya. Bisa jalan-jalan menghirup udara pagi di Dago yang sejuk, dan mungkin sedikit jajan makanan yang ada di sana, sudah cukup bikin senang. Kalau tanggal muda, ya mungkin ditambah sedikit belanja ini dan itu. Lumayan, kadang-kadang, barang-barang yang ada di sana, harganya sedikit lebih murah juga dibandingkan di tempat lain.

Hari Minggu tanggal 28 Agustus 2016 lalu, saya berkesempatan ke CFD Dago lagi. Seperti biasa, sekitar jam 6 pagi, saya sudah sampai di sana. Sarapan nasi uduk dulu di Jalan Ganeca, dan lalu menyusuri jalan Dago ke arah atas. Gak tahu kenapa, setiap ke sana, pasti begitu rutenya. Baru pas pulangnya, saya jalan ke arah bawah.

Ramainya suasana CFD Dago, 28 Agustus 2016 lalu

Pagi itu CFD Dago jauh lebih ramai daripada biasanya. Terutama di jalan persis depan Hotel Geulis. Awalnya saya gak tahu kenapa, tapi begitu dekat, ternyata di sana ada Senam Zumba. Ya, di depan Hotel Geulis, beberapa instruktur senam nan dinamis ini sudah beraksi. Dan di hadapan mereka, para peserta sudah berjajar rapi mengikuti gerakan-gerakan sang instruktur. Sayang banget saat itu saya salah kostum. Andai saya gak pakai celana jins, dan mungkin pakai celana kaos saja, saya pasti sudah ikutan senam Zumba ini.

Pengunjung yang ikut Senam Zumba

Booth Bank BCA di sebelah panggung senam Zumba menarik perhatian saya. Balon-balon biru, sebuah mobil Avanza Veloz, dan beberapa buah kado yang terbungkus rapi di sana, membuat siapa saja yang melewatinya menjadi penasaran. Dan setelah tanya-tanya ke teteh-teteh dan akang-akang di sana, barulah saya tahu bahwa ternyata BCA akan membuat acara penyerahan hadiah, bagi para nasabah yang membuka rekening baru dari tanggal 1 April 2016 hingga tanggal 31 Juli 2016 lalu. Avanza Veloz yang bertengger tadi dan 50 buah tv Samsung 48 inci akan diserahkan dalam acara tersebut. Pengundiannya sendiri sudah dilakukan pada tanggal 24 Agustus 2016 lalu.

Booth Bank BCA yang menarik perhatian pengunjung

Sekitar jam 8 pagi, acara senam Zumba di depan Hotel Geulis pun selesai. Acara kemudian beralih menjadi acara hiburan. Dari mulai kesenian tradisional, Tari Jaipong, hingga ke perform-nya sebuah band beraliran rock and roll. Sebagai pengunjung, jelas saya sangat terhibur. Kalo gak malu, pas band rock and roll-nya perform, saya pengen lho joget-joget. :D

Tari Jaipongan, salah satu pengisi acara program Penyerahan Hadiah Pembukaan Rekening BCA, 
CFD Dago, 28-08-2016

Band bergenre rock and roll yang bikin saya pengen joget-joget. :D

Hujan gerimis tak menyurutkan semangat para pengunjung CFD Dago untuk manteng di depan panggung. Selain karena serunya acara yang dibuat BCA dan PRFM saat itu, juga karena adanya doorprizes. Betul, BCA bagi-bagi banyak hadiah bagi para pengunjung di sana. Ada 3 dispenser, 20 kartu flazz BCA (yang berisi saldo Rp100.000,00), 2 smartphone, 2 sepeda lipat, dan sebuah sepeda gunung. Syaratnya sangat mudah, yaitu hanya dengan meminta kupon undian di booth BCA yang sudah disediakan. Saya sendiri dapet kupon bernomor 222. Sayang sekali, saya belum beruntung memenangkan salah satu dari hadiah-hadiah tersebut.

Kupon doorprizes punya saya

Acara puncak pun dilakukan. Satu demi satu nasabah yang menjadi pemenang, naik ke atas panggung. Dari pemenang tv 48 inci di tiap KCP sampai ke pemenang mobil Avanza Veloz. Sungguh, melihat wajah-wajah bahagia para nasabah yang menang itu membuat saya ikut bahagia juga. Apalagi saat lihat pemenang utamanya. Gak nyangka banget, lho kalau ibu yang tampilannya sangat sederhana itu bisa menang mobil. Wow... rezeki memang gak pilih-pilih, ya. Huhuhu… mupeng saya lihatnya! :D

Pemenang Hadiah Utama Program Hadiah Pembukaan Rekening Baru

Pemenang TV Samsung 48 inci Program Hadiah Pembukaan Rekening Baru

Beruntung saya bisa ngobrol-ngobrol dengan Pak Khema Budy. Selaku Kepala Pengembangan Bisnis Wilayah I BCA, Pak Khema banyak cerita soal program-program BCA. Terutama soal program bagi-bagi hadiah yang penyerahan hadiahnya dilakukan hari itu. Ah… andai saya tahu detail dari program tersebut sebelumnya, saya pasti sudah buka rekening baru di BCA. Hihihi… biar berkesempatan dapet hadiah juga. 

Oh ya, Pak Khema Budy juga ngasih bocoran, lho. Gini, nanti, per 1 September 2016, nasabah yang membuka rekening Tahaka (Tahapan Berjangka), akan dapat hadiah gimmick secara langsung. Tahu gak Tahaka? Itu lho, Tahapan Berjangka. Tabungan yang tidak boleh diambil dalam jangka waktu tertentu. Jangkanya sendiri mulai dari 12 bulan hingga 240 bulan. Buat orang tua yang butuh menyimpan uang dalam jangka pendek, misalnya untuk keperluan sekolah anak setahun sekian atau ke depan, bisa banget menggunakan produk Tahaka ini. Soalnya kan, kalo nyimpennya di tabungan regular, selalu saja pengen diganggu. Nah dengan Tahaka, kemungkinan berkurang itu sangat tipis. Yang ada, tabungan malah bisa bertambah.

Jajaran staf dan pegawai Bank BCA yang siap-siap bagi-bagi balon

Hari pun semakin siang. Rangkaian acara penyerahan hadiah Pembukaan Rekening Bank BCA akhirnya selesai. Baik pemenang hadiah, pengunjung yang dapat doorprizes, mau pun pengunjung yang tidak dapat doorprizes, semuanya senang. Keseruan acara Bank BCA hari itu sudah sangat menghibur. Dan saya yakin, masing-masing dari kami (pengunjung), pulang ke rumah dalam keadaan fresh. Sebab memang, acara CFD Dago dibuat Kang Emil sebagai salah satu sarana refreshing masyarakat Bandung (yang selama seminggu penuh bekerja tanpa lelah). Sehingga kami siap lagi untuk menyambut aktivitas di Hari Senin.

Ah, semoga saja, di acara Bank BCA lainnya, saya gak cuma jadi pengunjung biasa seperti hari Minggu lalu. Tapi juga ikut merasakan naik ke atas panggung yang ada di sana. Iyap, saya jadi pengen banget dong jadi salah satu pemenangnya. Dapat mobil seperti si ibu tadi misalnya. Hehehehe… boleh, kan berandai-andai? Siapa tahu jadi salah satu doa yang terlaksana. Bisa, kan? Aamiiiiiiiiin.

Mari selfie! Siapa tahu, di program BCA berikutnya, saya masuk jadi salah satu pemenangnya. Aamiin. :D

25 komentar:

  1. Duuh emang rezeki si Ibu yaa dapet mobil, alhamdulillah banget...
    Padahal gpp ya Mak, kita dapet bannya duluan lumayan eeaa

    BalasHapus
  2. Saya ammiinnnninnnn ya Mak, semoga dapet grand prize.... eh tapi udah punya rekeningnya kan. Nggak lucu pengen dapet hadiah dari Bank anu tapi bukan nasabahnya hehehhehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Aku nasabah mereka yang setia mak. :D

      Hapus
  3. Hadiahnya manteb mbak. Saya bertahun2 jd nasabah BCA blm pernah menang undian hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi... Sama, aku juga belom pernah dapet hadiah. :D

      Hapus
  4. Aamiin deh mbak moga dapeet mobilnya.. aku dah lama ga ke CFD atau tempat sejenisnya di hari minggu pagi ...soalnya anakku musti latihan bola...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Main bolanya di CFD aja, mbak :D

      Hapus
  5. Apa mba Gimmicknya...kalau ipon aku mau banget bikin rekening baru lagi wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha... Aku juga mauuuu :)))

      Hapus
  6. seru euy....foto-fotomu terang banget mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, kurang teduh, ya? Aku sedikit edit brightness-nya. Padahal dari hape langsung pun udah bagus kok. Oke, noted, ya. Thanks masukannya. :)

      Hapus
  7. aamiin...moga tahun depan dapatya mak,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Semoga saya dapeeeet. :D

      Hapus
  8. Amiin.. Semoga berikutnya Mbak Nia yang menang dan bawa pulang mobil. :)

    BalasHapus
  9. warna balon BCA itu khas banget yaa...
    acaranya seru ya mbak :)

    BalasHapus
  10. Waduh ditempat saya belum ada mbak semoga saja di tempat saya juga ada acaranya biar bisa ikutan siapa tahu nanti dapat hadiah mobilnya.

    BalasHapus
  11. Waah pasti senang banget ya ibu yang dapat mobil...Tapi melihat acara langsung penyerahan hadiah pun tak kalah seru ya mbak...

    BalasHapus
  12. Wah meriah Banget suasana CFD Dago sampai ada undian ga tanggung2 mobil hadiahnya
    Ruarrr Biasyaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. BCA emang selalu begitu. Sering bagi-bagi hadiah...

      Hapus
  13. seru yaaaa, biru-biru.. asiikkk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, aku bangeeet warnanya. Hihi...

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)