21.1.18

Kursi Kantor Chitose, Kursi Kerja Pilihan yang Awet dan Bermutu


Sebuah kursi yang nyaman pasti akan bisa memberi rasa tenang kepada orang yang mendudukinya. Hal tersebut sangat masuk akal, sebab kursi tersebut tidak menimbulkan masalah yang mengusik pikiran. Apalagi untuk sebuah kursi kerja. Kursi yang nyaman mutlak dibutuhkan.

Bayangkan jika Anda adalah seorang pekerja kantoran yang setiap hari sibuk dengan urusan administrasi. Pastinya duduk merupakan kegiatan yang paling sering Anda lakukan. Bisa dipastikan, rasa jenuh dan pegal akan sering menyerang. Terlebih jika kursi yang Anda gunakan tidak nyaman. Bukan mustahil, pegal dan jenuh akan sangat mengganggu produktivitas kerja Anda. Sebab Anda akan sangat susah untuk bisa konsentrasi dengan duduk dalam waktu yang lama.

Beruntung saat ini sudah ada kursi kantor Chitose. Sebuah brand produk kursi inovatif yang menawarkan kenyamanan untuk duduk ketika bekerja. Desainnya yang ergononis dijamin membuat Anda betah dan nyaman untuk duduk dalam jangka waktu lama. Apa saja jenis kursi Chitose ini dan berapa pula harganya? Berikut ini adalah uraiannya.

Kursi minimalis Chitose
Kursi ini dilengkapi dengan roda sebagai alat pendukung mobilitas karyawan tanpa perlu berdiri dari kursinya. Dengan roda di kursi, karyawan bisa dengan mudah menjangkau buku atau kertas yang letaknya tak terlalu jauh dari kursi atau ruang kerja. Sandaran punggungnya akan memberikan kenyamanan duduk dalam waktu yang lama. Kursi jenis ini tidak dilengkapi dengan sandaran tangan, sebab karyawan pada umumnya memang jarang menyandarkan tangan karena kesibukannya selama jam kerja. Kursi jenis ini memiliki harga sekitar Rp800.000,00.

Kursi lipat
Selain untuk karyawan, Chitose juga memiliki koleksi kursi lipat yang bisa digunakan untuk para tamu di pesta atau pertemuan. Kursi lipat dari Chitose tak seperti kursi lipat lainnya yang cepat mengelupas di bagian kulitnya. Kursi jenis ini memiliki lapisan kulit yang tebal sehingga tak mudah robek meski terkena goresan benda tajam tanpa sengaja. Bagian busanya juga empuk dan lebih awet sehingga bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama. Harga kursi lipat dari Chitose ini berkisar Rp125.000,00.

Selain kursi kantor, Chitose juga memberikan pilihan kursi kuliah atau kursi pelajar yang memiliki meja portable dengan bagasi di bagian bawah kursi. Kursi jenis ini sangat pas jika kantor milik Anda bergerak dalam bidang pendidikan. Misalnya saja bimbingan belajar atau pun kursus tertentu. Sandaran meja dari kursi Chitose jenis ini juga tak mudah rusak seperti kursi merk lainnya. Sebab Chitose memang menggunakan material yang berkualitas. Harga kursi Chitose untuk keperluan kuliah serta belajar ini adalah sekitar Rp450.000,00 ribu. Dan  bisa lebih murah jika Anda membelinya secara grosir melalui situs belanja online terpercaya.

Untuk menghemat pengeluaran perkantoran, Anda sebaiknya membeli perlengkapan kantor seperti kursi kantor yang sudah terkenal awet serta handal untuk menopang tubuh dalam waktu yang lama. Chitose sudah dipercaya banyak perkantoran serta institusi untuk mensuplai kebutuhan kursi mereka. Sehingga Anda tak perlu mengkhawatirkan kualitasnya. Jelas, produk-produk Chitose sudah teruji. Agen dari Chitose juga sudah banyak tersebar di berbagai kota di Indonesia. Hal ini sangat memudahkan Anda untuk membelinya.

Memilih kursi kantor untuk kenyamanan duduk Anda beserta karyawan lain atau anak didik Anda agar lebih bersemangat dalam bekerja serta belajar sangatlah wajib dilakukan. Dan kursi Chitose bisa jadi andalan. Membelinya secara langsung dalam jumlah yang banyak agar mendapat potongan harga yang lumayan dalam menghemat budget pengeluaran kantor tentu menjadi pilihan bijak. Untuk keperluan pesta, kursi lipat dari Chitose juga bisa digunakan. Dengan menambahkan sarung kursi berwarna-warni yang bisa dibeli secara terpisah akan membuat pesta semakin wah. Ya, kursi Chitose bisa multifungsi. Semoga bermanfaat!

3 komentar:

  1. Yes, setuju banget, karena kursi kantor merk Chitose itu awet, berkualitas dan nyaman juga buat duduk. Di kantor tempatku kerja juga pakai kursi Chitose :)

    BalasHapus
  2. Ahh. bisa direkomen ke pak bos nih buat ganti kursi kerja,
    PAsalnya kursinya kalo ada yang patah, mesti di las sampe bner2 kuat lagi utk diduduki, hiii
    tfs yaa Mbak .e hheee

    BalasHapus
  3. kalau aku gak suka dg kursi kerja yang bisa diputar

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)