20.2.18

Perbedaan Paket Internet XL Super Ngebut dan HotRod Prima


XL Axiata mempunyai pilihan paket internet yang bisa kita pilih. Di antaranya adalah Paket Super Ngebut dan juga Paket HotRod. Paket HotRod sendiri ada tiga macam pilihan, yaitu hotRod 3G, 3G+, dan HotRod 24 jam. Dari ketiga macam paket tersebut, pastinya masing-masing memiliki perbedaan dan keunggulan .

Paket XL 3G+ dan 3G Only
Paket ini adalah paket Internet XL yang hanya tersedia untuk para pelanggan XL pascabayar dan digunakan di wilayah yang hanya mampu menangkap jaringan 3G. Jika kita sedang berada di wilayah yang jaringannya 2G, maka pelanggan akan dialihkan ke halaman Stop Page XL atau menggunakan kuota data lainnya. Sebagai tambahan informasi, jika kita menggunakan pengisian pulsa XL terlebih dahulu, kita akan disebut pelanggan prabayar.

Paket XL HotRod 4G
Paket HotRod 4G aktif bukan hanya di jaringan 4G saja, tetapi juga bisa bisa digunakan di jaringan 3G atau juga 2G. Pada masing-masing pilihan paket, XL memberikan bonus kuota, tetapi bonus ini hanya bisa digunakan di jaringan 4G.

Oke, itu macam-macam pake internet XL dan berikut ini kelebihan serta kelemahannya.

Kelebihan Internet Super Ngebut XL
Harga yang terjangkau dengan isi kuota besar, dan kuota besar ini berlaku di waktu yang cukup lama,  yaitu di jam 00.00 – 12 siang. Di jam 12 siang sampai dengan jam 12 malam kita tetap memiliki paket internet yang lebih cocok sebagai bonus.

Kelemahan Internet Super Ngebut XL
Tidak cocok bagi kita yang lebih sering berada di daerah dengan jaringan 2G GPRS dan juga EDGE. Kurang cocok juga untuk yang lebih sering menggunakan internet dari jam 12 siang – 12 malam karena kuotanya yang lebih kecil.

Paket internet super ngebut di atas dapat kita akses melalui *123# dan MyXL. Paket ini berlaku untuk para pengguna kartu prabayar XL. Paket ini lebih tepat digunakan oleh pelanggan yang menggunakan jaringan 3G.

Semua paket memiliki kecepatan maksimal 3,6 Mbps, baik di siang hari atau pun malam hari. Paket ini berlaku sampai 90 hari semenjak paket diaktifkan. Sisa kuota dari paket long validity sebelumnya akan digabung dengan kuota yang baru saja di tambahkan.

Kelebihan Paket XL HotRod
Dengan melihat kebutuhan para pelanggannya dalam mengakses internet yang banyak variasi, XL sebagai salah satu operator telekomunikasi terbesar di Indonesia mempunyai langkah-langkah strategis dalam memenuhi kebutuhan para pengguna setianya. Yaitu dengan mengeluarkan layanan paket internet yang berbeda-beda. Paket XL HotRod adalah salah satu paket internet yang diluncurkan oleh XL untuk memanjakan para pelanggannya untuk mengakses internet yang cepat.

Kelebihan Paket Internet XL HotRod ini antara lain mempunyai kecepatan maksimal sampai 100 Mbps. Dengan kecepatan akses internet secepat itu, tentu para pelanggan akan merasakan menjelajahi dunia maya yang menyenangkan. Seperti men-download musik ataupun video. Dengan kecepatan itu, pelanggan tidak perlu menunggu lama-lama di dalam men-downloadnya. Lalu bila ingin menonton video secara online, dengan paket internet ini tentu tayangan yang kita tonton tidak akan mengalami buffering.

Untuk mendaftarkan paket internet XL HotRod ini caranya sangat gampang. Yaitu seperti mengaktivkan paket internet XL lainnya. Cukup dengan cara ketik Kode Dial *123# --> pilih internet --> Pilih Hotrod Pro 24 jam. Untuk cek kuota paket internet XL HotRod ini, cukup dengan ketik *123# melalui smartphone, lalu kita pilih internet --> pilih cek kuota --> pilih HotRod --> pilih Hotrod 24 jam.

Oke, seperti itulah sekelumit perbedaan dan ini itu tentang paket Internet XL. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)